Connect with us

Berita Anime & Manga

Penulis Manga Act-Age, Tatsuya Matsuki Ditangkap karena Diduga Pelecahan Seksual Gadis SMP

Published

on

GwiGwi.com –  Penyiar nasional Jepang NHK melaporkan pada 8 Agustus bahwa penulis di balik Weekly Shonen Jump's Act-Age, Tatsuya Matsuki, telah ditangkap karena diduga melakukan tindakan cabul pada dua gadis usia sekolah menengah pertama oleh Polisi Metropolitan Tokyo. Dalam laporan selanjutnya, NHK menegaskan bahwa Matsuki mengakui tuduhan dengan mengatakan “tidak ada pertanyaan” saat dihadapkan dengan bukti.

Sumber: NHK

Insiden yang diduga terjadi pada 18 Juni di bangsal Nakano di Tokyo. Matsuki diduga naik di belakang seorang gadis usia sekolah menengah pertama dengan sepedanya dan melecehkannya secara seksual. Di Jepang, siswa sekolah menengah pertama berusia antara 12 hingga 15 tahun. Polisi diberitahu tentang kejadian itu dan memulai penyelidikan berdasarkan rekaman CCTV di daerah tersebut. Satu jam setelah kejadian pertama di daerah yang sama, seorang gadis SMP lainnya diserang oleh seorang pria yang mirip Matsuki, Polisi Metropolitan Tokyo saat ini sedang menyelidiki apakah insiden tersebut terkait atau tidak. Matsuki dikonfirmasi selama interogasi bahwa rekaman itu adalah dirinya “tidak ada pertanyaan.”

Advertising
Advertising

Act-Age adalah manga serial pertama dari 29 tahun pada tahun 2018 setelah dia menulis satu shot untuk Weekly Shonen Jump pada 2017. Serial ini dilisensikan oleh Viz Media yang merilisnya saat keluar di Jepang pada aplikasi Shonen Jump mereka , mereka mendeskripsikan volume pertama Act-Age sebagai berikut:

Apakah ada metode untuk kegilaan Kei Yonagi dalam hal akting? Aktor muda ini memiliki keluarga saudara kandung untuk diberi makan, tetapi dia mendapati dirinya berjuang dengan setan psikologisnya saat memainkan peran. Aktingnya yang putus asa menarik perhatian sutradara terkenal, Sumiji Kuroyama, yang mencari bakat mentah untuk dibentuk. Bisakah dia membantu Yonagi menjelajahi dunia akting yang kejam tanpa kehilangan kewarasannya?

Shonen Jump Mingguan merilis pernyataan pada malam 8 Agustus mengkonfirmasikan bahwa penerbit akan melakukannya “mengambil tindakan yang tepat setelah mengkonfirmasi fakta.”

 

Terjemahan lengkap dari pernyataan tersebut:

“Berita dari Departemen Editorial.

Departemen Editorial menangani masalah laporan berita tentang Tuan Tatsuya Matsuki, penulis “Act-Age, “yang menjadi serial di Weekly Shonen Jump, dengan sangat serius.

Kami akan mengambil tindakan yang sesuai setelah mengonfirmasi fakta.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua pembaca kami dan orang lain atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang mungkin ditimbulkan. “

Sumber: Crunchyroll

Advertisement

Berita Anime & Manga

Seri Donghua The Girl Downstairs Akan Mendapatkan Dubing Jepang

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Seri donghua berjudul Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs kini akan ada untuk versi dubing Jepangnya tersebut, yang dimana pada sebelumnya seri ini merupakan adaptasi dari seri Webtoon dengan menceritakan tentang karakter bernama Yuan Jun Tang dan Li Shiya akan tetapi untuk versi webtoonya tersebut ada beberapa orang tidak menyukainya untuk ending cerita.

Terlebih lagi pada versi donghuanya ada beberapa hal berubah, yang dimana Yuan Jun Tang dan Li Shiya menjadi menikah dan berakhir bersama tersebut dengan perubahan ini juga membuatnya menjadi happy ending dibandingkan dengan versi webtoonnya tersebut.

Serta pada versi dubing Jepangnya nanti karakter Yuan Jun Tang akan diisi oleh seorang bernama Koumoto Keisuke dan Li Shiya akan segera diisi oleh seorang bernama Sakamoto Maaya yang dimana juga tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti.

Mungkin akan ada beberapa nada suara karakter, yang sedikit berubah  – ubah tersebut, yang dimana dari remaja mahasiswa menjadi seorang suara om – om serta karakter Li Shiya mungkin akan terliat seperti emak – emak periang disbanding anak Remaja lainnya.

Seri donghua Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs dubing Jepang ini akan segera tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti, yang dimana tayang khusus untuk regional Jepang saja pada saat dan tidak tayang di regional lainnya kecuali pihak Bilibili atau Bstation akan mengijinkannya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Light Novel Sword Art Online Volume 28 Karakter Eydis dan Tozawa Misumi Menjadi Kanon

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Kini pada light novel Sword Art Online pada volume 28 ada 2 karakter yang menjadi Kanon, pada sebelumnya ada 1 karakter tidak sama sekali Kanon pada ceritanya tersebut dan hanya hadir pada seri gamenya saja serta kini menjadi karakter tambahan tersebut banyak para penggemar menjadi bertanya – tanya kepada Kawahara Reki selaku author dari seri ini tersebut.

Yang dimana dengan karakter bernama Tozawa Misumi pada sebelumnya sudah pernah disebut sejak insiden Sword Art Online, dirinya merupakan seorang pengrajin dilantai bawah dan juga membantu para pemain lemah lainnya untuk menjadi lebih kuat daripada sebelumnya tersebut.

Serta untuk karakter bernama Eydis hanya hadir pada salah satu gamenya tersebut, pada sebelumnya dirinya merupakan teman dekat dari Alice yang di dalam dunia Project Alicization tidak terlibat sama sekali karena ada beberapa ketidakcocokan data tersebut.

Pada sebelum insiden tersebut dirinya merupakan seorang Ksatria dari pasukan Integrity Knight, yang dimana dirinya juga merupakan sederajat dengan Alice kini juga bisa hidup di dalam dunia manusia setelah Kirito mentransfer datanya tersebut kepada sebuah boneka elektronik lainnya.

Akan tetapi kehadiran dua karakter baru ini juga akan menambah cerita, yang sudah seharusnya menjadi satu kesatuan melainkan akan menjadi harem baru bagi Kirigaya Kazuto atau Kirito tersebut untuk bersemi lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 Berdurasi 90 Menit

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Episode pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 yang dimana akan memiliki durasi sekitar 90 menit atau 1 jam 30 menit tersebut, karena pada season sebelumnya tersebut hanya memiliki total 48 menit kurang lebih setengahnya pada episode 1 nanti di season 3 nya tersebut.

Yang dimana pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 disini, hanya akan berfokus kepada konflik politik dan juga pada hal membasmi beberapa anggota kultus yang masih tersisa tersebut.

Akan tetapi ada kabar baiknnya, yang dimana REM yaitu saudari dari RAM kini kabarnya juga akan segera siuman akan tetapi masih lama untuk dirinya sadar tersebut karena kondisi pada saat ini Sirius masih hidup.

Regulus Corneas yang dimana dirinya merupakan sosok membuat REM menjadi tidak sadarkan diri selama sepanjang season 2, yang dimana hal ini merupakan pertanda buruk karena jika Regulus Corneas tidak dikalahkan maka REM juga akan tidak siuman dalam waktu dekat tersebut.

Ada 2 anggota kultus lainnya juga akan segera bergabung pada season 3 kali ini, yaitu bernama Sirius dan Batenkaitos Lye pada konflik kali ini kemungkinan juga ada karakter penting akan mati pada Arc ini tersebut.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending