Connect with us

Manga

Manga Spinoff 4-Panel ‘Rising of the Shield Hero’ Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-82 dari majalah Dengeki Daioh G menerbitkan bab terakhir spin-off manga Akagashi Tate no Yūsha no to Aru 1-Nichi (A Day in the Life of the Shield Hero) pada hari Sabtu. Volume ketiga dan terakhir manga akan dikirimkan pada bulan Agustus.

Akagashi meluncurkan manga spin-off komedi empat panel dari novel ringan fantasy Aneko Yusagi The Rising of the Shield Hero (Tate no Yūsha no Nariagari di Dengeki Daioh G pada bulan September 2018. Kadokawa menerbitkan volume kedua manga itu Desember lalu.

One Peace Books merilis novel dan adaptasi manga Aiya Kyu dalam bahasa Inggris. Penerbit menjelaskan volume buku pertama yang dikompilasi dalam novel:

Naofumi Iwatani, seorang yang tidak karismatik otaku yang menghabiskan hari-harinya di permainan dan manga, tiba-tiba menemukan dirinya dipanggil ke alam semesta paralel! Dia menemukan bahwa dia adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran yang dinubuatkannya. Sebagai Pahlawan Perisai, yang terlemah dari para pahlawan, semuanya tidak seperti yang terlihat. Naofumi segera sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Dengan tidak ada yang menoleh, dan tidak lari ke mana pun, ia hanya memiliki perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit untuk menjadi Pahlawan Perisai yang legendaris dan menyelamatkan dunia!

Baca Juga:  Ryōsuke Fuji Meluncurkan Manga Shangri-La Frontier pada 15 Juli

Serial anime The Rising of the Shield Hero perdana dengan spesial dua jam pada Januari 2019 dan berjalan selama 25 episode. Crunchyroll streaming seri bersamaan ditayangkan di Jepang. Seri ini dijadwalkan untuk diluncurkan Crunchyroll dengan terjemahan bahasa Inggris pada 9 Januari 2019, tetapi Crunchyroll mengalirkan episode subtitle Bahasa Inggris 45 menit pertama lebih awal pada 5 Januari 2019. Crunchyroll episode perdana ditayangkan di Crunchyroll Expo pada bulan September 2018 dengan para tamu dari anime.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Manga ‘Dōzo Kawaigatte Kudasai’ oleh Hiro Aikawa Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Petit Comic oleh Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) oleh Hiro Aikawa akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 7 Agustus.

Manga berpusat pada Aoi Kinoshita, seorang wanita canggung yang suatu hari menjadi pusat kasih sayang dari Mori Kujō, seorang eksekutif yang akan datang dan presiden perusahaan yang akan datang.

Manga memulai debutnya di Petit Comic pada 8 Juni.

 

Sumber: ANN

Baca Juga:  Manga 'World Trigger' Istirahat 1 Bulan Karena Kesehatan Penulis

Advertisements
Continue Reading

Manga

Volume 4 Manga ‘Tokyo Tribe Waru’ Terdaftar sebagai Volume Akhir

Published

on

GwiGwi.com – Amazon sedang mendaftar volume keempat manga Tokyo Tribe Waru oleh Santa Inoue sebagai volume terakhir. Akita Shoten akan mengirimkan volume pada 17 September.

Manga diatur setelah manga original Tokyo Tribe, dan berpusat pada Shivuya WARU geng, penerus geng Shivuya Saru tua.

Inoue meluncurkan Tokyo Tribe Waru di Bessatsu Young Champion oleh Akita Shoten pada Juli 2015. Akita Shoten menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga November lalu.

Manga Tokyo Tribe menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2006, dan Inoue muncul sebagai dirinya sendiri dalam satu episode. Manga juga menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2014.

Baca Juga:  Manga 'World Trigger' Istirahat 1 Bulan Karena Kesehatan Penulis

Inoue mulai menerbitkan 12 jilid sekuel manga Suku Tokyo Tribe 2 pada tahun 1998, dan berakhir pada tahun 2006. Inoue meluncurkan sekuel Tokyo Tribe 3 pada 2008, dan berakhir pada Februari 2012.

Tokyopop mengakuisisi manga Tokyo Tribe 2 dan menerbitkan tujuh volume bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tribe.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Crystal Dragon’ oleh Yuuho Ashibe Umumkan Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Mystery Bonita oleh Akita Shoten mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Crystal Dragon oleh Yuuho Ashibe akan hiatus karena “keadaan”.

Manga fantasi sejarah terletak di pulau Erin (sekarang Irlandia), dan berpusat pada seorang gadis muda bernama Arianrhod. Dia dikenal di desanya karena menjadi satu-satunya orang dengan rambut hitam di antara semua orang yang berambut pirang, dan dibisikkan untuk berubah. Arianrhod dianggap sebagai murid druid. Dia mempelajari sifat nama sebenarnya dari hal-hal, mengapa mereka tidak boleh diucapkan, dan bagaimana hal itu menentukan nasib mereka. Setelah bertahun-tahun, suku yang menyerang menyerang desa Arianrhod, membunuh semua orang dan menghancurkan segalanya. Dia bersumpah akan membalas dendam pada pemimpin suku, dan melakukan perjalanan untuk mengumpulkan sekutu.

Baca Juga:  Yumi Tamura Mengakhiri Manga 'Iromen'

Ashibe meluncurkan manga di majalah Bonita pada tahun 1981, dan kemudian pindah ke Mystery Bonita. Akita Shoten menerbitkan volume ke-29 manga pada Maret 2019.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending