Connect with us

Serial Anime

Kyoto Animation menunda seminggu penayangan Anime Tsurune

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi anime Tsurune: Kazemai Kōkō Kyūdō-bu yang diangkat dari novel karya Kotoko Ayano mengumumkan bahwa anime ini mengalami penundaan tayang menjadi 21 Oktober di NHK-General Channel atas alasan internal. Anime ini juga akan tayang di hari yang sama untuk area Kansai.

Anime ini sebelumnya dijadwalkan perdana tayang pada tanggal 14 Oktober.

Takuya Yamamura menyutradarai anime ini sementara Michiko Yokote yang mengerjakan naskahnya.  Miku Kadowaki yang mendesain karakter. Harumi Fuuki menulis musiknya. Lantis yang akan memproduksi musik ini.

Baca Juga:  Anime Olahraga Musim Gugur yang Punya Cerita Seru

Luck Life akan bawakan lagu pembuka berjudul Naru. ChouCho akan bawakan lagu penutup Orange-iro.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Serial Anime

Anime Seinen Paling The Best dari 2017

Published

on

GwiGwi.com – Kamu suka nonton anime? Jangan lewatkan menonton anime seinen yang punya kisah kompleks dan mungkin lebih bikin kamu mikir. Anime seinen tidak hanya menarik dari segi cerita, tapi kamu juga akan menemukan karakter-karakter unik yang belum pernah kamu temukan sebelumnya. Berikut ini Gwigwi beritahu anime seinen apa saja yang terbaik dari tahun 2017. Penasaran, kan? Yuk disimak.

1. Princess Principal

Di anime seinen ini kamu akan menemukan cewek-cewek cantik calon putri kerajaan yang bersekolah di sebuah sekolah yang tampak keren. Namun ternyata sekolah ini memiliki rahasia, para muridnya diajarkan bertarung untuk menjadi seorang mata-mata demi tujuan menjaga keamanan negara. Para tokoh utamanya berjuang menghadapi konspirasi dari dalam yang diam-diam ingin menghancurkan mereka. Siapa musuhnya bikin penasaran banget.

2. Inuyashiki

Inuyashiki awalnya punya kehidupan menyedihkan. Ia ditinggalkan istrinya, kemudian anaknya pun tidak mempedulikannya. Yang menemaninya setiap hari hanyalah anjing setianya. Kemudian suatu hari ia merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya dan pergi ke dokter. Inuyashiki kaget jika ia memiliki kanker perut yang cukup parah. Namun suatu hari ia pingsan dan terbangun dengan tubuh robot. Dari sanalah ia mulai berniat membantu mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:  Anime Kocak yang Tayang Musim Gugur 2018

3. Kemono Friends

Jangan tertipu dengan tampilan karakter-karakternya yang imut karena kisah anime seinen satu ini termasukl berat. Apa yang ada di pikiranmu jika tidak ada lagi manusia di muka bumi ini? Semua digantikan hewan berbentuk manusia. Namun ada satu manusia bernama Kaban. Kaban tidak punya ingatakan akan dirinya sehingga para hewan berbentuk manusia mencari tahu siapa Kaban sebenarnya.

4. Houseki no Kuni

Anime ini mengambil setting masa depan yang begitu jauh ketika tidak ada lagi manusia sebagai penguasa di Bumi. Para manusia itu berubah menjadi berbagai macam permata yang indah. Karena berbentuk permata inilah mereka jadi memiliki umur yang panjang-panjang. Yang paling muda berumur 300 tahun. Namun meskipun sudah langka, tetap saja ada yang ingin menghancurkan permata-permata itu. Anime satu ini akan membuat hatimu bergejolak karena kisah mengharukan di dalamnya.

5. Girl’s Last Trip

Chito dan Yuri adalah dua cewek pemberani yang melakukan perjalanan ke sebuah tempat kosong yang sama sekali tidak berpenghuni. Mereka pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap lokasi-lokasi ini, mengapa mereka sering menemukan orang-orang aneh ketika di dalam perjalanan.

Continue Reading

Serial Anime

Anime-Anime Baru yang Settingnya di Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Anime memang berasal dari Jepang, tapi tidak semua anime bersetting di jepang. Contohnya adalah anime-anime di bawah ini yang settingnya di luar negeri. Kamu akan kagum sendiri melihat settingnya yang begitu detail dan kamu akan seolah sedang berada di sana. Inilah anime-anime baru yang punya setting di luar negeri alias di luar negara Jepang.

1. The Ancient Magus’ Bride

Jika kamu belum pernah menonton anime ini, kamu harus mengetahui bahwa The Anciet Magus’ Bride bersetting di Skotlandia. Tokoh utamanya adalah Chise yang merasa di dunia ini tidak ada yang mencintainya, termasuk ibunya sendiri. Ia akhirnya rela di jual kepada seorang ahli sihir yang dikenal menyeramkan, tapi setelah itu ia merasa mendapatkan hidup yang baru karena bertemu dengannya.

2. Banana Fish

Anime ini settingnya di luar negeri juga, tepatnya di Amerika Serikat. Di sana sering terjadi pertarungan antara geng, tapi kali ini lebih parah karena obat bernama Banana Fish membunuh para anggota geng itu satu per satu. Ash Lynx akhirnya melakukan investigas dan memburu orang yang membuat obat ini karena obat tersebut telah menewaskan orang-orang yang berada di dekatnya. Simak petualangannya mencari kebenaran yang dijamin nggak akan bikin kamu menyesal.

Baca Juga:  Anime Slice Of Life Musim Gugur Penyemangat Kamu

3. Youjo Senki

Anime ini memiliki setting di luar negeri, yaitu di Jerman. Berbeda dengan anime-anime pada umumnya, tokoh utama di anime ini terlihat imut, tapi ia adalah letnan yang sadis. Mengisahkan seorang salesman yang terjebak di masa Perang Dunia II yang nanti akan mempertemukannya dengan letnan sadis bernama Tanya. Ia dikirimkan ke masa lalu untuk membayar kesalahannya.

4. A Place Further Than Universe

Anime ini mungkin anime yang paling jauh settingnya, yaitu Antartika. Para remaja cewek ini berpetualang di Antartika, menemukan sesuatu yang baru yang akan mengubah hidup dan hubungan mereka. Mengisahkan para cewek yang berusaha mengejar cita-cita meskipun awalnya merasa mereka terlalu banyak menghabiskan waktu mereka dengan hal yang sia-sia.

5. Princess Principal

Anime ini punya setting di London. Berkisah tentang Ange dan Dorothy yang bekerja sebagai mata-mata di sebuah sekolah untuk melindungi Ratu. Mereka merupakan anggota agen yang kuat, tapi karena suatu hal organisasi mereka berhasil ditaklukan oleh musuh. Di sinilah para anggota yang tersisa berusaha mengembalikan keadaan. Mereka adalah agen-agen muda yang tangguh,

Continue Reading

Serial Anime

Anime Sci-Fi Musim Gugur yang Paling Keren

Published

on

GwiGwi.com – Anime sci-fi adalah anime di musim gugur yang paling ditunggu karena menyajikan cerita seru dan plot yang sulit ditebak. Biasanya anime sci-fi dan seinen akan menyajikan sesuatu yang mungkin asing bagi kita, tapi kita tetap bisa menikmatinya karena ada pengetahuan baru yang kita dapatkan. Di bawah ini adalah anime-anime sains fiksi yang bisa menjadi teman hiburan kamu.

1. Akanesasu Shoujo

Anime ini berkisah tentang para cewek yang tinggal di sebuah kota sering melakukan ritual demi kehidupan mereka. Awalnya mungkin hanya untuk iseng-iseng semata, tapi tidak tahunya ritual yang mereka lakukan membuka gerbang lain yang membawa mereka ke dunia game yang mau tidak mau harus mereka ikuti. Jika mereka tidak melakukan misi, maka ancamannya adalah nyawa mereka sendiri.

2. Bakumatsu

Bakumatsu mengisahkan tentang Jepang di masa depan. Ceritanya termasuk rumit, para tokoh utamanya sedang bersaing dengan pihak pemimpin yang bagi mereka terlalu semena-mena. Namun tidak hanya itu, masing-masing tokoh juga bersaing demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka punya satu tujuan, menemukan sebuah benda ajaib yang bisa mengontrol waktu. Siapa saja yang memilikinya diyakini akan beruntung seumur hidup.

Baca Juga:  Anime Sci-Fi Musim Gugur yang Paling Keren

3. Ingress The Animation

Anime sci-fi ini menampilkan sesuatu yang canggih dari penemuan terbaru manusia. Sebuah organisasi di Swiss melakukan penelitian untuk menciptakan alat yang dapat mengendalikan pikiran manusia. Setelah alat canggih itu ditemukan, lalu tercetuslah peperangan yang akan mempengaruhi kehidupan manusia ke depannya. Kisah di anime ini memang rumit dan penuh dengan intrik. Buat kamu yang suka dengan anime yang ceritanya tidak mudah ditebak, wajib banget untuk menonton anime keren satu ini.

4. Release The Spyce

Momo Minamoto merupakan cewek SMA yang terlihat biasa dan memiliki kegiatan seperti cewek-cewek seumurannya. Namun hanya segelintir orang yang mengetahui bahwa ia adalah seorang mata-mata yang punya kemampuan infiltrasi dan bertarung yang luar biasa. Tidak hanya Momo, tapi banyak agen mata-mata lain juga. Mereka punya senjata rahasia masing-masing ketika melaksanakan misi.

5. RErideD

Anime sci-fi satu ini bersetting di tahun 2050. Mengisahkan tentang Autonomous Machine DZ yang dikembangkan oleh ilmuwan muda cerdas Derrida. Ia kemudian menemukan gangguan aneh pada mesin itu, tapi tidak diindahkan oleh pemilik perusahaan. Suatu hari ia tertidur dan terbangun puluhan tahun kemudian dan dunia ternyata sedang dalam masa peperangan.

Continue Reading

Trending