Connect with us

Manga

Gramedia M&C! akan Rilis Manga ‘act-age’

Published

on

GwiGwi.com – Gramedia sedang mendaftar volume pertama manga karangan Tatsuya Matsuki dan Shiro Usazaki berjudul act-age untuk dirilis dari M&C penerbit Indonesia! dijadwalkan untuk Rabu, 5 Agustus.

Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital, dan ini menjelaskan seri:

Menjadi seorang aktris atau aktor terkenal adalah impian yang dimiliki jutaan orang di seluruh dunia. Meskipun bukan tidak mungkin untuk dicapai, itu sangat sulit untuk dibuat di bisnis, tidak peduli di negara mana Anda berada. Tetapi Kei Yonagi tidak seperti aktris lainnya, ia memiliki kekuatan “akting super”. Keahliannya tidak sesuai, tapi itu tidak berarti dia akan berhasil. Bahkan, dia mungkin terlalu bagus dalam apa yang dia lakukan.

 

Baca Juga:  Manga Plus Menambahkan Manga 'World's end harem ~Britannia Lumiére~'

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements

Manga

Shohei Manabe Meluncurkan Manga “Kujō no Taizai” pada 12 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi gabungan ke-42 dan ke-43 dari majalah Weekly Big Comic Spirits  mengungkapkan pada hari Senin bahwa Shohei Manabe akan meluncurkan manga barunya yang sebelumnya diumumkan di edisi ke-46 majalah pada 12 Oktober.

Manga baru itu berjudul Kujō no Taizai (Dosa Mematikan Kujō), dan berpusat pada Kujō, seorang pengacara yang bahkan akan membela iblis. Di era baru Reiwa dimana kekacauan menyebar, dia adalah “penjaga kegelapan” yang beroperasi di belakang layar.

Baca Juga:  Manga "Dead Company" Oleh Yoshiki Tonogai Mendekati Klimaks

Manabe mengungkapkan pada Maret 2019 bahwa dia akan meluncurkan manga baru di majalah pada musim gugur 2019, tetapi manga belum diluncurkan sebelum pengumuman terbaru ini.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Tite Kubo Perlihatkan Halaman Draf untuk Manga Burn the Witch ‘Season 2’

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-41 majalah Shonen Jump Weekly mengungkapkan halaman draf untuk sekuel “Season 2” manga baru Burn The Witch oleh Tite Kubo pada hari Senin.

Pengumuman tersebut mencantumkan sekuelnya sebagai “segera hadir”. Edisi ini juga mengonfirmasi bahwa volume buku pertama yang dikompilasi 260 halaman akan dikirimkan pada 2 Oktober, hari yang sama saat pemutaran acara untuk anime teater manga dibuka di Jepang. Volume akan menampilkan ilustrasi warna eksklusif dan bundel poster pinup dua sisi berwarana, serta one-shot asli untuk manga.

Baca Juga:  Manga Film 'HiGH & LOW The Worst' Tamat pada 6 Oktober

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Tite Kubo Lagi Garap Sekuel Manga “Burn the Witch” Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-41 majalah Shonen Jump Weekly mengungkapkan pada hari Senin bahwa Tite Kubo sedang menggambar sekuel “Musim 2” untuk manga barunya Burn The Witch. Pengumuman tersebut mencantumkan sekuelnya sebagai “segera hadir”.

Edisi ini juga mengonfirmasi bahwa volume buku pertama yang dikompilasi 260 halaman akan dikirimkan pada 2 Oktober, hari yang sama saat event pemutaran film anime dibuka di Jepang. Volume akan menampilkan ilustrasi warna eksklusif dan bundel poster pinup dua sisi penuh warna, serta one-shot asli untuk manga.

Manga aslinya adalah serialisasi pendek empat bab berdasarkan manga one-shot dengan nama yang sama yang pertama kali memulai debutnya pada Juli 2018. Serialisasi ini memulai debutnya pada 24 Agustus, dan berakhir pada hari Senin.

Baca Juga:  Manga "Time Paradox Ghostwriter" Tamat di Shonen Jump

One-shot ini terjadi di dunia yang sama dengan manga Bleach. Bab ini berpusat pada Noel Niihashi dan Ninny Spangcole, yang bekerja sebagai penyihir di markas Wing Bird di Badan Manajemen Naga Alam Reverse London. Mereka yang tinggal di Reverse London bisa melihat makhluk supernatural seperti naga. Noel dan Ninny bekerja untuk membantu mempromosikan koeksistensi antara makhluk ini dan manusia, tetapi terkadang harus menjalani misi untuk memusnahkan makhluk jahat.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending