Connect with us

Manga

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Akan Memiliki 60 Juta Salinan yang Beredar

Published

on

GwiGwi.com – Manga Koyoharu Gotouge berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan memiliki lebih dari 60 juta salinan yang beredar pada 13 Mei. Angka itu termasuk salinan digital dan sekitar 2,8 juta salinan dari volume ke-20 yang akan datang, yang akan dikirimkan pada 13 Mei setelah penundaan karena dampak penyakit coronavirus baru (COVID -19).

Waralaba ini memiliki sekitar 3,5 juta kopi yang beredar pada April 2019, ketika anime televisi manga itu debut. Oleh karena itu, publikasi waralaba memperluas sirkulasi mereka sekitar 17 kali dalam satu tahun. Waralaba memiliki lebih dari 12 juta kopi yang beredar pada penerbitan volume 17 manga pada tanggal 4 Oktober. Volume 18 manga ini debut dengan mencetak rekor pertama 1 juta kopi pada tanggal 4 Desember, meningkatkan total sirkulasi franchise menjadi lebih dari 25 juta kopi. Shueisha mengungkap pada 25 November itu manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah manga terlaris kedua perusahaan itu pada tahun 2019, kedua setelah manga One Piece dari Eiichiro Oda..

Pada 4 Februari debut dari volume manga ke-19, the Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba secara keseluruhan (termasuk rilis cetak dan digital) memiliki 40 juta kopi yang beredar. Volume tersebut terjual sekitar 1,378 juta kopi ke peringkat # 1 pada grafik penjualan cetak mingguan Oricon untuk minggu 3-9 Februari. Manga ini adalah seri ketiga yang memiliki volume cetak tunggal menjual lebih dari 1 juta kopi di minggu pertama, setelahnya One Piece (45 kali) dan Attack on Titan (dua kali).

Gabungan Edisi ke 21 dan 22 tahun ini Majalah Shonen Jump Mingguan mengumumkan pada tanggal 27 April Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan mencapai “klimaks” cerita di bab berikutnya dalam edisi ke-23 Shonen Jump Mingguan, yang akan dikirim pada 11 Mei.

Gotouge meluncurkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Weekly Shonen Jump pada bulan Februari 2016. Shueisha Shueisha akan menerbitkan volume ke-20 pada 13 Mei. Edisi 21 dan 22 Weekly Shonen Jump juga mengumumkan pada hari Senin bahwa sama dengan volume 20 mendatang, volume 21, 22, dan 23 semua akan memiliki versi khusus yang akan bundel merchandise.

Baca Juga:  Gou Ikeyamada Akhiri Manga 'Isekai Maou wa Fujoshi o Zettai Nigasanai' pada 5 Februari

Viz Media mempublikasikan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak, dan Shueisha MANGA Plus online juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris. Elex Media Komputindo telah membuka pre order manga ini dalam bahasa Indonesia di bulan Mei 2020. Viz Media menggambarkan manga:

Sejak zaman kuno, banyak rumor tentang setan pemakan manusia yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk kota setempat tidak pernah berani keluar di malam hari. Legenda mengatakan bahwa pembunuh iblis juga berkeliaran di malam hari, memburu iblis yang haus darah ini. Untuk Tanjiro muda, rumor ini akan segera menjadi kenyataan pahitnya …

Sejak kematian ayahnya, Tanjiro telah mengambilnya untuk menghidupi keluarganya. Meskipun hidup mereka mungkin diperkeras oleh tragedi, mereka telah menemukan kebahagiaan. Tapi kehangatan sesaat itu hancur suatu hari ketika Tanjiro menemukan keluarga dibantai dan satu-satunya yang selamat, saudara perempuannya Nezuko, berubah menjadi setan. Namun, yang mengejutkannya, Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran manusia … Dengan demikian dimulailah permintaan Tanjiro untuk melawan iblis dan mengubah saudara perempuannya menjadi manusia lagi.

Manga menginspirasi anime televisi 26-episode yang ditayangkan perdana pada April 2019. Aniplex of America telah melisensikan seri ini dan menyiarkan acara tersebutdi  Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow. Adult Swin Toonami menayangkan perdana anime ini Oktober lalu. Anime ini akan menerima film anime sekuel yang akan dibuka di Jepang pada 16 Oktober.

Manga juga telah menginspirasi dua novel, drama panggung, dan game smartphone dan PlayStation 4.

Sumber: Mainichi Shimbun Mantan Web, ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘My Roomie Is a Dino’ Berakhir pada 24 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ketujuh Weekly Young Magazine terbitan Kodansha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga My Roomie Is a Dino (Gal to Kyōryū) karya Moriko Mori dan Cota Tomimura akan berakhir pada bab berikutnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 24 Januari. Volume ketujuh manga akan dirilis pada 4 Maret

Sinopsis manga:

Kita semua pernah ke sana—sepasang suami istri minum terlalu banyak, dan perjalanan kabur kembali ke rumah Anda, di mana Anda terbangun dan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa sampai di sana. Tetapi dalam kasus Kaede, bukan saja dia tidak yakin bagaimana dia bisa pulang … dia juga tidak yakin bagaimana dinosaurus itu sampai di sana! Keduanya segera menjadi teman yang cepat, tetapi meskipun kepribadian mereka cocok, mereka harus belajar bagaimana berkomunikasi untuk hidup bersama dengan damai!

Baca Juga:  Manga 'Ace of Diamond' Mendapat Spin-off Manga

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Yūki Kodama dari Blood Lad Meluncurkan Manga Baru pada 9 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Februari tahun ini dari Kodansha Bessatsu Shōnen Magazine mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Yūki Kodama (Blood Lad) akan meluncurkan manga baru berjudul Shokan Suru Sekai (Summon World) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 9 Februari. Bab pertama manga akan memiliki 58 halaman, termasuk halaman berwarna, dan seri ini akan ditampilkan di sampul depan majalah.

Fantasi pertempuran terjadi di Tokyo masa kini dan menggabungkan tema pemanggil dan akademi. Ceritanya mengikuti Tokoyo, seorang anak laki-laki yang tidak mengenal orang tuanya dan mengagumi para summoner. Ada rahasia tentang Tokoyo yang bisa menggemparkan dunia.

Baca Juga:  Kreator Manga 'Superwomen in Love' Luncurkan Judul Manga Baru

Kodama meluncurkan manga komedi vampir Blood Lad di majalah Young Ace Kadokawa pada tahun 2009, dan mengakhirinya pada September 2016. Volume  manga ke-17 dan terakhir dikirimkan di Jepang pada Desember 2016. Manga menginspirasi adaptasi anime televisi 10 episode, yang ditayangkan perdana pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tsunami Umino Mengakhiri Manga ‘Sputnik’ di Bulan April

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Februari tahun ini majalah  Shodensha Feel Young mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Tsunami Umino (The Full-Time Wife Escapist) akan mengakhiri manga Sputnik di majalah edisi Mei pada 8 April.

Umino meluncurkan serialisasi manga pada April 2021 setelah menerbitkan manga one-shot pada 2017.

Umino meluncurkan manga Travel Journal di majalah Kiss Kodansha pada Januari 2021. Manga ini menceritakan kisah perjalanan seorang editor bernama Tama dan seorang karyawan toko buku bernama Hina. Bab pertama menampilkan dua wanita yang melakukan “perjalanan tinggal di rumah ke luar negeri.”

Baca Juga:  Manga 'The Detective Is Already Dead' Istirahat, Mulai Adaptasi Novel ke-3 Bulan Maret

Umino memulai manga The Full-Time Wife Escapist (Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu) pada November 2012, dan mengakhiri manga pada Februari 2020. Kodansha mengirimkan volume ke-11 dan terakhir pada April 2020. Manga tersebut memenangkan shojo kategori Penghargaan Kodansha ke-39.

Sebuah adaptasi serial televisi live-action ditayangkan di Jepang pada musim gugur 2016. Sebuah live-action khusus ditayangkan pada bulan Desember 2020.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x