Connect with us

Manga

Manga ‘World Trigger’ Istirahat 1 Bulan Karena Kesehatan Penulis

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi dari manga Daisuke Ashihara berjudul World Trigger mengumumkan pada hari Senin bahwa manga tidak akan muncul edisi Agustus majalah Jump SQ. karena kesehatan fisik Ashihara yang buruk. Majalah ini akan dikirimkan pada 4 Juli. Manga dijadwalkan kembali pada edisi September.

Majalah Jump SQ. menerbitkan bab ke-197 manga World Trigger versi konsep kasar karena kesehatan pembuatnya. Viz Media menerbitkan draft secara digital pada 3 Juni.

Ashihara memulai debut manga di majalah Shonen Jump Mingguan pada tahun 2013. Ashihara mengambil istirahat satu minggu pada bulan September 2014 untuk mengobati akar saraf yang terkena spondylosis serviks (keausan pada area leher kolom tulang belakang), dan kemudian mengambil istirahat satu minggu karena penyakit mendadak.

Manga melanjutkan hiatus pada November 2016 karena kesehatan fisik Ashihara yang buruk, dan kembali masuk Shonen Jump Mingguan pada Oktober 2018 untuk lima edisi sebelum pindah ke majalah Jump SQ. pada bulan Desember 2018. Manga kemudian mengambil istirahat satu bulan pada bulan Juni 2019 sehingga Ashihara dapat pulih dari komplikasi penyumbatan usus yang timbul dari operasi pengangkatan kandung empedu baru-baru ini. Manga itu mengambil istirahat satu bulan lagi November lalu karena kesehatan fisik Ashihara yang buruk.

Baca Juga:  Ayumi Komura Akhiri Manga 'Okuchi no Ishi wa Shojo Danshi' pada 1 Juli

 

MANGA Plus menggambarkan ceritanya:

Bumi berada di bawah ancaman konstan dari Tetangga, monster yang tak terkalahkan dari dimensi lain yang menghancurkan cara hidup kita. Setidaknya kita memiliki prajurit elit Border, yang mengkooptasi teknologi alien untuk melawan! Pahlawan kita, Osamu Mikumo mungkin bukan agen terbaik, tetapi dia akan melakukan apa pun untuk mempertahankan kehidupan di Bumi seperti yang kita ketahui. Ketika Osamu bertemu dengan humanoid Neighbor yang penuh semangat bernama Yuma, segala sesuatu yang dia pikir benar dihidupkan kepalanya. Bisakah kedua musuh alami itu menjadi teman?

Serial ini mendapatkan musim anime televisi baru yang akan ditayangkan TV Asahi dan menampilkan pemain yang kembali. Manga menginspirasi adaptasi anime televisi dua musim pada 2014 dan 2015.

Sumber: ANN

Advertisements

Manga

Manga ‘Dōzo Kawaigatte Kudasai’ oleh Hiro Aikawa Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Petit Comic oleh Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) oleh Hiro Aikawa akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 7 Agustus.

Manga berpusat pada Aoi Kinoshita, seorang wanita canggung yang suatu hari menjadi pusat kasih sayang dari Mori Kujō, seorang eksekutif yang akan datang dan presiden perusahaan yang akan datang.

Manga memulai debutnya di Petit Comic pada 8 Juni.

 

Sumber: ANN

Baca Juga:  Asosiasi Distribusi Konten Luar Negeri Jepang Akan Mempublikasikan 16 Manga Anti-Pembajakan dalam Bahasa Inggris

Advertisements
Continue Reading

Manga

Volume 4 Manga ‘Tokyo Tribe Waru’ Terdaftar sebagai Volume Akhir

Published

on

GwiGwi.com – Amazon sedang mendaftar volume keempat manga Tokyo Tribe Waru oleh Santa Inoue sebagai volume terakhir. Akita Shoten akan mengirimkan volume pada 17 September.

Manga diatur setelah manga original Tokyo Tribe, dan berpusat pada Shivuya WARU geng, penerus geng Shivuya Saru tua.

Inoue meluncurkan Tokyo Tribe Waru di Bessatsu Young Champion oleh Akita Shoten pada Juli 2015. Akita Shoten menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga November lalu.

Manga Tokyo Tribe menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2006, dan Inoue muncul sebagai dirinya sendiri dalam satu episode. Manga juga menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2014.

Baca Juga:  Asosiasi Distribusi Konten Luar Negeri Jepang Akan Mempublikasikan 16 Manga Anti-Pembajakan dalam Bahasa Inggris

Inoue mulai menerbitkan 12 jilid sekuel manga Suku Tokyo Tribe 2 pada tahun 1998, dan berakhir pada tahun 2006. Inoue meluncurkan sekuel Tokyo Tribe 3 pada 2008, dan berakhir pada Februari 2012.

Tokyopop mengakuisisi manga Tokyo Tribe 2 dan menerbitkan tujuh volume bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tribe.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Crystal Dragon’ oleh Yuuho Ashibe Umumkan Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Mystery Bonita oleh Akita Shoten mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Crystal Dragon oleh Yuuho Ashibe akan hiatus karena “keadaan”.

Manga fantasi sejarah terletak di pulau Erin (sekarang Irlandia), dan berpusat pada seorang gadis muda bernama Arianrhod. Dia dikenal di desanya karena menjadi satu-satunya orang dengan rambut hitam di antara semua orang yang berambut pirang, dan dibisikkan untuk berubah. Arianrhod dianggap sebagai murid druid. Dia mempelajari sifat nama sebenarnya dari hal-hal, mengapa mereka tidak boleh diucapkan, dan bagaimana hal itu menentukan nasib mereka. Setelah bertahun-tahun, suku yang menyerang menyerang desa Arianrhod, membunuh semua orang dan menghancurkan segalanya. Dia bersumpah akan membalas dendam pada pemimpin suku, dan melakukan perjalanan untuk mengumpulkan sekutu.

Baca Juga:  Manga Ninja Nonsense Kembali dalam Sekuel 'Ninin Ga Shinobuden Plus'

Ashibe meluncurkan manga di majalah Bonita pada tahun 1981, dan kemudian pindah ke Mystery Bonita. Akita Shoten menerbitkan volume ke-29 manga pada Maret 2019.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending