Connect with us

Manga

Manga ‘Tomodachi Game’ Menuju Saga Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September Majalah Bessatsu Shonen oleh Kodansha mengungkap pada hari Jumat bahwa manga Yuki Sato berjudul Tomodachi Game (Friends Game) memasuki saga terakhirnya.

Ceritanya, berdasarkan Konsep orisinalnya Mikoto Yamaguchi, berpusat pada Yūichi Katagiri, seorang pemuda dengan kehidupan siswa yang sempurna yang memiliki empat teman dengan kehidupan yang sulit. Kehidupan sehari-harinya yang damai berakhir ketika 2 juta yen (sekitar US $ 20.000) dalam biaya perjalanan sekolah hilang. Teka-teki terungkap saat Yūichi terjebak dalam permainan uang misterius dan harus memutuskan apakah persahabatan atau uang lebih penting.

Baca Juga:  Manga Great Pretender Manga Umumkan Hiatus Karena Kesehatan Penulis

Sato (Sherlock Bones, Yokai Doctor) meluncurkan manga ini di Majalah Bessatsu Shonen pada Desember 2013. Manga mengalami hiatus Desember lalu, kembali untuk satu bab pada Februari, dan kemudian kembali hiatus. Kodansha mengirimkan volume buku kompilasi ke-16 manga pada hari Jumat.

Manga menginspirasi dua film live-action. Film pertama, Tomodachi Game Gekijōban, dibuka pada Juni 2017 setelah serial drama televisi live-action ditayangkan perdana pada April 2017. Film kedua diputar di Jepang pada September 2017.

Sumber: ANN

Advertisements

Manga

Manga Wilderness Oleh Akihiro Itou Berlanjut pada 2021

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober majalah Monthly Sunday GX mengungkapkan Jumat lalu bahwa Akihiro Itou akan melanjutkan manga Wilderness tahun depan. Manga akan menjalankan kembali bab-babnya sejauh ini dalam edisi digital majalah sampai manga melanjutkan serialisasi.

Cerita manga dimulai dengan enam orang memulai perampokan bank di suatu tempat di LA, menyandera, dan menahan LAPD SWAT. Di antara tersangka adalah seorang pria Jepang yang bernama Mattlay, yang bergabung dengan tim sebagai safecracker untuk membayar kembali hutang pacarnya. Para penjahat melarikan diri dengan helikopter, tetapi saat berada di udara, kehormatan apa pun yang disatukan para pencuri mulai pecah.

Baca Juga:  Manga "Vampire Miyu: Saku" Berakhir di Bab Berikutnya

Itou meluncurkan manganya di majalah pada tahun 2000, tapi pakai manganya hiatus karena penyakit yang membuatnya tidak dapat menggunakan tangan kanannya yang dominan untuk menggambar (dia sedang menggambar manga yang sedang berlangsung ABLE dengan tangan kirinya). Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ketujuh manga pada tahun 2009.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga “Edens Zero” dari Hiro Mashima Mendapat Game oleh Konami

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk manga Edens Zero mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga karya Hiro Mashima ini menginspirasi adaptasi game.

Konami akan menggelar livestream yang akan mengumumkan detail lebih lanjut tentang game serta anime televisi manga yang akan datang pada acara Tokyo Game Show 2020 Online pada 26 September.

Sinopsis manga: Di Kerajaan Granbell, sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya di antara mesin. Tetapi suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman. Sedikit yang diketahui para pendatang baru ini bahwa ini adalah kontak manusia pertama yang dimiliki Granbell dalam seratus tahun! Saat Shiki tersandung untuk mencari teman baru, mantan tetangganya mendapatkan kesempatan untuk pemberontakan robo … Dan ketika tanah air lamanya menjadi terlalu berbahaya, Shiki harus bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat luar angkasa mereka dan melarikan diri ke kosmos yang tak terbatas.

Baca Juga:  Manga Film 'HiGH & LOW The Worst' Tamat pada 6 Oktober

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Ilustrator Yō Kokikuji (Seven Deadly Sins: Seven Days) Meluncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober majalah Shonen Magazine Edge mengumumkan pada hari Kamis bahwa Yō Kokikuji akan meluncurkan Manga Suiyō Kyōdai (Wednesday Siblings) pada edisi berikutnya tanggal 17 Oktober. Pengumuman tersebut menyertakan tagline “memasak menghubungkan saudara kandung”.

Cerita manga ini berpusat pada seorang wanita yang adik laki-lakinya yang berusia 13 tahun datang untuk tinggal bersamanya pada hari Rabu.

Kokikuji meluncurkan manga Gekikara Jōsama wa Jibun o Basshitai (The Spicy Lady Wants to Punish Herself) di Shonen Magazine Edge pada September 2017 dan mengakhirinya pada Januari 2019.

Baca Juga:  Manga Great Pretender Manga Umumkan Hiatus Karena Kesehatan Penulis

Kokikuji meluncurkan Nanatsu no Taizai: Seven Days ~ Tōzoku ke Seishōjo ~ (The Seven Deadly Sins: Seven Days: The Thief and the Saint) adaptasi manga dari novel spin-off Mamoru Iwasa Nanatsu no Taizai: Seven Days (The Seven Deadly Sins: Seven Days) dalam Shonen Magazine Edge pada Januari 2017 dan mengakhirinya pada September 2017. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kedua dan terakhir manga pada Oktober 2017. Kodansha Comics merilis kedua volume manga dalam bahasa Inggris.

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending