Connect with us

News

‘Masker Abe’ Ini Dimodifikasi Jadi Bra Untuk Mengkritik Pemerintah Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Jika kamu pernah berada di Jepang selama musim kampanye politik, terutama untuk pemilihan regional, kamua mungkin melihat poster kampanye standar yang dibuat oleh para kandidat di sekitar area mereka masing-masing. Tata letak setiap poster hampir selalu identik – gambar besar kandidat wajah tersenyum, nama partai mereka, dan slogan kampanye mereka.

Kana Shindou, yang saat ini berkampanye untuk kursi di majelis Kita Kita Tokyo sebagai bagian dari Partai Baru Horiemon, memiliki poster yang jelas menonjol dari poster khas politisi Jepang lainnya.

Dia menampilkan masker kain (Masker Abe) yang disediakan untuk rumah tangga oleh pemerintah Jepang untuk menanggulangi COVID-19 sebagai bra.

Advertisements

Bersamaan dengan slogan “lawan batasan coronavirus!”, Poster tersebut menunjukkan Shindou berpose dengan “Masker Abe” sebagai bra buatan sendiri dan dengan tertawa menyebutnya “Bra Masker Abe.”

Dalam sebuah wawancara singkat di bawah ini, Shindou menjelaskan alasannya untuk poster tersebut sebagai kritik terhadap tanggapan pemerintah Abe terhadap virus corona, dengan mengatakan “Poster ini sedikit berlebihan memang, tetapi bukan bagi saya untuk dilihat atau dikenal. Di balik saya mengatakan “sebagai penanggulangan terhadap virus corona, terus terang, apakah boleh menggunakan banyak uang dan hanya memberikan dua makser ini?” Ini adalah kritik pedas terhadap tanggapan terhadap virus corona … itulah poin utamanya. ”

Poster itu jelas efektif dalam menarik perhatian. Beberapa netizen mengkritik bahwa poster itu merendahkan wanita, tetapi Shindou menolak klaim yang mengatakan bahwa dia melakukannya atas kemauannya sendiri. Dia mengatakan ini sebagai tanggapan untuk mengatakan bahwa poster itu “meremehkan wanita”: “Maaf, apakah Anda mengatakan seorang wanita melakukan apa yang dia inginkan ketika seorang wanita merendahkan wanita?”, Katanya dalam menanggapi kritik.

Baca Juga:  Game "Captain Tsubasa: Rise of New Champions" Rilis Trailer Peluncuran

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Entertainment

Utsumi Takashi dari Milk Boy Didiagnosis COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada 19 September, anggota duo komedian Milk Boy, Utsumi Takashi (34) mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa dia telah didiagnosis dengan virus corona baru.

Utsumi menulis, “Tadi malam, saya mengalami demam ringan dan merasa tidak nyaman. Setelah diperiksa, saya mengetahui bahwa saya telah terinfeksi virus corona baru. Saya akan istirahat untuk saat ini.” Dia melanjutkan, “Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan masalah bagi banyak orang. Semuanya, harap berhati-hati juga.

Di hari yang sama, Yoshimoto Kogyo membuat pengumuman di situs web mereka dengan mengatakan, “Pada malam tanggal 18 September, Utsumi mengukur suhu tubuhnya saat pulang ke rumah dan mengalami demam ringan sebesar 37,2 ° C (98,96 ° F). Setelah menjalani tes antigen di sebuah rumah sakit di Osaka, dia didiagnosis positif.“Mereka menjelaskan,”Pada tanggal 19, dia mendengar dari puskesmas bahwa dia tidak memerlukan tes PCR, dan dinyatakan ‘positif.' Tanggal gejala adalah tanggal 18.

Baca Juga:  Promosi Spesial realme Indonesia Buat Pelajar! Beli realme 7, realme 7i Murah!

Mereka juga menambahkan, “Di bawah instruksi dari Puskesmas, Utsumi saat ini tinggal di rumah. Rekannya Komaba Takashi (34) mengisolasi diri di rumah juga.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Japan

RAYARD Hisaya-odori Park: Landmark Baru Nagoya Menggabungkan Pengalaman Berbelanja dengan Alam Terbuka

Published

on

GwiGwi.com – Taman Hisaya-odori adalah sebuah taman dan kompleks perbelanjaan yang dibuka pada hari Jumat (18 September 2020) di Nagoya, Aichi. Ini akan menyajikan budaya, pengalaman, dan produk di sebelah Menara TV Nagoya yang baru direnovasi.

Taman Hisaya-odori


Hari Tempat Tidur Gantung


Park Wagons

Advertisements

Taman ini dibagi menjadi lima area seperti Hammock Day di mana kamu dapat bersantai di salah satu tempat tidur gantung sambil mendengarkan musik, membeli beberapa hasil bumi di Farmer's Market, melakukan yoga pagi, dan banyak lagi. Taman ini juga akan memiliki deretan truk dan gerobak yang menjual makanan, minuman, barang, dan banyak lagi.

 

RAYARD Taman Hisaya-odori

RAYARD juga telah membuka kompleks perbelanjaan keduanya di Taman Hisaya-odori setelah pembukaan RAYARD MIYASHITA PARK di Shibuya. Kompleks ini menampung 35 restoran dan toko, 22 di antaranya belum pernah membuka cabang di Nagoya sebelumnya, yang akan menyediakan layanan fashion, olahraga, makanan, komunikasi, dan sebagainya.

Berbagai kafe populer di RAYARD dibuka di Nagoya untuk pertama kalinya, seperti PEANUTS Cafe bertema Snoopy, toko roti dan kafe ESPRESSO D WORKS yang terkenal dengan roti “100 one hundred” yang dibuat pertama di dunia dengan 100% kadar air, dan kafe dan restoran Karuizawa yang sangat populer, Eloise's Cafe.

Akan ada banyak camilan manis untuk dicicipi juga, seperti crepes dari ROCCA & FRIENDS CREPERIE hingga TEA yang sangat populer di Osaka sehingga orang dapat menunggu hingga 2 jam dalam antrean, makanan penutup matcha dari toko manisan yang berbasis di Kyoto Shimizu-Ippoen, dan bonbons dari kafe nomor satu Korea Selatan Cafe de paris.

Baca Juga:  Kawaei Rina membintangi Iklan TV untuk Sensus Jepang 2020

Jika kamu menginginkan makanan yang nyata, nikmati santapan Italia kasual di Arcoba yang dikelola oleh mantan kepala koki restoran terkenal di Kyoto, IL GHIOTTONE. Atau mungkin yakiniku dari Yakiniku Tokugawaen yang menggunakan wagyu hitam Jepang dari Kyushu sebagai menu utama dagingnya. Kouji MARUTANI juga akan hadir di sana menyajikan bahan-bahan lokal dari Mikawa, makanan yang dibuat dengan koji, berbagai macam kerajinan tangan, dan banyak lagi.

RAYARD Taman Hisaya-odori juga akan menawarkan berbagai pengalaman interaktif seperti di kafe komunitas kreatif FabCafe Nagoya yang menggunakan pencetakan 3D dan fabrikasi digital, Snow Peak yang memberikan pemandangan alam secara langsung, T4 NAGOYA tempat kamu dapat bermain ping pon di dalam dan di luar ruangan, narifuri yang menjual pakaian sepeda, dan sebagainya.

Masih banyak lagi yang bisa dilihat di RAYARD Hisaya-odori Park, jadi jika kamu berada di Jepang tahun ini, pergilah ke Nagoya untuk menikmati suasana musim gugur.

 

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Japan

TOKYOBIKE Akan Merilis Dua Model Sepeda Edisi Terbatas Untuk Musim Gugur

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan sepeda Jepang TOKYOBIKE, yang menjual sepeda di seluruh dunia termasuk Jepang, Eropa, AS, dan tempat lain, merilis dua model edisi terbatas baru musim gugur ini pada 10 Oktober. Mereka adalah “TOKYOBIKE CALIN LIMITED” dan “TOKYOBIKE BISOU 26 LIMITED. ”

Jadikan sepeda hybrid pertama Anda yang mudah dikendarai

TOKYOBIKE CALIN LIMITED -ARTICHOKE- ¥ 62.000 (Sebelum Pajak) | TOKYOBIKE BISOU 26 LIMITED -ARTICHOKE- ¥ 68.000 (Sebelum Pajak)

Sepeda menjadi semakin populer, dan sangat umum di Jepang. Mereka adalah moda transportasi yang disukai karena kemudahan untuk berkeliling sambil tetap menikmati udara segar. Dua sepeda TOKYOBIKE LIMITED -ARTICHOKE- edisi terbatas baru dibuat menggunakan TOKYOBIKE CALIN dan TOKYOBIKE BISOU 26 sebagai basisnya, dua model yang sangat bagus untuk sepeda hybrid pertama Anda. Keduanya dilengkapi dengan bingkai standar yang membuatnya mudah untuk diangkang serta tujuh gigi standar untuk mengubah kecepatan Anda.

Advertisements
Baca Juga:  Selamat Datang realme 7 | realme 7i di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Warna apik dari ARTICHOKE edisi terbatas

Model “ARTICHOKE” adalah edisi terbatas sehingga tidak tersedia dalam jajaran reguler. Mereka hadir dalam kombinasi warna yang apik yang berpadu sempurna dengan dedaunan musim gugur: perak kusam untuk lencana kepala, hitam x gading untuk ban.

 

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending