Connect with us

Serial Anime

EGOIST dan GARNiDELiA akan isi lagu tema untuk anime Fate/Apocrypha

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi dari anime adaptasi dari novel Fate/Apocrypha karya TYPE-MOON dan Yuichiro Higashide mengumumkan pada hari Sabtu bahwa EGOIST dan GARNiDELiA akan membawakan lagu tema untuk anime ini. EGOIST membawakan lagu tema  “Eiyū Unmei no Uta” (The Song of a Hero's Fate), dan GARNiDELiA akan membawakan lagu penutup.

EGOIST sebelumnya membawakan lagu tema Guilty Crown, tiga film Project Itoh, Kabaneri of the Iron Fortress, dan kedua musim Psycho-Pass. Sedangkan GARNiDELiA pernah membawakan lagu untuk Kill la Kill, Qualidea Code, The irregular at magic high school, dan Gekijōban Mahōka Kōkō no Rettōsei: Hoshi o Yobu Shōjo.

Anime ini akan tayang pada bulan Juli dan tayang di channel Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, Gunma TV, dan MBS. Serial ini akan tayang spesial di Netflix.

Advertisements

 

Pemeran dalam anime ini:

Maaya Sakamoto sebagai Ruler
Natsuki Hanae sebagai Sieg
Junichi Suwabe sebagai Saber of Black
Kouki Uchiyama sebagai Shirō Kotomine
Miyuki Sawashiro sebagai Saber of Red
Saori Hayami sebagais Archer of Red
Koji Yusa sebagai Lancer of Red
Makoto Furukawa sebagais Rider of Red
Tetsu Inada sebagai Caster of Red
Satoshi Tsuruoka sebagai Berserker of Red
Kei Shindou sebagai Assassin of Red
Shunsuke Takeuchi sebagai Archer of Black
Ryotaro Okiayu sebagai Lancer of Black
Rumi Ookubo sebagai Rider of Black
Mitsuru Miyamoto sebagai Caster of Black
Ai Nonaka sebagai Berserker of Black
Sakura Tange sebagai Assassin of Black

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Slice of Life Musim Panas 2020

Higashide sendiri akan mengerjakan naskah anime ini, dan Yoshiyuki Asai akan menyutradarai anime ini di studio A-1 Pictures. Yukei Yamada akan mengadaptasi karakter pada novel untuk anime ini. Masaru Yokoyama mengerjakan musiknya.

Fate/Apocrypha adalah dunia paralel untuk Fate/stay malam di mana Greater Grail telah dihapus dari Fuyuki setelah Kudus Ketiga Grail War dan menghilang selama bertahun-tahun. Sekitar tahun 2000-an, sekitar waktu yang sama seperti Kelima Holy Grail War akan terjadi, kelompok yang menjarah Grail, Yggdmillennia, secara terbuka menyatakan memisahkan diri mereka dari Asosiasi Mage dan bahwa mereka berada dalam kepemilikan Grail. Asosiasi mengirimkan lima puluh orang majus untuk mengambilnya, tapi semua kecuali satu yang langsung dibantai oleh Lancer Black. Satu yang tersisa berhasil mengaktifkan sistem cadangan Greater Grail, yang memungkinkan untuk memanggil empat belas Pegawai Negeri total. Ini menandai awal dari Great Holy Grail Perang di Trifas, menampilkan dua faksi yang berbeda, Black Fraksi, yang anggotanya merupakan bagian dari Yggdramillennia, dan Fraksi Merah, yang anggotanya dikirim oleh Asosiasi Mage dengan pengecualian satu dari Gereja . Grail itu sendiri juga memanggil Penguasa untuk bertindak sebagai mediator dari Holy Grail War.

 

Advertisements

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Slice of Life Musim Panas 2020

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 bisa kamu tonton di segala suasana. Anime slice of life memiliki ceritanya yang tidak jauh dari keseharian. Jalan kisahnya tidak bikin mikir. Walaupun cenderung tidak ada misteri, tapi kamu akan tetap penasaran dengan kejadian berikutnya yang dialami para tokoh. Anime ini juga dapat membuat mood jadi lebih baik karena sering dicampur dengan komedi. Jadi, jangan ragu menonton anime yang akan membuatmu tersenyum dengan mudah ini.

1. Taeko no Nichijou Season 2

Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 yang pertama adalah anime yang setiap episodenya hanya sekitar 5 menit. Ceritanya dijamin bisa membuatmu terhibur. Tokoh utamanya bernama Taeko, seorang pekerja kantoran yang selalu menghadapi masalahnya dengan penuh senyuman. Kamu akan tertawa melihat keunikan Taeko dalam setiap menghadapi masalahnya yang beragam. Belum lagi rekan-rekan kerjanya yang punya keunikan tersendiri. Animasinya memang tampak sederhana, tapi di situlah kelebihannya.

2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 berikutnya ini sudah jalan selama tiga musim. Itu artinya anime ini sangat populer di Jepang sana. Ceritanya sebenarnya sangat sederhana. Mengisahkan tentang murid-murid SMA yang tergabung ke dalam sebuah klub. Mereka sebenarnya berteman baik, tapi karena suatu masalah, hubungan mereka pun merenggang. Namun, mereka akan menjadi pengisi acara di prom sekolah, mau tidak mau harus segera menyelesaikan masalah.

Advertisements
Baca Juga:  5 Rekomendasi Sekuel Anime Musim Panas 2020

3. Uzaki-chan wa Asobitai!

Anime slice of life satu ini punya dua tokoh utama yang punya sifat berbeda. Sakurai adalah cowok pendiam yang sebenarnya lebih senang dengan suasana tenang, dan ia tidak banyak bicara juga. Namun ada Uzaki, cewek cerewet yang berisik dan sering mengusilinya. Belum lagi sering terjadi kesalahpahaman di antara mereka yang membuat suasana jadi semakin aneh.

4. Get Up! Get Live! #Geragera

Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 selanjutnya memiliki animasi yang imut karena tokoh utamanya yang berbentuk chibi. Mengisahkan bagaimana kehidupan para pengisi suara cerita komedi yang ternyata banyak tingkah dan saling bersaing. Berkarir di acara komedi juga ternyata punya perjuangan yang cukup berat.

5. Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 4

Di Jepang anime ini sudah jalan hingga musim keempat. Berkisah tentang dua orang bersaudara yang tidak akur satu sama lain. Namun, mereka akan akur ketika ada masalah yang mereka hadapi bersama. Anime ini mulai tayang di China pada bulan ini.

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Ecchi Action yang Ceritanya Menegangkan

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime ecchi action punya cerita yang menegangkan karena setiap episodenya nyaris diisi dengan pertarungan. Masing-masing punya premis yang unik dan akan membuatmu betah menontonnya sampai ke episode terakhir. Beberapa di antaranya sangat terkenal hingga dibuat bermusim-musim. Ayo, masukkan anime ecchi action ini ke dalam daftar tontonanmu.

1. High School DxD Hero

Rekomendasi anime ecchi action yang pertama ini sangat populer hingga dibuat sampai empat musim. Berkisah tentang Issei Hyoudou, cowok yang dikenal mesum dan ingin sekali punya cewek. Keinginannya tercapai ketika seorang cewek cantik bernama Yuuna Amano mengajaknya berkencan. Namun, ternyata Yuuna adalah seorang malaikat jahat, dan membunuhnya. Issei pun tewas, tapi diselamatkan oleh Rias yang mengubah Issei menjadi iblis. Kehidupan Issei pun mulai berubah dari sini.

2. Killing Bites

Yuuya Nomoto adalah mahasiswa yang sangat nakal. Ia ikut rencana temannya untuk menculik seorang cewek bernama Hitomi Uzaki. Namun, siapa sangka temannya itu dibunuh secara sadis oleh Hitomi yang ternyata makhluk setengah hewan. Yuuya pun akhirnya mengetahui dunia lain yang belum pernah dilihatnya. Rupanya Jepang sedang mengalami pertarungan proxy antara para konglomerat yang ingin menguasai Jepang dengan cara menciptakan makhluk campuran hewan dan manusia.

Advertisements

3. Tsugumomo

Rekomendasi anime ecchi action selanjutnya ini sudah jalan beberapa musim. Bercerita tentang Kazuya Kagami yang selalu membawa obi peninggalan ibunya yang telah meninggal. Suatu hari ia nyaris tewas dibunuh oleh iblis yang tiba-tiba saja menyerangnya. Namun, obi itu menjelma menjadi seorang cewek bernama Kiriha. Setelah itu Kazuya bersama Kiriha pun membantu orang-orang yang diserang oleh iblis.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Ecchi Action yang Ceritanya Menegangkan

4. Akiba's Trip The Animation

Tamotsu dan Niwaka awalnya hanya ingin berbelanja pernak-pernik kesukaannya di Akihabara, Namun, siapa sangka Akihabara ternyata dikuasai oleh monster  yang membuat kekacauan. Monster tersebut adalah vampir yang gigitannya mampu mengubah manusia jadi vampir. Kemudian Tamotsu berkenalan dengan dengan Matome yang merupakan seorang vampir yang ingin menyingkirkan para vampir di Akihabara itu. Mereka pun terlibat pertarungan sengit nyaris setiap hari untuk mencari vampir yang menyamar.

5. Gleipnir

Rekomendasi anime ecchi action mengisahkan tentang Shuuichi Kagaya yang tidak menyadari bahwa ia punya kekuatan besar di dalam dirinya. Ia baru mengetahuinya ketika berusaha menyelamat seorang temannya yang terjebak dalam kebakaran besar. Ia berubah menjadi monster anjing raksasa dan menyelamatkan cewek bernama Claire. Claire lalu meminta tolong padanya dengan cara yang agak kasar untuk membantunya menemukan kakaknya yang ternyata seorang monster juga.

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

4 Rekomendasi Anime Romance Musim Panas 2020

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime romance musim panas 2020 ini memiliki cerita cinta yang manis dan tentunya penuh perjuangan. Ada yang kisahnya dekat dengan keseharian kita, ada yang digabungkan dengan beberapa genre lain seperti petualangan, isekai, dan masih banyak lagi. Sejak dulu anime bergenre romance ini tidak pernah kehilangan penggemar, termasuk anime yang selalu ada di setiap musimnya. Ini dia daftar anime romance yang tayang di musim ini.

1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2

Rekomendasi anime romance musim panas 2020 yang pertama adalah anime yang di musim ini memasuki bagian kedua. Cerita cintanya cukup kuat dicampur dengan setting dunia isekai yang keren. Tokoh utamanya bernama Subaru di musim sebelumnya sering berhadapan dengan kematian. Hingga akhirnya ia berhasil mengalahkan musuh utamanya, dan bisa bertemu lagi dengan kekasihnya Emilia. Namun, ternyata misinya belum selesai. Ia harus menyelamatkan Rem yang ternyata menjadi korban di pertarungan sebelumnya. Mereka pun harus siap dengan segala konsekuensi yang ada.

2. Kanojo, Okarishimasu

Rekomendasi anime romance musim panas 2020 berikutnya yang bisa kamu tonton adalah anime yang punya kisah cinta yang manis dicampur dengan komedi ini. Masa kuliah Kazuya Kinoshita jadi semakin buruk karena ia dicampakkan oleh pacarnya. Ia yang frustrasi, kemudian iseng-iseng mengunduh sebuah aplikasi yang penggunanya bisa menyewa seorang pacar cewek. Ia pun menyewa cewek bernama Chizuru untuk dijadikan pacar. Kencan pertamanya sebenarnya tidak terlalu buruk, tapi Kazuya malah sibuk overthinking. Kemudian terjadi masalah di antara mereka sampai akhirnya mereka terpaksa berinteraksi.

Advertisements
Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Ecchi Action yang Ceritanya Menegangkan

3. Monster Musume no Oishasan

Anime bergenre romance ini berkisah tentang dunia di mana monster dan manusia bisa hidup bersama. Ada seorang dokter bernama Dokter Glenn spesialis mengobati monster berjenis kelamin perempuan. Pasien-pasiennya itu datang dengan berbagai macam keluhan, tapi kebanyakan disebabkan karena pertarungan. Dokter Glenn sangat populer di kalangan para monster dan ia sudah beberapa kali mendapatkan ajakan menikah. Ia menolak mereka dengan baik. Namun, semuanya berubah ketika ada monster yang tiba-tiba mengusik kehidupannya.

4. Koi to Producer: EVOL×LOVE

Rekomendasi anime romance musim panas 2020 yang terakhir ini berisi para cewek ikemen yang berusaha memperebutkan satu cewek manis. Tokoh utamanya adalah seorang cewek yang diwarisi perusahaan yang nyaris bangkrut. Dengan segenap jiwanya, ia berusaha membangkitkan perusahaan ayahnya itu. Ia pun bertemu dengan keempat orang cowok dengan profesi yang berbeda. Ternyata masalahnya bukan hanya pada perusahaannya yang nyaris bangkrut saja.

Advertisements
Continue Reading

Trending