Connect with us

Serial Anime

15 Anime Ruang Angkasa Terbaik Sepanjang Masa

Published

on

GwiGwi.com – Anime tidak selamanya menggambarkan kisah yang romatis, karena ada pula kisah yang fiktif menggambarkan kehidupan diruang angkasa. Ini menunjukkan bahwa kisah yang menggambarkan hal tersebut bahwa creator anime bebas untuk mengungkapkan kisah tentang apapun. Akan tetapi tidak selamanya kisah ruang angkasa menarik, oleh karenanya berikut bebebrapa kisah anime ruang angkasa terbaik sepanjang masa, antara lain:

1. Planetes

Kisah dalam anime ini cukup inspiratif, dimana Makoto Yukimura dari film ‘Planetes’ manga mengajak kita selalu berfikir dari jalan ceritanya.Walaupun mungkin akan menemukan sedikit perbedaan dari kisah yang diceritakan oleh Hachirota Hoshino sang sutradara, namun kisah mengejar mimpinya yang inspiratif bisa menjadi pemicu semangat untuk kamu yang ssedang berputus asa.

2. Ginga Eiyuu Densetsu (Legend of the Galactic Heroes)

Ginga Eiyuu Densetsu merupakan anime polarisasi yang menggambarkan ruang yang dalam dan padat serta canggih. Oleh karenanya pengetahuan seseorang merupakan sebuah hal yang nilainya sama dengan investasi karena sangat bernilai. Walaupun sebagian orang ada yang mengangap hal tersebut sangat berlebihan, namun sang pembuat anime menghargai pendapat orang-orang tersebut.

3. Cowboy Bebop

Shinichirou Watanabe merupakan seorang coboy Bebop brilian dan cerdas. Perjalanannya mengarungi ruang angkasa bersama awak lainnya dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menghibur bagi yang menyaksikan kisahnya. Terapat unsur komedi pula dalam kisah anime tersebut sehingga cukup menggelitik dan menghibur.

4. Uchuu Kyoudai (Space Brothers)

Dalam kisah ini menggambarkan fenomena tentang UFO yang kerap terlihat menunjukkan wujudnya dibumi. Anime ini menggambarkan penelusuran fenomena tersebut secara gaya khas anime dengan dibumbui unsur komedi agar terlihat lebih segar namun tidak mengurangi keseriusan dalam kisahnya. Tokoh Mutta dan Hibito Namba yang merupakan dua bersaudara ini menjadi astronot dan memulai penjelajahannya tersebut.

5. Uchuu Senkan Yamato 2199 (Star Blazers 2199)


Setelah banyak kisah yang menggambarkan bagaimana alien menyerang bumi, dan bagaimana manusia bertahan atas serangan tersebut baik dalam anime maupun kisah Hollywood, sayangnya ceritanya secara fakta selalu bersebrangan. Oleh karenanya dengan adanya kisah anime ini sedikit dibuat adanya percepatan dan menggambarkan peperangan antara manusia dan alien terjadi diluar angkasa. Sehingga bisa dikatakan kisahnya dikemas dengan modern, namun tetap mengacu pada kisah klasiknya.

6. Musekinin Kanchou Tylor (The Irresponsible Captain Tylor)

Kisah seorang lelaki yang beruntung karena telang mendapatkan jabatan Letnan Mayor karena telahmenyelamatkan seorang jendral besar. Latar belakangnya yang hanya ingin menikmati hidup dengan santai dan tidak perlu kerja keras bahkan kurang bertanggung jawab membuat anime ini akan menghibur penontonnya.

Baca Juga:  Musik Cowboy Bebop, Vision of Escaflowne, Code Geass Kini Tersedia di Layanan Streaming

7. Mobile Suit Gundam: The Origin

Kisah Anime gundam yang menginspirasi berbagai film anime tentang kisah perjalanan seorang petualan luar angkasa yang dikemas secara modern. Bagi pendatang baru yang menyukai kisah Gundam merupakan anime klasik yang menghibur.

8. Space Cobra (Space Adventure Cobra)

Seorang petualang luar angkasa yang menjelajahi luar angkasa bernama Cobra ini merupakan lelaki tangguh yang terkenal dengan kaus warna merah yang ia kenakan. Ditemani oleh Lady Armaroid yang sebuah robot wanita yang membantu menavigasi pesawat luar angkasanya.

9. Sidonia no Kishi (Knights of Sidonia)

Kisah lelaki yang menjadi pejuang luar angkasa bernama Tsutomu Nihei dan Biomega yang bergabung dalam kesatuan diluar angkasa untuk menjadi terkenal. Namun dengan tugas dan kewajiban yang sedikit kurang ia kuasai, maka ia berencana melarikan diri dari kesatuan.

10. Macross: Do you Remember Love?

Kisah anime ini sangat menarik karena cukup banyak kisah romantic didalamnya, dimana terdapat cinta segitiga antara Rick hunter, lisa hayes dan seorang penyanyi tahun 80an yang bernama Linn Minmei.

11. Seihou Bukyou Outlaw Star (Outlaw Star)

Anime yang memilik karakter lelaki yang cukup rupawan ini memiliki kesamaan dengan film anime Cowboy Bebop. Jadi bisa dikatakan kisahnya tentang perjuangan coboy luar angkasa yang berpetualang membasmi musuh luar angkasa yang umumnya monster dan Alien.

12. Top wo Nerae! Gunbuster (Gunbuster)

Dalam anime ini menerapkan elemen fiksi ilmiah yang menggambarkan pertempuran antara manusia dengan monster yang ada diluar angkasa. Efek suara yag dihasilkan dalam anime ini begitu fantastis.

13. Seikai no Senki II (Banner of the Stars II)

Anime yang satu ini berbeda dengan anime luar angkasa pada umumnya. Ini dikarenakan kisah yang diangkatnya adalah mengenai kehidupan orang dan hubungan asmara didalam penjara yang ada disebuah planet.

14. Ouritsu Uchuugun: Honneamise no Tsubasa (Royal Space Force: The Wings of Honneamise)

Leiji Matsumoto adalah yang menciptakan anime untuk yang bergenre luar angkasa dan fiksi ilmiah. Perjalanan kisah bajak laut luar angkasa ini sangat menarik dan benar-benar membawa imaginasi para penonton menjadi kenyataan.

15. Space☆Dandy 2nd Season

Dalam anime ini merupakan seri lanjutan dari yang pertama yang masih tetap menarik dan menghibur untuk disaksikan. Unsur humor didalamnya dijamin dapat membuat penggemar mangga puas menonton seri kedua ini.

Kisah-kisah anime tersebut sangat populer dan termasuk yang terbaik yang dapat menghibur serta menginspirasi setiap penggemar anime. Jadi bagi kamu yang belum mengetahui ceritanya secara lengkap dapat menyaksikan langsung dalam filmnya.

Advertisements

Serial Anime

Review Anime 3DCG ‘Ghost in the Shell: SAC_2045,’ kembalinya Tim Section 9

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2045, ekonomi global hancur dalam insiden Simultaneous Global Default.

Akibatnya, negara-negara G4 menciptakan Sustainable War, perang yang didesain untuk mengerakkan roda ekonomi.

Akibat dari insiden ini, tim Section 9 dibubarkan pemerintah, sementara Mayor Motoko Kusanagi menjadi tentara bayaran bersama rekan timnya di Amerika.

Pemerintah Jepang diperintahkan oleh Amerika untuk mengaktifkan kembali tim Section 9. Togusa dikirim ke Amerika oleh kepala Section 9 Daisuke Aramaki untuk mencari Mayor serta timnya.

Sementara itu, tim Mayor mengambil pekerjaan yang ternyata berujung pada terkuaknya sekelompok Post Human yang mencoba untuk menguasai dunia.

Ghost in the Shell: SAC_2045 menampilkan visual radikal yang beda dengan anime-anime sebelumnya. Grafiknya menjadi 3D, digarap oleh Sola Digital Arts yang menciptakan serial Appleseed Alpha dan anime Ultraman yang tayang di netflix.

Pengalaman mereka bersama Production I.G. di Ultraman dibawa ke anime keempat dari universe Stand Alone Complex ini.

Baca Juga:  Musik Cowboy Bebop, Vision of Escaflowne, Code Geass Kini Tersedia di Layanan Streaming

Meskipun desain karakter dari ilustrator populer Ilya Kuvshinov agak canggung dibawa ke dunia 3D, sajian aksinya sangat memukau.

Intensitas dan kecepatannya terasa, dan hal ini merupakan peningkatan signifikan untuk membongkar stigma anime 3D yang biasanya terlihat receh.

Meskipun memiliki visual yang memukau, sisi ceritanya sayangnya tidak sedalam anime-anime Stand Alone Complex terdahulu. Walaupun ditangani oleh veteran Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki, SAC_2045 memiliki pacing yang kurang tepat. Seharusnya plot pembuka bisa lebih dipersingkat dengan menghilangkan momen-momen yang kurang berkontribusi pada plot.

Ya Bisa dibilang lama panasnya jadi ceritanya baru dimulai di pertengahan season di season pertama anime Ini

Hal Ini berimbas pada Ghost in the Shell: SAC_2045 season pertama berakhir dengan nanggung dengan beberapa plot yang tak terselesaikan.

Advertisements
Continue Reading

Serial Anime

Game Mobile RPG KING’s RAID Dapatkan Adaptasi Anime Musim Gugur 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah adaptasi anime TV dari game mobile VESPA untuk iOS / Android, KING's RAID, sekarang dalam pengerjaan dengan judul KING's RAID: Ishi wo Tsugu Monotachi / RAJA RAID: KING's RAID: Successors of the Will untuk premier pada musim gugur 2020.

Situs web resmi anime ini telah dibuka dengan gambar visualnya dan PV pertama dua menit. Game mobile real-time 3D battle RPG ini dirilis pada September 2016 dan telah melampaui 13 juta unduhan di seluruh dunia.

Serial Anime KING's RAID akan menceritakan kisah orisinal yang berbeda dari gim. Kisahnya berlatar di benua yang disebut Orbis, negeri pedang dan sihir. 100 tahun telah berlalu sejak Raja Kyle mengalahkan Raja Iblis Angmund, dan protagonis Kasel, yang adalah seorang ksatria pemula, telah hidup dalam masa damai. Namun, nasibnya mulai berubah ketika dia mengetahui bahwa monster telah muncul di lingkungannya. Dipandu oleh orang bijak dan memiliki teman yang dapat diandalkan, dia memulai petualangan untuk mencari pedang suci yang tersegel.

Baca Juga:  Musik Cowboy Bebop, Vision of Escaflowne, Code Geass Kini Tersedia di Layanan Streaming

Makoto Hoshino (Uta no Prince-sama seri) dilampirkan untuk mengarahkan adaptasi anime, bersama penulis komposisi seri Megumi Shimizu (My Next Life sebagai Villainess: Semua Rute Menuju Doom!) Dan desainer karakter / direktur animasi karakter Tatsuya Arai ( BanG Dream!, Yuuna dan sutradara episode Haunted Hot Springs). OLM dan SUNRISE BEYOND bekerja sama dalam produksi anime. Empat pengisi suara utama game juga kembali mengisi peran mereka di anime juga.

Pengisi Suara

  • Kasel: Kaito Ishikawa (Naofumi Iwatani in The Rising of the Shield Hero)
  • Frey: Ai Kakuma (Isuzu Sento in Amagi Brilliant Park)
  • Cleo: Ari Ozawa (Chiyo Sakura in Monthly Girls' Nozaki-kun)
  • Roi: Kengo Kawanishi (Mikazuki Augus in Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans)

Advertisements
Continue Reading

Serial Anime

Anime Magatsu Wahrheit rilis video teaser perkenalkan pemeran

Published

on

By

GwiGwi.com – NBCUniversal menunggah video promosi untuk anime dari game mobile RPG Magatsu Wahrheit besutan KLab Games.

Video ini mengumumkan perilisa website resmi, pengisi suara, staf, premiere TV, dan judul utama Magatsu Wahrheit -Zuerst-.

Pengisi suara:

Atsushi Abe sebagai Inumaeru
Yuuki Ono sebagai Reokadio
Yumiri Hanamori sebagai Shake
Yukiyo Fujii sebagai Erufuriide
Kenjiro Tsuda sebagai Heruman

Naoto Hosoda (The Devil is a Part-Timer!, The Future Diary, Shuffle!) menyutradarai anime di  studio Yokohama Animation Lab (Miru Tights, Starlight Promises), and Hosoda asisten penulis untuk Yūichirō Momose (Africa Salaryman, Infinite Dendrogram, My First Girlfriend is a Gal).

Akiko Sugizono yang mendesainkan karakter dan Hirotsugu Kakoi yang mengvisualisasi. Masaru Yokoyama (Fate/Apocrypha, 2019 Fruits Basket, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) bertanggung jawab untuk komposisi musik.

Baca Juga:  Musik Cowboy Bebop, Vision of Escaflowne, Code Geass Kini Tersedia di Layanan Streaming

Pada pagelaran Tokyo Game Show 2018, KLab umumkan game JRPG mobile free-to-play online mereka Magatsu Wahrheit. Salah satu game yang menjadi perhatian banyak orang di event tahunan pameran game Jepang tersebut. Game yang didapuk sebagai “full-fledged RPG” ini ceritakan dunia yang hancur akibat pilar cahaya. Kamu akan berperan sebagai salah satu anggota pasukan elite mobile fighting bernama Kidou Heidan (atau secara harfiah berarti “Mobile Corps”) untuk melindungi umat manusia.

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending