Connect with us

Hobby

Jual Figure “Demon Slayer” Asal Cina, 8 Orang Ditangkap di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Surat kabar Mainichi Shimbun melaporkan pada hari Jumat bahwa tim polisi Prefektur Kyoto, Hyogo dan Akita telah menangkap delapan warga dari enam prefektur atas dugaan menjual barang bajakan : Kimetsu no Yaiba dan melanggar Undang-Undang Hak Cipta.

Polisi Prefektur Kyoto menangkap lima tersangka. Menurut polisi, para tersangka dituduh menjual empat hingga 12 gambar model masing-masing melalui lelang online antara Februari dan Juni dengan pengetahuan bahwa barang dagangan itu digandakan tanpa izin dari Aniplex Inc.

Baca Juga:  Kolaborasi Baru 'Puzzle & Dragons' Hadirkan Karakter 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba'

Tiga terdakwa mengatakan kepada polisi bahwa mereka memperoleh barang dagangan dari grup e-commerce China Alibaba Group Holding Ltd. Salah satu terdakwa membantah tuduhan tersebut, mengklaim bahwa mereka tidak tahu bahwa figure itu bukan merchandise berlisensi. Lima orang yang ditangkap diduga menjual total 44 figure dengan harga gabungan 57.980 yen (sekitar US $ 550).

Figure itu adalah replika figure yang hanya tersedia melalui lotere toko swalayan dan sebagai hadiah mesin cakar.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Figure

Miliki Figure Uzaki-chan sebagai Sosok Pelayan yang Lucu

Published

on

GwiGwi.com – Uzaki-chan hanya ingin jalan-jalan, jadi kenapa tidak bertemu dengannya di Café Asia? Sosok baru dari toko KDcolle Kadokawa menampilkan gadis kampus yang periang berpakaian seperti pelayan, dengan berbagai tingkat kesuksesan.

Figurer skala 1/7 adalah rekreasi dari cover manga Uzaki-chan Wants to Hang Out! volume 3, membawa nampan berisi desert yang manis. Dia berdiri dengan tinggi 225mm di atas dudukan lantai kayu:

Uzaki-chan Café Asia ver. - Depan

Uzaki-chan Café Asia ver. - Merapatkan

Uzaki-chan Café Asia ver. - Kembali

Uzaki-chan juga hadir dengan dua bagian yang bisa ditukar. Tukar ekspresinya dengan wajah menawan:

Baca Juga:  Anime Robot Klasik Tahun 1980 'Space Warrior Baldios' Hadir Dalam Bentuk Model Kit

Versi Uzaki-chan Café - wajah alternatif

Dan potongan baju alternatif untuk energi SUGOI DEKAI yang besar itu:

Potongan baju pengganti Uzaki-chan

itu sekarang tersedia untuk pre-order dari KDcolle. Miliki figure dan dua potongan alternatif seharga 16.800 yen (sekitar Rp. 2,2 Juta), atau ambil Set Khusus KADOKAWA untuk 17.890 yen (sekitar $ 2,3 Juta). Set khusus dilengkapi dengan manga Volume 3 Uzaki-chan Wants to Hang Out!, ditambah alas karet yang menampilkan seni yang sama:

Keset karet bonus Uzaki-chan

Pre-order dibuka sampai 23 Desember, dan fifure akan dikirimkan pada Juni 2021.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Figure

Good Smile Company rilis Nendoroid Rena dari Higurashi: When They Cry – GOU

Published

on

GwiGwi.com – Dengan rilis baru anime baru Higurashi: When They Cry – GOU maka hadir pula merchandise dan collectibles baru. Good Smile Company telah mengumumkan nendoroid baru dari Rena Ryugu yang ikonik untuk preorder, dan penggemar lama akan senang untuk memperhatikan bahwa pelat wajah benar-benar menggambarkan karakter sepenuhnya.

Good Smile mendeskripsikan produk sebagai berikut:

“Ini sangat lucu, aku ingin membawanya pulang!”

Dari serial anime “Higurashi: When They Cry – GOU” hadir Nendoroid dari Rena Ryugu, teman sekelas karakter utama Keiichi Maebara! Dia datang dengan empat pelat wajah termasuk ekspresi standar yang tenang, ekspresi “Aku ingin membawanya pulang! “, ekspresi “Pembohong! ” dan ekspresi setengah gila. Tas sekolah dan kapaknya disertakan sebagai bagian opsional bersama dengan stiker darah, memungkinkan Anda untuk membuat ulang semua jenis adegan dari serial tersebut.

Baca Juga:  'Demon Slayer: Mugen Train' Raih 10 Miliar Yen di Box Office Jepang, Mengalahkan Rekor Spirited Away

Nendoroid berharga 5.000 yen (sekitar Rp. 800 ribu), dan akan dirilis pada Mei. Preorder akan dibuka mulai 22 Oktober hingga 17 Desember. Sebuah Figure skala berdasarkan pose Rena di visual utama anime baru juga siap untuk preorder.

Jika Anda ingin mengingat merchandise Higurashi melihat kembali ke masa lalu, Good Smile masih memiliki daftar untuk koleksi figurnya dari tahun 2006 berdasarkan desain karakter yang lebih tua.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Hobby

Robot Klasik 1970-an Atlanger Kembali dengan Figure Bishoujo

Published

on

GwiGwi.com – Pabrikan model Jepang Aoshima Bunka Kyozai telah mengumumkan kit model plastik baru “Gattai Atlanger” dari lini yang baru diluncurkan “Seri Shin Gattai” akan dirilis pada Maret 2021. Kit ini adalah model kebangkitan terbaru dari seri model plastik robot populer perusahaan pada tahun 1970-an, “Atlanger.”

Sebagai robot asli yang haknya dimiliki oleh perusahaan, model plastik pertama Atlanger dirilis di Jepang pada tahun 1975. Meskipun tidak pernah dibuat menjadi anime TV, serial ini telah menarik banyak pengikut. Baru-baru ini, robot tersebut muncul di film pembuka dari episode kedelapan anime Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai.

Selain Atlanger setinggi 170mm, kit ini juga mencakup sosok setinggi 140mm Atori Hodaka, protagonis dari cerita baru. Menurut latar cerita, dia adalah siswa kelas dua yang bersekolah di SMA Benua Mu. Ketika dia menemukan boneka kecil berbentuk aneh yang belum pernah dia lihat sebelumnya di halaman sekolah, itu membuka pintu ke perang baru. Mekanik dan karakter dirancang oleh Ryuichi Sadamatsu, yang dikenal karena karya ilustrasinya untuk franchise Monster Hunter.

Pre-order untuk kit 8.800 yen (sebelum pajak / sekitar 84 dolar AS) akan diterima pada Toko online resmi Aoshima dari 28 Oktober.

Baca Juga:  Film Anime 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train' Meraih Lebih Dari 1 Miliar Yen dalam Satu Hari, Bonusan Manga Sudah Habis

Visual gambar:

Atlanger:

Atori Hodaka:

Bentuk gabungan Atlanger & Atori Hodaka:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x