Connect with us

News

Kombinasi Sempurna Gaya dan Performa, Swift 5 Kini Bawa Gebrakan Baru dalam Dunia Laptop Ultra Portabel

Published

on

  • Swift 5 merupakan laptop super tipis dan ringan yang dilengkapi dengan performa dan tenaga maksimal dalam satu rangka yang ultra portabel
  • Dilengkapi prosesor Intel®Core generasi terbaru dengan grafis mumpuni berdasarkan desain arsitektur terbaru Intel Xe dan grafis opsional NVIDIA® GeForce® MX350 GPUs[1]
  • Layar sentuh dengan lapisan Antimicrobial Corning®Gorilla® Glass[2] dikelilingi oleh bezel ultra ramping yang menawarkan tampilan imersif hingga 90% screen-to-body ratio. Pengguna diberikan opsi untuk menambah lapisan antimicrobial untuk permukaan lainnya[3]
  • Baterai tahan sepanjang hari dengan kemampuan fast-charge untuk hadapi pekerjaan yang tak bisa menunggu, dapatkan penggunaan selama 4 jam hanya dari pengisian daya 30 menit

GwiGwi.com – Acer hari ini mengumumkan hadirnya laptop Swift 5 yang baru saja diperkenalkan kepada media secara online pada next@acer yang diadakan di Taipei, Taiwan. Laptop ini yang menawarkan pengalaman baru dalam produktivitas, hadir lebih bertenaga namun cukup ringan untuk dibawa sepanjang hari. Perangkat ultra portabel ini merupakan puncak dari aspek desain dan performa, dilengkapi estetika kelas atas yang didukung fungsionalitas mengesankan. Swift 5 model tahun ini menghadirkan bezel ultra ramping yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, layar sentuh dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass dan warna-warna baru, antara lain mist green.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Swift 5 terbaru mendorong batasan akan sebuah laptop tipis dan ringan,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. “Sebuah perangkat produktivitas bertenaga yang dikemas dalam rangka ramping dan ultra portable, Swift 5 adalah pilihan terbaik bagi para profesional dengan mobilitas tinggi dan butuh perangkat komputasi yang mampu mengimbangi mereka.”

Bobot Kurang dari 1 kg1: Do More with Less

Acer Swift 5 adalah laptop super tipis dan ringan yang berada di antara gaya, performa, dan portabilitas. Rangka 14,95 mm (0,59 in.) terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium berkualitas tinggi, hingga memungkinkan untuk dikemas dengan prosesor generasi terbaru Intel® Core dan grafis yang kuat dari desain arsitektur terbaru Intel Xe dan NVIDIA® GeForce® MX350 opsional dengan bobot di bawah 1 kg1 (2.2 lbs). Kekuatan yang ditawarkan ini memungkinkan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, dan penyimpanan 1 TB PCle SSD berkecepatan tinggi, ditambah memori LPDDRAX hingga 16 GB memastikan pekerjaan akan diproses dengan cepat. Selain itu, pengguna kantoran atau yang sering melakukan conference call akan sangat dimanjakan melalui fitur mengontrol suara yang dihasilkan perangkat dengan memilih tiga mode pendinginan: silent, normal atau performance.

Estetik Ramping dan Layar yang Memukau

Swift 5 memiliki desain elegan yang hadir dalam dua warna: mist green atau safari gold, keduanya dengan aksen emas. Rangka logam notebook ini dipertegas dengan sudut tajam dan profil minimalis yang menjadikannya pilihan tepat bagi para profesional yang peduli akan penampilan. Meski demikian, desain Swift 5 tidak hanya tentang penampilan. Model tahun ini dilengkapi engsel khusus yang dirancang untuk sedikit mengangkat perangkat saat layar dibuka, memungkinkan posisi mengetik yang lebih ergonomis, kinerja termal yang lebih baik dan, terutama, membuat layar indah laptop ini lebih menonjol.

Saat membuka laptop terlihat trackpad yang besar dan layar sentuh 14-inch FHD IPS[4], keduanya mendukung fitur multi-finger gestures yang memberikan pengalaman intuitif. Layar ini memiliki kecerahan 300 nits1, mencakup 72% dari gamut NTSC dan dikelilingi oleh bezel ultra ramping di keempat sisi yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, menciptakan pengalaman menonton yang cerah dan imersif yang membuat Swift 5 sempurna untuk menikmati film dan bersantai setelah bekerja.

Baca Juga:  Review Game Tennis Manager 2021

Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass

Tampilan layar sentuh Swift 5 dilapisi dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass2, yang telah diformulasikan secara khusus untuk mengurangi timbulnya bau dan mikroorganisme penyebab noda pada layar sentuh.

Selain itu, pengguna memiliki opsi tambahan untuk melindungi touchpad, keyboard, dan semua panel perangkat dengan lapisan antimicrobial coating5.

Konektivitas Penuh dan Baterai Sepanjang Hari

Swift 5 dilengkapi baterai 56 Wh1 yang tahan sepanjang hari dan dapat diisi dengan cepat dalam keadaan darurat, memberikan 4 jam penggunaan hanya dari 30 menit pengisian daya. Sejumlah pilihan konektivitas seperti port USB Type-C, Thunderbolt dan USB 3.2 Gen 2, selain itu dual-band Intel® Wi-Fi 6 (GIG+) dan Bluetooth 5.0, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para profesional dan pengguna yang harus bekerja saat bepergian. Untuk kenyamanan dan keamanan, Swift 5 juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari untuk Windows Hello. Laptop ini juga mendukung Wake on Voice, memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dan menanyakan Windows 10 bahkan ketika layar mati.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Laptop seri Swift yang baru, diluncurkan pada acara next@acer yang diadakan di Taipei, Taiwan. Kunjungi halaman www.events.acer.com untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk gamers, creators, keluarga, pelajar hingga para profesional.

Gallery Acer Swift 5 2020

**

Tentang Acer

Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award selama 13 tahun berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 106 lokasi di 84 kota di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Blog                         : www.acerID.com
Facebook                : www.facebook.com/acerindonesia
Twitter                    : @acerID
YouTube                 : www.youtube.com/acerindonesia
Instagram               : acerID

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

Eimi Fukuda Hiatus? Ingin Fokus untuk Brand Fashionnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Mengacu pada keindahan tercantik di industri film dewasa, orang sering memikirkan nama-nama seperti Sora Aoi, Asuka Kirara atau Yua Mikami. Namun yang paling terkenal saat ini adalah Eimi Fukada, kecantikannya paling menonjol pada tahun 2019 di negeri sakura.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, merupakan salah satu aktris termuda yang berkecimpung di bidang film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak terlalu sukses, namun setelah berganti nama menjadi Eimi Fukada, semuanya mulai menjadi “keren”. Eimi mulai menjadi lebih menonjol dan menjadi malaikat film dewasa paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir.

Kadang-kadang, Eimi online dan berbicara tentang hobi dan pekerjaannya. Ia banyak berbagi karena hal-hal yang berkaitan dengan dirinya, termasuk minat pribadinya, jadwal kerja dan pengalamannya saat menekuni bidang film dewasa. Setelah mengikuti serangkaian proyek di berbagai bidang, baru-baru ini Eimi Fukada juga belajar dari senior-senior sebelumnya saat meluncurkan brand fashion miliknya yang bernama Error Code.

Menurut Eimi, ide ini sudah ia idam-idamkan sejak lama, namun karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktris berusia 18 tahun ke atas, ia belum sempat mengimplementasikan ide tersebut. Kemudian, dia berpartisipasi dalam banyak proyek berbeda di bidang lain, jadi ide ini sepertinya telah dilupakan sejak saat itu. Namun, baru-baru ini, ide Eimi ini mulai muncul kembali dan dia memutuskan untuk meluncurkan merek pribadinya sendiri pada Oktober ini.

Baca Juga:  Review Game Tennis Manager 2021

Eimi sendiri juga menyebut ini sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan”. Dia juga mengharapkan merek yang baru diluncurkannya menjadi lebih profesional dan sukses. Semoga Eimi Fukada bisa semakin sukses dan terus meraih kesuksesan baru dalam karirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Universal Studios Japan Menambahkan Mario dan Pokémon ke Parade Maskot Pada Musim Semi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Taman hiburan Universal Studios Japan mengumumkan pada hari Rabu bahwa “No Limit! Parade” akan menambahkan karakter dari seri Super Mario dan Pokémon Nintendo pada musim semi 2022. Perusahaan juga menggoda karakter game Nintendo lainnya. Karakter akan bergabung dengan karakter film Hello Kitty, Snoopy, Elmo, Minions, dan Sing dalam parade maskot siang hari.

Taman hiburan dan The Pokémon Company mengumumkan kemitraan jangka panjang baru minggu lalu, dan yang pertama dari “beberapa” proyek kolaborasi mereka akan debut di taman tahun depan. Perusahaan menggoda bahwa karakter Pokémon akan muncul sebagai “pendamping” – istilah untuk pemain maskot berkostum taman – pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Stasiun televisi Orlando WFTV telah melaporkan pada April 2018 bahwa Universal Studios berencana untuk menambahkan area Pokémon ke KidZone di taman hiburan Orlando Resort di Florida. Laporan tersebut mengatakan bahwa area tersebut akan dibuka pada tahun 2020, tetapi area tersebut belum muncul.

Universal Studios Japan sudah memiliki area Super Nintendo World yang resmi dibuka pada 18 Maret. Taman ini awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaannya untuk mencegah keramaian, sebagai tindakan pencegahan. terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Menurut NHK, taman tersebut menginvestasikan lebih dari 6 miliar yen (sekitar US$56 juta) di area baru untuk meningkatkan kehadiran ke tingkat rekor. Konstruksi dimulai pada 2017.

Baca Juga:  Review Game Tennis Manager 2021

Fase pertama area Super Nintendo World dibuka dengan dua wahana bernama “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi's Adventures.” Pengunjung atraksi diberikan Pita Daya magnet yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “? Blok” kehidupan nyata. Gelang dapat melacak skor (termasuk papan peringkat di seluruh taman), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan mereka dapat berinteraksi dengan “konsol permainan.” Ekspansi bertema Donkey Kong dengan roller coaster, pengalaman interaktif, merchandise bertema, dan makanan. akan dibuka pada tahun 2024.

Upaya ini merupakan bagian dari inisiatif bertema Nintendo yang lebih besar yang akan ditambahkan Universal ke taman hiburannya. Taman hiburan Epic Universal Universal Studios di Orlando dijadwalkan dibuka pada awal 2025. Epic Universal dijadwalkan untuk memasukkan Super Nintendo World.

Atraksi Universal Studios Jepang lainnya termasuk yang bertema Hello Kitty. Ini menjadi tuan rumah atraksi Detektif Conan World dari 12 Maret hingga 29 Agustus. Di masa lalu, telah menyelenggarakan atraksi waktu terbatas untuk One Piece, Final Fantasy, Evangelion, Attack on Titan, Dragon Ball Z, Monster Hunter, dan waralaba lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Adachi Yumi meninggalkan Sun Music Production dan menjadi independen

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris Adachi Yumi (40) telah mengumumkan bahwa dia akan pergi Sun Music Production pada akhir November setelah 30 tahun yang panjang dengan perusahaan.

Adachi melaporkan di Instagram, “Pada hari terakhir November 2021, saya akan meninggalkan Sun Music Production yang merawat saya selama 30 tahun terakhir.” Dia terus mengungkapkan, “Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang di kantor yang membimbing saya dan berjalan bersama saya sejak saya masih kecil.

Maaf Anda Melihat Iklan

Adachi menambahkan, “Saya telah memilih untuk mandiri setelah saya pergi. Saya akan terus bekerja dengan tulus dan keras sebagai seorang aktor jadi tolong terus dukung saya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x