Connect with us

Manga

Manga ‘A Certain Scientific Railgun: Astral Buddy’ Mencapai Klimaks pada bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus 2008 Majalah Monthly Comic Dengeki Daioh mengumumkan pada hari Sabtu bahwa manga Yasuhito Nogi berjudul A Certain Scientific Railgun: Astral Buddy akan mencapai puncaknya pada edisi September pada 27 Juli.

Seven Seas Entertainment merilis manga dalam bahasa Inggris. Perusahaan menggambarkan ceritanya:

Hokaze Junko, salah satu “pelayan” terbaik Shokuhou Misaki, selalu berbaur dengan latar belakang Tokiwadai – suatu prestasi yang mudah ketika Anda pergi ke sekolah khusus perempuan yang penuh dengan paranormal yang kuat. Tapi ketika sesosok hantu mulai menguntitnya, Junko tiba-tiba menjadi pusat perhatian! Saat Junko menyelidiki penguntitnya, dia mulai belajar hal-hal baru tentang teman-teman sekelasnya … dan dirinya sendiri!

Seven Seas Entertainment akan mengirim volume bahasa Inggris ketiga dari manga pada 14 Juli. Volume dirilis secara digital pada 19 Mei.

Baca Juga:  Manga 'Fruits Basket: The Three Musketeers Arc 2' Tunda Bab ke-3

Nogi meluncurkan spin-off manga Motoi Fuyukawa A Certain Scientific Railgun di Monthly Comic Dengeki Daioh pada April 2017. Volume ketiga dari manga dikirim pada bulan Juli 2019. Manga utama menginspirasi tiga adaptasi anime televisi dan sebuah OVA. T

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Manga ‘Dōzo Kawaigatte Kudasai’ oleh Hiro Aikawa Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Petit Comic oleh Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) oleh Hiro Aikawa akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 7 Agustus.

Manga berpusat pada Aoi Kinoshita, seorang wanita canggung yang suatu hari menjadi pusat kasih sayang dari Mori Kujō, seorang eksekutif yang akan datang dan presiden perusahaan yang akan datang.

Manga memulai debutnya di Petit Comic pada 8 Juni.

 

Sumber: ANN

Baca Juga:  Manga 'Fruits Basket: The Three Musketeers Arc 2' Tunda Bab ke-3

Advertisements
Continue Reading

Manga

Volume 4 Manga ‘Tokyo Tribe Waru’ Terdaftar sebagai Volume Akhir

Published

on

GwiGwi.com – Amazon sedang mendaftar volume keempat manga Tokyo Tribe Waru oleh Santa Inoue sebagai volume terakhir. Akita Shoten akan mengirimkan volume pada 17 September.

Manga diatur setelah manga original Tokyo Tribe, dan berpusat pada Shivuya WARU geng, penerus geng Shivuya Saru tua.

Inoue meluncurkan Tokyo Tribe Waru di Bessatsu Young Champion oleh Akita Shoten pada Juli 2015. Akita Shoten menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga November lalu.

Manga Tokyo Tribe menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2006, dan Inoue muncul sebagai dirinya sendiri dalam satu episode. Manga juga menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2014.

Baca Juga:  Mangaka Terkenal Hisashi Eguchi Akan Kerjakan Desain Karakter Anime pertamanya dalam 17 Tahun

Inoue mulai menerbitkan 12 jilid sekuel manga Suku Tokyo Tribe 2 pada tahun 1998, dan berakhir pada tahun 2006. Inoue meluncurkan sekuel Tokyo Tribe 3 pada 2008, dan berakhir pada Februari 2012.

Tokyopop mengakuisisi manga Tokyo Tribe 2 dan menerbitkan tujuh volume bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tribe.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Crystal Dragon’ oleh Yuuho Ashibe Umumkan Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Mystery Bonita oleh Akita Shoten mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Crystal Dragon oleh Yuuho Ashibe akan hiatus karena “keadaan”.

Manga fantasi sejarah terletak di pulau Erin (sekarang Irlandia), dan berpusat pada seorang gadis muda bernama Arianrhod. Dia dikenal di desanya karena menjadi satu-satunya orang dengan rambut hitam di antara semua orang yang berambut pirang, dan dibisikkan untuk berubah. Arianrhod dianggap sebagai murid druid. Dia mempelajari sifat nama sebenarnya dari hal-hal, mengapa mereka tidak boleh diucapkan, dan bagaimana hal itu menentukan nasib mereka. Setelah bertahun-tahun, suku yang menyerang menyerang desa Arianrhod, membunuh semua orang dan menghancurkan segalanya. Dia bersumpah akan membalas dendam pada pemimpin suku, dan melakukan perjalanan untuk mengumpulkan sekutu.

Baca Juga:  Manga THE PROMISED NEVERLAND Tamat di Shonen Jump

Ashibe meluncurkan manga di majalah Bonita pada tahun 1981, dan kemudian pindah ke Mystery Bonita. Akita Shoten menerbitkan volume ke-29 manga pada Maret 2019.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending