Connect with us

Mobile Gaming

Kolaborasi “Bleach: Brave Souls x Burn the Witch” Dimulai!

Published

on

GwiGwi.com – KLab Inc. mengumumkan bahwa game mobile , akan menggelar event kolaborasi yang menampilkan Ninny Spangcole dan Noel Niihashi dari dalam event Burn the Witch Collaboration Summons: Minstrel Corps Pipers dan Burn the Witch: The Beginning mulai hari ini. Lihat kolaborasi antara seri baru Burn the Witch oleh Tite Kubo, pencipta Bleach, dan Bleach: Brave Souls!

Selain itu, Kampanye Kolaborasi Burn the Witch dimulai hari ini. Berpartisipasilah dalam salah satu dari tiga cara untuk mendapatkan lebih banyak peluang memenangkan merchandise kolaborasi Brave Souls x Burn the Witch orisinal. Semakin banyak Anda berpartisipasi, semakin tinggi peluang Anda untuk menang!

Burn the Witch Collaboration Campaign Starts Today!

Mulai hari ini, 16 Oktober, dua penyihir dari serial aksi fantasi Burn the Witch, Ninny Spangcole dan Noel Niihashi, akan tampil dalam kampanye kolaborasi. Burn the Witch adalah serial terbaru dari Tite Kubo dan sudah menjadi serial di Weekly Shonen Jump sejak Agustus 2020. Anime berdurasi panjang yang ditunggu-tunggu ini tayang pada hari Jumat, 2 Oktober. Lihat karakter dan dunia menarik Burn the Witch selama acara kolaborasi Brave Souls!

Baca Juga:  Menuju Peluncuran, Pengisi Suara Anime Beri Pesan untuk Game Mobile 'KONOSUBA: Fantastic Days'

1. Burn the Witch Collaboration Summons Minstrel Corps: Pipers

Periode Acara: Jumat, 16 Oktober hingga Sabtu, 31 Oktober (UTC + 9)

Kolaborasi summon yang menampilkan Ninny Spangcole dan Noel Niihashi telah dimulai! The Burn the Witch Collaboration x10 Cycle Summons: Minstrel Corps: Pipers ★ 5 Tingkat penarikan karakter akan berubah tergantung pada langkahnya. Selain itu, semua langkah akan memiliki item bonus dan satu karakter ★5 dijamin untuk setiap langkah kelima hingga Langkah 30. Panggilan Kolaborasi Burn the Witch: Minstrel Corps: Pipers memiliki  draw rate 6% karakter ★5  dan dilengkapi dengan gratis ★3 Power Hearts.

2. Burn the Witch: The Beginning

Periode Acara: Jumat, 16 Oktober hingga Sabtu, 31 Oktober (UTC+9)

The Burn the Witch: The Beginning event quest akan datang! Nikmati kisah dari versi sekali tembak dari Burn the Witch yang diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump edisi ke-33 pada tahun 2018. Selain itu, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan Osushi Familiar yang menggemaskan yang muncul di Burn the Witch sebagai hadiah acara. Bawalah Osushi saat Anda mengumpulkan materi pelatihan dengan poin acara dan hadiah lotere.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Menuju Peluncuran, Pengisi Suara Anime Beri Pesan untuk Game Mobile ‘KONOSUBA: Fantastic Days’

Published

on

GwiGwi.com – Game mobile KONOSUBA: Fantastic Days baru-baru ini diumumkan untuk rilis global, dan Nexon menindaklanjuti dengan beberapa wawasan dari dua anggota pengisi suara utama anime. Lihat apa yang dikatakan Pengisi Suara Kazuma, Jun Fukushima dan pengisi suara Aqua, Sora Amamiya tentang peluncuran yang akan datang dalam video wawancara di bawah ini.

Pertama, Kazuma sendiri:

Diikuti oleh suara di belakang dewi tak berguna favorit semua orang:

KONOSUBA: Fantastic Days akan dirilis di perangkat iOS dan Android di seluruh dunia sekitar tahun 2021.

Deskripsi:

Baca Juga:  'Warhammer Odyssey' Bagikan Video Trailer Sinematik Gameplay

Berdasarkan serial anime populer “KonoSuba: Berkah Tuhan di Dunia yang Luar Biasa ini!”, KonoSuba: Hari-hari Fantastis adalah RPG koleksi karakter gratis untuk dimainkan untuk iOS dan Android. Menampilkan karakter favorit penggemar, termasuk Kazuma Sato, Aqua, Megumin, dan Darkness, game ini mengikuti alur cerita dari novel aslinya dan menyertakan karakter unik yang dibuat khusus untuk game tersebut. Awal tahun ini, rilis Jepang KonoSuba: Hari-hari Fantastis telah mendapat tanggapan positif dari para pemain yang mendapatkan pengakuan dan basis penggemar yang kuat.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Pertama A3: STILL ALIVE Hadirkan Region Baru “Metium” Ke Dunia Dark Fantasy Dalam Game

Published

on

By

GwiGwi.com – Menyusul kesuksesan perilisan global A3: STILL ALIVE, Dark Fantasy Open Field RPG mobile terbaru di App Store® dan Google Play™, Netmarble mengumumkan bahwa update pertama untuk game tersebut kini telah tersedia. Setelah melampaui satu juta download secara global dalam minggu pertama perilisan, A3: STILL ALIVE kini menyambut pemain di kota pelabuhan baru Metium sebagai bagian dari update.

Metium menandai pembukaan Region keenam dalam game, dengan kota pelabuhan yang menghadirkan cerita baru serta pemandangan pantai kepada para pemain. Selain memperluas dunia A3: STILL ALIVE yang berbahaya dan penuh kegelapan, berikut tambahan lainnya yang hadir dalam update kali ini:

  • Peningkatan level maksimum, memperluas level maksimum dari Lv. 100 menjadi Lv. 120.
  • Dungeon baru ‘Ivan Conquest’ dan peluang memperoleh Legend Equipment Lv. 120.
  • Penambahan sistem “Shu”, tersedianya pet Shu setelah level 20 memberikan kesempatan bagi pemain untuk memperoleh kemampuan ekstra.
  • Pembukaan konten guild baru “Resource Battle”, tempat pemain dapat bertarung dan mengumpulkan lebih banyak Resource di Map untuk menang dalam pertarungan.
  • Konten PvP 1:1 “Duel” kini tersedia.
  • Beragam event untuk merayakan update pertama, termasuk Event Check-In 7 Hari Metium dan Metium Guide Mission, tempat pemain mengikuti panduan dan menyelesaikan misi untuk memperoleh lebih banyak hadiah dari 50 Accessory Summon Coin, Soul Linker Summon Coin, hingga ★5 Heroic Soul Linker.
Baca Juga:  Saatnya Bertarung di Mobile MMORPG Survival Menegangkan “A3: STILL ALIVE”

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE). A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

ARGONAVIS Akan Rilis Game Mobile pada bulan Januari

Published

on

GwiGwi.com – Spinoff BanG Dream!, ARGONAVIS telah membawa kisah musiknya ke panggung, anime, dan manga. Akhirnya, musik akan ada di tangan kita bulan Januari ini.

Bushiroad siap merilis ARGONAVIS from BanG Dream! AAside  untuk iOS dan Android di Jepang. Game ini, seperti game lainnya di bawah payung media mix Bushiroad, akan terdiri dari segmen cerita dan elemen game ritme. Pemain akan memandu para bintang yang sedang naik daun ke pertunjukan impian mereka di Live Royal Fes. Elemen dari alur cerita anime akan berperan dalam cerita game.

Pembukaan game dirilis di YouTube awal bulan ini:

Baca Juga:  'Warhammer Odyssey' Bagikan Video Trailer Sinematik Gameplay

Seperti serial saudaranya BanG Dream!, itu ARGONAVIS game tidak hanya akan menampilkan lagu orisinal, tetapi juga cover dari anime populer dan lagu pop.

ARGONAVIS from BanG Dream! AAside  akan rilis iTunes Jepang dan Google Play di Januari 2021. Pra-registrasi sekarang terbuka untuk game tersebut. Selagi game BanG Dream! Girls Band Party  tersedia di Amerika Utara, tidak ada kabar kapan (atau apakah) ARGONAVIS akan melihat rilis global.

Untuk merayakan debut game, anime ARGONAVIS akan ditayangkan ulang di TOKYO MX pada bulan Januari.

Sumber:Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x