Connect with us

Serial Anime

Light Novel ‘Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e’ dapatkan serial anime pada bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa merilis sebuah website pada hari Senin bahwa light novel Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e (Welcome to the Classroom of the Supreme Ability Doctrine or “Yō Jitsu”) karangan penulis Syohgo Kinugasa dan ilustrator Shunsaku Tomose akan mendapatkan serial anime pada bulan Juli.

Akun Twitter untuk serial pun melakukan kampanye untuk mengetahui apakah fans dapat menebak dua sutradara yang akan memimpin serial ini. Pemenang kuis ini akan mendapatkan visual original dari Tomose.

Advertising
Advertising

Media Factory Bunko J mempublikasikan light novel ini perdana pada bulan Mei 2015. Kadokawa membuat 2 iklan animasi untuk merayakan perilisan novel ini. Kadokawa baru saja merilis volume ke 5 novel ini pada tanggal 25 Januari, setelah merilis sebuah spinoff volume 4.5 pada bulan September 2016.

Light novel ini berlatar sekolah SMA Kodo Ikusei, sekolah elit dengan fasilitas kesenian dimana 100% muridnya akan lanjut ke universitas atau mendapat pekerjaan. Murid sekolah memiliki kebebasan untuk mengenakan gaya rambut apapun dan gaya pribadi mereka. Kodo Ikusei bak surganya sekolah, namun kebenarannya hanya murid superior saja yang mendapat pelayanan spesial.

Kiyotaka Ayanokoji seorang murid kelas D, kelas terbuang dari sekolah itu. Untuk beberapa alasan, Kiyotaka tidak peduli dengan tes masuknya dan harus masuk ke kelas D. Setelah bertemu Suzune Horikita dan Kikyo Kushida, dua anak kelasnya, keadaan Kiyotaka mulai berubah.

 

Advertisement

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 11: Kencan Bersama Para Harem

Published

on

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, yang dimana pada episode kali ini akan berfokus kepada festival panen pada kota saat ini sedang Satou Ryouta tinggali. 

Yang dimana ada berapa insiden membuat party-nya tersebut, harus mengalahkan sosok monster abnormal yang sudah berkembang dari sebuah drop item seharusnya menjadi sebuah pertandingan di festival panen. 

Hal tersebut juga membuat Neptune sebuah Familia terkuat di dalam kota, yang dimana harus turun tangan untuk memberikan serangan kejutan kepada sosok monster abnormal tersebut. 

Serta pada pertandingan panen tersebut menjadi sebuah mengharukan kepada karakternya bernama Brown Emily dan Wonderland Alice, karena untuk pertama kalinya bisa menikmati festival panen bersama seorang teman. 

Hal tersebut menjadi pengalaman pertamanya, karena Emily dan Alice tidak mempunyai teman sama sekali dan juga selalu berada di dalam dungeon dengan waktu cukup lama sekali. 

Dengan begitu juga membuat Satou Ryouta menjadi lebih nyaman untuk menikmati festival panen tersebut, dengan riang gembira lainnya. 

Animasi yang ditampilkan pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, sangat megah dengan menampilkan beberapa visual efek sangat berwarna dibandingkan episode sebelumnya. 

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 12: Mengalahkan Boss Dungeon Terkuat

Published

on

www.gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 12, yang dimana ini merupakan episode terakhir untuk seri animenya. 

Karena kemungkinan sangat kecil untuk mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, ada beberapa seri isekai lainnya yang sangat menarik. 

Yang dimana ada kemunculan sosok bos dungeon, hal tersebut membuat beberapa item drop menjadi menghilang secara tiba – tiba. 

Karena hal tersebut membuat para petualangan tidak bisa mendapatkan item drop pada monster, yang sudah dikalahkan di dalam dungeon tersebut.

Para petualangan belum mendapatkan kabar, bahwa seorang bos monster dungeon telah lahir hal tersebut hanya diketahui oleh beberapa orang saja termasuk party Satou Ryouta. 

Pertarungan antara Satou Ryouta pada saat melawan bos monster dungeon tersebut, terkesan biasa saja dan tidak ada kesan menarik tersendiri.

Serangan dari bos dungeon tidak memiliki pola serangan dan selalu memiliki serangan yang terlalu monoton seperti, serangan biasa lainnya. 

Dan Satou Ryouta dengan senapannya sangat mudah bisa mengalahkan bos dungeon tersebut, karena pola serangannya tidak berubah sama sekali pada saat pertama kali.

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

Published

on

Review Anime Level 1 Dakedo Unique Skill De Saikyou Desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 10, yang dimana pada episode kali ini akan bertemu dengan salah satu orang akan menjadi party dengan Ryouta. 

Gadis tersebut bernama Wonderland Alice, Alice merupakan seorang gadis yang lahir di dalam dungeon pada saat Ibunya melahirkan Alice.

Alice memiliki sebuah bakat yang sangat luar biasa, karena bisa mengetahui lokasi dan menjinakan beberapa monster di dalam dungeon akan bisa bertarung bersama dirinya tersebut. 

Serta pada episode 10 anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu memperlihatkan sebuah teknik cuci otak yang sepertinya berhasil kepada kedua seorang pemula petualangan tersebut. 

Yang dimana hal tersebut membuat Satou Ryouta menjadi benci, kepada seorang pemimpin dari kelompok petualangan pemula tersebut. 

Serta juga Satou Ryouta bisa menggunakan 2 elemen sihir, pertama elemen angin dan keduanya memiliki elemen spasial bisa memberikan buf kepada teman lainnya. 

Animasi pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu tidak terlalu banyak perubahan lainnya, serta masih bisa ditonton oleh penonton lainnya. 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending