Connect with us

Hobby

Nendoroid Echidna Re:Zero Akan Rilis Maret 2021

Published

on

GwiGwi.com – Figure Nendoroid dari , Penyihir Keserakahan dari franchise , akan dirilis pada Maret 2021. Figure hadir dengan tiga pelat wajah, termasuk wajah tersenyum percaya diri, wajah malu-malu, dan wajah lucu yang bingung.

Figure itu juga memiliki bagian yang dapat ditukar, seperti kursi, cangkir teh, dan piring, yang memungkinkan pemilik untuk menciptakan kembali adegan pesta teh yang terkenal di anime.

Setiap figure berharga 5.500 yen (US $ 52) dan akan tersedia untuk pre-order di toko online Good Smile hingga 21:00 pada 11 November 2020.

Baca Juga:  Fuji-Q Highland Merencanakan Kampanye Kolaborasi "Re:ZERO" di bulan November

Berdasarkan Serial novel ringan Tappei Nagatsuki dengan nama yang sama, musim pertama dari anime Re: ZERO ditayangkan perdana pada bulan April 2016. Musim kedua ini ditayangkan pada tanggal 8 Juli 2020.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Hobby

Anime Robot Klasik Tahun 1980 ‘Space Warrior Baldios’ Hadir Dalam Bentuk Model Kit

Published

on

GwiGwi.com – Dari model kit model plastik merek “MODEROID”, Good Smile Company akan merilis “MODEROID Baldios” terinspirasi oleh robot raksasa utama dalam anime robot klasik Ashi Productions Space Warrior Baldios ditayangkan di Jepang pada tahun 1980. Harga untuk item setinggi 180mm adalah 7.800 yen (termasuk pajak / sekitar 74 dolar AS) dan tanggal pengiriman terjadwal adalah Maret 2021.

Serial anime TV Space Warrior Baldios pada awalnya direncanakan untuk diproduksi sebanyak 39 episode, tetapi hanya 31 episode yang benar-benar ditayangkan di Jepang pada saat itu. Ketika dibatalkan, produksi episode ke-32 hingga ke-34 sudah selesai. Rekaman yang tidak mengudara itu kemudian dimasukkan ke dalam film kompilasi dengan judul yang sama dirilis pada Desember 1981.

Model plastik Baldios baru ini dipahat dengan gaya realistis seperti di anime. Dengan mengganti beberapa bagian, kit dapat mereproduksi bentuk gabungan Baldios oleh tiga mesin – Pulser Burn, Baldi Prize, dan Cateranger-. Set ini juga mencakup senjata utama robot – dua Pulse Sabre, Shoulder Cannons, dan Baldiguard Shield.

Baca Juga:  Fuji-Q Highland Merencanakan Kampanye Kolaborasi "Re:ZERO" di bulan November

 

Sinopsis:

Alih-alih membersihkan limbah nuklir mereka sendiri, Planet S-1 membawa pekerjaan kotor mereka ke Bumi. Penguasa militer mereka ingin menjatuhkan kita semua sehingga dunia mereka yang sekarat dapat pindah ke sini. Terbang melawan takdir, seorang pemberontak S-1 mencoba membelot ke pihak kita. Tapi bisakah Federasi Dunia yang putus asa dan terpecah menyambutnya dengan tangan terbuka? Apakah Marine Leigan muda ini sekutu atau mata-mata? Bisakah robotnya mengirimkan Baldios dan Blue Strike Force kita bersatu untuk mengalahkan The Red Fighters? Dan apakah menjadi masalah jika malapetaka yang akan datang datang lebih cepat dari jadwal? Ini perang luar angkasa yang terjadi di bidang lingkungan.

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Figure

Good Smile Company Meluncurkan Prototipe Figma ‘Dragon Quest Dai’

Published

on

GwiGwi.com – Mengikuti pemutaran perdana anime Dragon Quest Dai akhir pekan in, Good Smile Company telah meluncurkan prototipe Figma terbarunya di Twitter, menampilkan Dai sendiri dengan pilihan aksesori yang kemungkinan akan disertakan saat dirilis dalam waktu dekat.

Asesoris unggulan termasuk rekannya Gome-chan dan pedang Dai, sedangkan figur prototipe mencakup titik artikulasi di pergelangan tangan, siku, bahu, leher, pinggang, pinggul, lutut, dan pergelangan kaki. Detail lebih lanjut tentang figma akan dirilis dalam waktu dekat, tetapi untuk saat ini nikmati tampilan pertama di bawah.

Baca Juga:  Jual Figure "Demon Slayer" Asal Cina, 8 Orang Ditangkap di Jepang

SUMBER: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Figure

Max Factory Rilis Figure Baru Hatsune Miku Didesain oleh Ilustrator Manga “To Love Ru”

Published

on

GwiGwi.com – Max Factory berencana untuk merilis figur Hatsune Miku baru yang dirancang / diawasi oleh Kentaro Yabuki, dikenal sebagai ilustrator seri manga To Love Ru / To Love Ru Darkness, dari line up “Character Vocal Series 01: Hatsune Miku”.

Siaran pers memperkenalkan figure “Hatsune Miku: Kentaro Yabuki x osoba Ver.” seperti di bawah ini:

“Desain Hatsune Miku futuristik Kentaro Yabuki telah diciptakan kembali sebagai figur skala di bawah pengawasan penuh dari Kentaro Yabuki sendiri! Pose dinamisnya, detail rambutnya yang dibuat ulang dengan bagian tembus cahaya dan cat halus, pakaian futuristik, dan dasar yang menakjubkan dari sosok itu semuanya telah dibuat dengan sangat memperhatikan detail. Pastikan untuk menambahkannya ke koleksi Anda! “

Harga figure setinggi 250 mm di Jepang adalah 20.000 yen (termasuk pajak / sekitar 190 dolar AS) dan tanggal pengiriman yang dijadwalkan adalah Desember 2021. Pre-order akan diterima hingga 21:00 pada 25 November (JST).

Baca Juga:  Anime Robot Klasik Tahun 1980 'Space Warrior Baldios' Hadir Dalam Bentuk Model Kit

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x