Connect with us

News

Kombinasi Sempurna Gaya dan Performa, Swift 5 Kini Bawa Gebrakan Baru dalam Dunia Laptop Ultra Portabel

Published

on

  • Swift 5 merupakan laptop super tipis dan ringan yang dilengkapi dengan performa dan tenaga maksimal dalam satu rangka yang ultra portabel
  • Dilengkapi prosesor Intel®Core generasi terbaru dengan grafis mumpuni berdasarkan desain arsitektur terbaru Intel Xe dan grafis opsional NVIDIA® GeForce® MX350 GPUs[1]
  • Layar sentuh dengan lapisan Antimicrobial Corning®Gorilla® Glass[2] dikelilingi oleh bezel ultra ramping yang menawarkan tampilan imersif hingga 90% screen-to-body ratio. Pengguna diberikan opsi untuk menambah lapisan antimicrobial untuk permukaan lainnya[3]
  • Baterai tahan sepanjang hari dengan kemampuan fast-charge untuk hadapi pekerjaan yang tak bisa menunggu, dapatkan penggunaan selama 4 jam hanya dari pengisian daya 30 menit

GwiGwi.com – Acer hari ini mengumumkan hadirnya laptop Swift 5 yang baru saja diperkenalkan kepada media secara online pada [email protected] yang diadakan di Taipei, Taiwan. Laptop ini yang menawarkan pengalaman baru dalam produktivitas, hadir lebih bertenaga namun cukup ringan untuk dibawa sepanjang hari. Perangkat ultra portabel ini merupakan puncak dari aspek desain dan performa, dilengkapi estetika kelas atas yang didukung fungsionalitas mengesankan. Swift 5 model tahun ini menghadirkan bezel ultra ramping yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, layar sentuh dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass dan warna-warna baru, antara lain mist green.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Swift 5 terbaru mendorong batasan akan sebuah laptop tipis dan ringan,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. “Sebuah perangkat produktivitas bertenaga yang dikemas dalam rangka ramping dan ultra portable, Swift 5 adalah pilihan terbaik bagi para profesional dengan mobilitas tinggi dan butuh perangkat komputasi yang mampu mengimbangi mereka.”

Bobot Kurang dari 1 kg1: Do More with Less

Acer Swift 5 adalah laptop super tipis dan ringan yang berada di antara gaya, performa, dan portabilitas. Rangka 14,95 mm (0,59 in.) terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium berkualitas tinggi, hingga memungkinkan untuk dikemas dengan prosesor generasi terbaru Intel® Core dan grafis yang kuat dari desain arsitektur terbaru Intel Xe dan NVIDIA® GeForce® MX350 opsional dengan bobot di bawah 1 kg1 (2.2 lbs). Kekuatan yang ditawarkan ini memungkinkan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, dan penyimpanan 1 TB PCle SSD berkecepatan tinggi, ditambah memori LPDDRAX hingga 16 GB memastikan pekerjaan akan diproses dengan cepat. Selain itu, pengguna kantoran atau yang sering melakukan conference call akan sangat dimanjakan melalui fitur mengontrol suara yang dihasilkan perangkat dengan memilih tiga mode pendinginan: silent, normal atau performance.

Estetik Ramping dan Layar yang Memukau

Swift 5 memiliki desain elegan yang hadir dalam dua warna: mist green atau safari gold, keduanya dengan aksen emas. Rangka logam notebook ini dipertegas dengan sudut tajam dan profil minimalis yang menjadikannya pilihan tepat bagi para profesional yang peduli akan penampilan. Meski demikian, desain Swift 5 tidak hanya tentang penampilan. Model tahun ini dilengkapi engsel khusus yang dirancang untuk sedikit mengangkat perangkat saat layar dibuka, memungkinkan posisi mengetik yang lebih ergonomis, kinerja termal yang lebih baik dan, terutama, membuat layar indah laptop ini lebih menonjol.

Saat membuka laptop terlihat trackpad yang besar dan layar sentuh 14-inch FHD IPS[4], keduanya mendukung fitur multi-finger gestures yang memberikan pengalaman intuitif. Layar ini memiliki kecerahan 300 nits1, mencakup 72% dari gamut NTSC dan dikelilingi oleh bezel ultra ramping di keempat sisi yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, menciptakan pengalaman menonton yang cerah dan imersif yang membuat Swift 5 sempurna untuk menikmati film dan bersantai setelah bekerja.

Baca Juga:  [POST TANGGAL 7 JULI] UGREEN Memperkenalkan HiTune X5 True Wireless Earbuds, TWS Premium Spesifikasi dan Harganya

Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass

Tampilan layar sentuh Swift 5 dilapisi dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass2, yang telah diformulasikan secara khusus untuk mengurangi timbulnya bau dan mikroorganisme penyebab noda pada layar sentuh.

Selain itu, pengguna memiliki opsi tambahan untuk melindungi touchpad, keyboard, dan semua panel perangkat dengan lapisan antimicrobial coating5.

Konektivitas Penuh dan Baterai Sepanjang Hari

Maaf Anda Melihat Iklan

Swift 5 dilengkapi baterai 56 Wh1 yang tahan sepanjang hari dan dapat diisi dengan cepat dalam keadaan darurat, memberikan 4 jam penggunaan hanya dari 30 menit pengisian daya. Sejumlah pilihan konektivitas seperti port USB Type-C, Thunderbolt dan USB 3.2 Gen 2, selain itu dual-band Intel® Wi-Fi 6 (GIG+) dan Bluetooth 5.0, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para profesional dan pengguna yang harus bekerja saat bepergian. Untuk kenyamanan dan keamanan, Swift 5 juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari untuk Windows Hello. Laptop ini juga mendukung Wake on Voice, memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dan menanyakan Windows 10 bahkan ketika layar mati.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Laptop seri Swift yang baru, diluncurkan pada acara [email protected] yang diadakan di Taipei, Taiwan. Kunjungi halaman www.events.acer.com untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk gamers, creators, keluarga, pelajar hingga para profesional.

Gallery Acer Swift 5 2020

**

Tentang Acer

Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award selama 13 tahun berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 106 lokasi di 84 kota di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Blog                         : www.acerID.com
Facebook                : www.facebook.com/acerindonesia
Twitter                    : @acerID
YouTube                 : www.youtube.com/acerindonesia
Instagram               : acerID

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

Ranch Simulator rilis Update baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini menandai rilis pembaruan konten terbesar dari Ranch Simulator. Pembaruan sepenuhnya mengubah sistem bangunan sehingga pemain sekarang dapat membangun fasilitas dengan bebas termasuk fondasi, dinding, pintu, tangga, atap, kandang, pagar, pengumpan, dan banyak lagi.

Kami telah memperkenalkan peta baru yang lebih dioptimalkan, memberikan pengalaman yang lebih mulus untuk beberapa pemain bersama dengan beberapa peningkatan visual. Selain itu, babi betina telah ditambahkan – artinya pemain sekarang dapat membiakkan anak babi.

Sebuah toko perangkat keras telah diperkenalkan juga. Ini adalah tempat untuk dikunjungi untuk membeli alat dan bahan bangunan Anda, seperti papan kayu, beton, tulangan logam, mesin pemotong rumput, trailer, cat dan banyak lagi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk merayakan rilis yang diperbarui, kami juga menawarkan diskon 20% untuk Steam.

Baca Juga:  [POST TANGGAL 7 JULI] UGREEN Memperkenalkan HiTune X5 True Wireless Earbuds, TWS Premium Spesifikasi dan Harganya

Ranch Simulator diluncurkan di Early Access di PC pada bulan Maret dan, pada saat penulisan, mendapatkan skor ulasan positif baru-baru ini sebesar 86%. RRP game ini adalah $24,99/£19,99/€20,99.

Pembangun. Petani. Pemburu. Pedagang. Peternakan tentu bukan pekerjaan rata-rata Anda. Pikirkan Anda memiliki keterampilan untuk mengubah wisma kumuh keluarga Anda menjadi peternakan paling makmur di lembah? Maka inilah saatnya untuk pergi ke hutan belantara dalam simulator dunia terbuka tunggal dan multipemain yang menawan

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Black Ops Cold War dan Warzone Musim Empat Reloaded Diluncurkan 15 Juli

Published

on

By

GwiGwi.com – Konten Gratis Baru: mainkan pengalaman mode Zombie berbasis ronde terbaru, serta peta Multiplayer klasik dan mode baru di Black Ops Cold War. Warzone juga mendapatkan mode objective baru dengan Payload dan pembaruan lainnya yang mengubah meta permainan.

Selamat datang di “Mauer Der Toten,” kelanjutan dalam kisah Dark Aether: pertempuran epik melawan mayat hidup di kota yang penuh sengketa, hadir dalam Black Ops Cold War Musim Empat Reloaded.

Seluruh konten Musim Empat Reloaded akan dibuka pada 15 Juli setelah pembaruan Black Ops Cold War pada 13 Juli pukul 21.00 PT (14 Juli pukul 11.00 WIB)  dan Warzone pada 14 Juli pukul 21.00 PT (15 Juli pukul 11.00 WIB) . Selain pengalaman Zombie baru, akan hadir pula mode objective terbaru untuk Warzone, peta klasik, dan mode baru untuk Black Ops Cold War Multiplayer. Konten Zombie lainnya diluncurkan bersama “Mauer Der Toten.”

Selamat datang di Musim Empat Reloaded.

 

KONTEN ZOMBIE

Peta Zombie Berbasis Ronde Baru: “Mauer Der Toten”

Berlokasi setelah “Operation Excision” di Outbreak, “Mauer Der Toten” adalah mode Zombie berbasis ronde klasik terbaru dari Treyarch. Menceritakan agen Requiem yang saat ini bekerja untuk Omega Group pimpinan Kolonel Kravchenko demi memperoleh kebebasan. Mereka harus menjelajahi Berlin yang porak-poranda akibat perang setelah invasi zombie berhasil menguasai kota tersebut.

 

Pembaruan utama:

  • Kembalinya Mule Kick
  • Item Rakitan dan Wonder Weapon Baru
  • Tantangan Zombie dan Intel Baru
  • Konten Onslaught Baru (PlayStation)

KONTEN WARZONE DAN BLACK OPS COLD WAR

Baik saat membunuh mayat hidup di “Mauer Der Toten”, menjelajahi peta favorit para penggemar di Multiplayer, maupun bertempur di Warzone untuk mengawal atau menghentikan Payload, kamu akan memerlukan bala bantuan:

Gratis: Dua Senjata Baru

Operator pertempuran jarak dekat akan mendapatkan dua senjata baru di gudang senjata dalam Musim Empat Reloaded.

Maaf Anda Melihat Iklan
  • OTs 9: SMG (Peluncuran) senapan mesin ringan otomatis. Daya tembak yang menakjubkan dalam jarak dekat dengan visibilitas yang baik saat menembak. Kontrol getaran yang andal dengan ukuran magasin lebih kecil.
  • Gada: Senjata Jarak Dekat (Dalam Musim) Gada hadir untuk melengkapi jajaran senjata musim ini, sebuah senjata jarak dekat terbaru untuk menambah belasan persenjataan di Warzone dan lebih dari setengah lusin senjata tajam serta tumpul di Black Ops Cold War.

Operator Baru: Weaver Datang dari Markas Requiem (Dalam Musim)

Baca Juga:  [POST TANGGAL 7 JULI] UGREEN Memperkenalkan HiTune X5 True Wireless Earbuds, TWS Premium Spesifikasi dan Harganya

Weaver: NATO

Demi menyelamatkan Raptor-1 dari Kravchenko, Requiem harus mengerahkan semua agen meskipun harus memanggil pemimpin tim serangan, Grigori Weaver, untuk menyelesaikan tugas.

Weaver akan menjelajah di luar markas rahasia Requiem dan menjadi Operator NATO yang dapat dimainkan di Black Ops Cold War dan Warzone sebagai bagian dari Paket Pelacak: Bundel Operator Weaver, tersedia di Toko pada awal Musim Empat Reloaded.

Mode Game Berbasis Objective Pertama di Warzone: Payload

Sebagai bagian dari Musim Empat Reloaded, Warzone memperkenalkan mode permainan baru berbasis sasaran: Payload.

Terinspirasi dari mode permainan Call of Duty tradisional sebelumnya, seperti Call of Duty®: WWII War Mode, Payload mempertemukan dua tim yang masing-masing terdiri dari 20 pemain untuk berlomba mendapatkan intel penting guna memperebutkan kendaraan yang membawa komponen satelit yang mampu membalikkan keadaan dalam perang antara Perseus dan NATO.

KONTEN MULTIPEMAIN GRATIS WARZONE DAN BLACK OPS COLD WAR:

Para pemain veteran dan pendatang baru akan merasa akrab dengan peta klasik yang hadir kembali dan mode permainan baru yang seru.

  • Peta Baru: Rush dari Black Ops II Hadir Kembali
  • Mode Baru: Rebut Bendera dan Paintball Moshpit
  • Daftar Putar Baru: Rush 24/7 dan Cranked Moshpit

Uji Coba Gratis Black Ops Cold War Minggu Depan

Ingin merasakan segudang konten dalam Black Ops Cold War, tetapi belum punya game ini?

Mulai dari 22 Juli hingga 29 Juli, Call of Duty: Black Ops Cold War tersedia dengan Akses Gratis yang mengusung berbagai pengalaman Multipemain dan Zombie, termasuk daftar putar peta baru, Rush, dan seluruh “Mauer Der Toten!” Bagi para pemain Warzone, semua senjata Black Ops Cold War dan kemajuan level global akan tetap utuh selama uji coba. Setiap kemajuan yang diperoleh selama uji coba akan dibawa kembali ke Warzone.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Tokyo Akan Deklarasikan Keadaan Darurat COVID-19 ke-4 Hingga 22 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Jepang pada hari Rabu menyampaikan niatnya untuk mengumumkan keadaan darurat keempat untuk penyakit virus corona baru (COVID-19) di Tokyo. Selain itu, pemerintah bermaksud untuk memperpanjang keadaan darurat saat ini di Okinawa. Keadaan darurat untuk kedua wilayah akan berlangsung hingga 22 Agustus, dan pemerintah akan secara resmi mengumumkan deklarasi tersebut akhir pekan ini setelah bertemu dengan para ahli. Sementara Osaka tidak dinyatakan dalam keadaan darurat, pemerintahnya memutuskan pada hari Rabu untuk memperpanjang “langkah-langkah pencegahan yang ditargetkan” saat ini.

Tokyo melaporkan 920 kasus baru COVID-19 pada hari Rabu, hari ke-18 berturut-turut dengan lebih banyak kasus baru daripada seminggu sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya jumlahnya melebihi 900 sejak 13 Mei, selama keadaan darurat ketiga. Pada 18:30 (5:30 EDT), Jepang melaporkan 2.191 kasus baru secara nasional pada hari Rabu. Pada hari Selasa, 26,35% dari total populasi Jepang telah menerima suntikan vaksinasi COVID-19 pertama, dan 15,05% telah menerima yang kedua.

Komite Olimpiade Internasional dan pemerintah Tokyo masih berniat untuk menyelenggarakan Olimpiade Tokyo, meskipun mayoritas warga Jepang yang disurvei menginginkan mereka untuk membatalkan, menunda, atau memodifikasi pertandingan. Pertandingan sudah ditunda dari tahun lalu dan dijadwal ulang menjadi 23 Juli-8 Agustus tahun ini.

Keadaan darurat pertama Jepang berlangsung dari 7 April hingga 6 Mei tahun lalu di Tokyo, Kanagawa, Saitama, Chiba, Osaka, Hyogo, dan Fukuoka. Pemerintah memperluas keadaan darurat ke prefektur lain dan akhirnya secara nasional pada 16 April. Pemerintah kemudian memperpanjang keadaan darurat hingga 31 Mei, tetapi akhirnya mencabutnya untuk sebagian besar prefektur dan kemudian untuk seluruh negara enam hari lebih awal.

Maaf Anda Melihat Iklan

Keadaan darurat kedua Jepang berlangsung dari 8 Januari hingga 7 Februari tahun ini di Tokyo dan prefektur tetangga Saitama, Kanagawa, dan Chiba. Pemerintah memperluas keadaan darurat ke tujuh prefektur lagi pada 13 Januari, dan memperpanjangnya hingga 7 Februari. Pemerintah kemudian memperpanjang keadaan darurat lebih lanjut di semua prefektur ini kecuali Tochigi hingga 7 Maret, dan memperpanjangnya lagi di Tokyo, Saitama , Kanagawa, dan Chiba hingga 21 Maret.

Baca Juga:  WHIM Management Luncurkan Agensi Alterly Untuk Mengelola Talenta Virtual

Keadaan darurat ketiga Jepang berlangsung dari 25 April hingga 11 Mei di Tokyo, Osaka, Kyoto, dan Hyogo. Pemerintah memperpanjang keadaan darurat hingga 31 Mei dan menambahkan prefektur Aichi dan Fukuoka. Pemerintah menambahkan prefektur Hokkaido, Okayama, dan Hiroshima pada 16 Mei, dan memperpanjang keadaan darurat di sembilan prefektur hingga 20 Juni. Okinawa masih dalam keadaan darurat ini, dan tujuh prefektur telah mempertahankan “tindakan pencegahan yang ditargetkan” hingga 11 Juli

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x