Connect with us

Manga

Manga Act-Age Telah Dibatalkan di Shonen Jump Setelah Penangkapan Penulis Tatsuya Matsuki

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Sabtu, 8 Agustus, NHK melaporkan penulis itu untuk Weekly Shonen Jump Act-Age, Tatsuya Matsuki, telah ditangkap oleh Kepolisian Metropolitan Tokyo atas dugaan melakukan pelecehan seksual terhadap dua gadis sekolah menengah pertama.

Setelah berkonsultasi dengan artis dari Act-Age, 22 tahun Shiro Usazaki, Mingguan Shonen Jump dan Usazaki telah memutuskan untuk mengakhiri seri pada edisi gabungan minggu ini, yang dirilis pada 11 Agustus.

Weekly Shonen Jump merilis pernyataan tentang itu Akun Twitter, situs web, dan melalui Situs MangaPlus:

Pernyataan dari MangaPlus (dalam bahasa Indonesia):

“Matsuki Tatsuya, penulis Act-Age ditangkap pada 8 Agustus 2020.

Departemen editorial menangani situasi ini dengan sangat serius, dan setelah mengkonfirmasi masalah dan mendiskusikannya dengan Shiro Usazaki Sensei, artis serial, kami sampai pada kesimpulan bahwa tidak mungkin melanjutkan serialisasi. Bab yang ada di edisi gabungan 36/37 dari Weekly Shonen Jump akan menjadi bab terakhir.

Sangat disayangkan harus mengakhiri seri yang telah menerima begitu banyak dukungan dari begitu banyak pembaca dengan cara ini. Namun, keputusan ini dibuat karena sifat kejadiannya, dan karena Weekly Shonen Jump mengakui bobot tanggung jawab sosialnya.

Kami menawarkan penyesalan dan permintaan maaf terdalam kami kepada pembaca kami. Ini adalah waktu yang sulit bagi Sensei Usazaki, tetapi bagian editorial menawarkan Sensei Usazaki dukungan dan dorongan kami untuk karya-karya selanjutnya.

Informasi tentang volume novel grafis serta publikasi dan acara terkait akan diumumkan saat diputuskan.

10 Agustus 2020

Departemen Editorial Shonen Jump”

Tatsuya Matsuki, saat disajikan dengan rekaman CCTV dari dua insiden (yang terjadi dengan satu jam satu sama lain) dari Matsuki Diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua gadis SMP, membenarkan hal itu, “tidak ada pertanyaan” bahwa pria dalam rekaman itu adalah dirinya.

Baca Juga:  Manga "Impossibility Defense" Berakhir di Volume 12 pada Awal 2021

Viz Media merilis Act-Age melalui Aplikasi Shonen Jump-nya saat serial ini dirilis di Jepang. Act-Age akan diakhiri dengan chapter terakhir yang dirilis besok, 11 Agustus. Manga Act-Age baru akan dirilis M&C! untuk pasar Indonesia.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Manga

Manga Wilderness Oleh Akihiro Itou Berlanjut pada 2021

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober majalah Monthly Sunday GX mengungkapkan Jumat lalu bahwa Akihiro Itou akan melanjutkan manga Wilderness tahun depan. Manga akan menjalankan kembali bab-babnya sejauh ini dalam edisi digital majalah sampai manga melanjutkan serialisasi.

Cerita manga dimulai dengan enam orang memulai perampokan bank di suatu tempat di LA, menyandera, dan menahan LAPD SWAT. Di antara tersangka adalah seorang pria Jepang yang bernama Mattlay, yang bergabung dengan tim sebagai safecracker untuk membayar kembali hutang pacarnya. Para penjahat melarikan diri dengan helikopter, tetapi saat berada di udara, kehormatan apa pun yang disatukan para pencuri mulai pecah.

Baca Juga:  OKAYADO Menghentikan Serialisasi Manga "12 Beast" Karena Alasan Kesehatan

Itou meluncurkan manganya di majalah pada tahun 2000, tapi pakai manganya hiatus karena penyakit yang membuatnya tidak dapat menggunakan tangan kanannya yang dominan untuk menggambar (dia sedang menggambar manga yang sedang berlangsung ABLE dengan tangan kirinya). Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ketujuh manga pada tahun 2009.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga “Edens Zero” dari Hiro Mashima Mendapat Game oleh Konami

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk manga Edens Zero mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga karya Hiro Mashima ini menginspirasi adaptasi game.

Konami akan menggelar livestream yang akan mengumumkan detail lebih lanjut tentang game serta anime televisi manga yang akan datang pada acara Tokyo Game Show 2020 Online pada 26 September.

Sinopsis manga: Di Kerajaan Granbell, sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya di antara mesin. Tetapi suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman. Sedikit yang diketahui para pendatang baru ini bahwa ini adalah kontak manusia pertama yang dimiliki Granbell dalam seratus tahun! Saat Shiki tersandung untuk mencari teman baru, mantan tetangganya mendapatkan kesempatan untuk pemberontakan robo … Dan ketika tanah air lamanya menjadi terlalu berbahaya, Shiki harus bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat luar angkasa mereka dan melarikan diri ke kosmos yang tak terbatas.

Baca Juga:  OKAYADO Menghentikan Serialisasi Manga "12 Beast" Karena Alasan Kesehatan

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Ilustrator Yō Kokikuji (Seven Deadly Sins: Seven Days) Meluncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober majalah Shonen Magazine Edge mengumumkan pada hari Kamis bahwa Yō Kokikuji akan meluncurkan Manga Suiyō Kyōdai (Wednesday Siblings) pada edisi berikutnya tanggal 17 Oktober. Pengumuman tersebut menyertakan tagline “memasak menghubungkan saudara kandung”.

Cerita manga ini berpusat pada seorang wanita yang adik laki-lakinya yang berusia 13 tahun datang untuk tinggal bersamanya pada hari Rabu.

Kokikuji meluncurkan manga Gekikara Jōsama wa Jibun o Basshitai (The Spicy Lady Wants to Punish Herself) di Shonen Magazine Edge pada September 2017 dan mengakhirinya pada Januari 2019.

Baca Juga:  Manga Plus Menambahkan Manga 'Excuse me dentist, it's touching me!' dalam Bahasa Inggris

Kokikuji meluncurkan Nanatsu no Taizai: Seven Days ~ Tōzoku ke Seishōjo ~ (The Seven Deadly Sins: Seven Days: The Thief and the Saint) adaptasi manga dari novel spin-off Mamoru Iwasa Nanatsu no Taizai: Seven Days (The Seven Deadly Sins: Seven Days) dalam Shonen Magazine Edge pada Januari 2017 dan mengakhirinya pada September 2017. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kedua dan terakhir manga pada Oktober 2017. Kodansha Comics merilis kedua volume manga dalam bahasa Inggris.

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending