Connect with us

Live Action

Legendary Pictures sedang persiapkan Film Live Action Gundam

Published

on

GwiGwi.com – Legendary Pictures baru saja memberitahukan bahwa mereka bakal mempersiapkan suatu film live action dari franchise anime terkenal, Gundam atau dikenal pun dengan nama Mobile Suit Gundam. Plot detail tentang proyek yang bakal dikembangkan bareng dengan Sunrise ini masih tertutup rapat dengan Cale Boyter dari Legendary yang bakal berperan sebagai pengarah atau pengawas produksinya.

Advertisements

Mobile Suit Gundam atau yang lebih dikenal dengan sebutan “First Gundam” ialah serial anime bertajuk mecha/robot yang diciptakant oleh Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatake sera diproduksi oleh Sunrise Inc.. Serial anime ini ini kesatu kali diluncurkan pada tanggal 7 April 1979 sampai 26 Januari 1980, sepanjang 43 episode. Sedangkan yang menjadi desainer karakternya ialah Yoshikazu Yasuhiko dan desainer mecha-nya ialah Kunio Okawara, tergolong untuk robot utamanya, RX-78-2 Gundam.

Kiresmi utama anime Gundam ini mengiresmikan tentang pertempuran antara the Principality of Zeon (Zeon) dan Earth Federation Space Force (EFSF), pada tahun fiksional 0079 Universal Century, sampai-sampai tragedi itu dikenal pun dengan sebutan One Year War atau Perang Satu Tahun. Penyebab peperangan salah satu keduanya ialah karena Zeon mendeklarasikan diri sebagai negara yang merdeka. Konflik ini memengaruhi nyaris setiap unsur yang dihuni di Bumi, dan koloni luar antariksa di sejumlah Lagrange point dan pun Bulan.

Baca Juga:  Kolaborasi Gundam x JRA Merupakan Crossover dengan 4 Anime Gundam

Sepertinya dengan teknologi film yang telah diperlihatkan oleh franchise Transformers dan Pacific Rim, perwujudan film live action Gundam telah bukan suatu masalah lagi. Dan pihak Legendary pun telah kawakan dengan franchise makhluk “raksasa” di Monsterverse mereka seperti Godzilla di tahun 2014, Kong: Skull Island serta dua film mendatang Godzilla: King of Monsters (2019) dan Godzilla vs. Kong (2020). Ditambah lagi franchise Jurassic World yang baru merilis sekuelnya bulan lalu.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Live Action

Serial Live-Action ‘Kyō Kara Ore wa!!’ Umumkan Aktor Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk siaran televisi Film live-action untuk Kyou Kara Ore Wa!! mendatang mengungkapkan dua anggota pemeran baru dan visual baru pada hari Selasa.

Advertisements
Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai akan memerankan karakter Nami dan Shiori. Keduanya adalah mahasiswa yang jatuh cinta dengan Katsutoshi Imai (Taiga Nakano).

Spesial akan ditayangkan pada NTV musim panas ini.

Film live-action ini akan dibuka di Jepang pada 17 Juli. Anggota pemeran film ini mengulang peran mereka dari seri live-action. Yūichi Fukuda (live-action Gintama, HK / Hentai Kamen, Super Gaji Tn. Saenai) kembali dari seri untuk mengarahkan film.

Film ini melanjutkan seri live-action sebelumnya. Fukuda mengarahkan serial aksi langsung 10 episode, yang ditayangkan perdana NTV Slot waktu Drama Nichiyō pada Oktober 2018. Seri baru ini menandai adaptasi aksi langsung pertama untuk manga dalam sekitar 21 tahun.

Baca Juga:  Debut Patung Gundam Bergerak Tertunda Karena COVID-19

Cerita manga ini berpusat pada siswa sekolah menengah berambut pirang yang nakal Takashi Mitsuhashi. Dia diam-diam dan memegang, “Apa pun yang saya lakukan, saya akan menang!” sebagai keyakinannya. Dia membentuk duo dengan Shinji Itō, seorang siswa sekolah menengah yang serius dan patuh dengan rasa keadilan yang kuat.

 

Sumber: Kyō Kara Ore wa !! Khusus TV situs web, Komik Natalie, ANN

Continue Reading

Live Action

Manga Black Jack diadaptasi ke Film Live Action

Published

on

By

GwiGwi.com – Manga Black Jack karya Osamu Tezuka mendapat adaptasi film live-action di Tiongkok.

Advertisements

Beijing Enlight Pictures mengumumkan bahwa film ini menjadi proyek baru mereka yang sedang dalam tahap produksi bersama Coloroom Pictures.

Setelah film live action dari adaptasi anime sukses di China, Beijing Enlight Pictures menyatakan berencana memproduksi 10 judul live action berdasarkan manga dalam 5 tahun kedepan, salah satunya Black Jack.

Black Jack (Nama Sebenarnya Hazama) mengisahkan seorang ahli bedah hebat yang mampu untuk mengobati penyakit yang tidak bisa diobati oleh dokter lain. Namun, dia tidak mempunyai izin praktek atau yang biasanya dikenal dengan dokter unlicenced dan untuk bisa menerima pengobatan darinya pun tidaklah murah, karena dia selalu meminta bayaran yang tidak sedikit.

Baca Juga:  King Oscar Sardines kolaborasi dengan Gundam Hadirkan Sardines Kaleng bergambar Char Aznable

Continue Reading

Live Action

Hollywood bakal garap Film Live Action One Punch Man

Published

on

By

GwiGwi.com – Kabar baik akhirnya datang dari franchise “One Punch Man” setelah kabar banyak penundaan anime dan manga membuat para penggemar resah.

Advertisements

“One Punch Man” dikabarkan akan mendapatkan adaptasi film live action. Hal tersebut disampaikan oleh website entertainment Variety, yang menyebutkan bahwa Sony tengah menggarap film adaptasi dari manga karya Yuusuke Murata dan ONE ini.

Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner (Venom, Jumanji) dikabarkan akan menulis naskahnya. Sementara produksi film dilakukan oleh Avi Arad dan Ari Arad lewat Arad Productions.

Yusuke Murata dan ONE memulai serialisasi “One Punch Man” di website Tonari no Young Jump milik Shueisha pada tahun 2012. Seri manga ini merupakan remake dari web manga orisinal milik ONE dengan judul yang sama. Sampai saat ini manga “One Punch Man” terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.

Baca Juga:  Debut Patung Gundam Bergerak Tertunda Karena COVID-19

“One Punch Man” bercerita tentang seorang pemuda bernama Saitama yang hidup dalam kebosanan karena ia terlalu kuat dan mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan saja.

Manga ini menginspirasi adaptasi anime berjumlah dua season yang masing-masing tayang pada tahun 2015 dan tahun 2019.

Continue Reading
Advertisements

Trending