Connect with us

Live Action

Legendary Pictures sedang persiapkan Film Live Action Gundam

Published

on

GwiGwi.com – Legendary Pictures baru saja memberitahukan bahwa mereka bakal mempersiapkan suatu film live action dari franchise anime terkenal, Gundam atau dikenal pun dengan nama Mobile Suit Gundam. Plot detail tentang proyek yang bakal dikembangkan bareng dengan Sunrise ini masih tertutup rapat dengan Cale Boyter dari Legendary yang bakal berperan sebagai pengarah atau pengawas produksinya.

Mobile Suit Gundam atau yang lebih dikenal dengan sebutan “First Gundam” ialah serial anime bertajuk mecha/robot yang diciptakant oleh Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatake sera diproduksi oleh Sunrise Inc.. Serial anime ini ini kesatu kali diluncurkan pada tanggal 7 April 1979 sampai 26 Januari 1980, sepanjang 43 episode. Sedangkan yang menjadi desainer karakternya ialah Yoshikazu Yasuhiko dan desainer mecha-nya ialah Kunio Okawara, tergolong untuk robot utamanya, RX-78-2 Gundam.

Kiresmi utama anime Gundam ini mengiresmikan tentang pertempuran antara the Principality of Zeon (Zeon) dan Earth Federation Space Force (EFSF), pada tahun fiksional 0079 Universal Century, sampai-sampai tragedi itu dikenal pun dengan sebutan One Year War atau Perang Satu Tahun. Penyebab peperangan salah satu keduanya ialah karena Zeon mendeklarasikan diri sebagai negara yang merdeka. Konflik ini memengaruhi nyaris setiap unsur yang dihuni di Bumi, dan koloni luar antariksa di sejumlah Lagrange point dan pun Bulan.

Baca Juga:  Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Sepertinya dengan teknologi film yang telah diperlihatkan oleh franchise Transformers dan Pacific Rim, perwujudan film live action Gundam telah bukan suatu masalah lagi. Dan pihak Legendary pun telah kawakan dengan franchise makhluk “raksasa” di Monsterverse mereka seperti Godzilla di tahun 2014, Kong: Skull Island serta dua film mendatang Godzilla: King of Monsters (2019) dan Godzilla vs. Kong (2020). Ditambah lagi franchise Jurassic World yang baru merilis sekuelnya bulan lalu.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Live Action

Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Film Live-Action dari film animasi yang cukup dikenal di tahun 1998 yaitu Mulan akhirnya menghilangkan rasa sabar dari fansnya dengan merilis trailer perdana dari film tersebut dan berikut trailernya :

tidak hanya trailernya saja yang dirilis, poster resmi dari film ini juga dirilis melalui halaman resmi twitter @DisneysMulan

Film Mulan sendiri mengisahkan tentang perjuangan dan petualangan seorang perempuan bernama Hua Mulan yang menyamar sebagai seorang laki-laki, hal ini dilakukannya karena Mulan tidak ingin sang ayah yang merupakan seorang veteran perang dan sudah berusia lanjut kembali ditugaskan ke medang perang.

Baca Juga:  Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Film ini akan diramaikan oleh sederet bintang seperti Liu Yufei, Donnie yen, Yoson An, Gong Li, Jason Scott Lee hingga bintang aksi Jet Li. Seorang Niki Caro (Whale Rider, North Country, The Vintner’s Luck) mengemban tugas sebagai sutradara dari film ini sementara Rick Jaffa dan Amanda Silver (Jurassic World, In the Heart of the Sea) sebagai penulis cerita dari film. Film live-action Mulan direncanakan akan dirilis pada 27 Maret 2020 mendatang

Continue Reading

Live Action

Film Live Action Tokyo Ghoul S rilis video trailer terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Trailer terbaru untuk serial live action Tokyo Ghoul, yang berjudul Tokyo Ghoul S. Sebuah fim live action yang dibuat  berdasarkan serial manga populer dengan judul yang sama, karya dari Yui Ishida. Tokyo Ghoul S ini adalah lanjutan untuk live action Tokyo Ghoul yang sudah tayang tahun 2017 yang lalu.

Di film ini, Masataka Kubota masih berperan menjadi Kan Kaneki, seorang mahasiswa yang tubuh nya itu setengah manusia dan setengah ghoul. Untuk menghindari ghoul lainnya, dia menghabiskan waktunya di cafe yang bernama “Anteiku Cafe”, dengan seorang temanya Touka Kirishima (Maika Yamamoto) yang seorang ghoul juga.

Baca Juga:  Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Suatu saat, Kaneki bertemu dengan ghoul yang berkunjung di cafe tersebut, dan mengincar Kaneki. Nama ghoul ini adalah “Gourmet” (Shota Matsuda). Dan pada akhirnya mereka bertarung satu sama lain.

Berikut trailer terbaru Tokyo Ghoul S. Film ini akan rilis di Jepang pada 19 Juli yang akan datang.

Continue Reading

Live Action

Lanjutan live-action Rurouni Kenshin diumumkan rilis musim panas 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Warner Bros. Jepang mengumumkan pada hari Jumat bawa dua film live-action Rurouni Kenshin akan tayang pada musim panas 2020.

Film ini akan menjadi bagian akhir seri film live-action Rurouni Kenshin. Film pertama Jūji Kizu no Nazo (Mystery of the Cross-Shaped Scar), dan film kedua Saikyō no Teki・Enishi (Most Terrifying Enemy – Enishi).

Takeru Satoh akan kembali memerankan Kenshin Himura dan Keishi Otomo akan kembali menyutradarai film ini.

Sebelumnya Emi Takei juga dikabarkan akan kembali memerankan Kaoru Kamiya.

Baca Juga:  Game Ponsel Gundam Battle: Gunpla Warfare rilis video pembuka, siap rilis Global

Film Rurouni Kenshin sendiri pertama rilis pada tahun 2012 di Jepang, kemudian dilanjut dua sekuel pada bulan Agustus dan September 2014. Film ini sendiri mengumpulkan pendapatan kotor lebih dari USD 160 juta secara internasional.

Continue Reading

Trending