Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Menuju penayangan perdana film anime pada tanggal 16 Oktober, Aniplex America merilis video trailer versi bahasa Inggris.

the Movie: Mugen Train dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 16 Oktober bersama staf dan pemain yang sama dari serial anime TV.

The Demon Slayer: the Movie: Film anime Mugen Train akan mengambil secara tepat di mana anime TV berakhir dan akan mengadaptasi Mugen (Infinite) train arc dari seri manga oleh Koyoharu Gotoge, yang berjalan di Weekly Shonen Jump.

Baca Juga:  Film Anime Baru 'Natsume Yujin-cho' Menetapkan Tanggal Rilis Teater

Source: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
1 Comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Trailer Spoiler ‘Demon Slayer: Mugen Train’ Menunjukkan Pertarungan Akhir di Film

Published

on

GwiGwi.com – Selama presentasi khusus di Abema malam ini, cuplikan dan visual yang dipenuhi spoiler untuk film anime yang sedang tayang di bioskop : THE MOVIE Mugen Train dirilis, memamerkan pertarungan terakhir film. Pemeran film anime lainnya akhirnya diumumkan juga.

PERINGATAN SPOILER UTAMA

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train

Seiyuu adik Rengoku, Senjuro, adalah Junya Enoki (Nasa Yuzaki di TONIKAWA: Over the Moon for You), dengan ayah Rengoku, Shinjuro, disuarakan oleh Rikiya Koyama (Yamato di Naruto Shippuden), dan ibunya, Ruka, disuarakan oleh Megumi Toyoguchi (Revy di Black Lagoon). Setan utama film, Akaza, disuarakan oleh Akira Ishida (Kaworu Nagisa di ).

Baca Juga:  JR Kyushu Juga Rayakan 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train' Dengan Kereta Khusus

THE MOVIE Mugen Train dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober dan memiliki akhir pekan pembukaan terbaik dalam sejarah perfilman Jepang. Kamu bisa baca review film kami di sini. Film anime yang diproduksi mengadaptasi serial manga berjudul sama oleh Koyoharu Gotouge, yang melihat adaptasi serial anime TV pada tahun 2019. Ini dijadwalkan akan dirilis di Indonesia awal 2021.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

‘Demon Slayer: Mugen Train’ Raih 10 Miliar Yen di Box Office Jepang, Mengalahkan Rekor Spirited Away

Published

on

GwiGwi.com – Film anime : THE MOVIE Mugen Train sekali lagi memecahkan rekor dengan akhir pekan terbesar kedua dalam sejarah (dibelakang rekor opening akhir pekan film anime itu sendiri minggu lalu), membawa film melewati 10 miliar yen (US $ 95 juta) hanya dalam 10 hari, menjadikannya film tercepat yang melakukannya dalam sejarah.

Akun Twitter resmi untuk Demon Slayer mengumumkan menghasilkan 1,594 miliar yen (US $ 15,2 juta) pada hari Sabtu dengan 1,12 juta orang menonton film, dan pada hari Minggu mendapatkan keuntungan kotor 1,540 miliar yen (US $ 14,6 juta) dengan jumlah penonton 1,16 juta orang, membuat total untuk akhir pekan datang 3,135 miliar yen (US $ 29,8 juta) dengan 2,28 juta orang yang menonton Demon Slayer: Mugen Train. Film ini sekarang memegang rekor untuk akhir pekan terbaik, akhir pekan terbaik kedua, dan akhir pekan kedua terbaik di box office Jepang.

Total kotor keseluruhan Demon Slayer: Mugen Train ialah 10,75 miliar yen (US $ 102,46 juta) pada hari ke-10 rilis dengan 7,98 juta penonton, atau kira-kira populasi Sierra Leone. Ini membuat Demon Slayer: Mugen Train menjadi film tercepat dalam sejarah box office Jepang yang mencapai level ini dan mengalahkan rekor Spirited Away yang bertahan di nomor satu selama 19 tahun hanya dalam separuh waktu, yang mencapai 10 miliar yen (US $ 95 juta) dalam 25 hari. Untuk perbandingan, Your Name mencapai 10 miliar yen dalam 28 hari, dan Weathring with You mencapainya dalam 34 hari pada tahun lalu.

Baca Juga:  Tokyo Skytree Berwarna Merah Membara untuk Menyambut Film Anime 'Demon Slayer'

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train

Tanpa adanya persaingan di bioskop Jepang sampai Stand by Me Doraemon 2 rilis pada tanggal 20 November, Demon Slayer: Mugen Train memiliki jalur yang jelas untuk mengambil alih box office Jepang. Oricon memprediksi bahwa Demon Slayer: Mugen Train bahkan mungkin menyalip pendapatan kotor akhir pekan Spirited Away sebesar 30,8 miliar yen (US $ 293,6 juta).

THE MOVIE Mugen Train dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober dan memiliki akhir pekan pembukaan terbaik dalam sejarah perfilman Jepang. Kamu bisa baca review film kami di sini. Film anime yang diproduksi mengadaptasi serial manga berjudul sama oleh Koyoharu Gotouge, yang melihat adaptasi serial anime TV pada tahun 2019. Ini dijadwalkan akan dirilis di Indonesia awal 2021.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Video Spesial Film ‘Precure Miracle Leap’ Menyoroti Karakter Baru Miraclun

Published

on

GwiGwi.com – Kanal Resmi untuk franchise memposting video khusus kedua untuk Film anime Eiga Precure Miracle Leap: Minna to Fushigi na 1-nichi (Everyone and the Mysterious One Day) pada hari Minggu. Video menyoroti karakter baru Miraclun, “spirit of tomorrow,” menari dengan antusias dengan “Miraclun Light,” membelah roti stroberi dengan Rabirin Healin' Good Precure, dan bergabung dengan gadis-gadis Precure dalam cerita film.

Bioskops yang berpartisipasi akan memberi setiap penonton film tongkat fisik “Miraclun Light”, yang akan dikaitkan dengan adegan-adegan penting film tersebut.

Film ini akan dibuka pada 31 Oktober. Awalnya dijadwalkan tayang pada 20 Maret, tetapi ditunda hingga 16 Mei untuk membantu mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19). Kemudian ditunda lagi hingga tanggal 31 Oktober saat ini.

Baca Juga:  Penjualan Tiket Film Anime 'Demon Slayer: Mugen Train' Membuat Website Bioskop Down di Seluruh Jepang

Plot film berpusat pada waktu dan satu hari yang misterius, sebagai karakter dari anime Star☆Twinkle Precure and Hugtto! Precure melanjutkan perjalanan ke Kota Sukoyaka – rumah dari anime Healin' Good Precure yang sedan tayang. Para gadis Precure harus melindungi “spirit of tomorrow” Miraclun dari “spirit of yesterday” Refrain, yang berusaha untuk mencegah dunia mengalami hari esok.

Rie Kitagawa membawakan lagu tema  “Healin' Good ❤ Precure Touch !!.”  Kitagawa juga melakukan insert song “Circle Love ~Sakura~.”

Anime Healin' Good Precure juga akan akan memiliki film terpisah yang akan dibuka pada tahun 2021.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x