Connect with us

Live Action

Legendary Pictures sedang persiapkan Film Live Action Gundam

Published

on

GwiGwi.com – Legendary Pictures baru saja memberitahukan bahwa mereka bakal mempersiapkan suatu film live action dari franchise anime terkenal, Gundam atau dikenal pun dengan nama Mobile Suit Gundam. Plot detail tentang proyek yang bakal dikembangkan bareng dengan Sunrise ini masih tertutup rapat dengan Cale Boyter dari Legendary yang bakal berperan sebagai pengarah atau pengawas produksinya.

Mobile Suit Gundam atau yang lebih dikenal dengan sebutan “First Gundam” ialah serial anime bertajuk mecha/robot yang diciptakant oleh Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatake sera diproduksi oleh Sunrise Inc.. Serial anime ini ini kesatu kali diluncurkan pada tanggal 7 April 1979 sampai 26 Januari 1980, sepanjang 43 episode. Sedangkan yang menjadi desainer karakternya ialah Yoshikazu Yasuhiko dan desainer mecha-nya ialah Kunio Okawara, tergolong untuk robot utamanya, RX-78-2 Gundam.

Kiresmi utama anime Gundam ini mengiresmikan tentang pertempuran antara the Principality of Zeon (Zeon) dan Earth Federation Space Force (EFSF), pada tahun fiksional 0079 Universal Century, sampai-sampai tragedi itu dikenal pun dengan sebutan One Year War atau Perang Satu Tahun. Penyebab peperangan salah satu keduanya ialah karena Zeon mendeklarasikan diri sebagai negara yang merdeka. Konflik ini memengaruhi nyaris setiap unsur yang dihuni di Bumi, dan koloni luar antariksa di sejumlah Lagrange point dan pun Bulan.

Baca Juga:  Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Sepertinya dengan teknologi film yang telah diperlihatkan oleh franchise Transformers dan Pacific Rim, perwujudan film live action Gundam telah bukan suatu masalah lagi. Dan pihak Legendary pun telah kawakan dengan franchise makhluk “raksasa” di Monsterverse mereka seperti Godzilla di tahun 2014, Kong: Skull Island serta dua film mendatang Godzilla: King of Monsters (2019) dan Godzilla vs. Kong (2020). Ditambah lagi franchise Jurassic World yang baru merilis sekuelnya bulan lalu.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Live Action

Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi dari film live-action yang diangkat dari manga Tokyo Ghoul mengumumkan sekuel film ini, Tokyo Ghoul 2 akan rilis pada tahun 2019.

Masataka Kubota akan kembali memerankan Ken Kaneki, sedangkan Toka Kirishima akan diperankan Maika Yamamoto menggantikan Fumika Shimizu di film sebelumnya, setelah dirinya mengumumkan pensiun dari dunia entertainmen untuk bergabung dengan grup kultis. Shota Masuda akan bergabung dengan perannya sebagai Shu Tsukiyama.

Film perdana telah tayang di Anime Expo pada tanggal 3 Juli 2017 di Los Angeles, dan 7 Juli di Berlin kemudian rilis resmi di Jepang pada tanggal 29 Juli 2017. Sukses menduduki peringkat ke-5 pada minggu perdana tayang.

Baca Juga:  Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Continue Reading

Live Action

Kento Nakajima dan Kenichi Endo Bintangi Drama NTV live-action “Dorokei”

Published

on

By

GwiGwi.com – Kento Nakajima Sexy Zone dan Kenichi Endo akan memerankan drama NTV live-action “Dorokei.”

Serial drama ini disadur dari manga berjudul sama karangan Shu Fukuda. Kabarnya Taro Otani dan Satoru Nakajima yang akan menunjukkan serial drama ini.

Dalam serial drama, Kento Nakajima akan membintangi Detektif mempunyai nama Tsutomu Madara dan Kenichi Endo bakal berperan sebagai pencuri ulung mempunyai nama Garasu Kemuri. Duo ini bekerja sama untuk memecahkan kasus. “Dorokei” bakal ditayangkan perdana pada bulan Oktober, 2018 di Jepang.

Baca Juga:  Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Continue Reading

Live Action

Jason Scott Lee akan bergabung untuk Film Live Action Mulan

Published

on

By

GwiGwi.co – Jason Scott Lee, yang dikenal sebagai pemeran Bruce Lee di Dragon: The Bruce Lee Story (1993), sudah bergabung dengan proyek live-action Mulan dari Disney. Berdasarkan keterangan dari The Hollywood Reporter, Lee akan membintangi villain mempunyai nama Bori Khan seorang pendekar yang paling berambisi untuk menjawab kematian ayahnya.

Lee telah tidak asing dengan Disney, ia pernah berperan sebagai Mowgli film live-action The Jungle Book pada tahun 1994 dan lantas mengisi suara di antara karakter di film animasi Lilo & Stitch pada tahun 2002. Baru-baru ini ia pernah tercebur dalam Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny dan film indie Burn Your Maps bareng dengan Vera Farmiga dan Jacob Tremblay.

Baca Juga:  Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Sebelumnya, proyek film Mulan ini sudah menambahkan Donnie Yen akan membintangi Commander Tung, guru dan mentor dari karakter Mulan. Disney telah mengejar pemeran utama untuk proyek ini yang jatuh ditangan artis asal China, Liu Yifei atau lebih dikenal dengan nama Crystal Liu. Namun sayangnya untuk semua karakter penyokong lainnya, belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari pihak Disney. Sedangkan Niki Caro yang pernah menunjukkan McFarland, USA dan North Countryakan beraksi sebagai sutradara Mulan. Dan Disney sudah memundurkan jadawal rilis film ini menjadi pada tahun 2019 sesudah sebelumnya direncanakan untuk rilis pada akhir tahun 2018 ini.

Continue Reading

Trending