Connect with us

News

Kombinasi Sempurna Gaya dan Performa, Swift 5 Kini Bawa Gebrakan Baru dalam Dunia Laptop Ultra Portabel

Published

on

  • Swift 5 merupakan laptop super tipis dan ringan yang dilengkapi dengan performa dan tenaga maksimal dalam satu rangka yang ultra portabel
  • Dilengkapi prosesor Intel®Core generasi terbaru dengan grafis mumpuni berdasarkan desain arsitektur terbaru Intel Xe dan grafis opsional NVIDIA® GeForce® MX350 GPUs[1]
  • Layar sentuh dengan lapisan Antimicrobial Corning®Gorilla® Glass[2] dikelilingi oleh bezel ultra ramping yang menawarkan tampilan imersif hingga 90% screen-to-body ratio. Pengguna diberikan opsi untuk menambah lapisan antimicrobial untuk permukaan lainnya[3]
  • Baterai tahan sepanjang hari dengan kemampuan fast-charge untuk hadapi pekerjaan yang tak bisa menunggu, dapatkan penggunaan selama 4 jam hanya dari pengisian daya 30 menit

GwiGwi.com – Acer hari ini mengumumkan hadirnya laptop Swift 5 yang baru saja diperkenalkan kepada media secara online pada [email protected] yang diadakan di Taipei, Taiwan. Laptop ini yang menawarkan pengalaman baru dalam produktivitas, hadir lebih bertenaga namun cukup ringan untuk dibawa sepanjang hari. Perangkat ultra portabel ini merupakan puncak dari aspek desain dan performa, dilengkapi estetika kelas atas yang didukung fungsionalitas mengesankan. Swift 5 model tahun ini menghadirkan bezel ultra ramping yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, layar sentuh dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass dan warna-warna baru, antara lain mist green.

“Swift 5 terbaru mendorong batasan akan sebuah laptop tipis dan ringan,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. “Sebuah perangkat produktivitas bertenaga yang dikemas dalam rangka ramping dan ultra portable, Swift 5 adalah pilihan terbaik bagi para profesional dengan mobilitas tinggi dan butuh perangkat komputasi yang mampu mengimbangi mereka.”

Bobot Kurang dari 1 kg1: Do More with Less

Acer Swift 5 adalah laptop super tipis dan ringan yang berada di antara gaya, performa, dan portabilitas. Rangka 14,95 mm (0,59 in.) terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium berkualitas tinggi, hingga memungkinkan untuk dikemas dengan prosesor generasi terbaru Intel® Core dan grafis yang kuat dari desain arsitektur terbaru Intel Xe dan NVIDIA® GeForce® MX350 opsional dengan bobot di bawah 1 kg1 (2.2 lbs). Kekuatan yang ditawarkan ini memungkinkan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, dan penyimpanan 1 TB PCle SSD berkecepatan tinggi, ditambah memori LPDDRAX hingga 16 GB memastikan pekerjaan akan diproses dengan cepat. Selain itu, pengguna kantoran atau yang sering melakukan conference call akan sangat dimanjakan melalui fitur mengontrol suara yang dihasilkan perangkat dengan memilih tiga mode pendinginan: silent, normal atau performance.

Estetik Ramping dan Layar yang Memukau

Swift 5 memiliki desain elegan yang hadir dalam dua warna: mist green atau safari gold, keduanya dengan aksen emas. Rangka logam notebook ini dipertegas dengan sudut tajam dan profil minimalis yang menjadikannya pilihan tepat bagi para profesional yang peduli akan penampilan. Meski demikian, desain Swift 5 tidak hanya tentang penampilan. Model tahun ini dilengkapi engsel khusus yang dirancang untuk sedikit mengangkat perangkat saat layar dibuka, memungkinkan posisi mengetik yang lebih ergonomis, kinerja termal yang lebih baik dan, terutama, membuat layar indah laptop ini lebih menonjol.

Saat membuka laptop terlihat trackpad yang besar dan layar sentuh 14-inch FHD IPS[4], keduanya mendukung fitur multi-finger gestures yang memberikan pengalaman intuitif. Layar ini memiliki kecerahan 300 nits1, mencakup 72% dari gamut NTSC dan dikelilingi oleh bezel ultra ramping di keempat sisi yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, menciptakan pengalaman menonton yang cerah dan imersif yang membuat Swift 5 sempurna untuk menikmati film dan bersantai setelah bekerja.

Baca Juga:  Acer Luncurkan Laptop Konvertibel Premium 2K Chromebook Spin 713

Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass

Tampilan layar sentuh Swift 5 dilapisi dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass2, yang telah diformulasikan secara khusus untuk mengurangi timbulnya bau dan mikroorganisme penyebab noda pada layar sentuh.

Selain itu, pengguna memiliki opsi tambahan untuk melindungi touchpad, keyboard, dan semua panel perangkat dengan lapisan antimicrobial coating5.

Konektivitas Penuh dan Baterai Sepanjang Hari

Swift 5 dilengkapi baterai 56 Wh1 yang tahan sepanjang hari dan dapat diisi dengan cepat dalam keadaan darurat, memberikan 4 jam penggunaan hanya dari 30 menit pengisian daya. Sejumlah pilihan konektivitas seperti port USB Type-C, Thunderbolt dan USB 3.2 Gen 2, selain itu dual-band Intel® Wi-Fi 6 (GIG+) dan Bluetooth 5.0, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para profesional dan pengguna yang harus bekerja saat bepergian. Untuk kenyamanan dan keamanan, Swift 5 juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari untuk Windows Hello. Laptop ini juga mendukung Wake on Voice, memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dan menanyakan Windows 10 bahkan ketika layar mati.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Laptop seri Swift yang baru, diluncurkan pada acara [email protected] yang diadakan di Taipei, Taiwan. Kunjungi halaman www.events.acer.com untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk gamers, creators, keluarga, pelajar hingga para profesional.

Gallery Acer Swift 5 2020

**

Tentang Acer

Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award selama 13 tahun berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 106 lokasi di 84 kota di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Blog                         : www.acerID.com
Facebook                : www.facebook.com/acerindonesia
Twitter                    : @acerID
YouTube                 : www.youtube.com/acerindonesia
Instagram               : acerID

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Entertainment

Kensho Ono dan Kana Hanazawa Mengumumkan Pernikahannya

Published

on

GwiGwi.com – Aktor suara Kensho Ono (30) dan Kana Hanazawa (31) mengumumkan di akun Twitter mereka pada hari Rabu bahwa mereka telah menikah.

Ono menulis dalam pesannya bahwa Hanazawa adalah “orang yang saya hormati. Dia bersemangat dengan pekerjaannya, selalu ceria dan membuat saya bahagia ketika kita bersama, dan dia memiliki banyak kualitas yang tidak saya miliki.”

Hanazawa menulis: “Ono adalah orang yang bisa membuat hidup lebih menyenangkan, apa pun kesempatannya. Aku khawatir, dan dia memberiku keberanian sambil bersikap sangat baik.”

Kedua aktor pengisi suara berterima kasih kepada semua orang karena mendukung mereka dan bersumpah untuk hidup dengan sungguh-sungguh dalam pekerjaan dan pernikahan mereka.

Pada 2017, Ono mengonfirmasi bahwa ia menjalin hubungan dengan Hanazawa.

Ono mengisi suara dub Jepang untuk film Harry Potter. Peran akting suaranya di anime termasuk Tetsuya Kuroko di Kuroko's Basketball, Phichit Chulanont di Yuri!!! on Ice, dan Ryūnosuke Akutagawa di Bungo Stray Dogs.

Baca Juga:  Sambut Era New Normal, Acer Tawarkan Beasiswa Internasional

Hanazawa memiliki peran utama dan cameo di film Makoto Shinkai, termasuk Yukino di The Garden of Words  dan guru mirip Mitsuha di your name. Banyak peran anime utamanya termasuk Akane Tsunemori di Psycho-Pass, Kuroneko di OREIMO, dan Nadeko Sengoku di Monogatari.

Kedua aktor membintangi bersama di Magi sebagai Hakuryū Ren dan Kōgyoku Ren, di Bungo Stray Dogs sebagai Ryūnosuke Akutagawa dan Lucy M., dan di Pop Team Epic sebagai Pipimi dan Popuko (dalam episode yang berbeda). Mereka juga melakukan peran bersama di Fairy Tail, Tsuredure Children, Maria the Virgin Witch, Prince of Stride: Alternative, dan Uchitama?! Have you seen my Tama?.

Sumber:ANN

Advertisements
Continue Reading

Japan

Tokyo melaporkan 107 kasus COVID-19 baru pada hari Kamis

Published

on

By

GwiGwi.com – Tokyo mengkonfirmasi 107 lebih banyak infeksi baru coronavirus pada hari Kamis, seorang pejabat pemerintah Tokyo mengatakan, penghitungan harian tertinggi dalam dua bulan di kota di pusat wabah Jepang.

Lompatan itu terjadi setelah kota berpenduduk 14 juta itu pada awalnya berupaya mengadakan kasus harian baru kurang dari 20 setelah pemerintah mencabut keadaan darurat pada 25 Mei, hanya untuk melihat penghitungannya secara konsisten melebihi 50 selama seminggu terakhir.

Hitungan harian Tokyo terakhir mencapai 100 pada 2 Mei. Pada hari Rabu, itu mengkonfirmasi 67 kasus baru. Ketika infeksi melampaui target awal pemerintah kota, dua minggu memasuki fase akhir pelonggaran virus, para pejabat berulangkali mengatakan mereka tidak perlu menyatakan keadaan darurat baru.

Kepala Sekretaris Kabinet Yoshihide Suga mengatakan kepada wartawan dia tidak berpikir kondisi untuk mengeluarkan keadaan darurat baru terpenuhi.

Baca Juga:  Review Redmi Band Indonesia, Lebih Hemat, Banyak Fitur? Sikat!

“Kami akan terus memperhatikan situasi infeksi di daerah dengan rasa urgensi, dan bekerja untuk mencegah penyebaran infeksi dan mendukung kegiatan ekonomi,” katanya.

Para pejabat juga mengatakan sistem medis dapat menangani infeksi yang ada dan bahwa peningkatan pengujian sebagian menjelaskan kenaikan dalam kasus yang dikonfirmasi.

Meskipun terdapat lebih banyak kasus di Tokyo, Jepang, dengan sekitar 19.000 kasus dan 976 kematian, telah melaporkan tingkat infeksi keseluruhan yang lebih rendah daripada banyak negara.

Lebih dari 10,7 juta orang telah dilaporkan terinfeksi oleh coronavirus secara global dan lebih dari 515.000 telah meninggal, menurut penghitungan Reuters.

Minggu ini, pemerintah Tokyo mengatakan akan pindah dari target numerik demi lebih bergantung pada saran ahli untuk mengendalikan virus dan mencegah lebih banyak kerusakan ekonomi.

Advertisements
Continue Reading

Japan

Bintang Jatuh Terlihat Melintas dan Meledak di atas Tokyo

Published

on

By

GwiGwi.com – Bintang jatuh yang sangat terang melintasi langit di atas Tokyo Kamis pagi dengan banyak orang mengatakan mereka mendengarnya meledak.

Polisi dan petugas pemadam kebakaran mengatakan sejauh ini tidak ada kerusakan yang dilaporkan di ibukota dan Prefektur Kanagawa yang berdekatan dengan apa yang diyakini sebagai sebuah bola api yang sering dibandingkan dengan bulan purnama karena kecerahannya.

Sosial media menjadi ramai setelah peristiwa 2:30 pagi, dengan banyak orang mengatakan bahwa mereka mendengar ledakan besar, dengan beberapa mengatakan mereka mengira suara untuk kebisingan yang dibuat oleh orang-orang yang tinggal di (lantai) atas mereka.

Baca Juga:  Acer Luncurkan Laptop dan Tablet Enduro, Perangkat Tangguh Tahan Banting

“Saya pikir seseorang yang tinggal (di kondominium) di atas merobohkan rak,” tulis seorang pengguna Twitter, sementara yang lain berkata,

“Saya pikir anak saya tidur di lantai dua jatuh dari tempat tidur.” Orang lain yang bangun pada saat itu menyaksikan langit tiba-tiba menyala.

Daichi Fujii, kurator 34 tahun dari Museum Kota Hiratsuka, yang menangkap bola api dengan kamera yang dipasang di rumahnya di kota, mengatakan itu melintasi langit utara dari barat ke timur.

Observatorium Astronomi Nasional mengatakan rata-rata beberapa bola api diamati setiap bulan, tetapi jarang orang mendengar apa pun.

Advertisements
Continue Reading

Trending