Connect with us

Mobile Gaming

‘League of Legends: Wild Rift’ Kembali Buka Closed Beta, Tambahkan Dua Negara

Published

on

GwiGwi.com – Riot mengumumkan Closed Beta untuk Game MOBA Mobile akan dilanjutkan pada 8 Oktober dengan dua negara lagi ditambahkan.

Selain Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand, Riot juga akan mengundang pemain dari Korea Selatan dan Jepang dalam closed beta ini. Closed Beta akan berlangsung selama “beberapa minggu” dengan lebih banyak gelombang pemain yang diundang sepanjang durasinya.

Riot mengatakan pihaknya memprioritaskan stabilitas sebelum memperluas ke lebih banyak wilayah. Alasan mengapa Closed Beta hanya tersedia di wilayah tempatnya saat ini adalah karena negara-negara ini “cukup dekat” satu sama lain, yang memungkinkan perusahaan untuk menguji skala sekelompok kecil server.

Baca Juga:  PUBG Mobile Secara Resmi Menarik Diri Dari India

Closed Beta hanya untuk pengguna Android. Untuk memastikan kamu menerima undangan, lakukan pradaftar untuk game tersebut di Google Play Store. Detail terkait kapan game tersebut akan tersedia di wilayah lain belum terungkap. Riot mengatakan game ini akan hadir di lebih banyak wilayah “nanti”.

Persyaratan minimum untuk memainkan beta tertutup adalah:
CPU: Four core, 1.5 Ghz dan diatasnya (32-bit atau 64-bit)
RAM: 1.5 GB
Resolution: 1280×720

Tidak ada kabar dari Riot tentang Closed Beta untuk perangkat iOS. Sebelumnya, “tes kecil” telah dilakukan untuk perangkat iOS dengan beberapa pemain yang menerima undangan. Pengguna dengan perangkat iOS dapat melakukan pradaftar untuk game tersebut di situs resmi Wild Rift.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Trailer Sinematik Dirilis untuk Video Game Mobile Mendatang “WWE Undefeated”

Published

on

By

GwiGwi.com – nWay akan merilis WWE Undefeated, game mobile WWE terbaru yang menampilkan kompetisi head-to-head secara real-time, akan dirilis di seluruh dunia pada hari Kamis, 3 Desember 2020 untuk perangkat iOS dan Android. Menampilkan WWE Superstars and Legends, WWE Undefeated memadukan aksi over-the-top dengan gameplay strategi waktu nyata.

Dikembangkan oleh nWay, pengembang dan penerbit game multipemain populer seperti Power Rangers: Legacy Wars dan Power Rangers: Battle for the Grid, WWE Undefeated menampilkan pertandingan sesi cepat yang dirancang untuk perangkat seluler, dengan latar belakang eksotis dari seluruh dunia. Pemain dapat bersaing langsung secara real-time dengan lawan langsung sambil mengalami aksi, gerakan khas, dan Superstar yang lebih besar dari kehidupan yang identik dengan WWE.

Baca Juga:  Saksikan Pencarian Bakat Esport Terkemuka Melalui Livestream Turnamen Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang!

Sekarang untuk menyambut perilian pekan depan mereka merilis trailer sinematik untuk memberi semangat penggemar.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Rayakan 200 Hari Perilisan “Blade&Soul Revolution” Dengan Update Barren Ruins

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan perayaan 200 hari sejak perilisan Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan konten baru “Barren Ruins”, sebuah Area Training untuk membantu perkembangan para pemain dengan level yang tinggi secara efisien.

Berikut Event Perayaan 200 Hari Perilisan yang hadir dalam update Blade&Soul Revolution, yaitu:

  • Event Check-in 7 Hari: Pemain yang login ke dalam game selama 7 hari bisa mendapatkan beragam reward seperti 200th Day Celebration Headgear Recipe dan Heroic Equipment Box.
  • Event Diskon Spesial Black Friday: Netmarble menghadirkan diskon spesial hingga 80% untuk beragam item seperti Pet, Skill Badge, dan Equipment mulai 27 November hingga 8 Desember mendatang. Event yang dapat membantu perkembangan karakter milik pemain ini hanya diadakan satu kali dalam setahun.

Mulai hari ini, pemain juga bisa menikmati Area Training ke-4, Barren Ruins. Area baru ini hanya bisa dimasuki oleh para pemain yang telah mencapai Hongmoon Lv. 10 atau lebih. Berlatarkan gurun pasir dan situs bersejarah, Barren Ruins berisi Monster berlevel tinggi yaitu Lv. 250, sehingga dapat membantu perkembangan pemain dengan level tinggi secara efisien.

Baca Juga:  Mobile MMORPG Netmarble Blade&Soul Revolution Act 6 Scenario Baru ''Other Realm''

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Review Game ‘A3: Still Alive,’ MMORPG Yang Ada Battle Royale Mode

Published

on

By

GwiGwi.com – A3: Still Alive adalah Dark Fantasy Open Field RPG mobile terbaru di App Store® dan Google Play™ dari Netmarble. Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Everyone (PvE). A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

Gameplay A3 Still Alive mirip dengan game MMORPG kebanyakan yang sudah rilis lebih dahulu. A3 juga memiliki tombo Auto, mungkin tombol ini agak kontroversial, ada yang suka ada yang tidak. Saya sendiri, ya suka karena MMORPG di versi mobile cukup ribet kalau manual, jadi fitur Auto ini sangat membantu untuk melakukan misi, perjalanan antar NPC, farming atau grinding. 

Diawal permainan kalian dapat memilih 5 jenis hero yang tersedia, hero ini tidak dapat diganti nantinya.

  1. Berserker: Damage dan pertahanan tinggi, bagus untuk pemula. Menggunakan kapak besar yang menghasilkan kerusakan tinggi dalam pertempuran jarak dekat.
  2. Templar: Pertahanan dan resistensi cukup tinggi, sulit untuk dijatuhkan. Menggunakan palu dan perisai yang menahan damage yang cukup besar.
  3. Assassin: Attack tinggi, sangat lincah. Baik dalam pertempuran jarak dekat, memberikan damage yang sangat tinggi tetapi memiliki pertahanan dan HP yang rendah.
  4. Wizard: Damage tinggi, serangan bervariasi, bagus untuk serangan jarak jauh. Bisa menyerang di area yang luas tapi lemah dalam pertarungan jarak dekat.
  5. Archer: Damage aman dari jarak jauh, tetapi cooldown lama dan rentan dalam pertempuran jarak dekat.

Cerita

Setelah memilih hero yang selanjutnya kalian dapat menyesuaikan penampilan hero sesuka kalian dan kemudian memasuki pertempuran tutorial. Kalian berada di misi terakhir, quest untuk Grail, untuk mengalahkan naga kuno HELKEIM, juga dikenal sebagai Sayap Enkaro, tetapi kalian jatuh ke dalam jebakan yang dibuat olehnya dan mengira kalian mati. Namun, kalian terbangun dan mendapati diri berada di sebuah desa.

Saat kalian bergerak, kalian menemukan PROPHTESS RADIENNE, dan mengetahui bahwa dia mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan kamu dengan mengirim kamu ke masa lalu. Setelah kamu setuju untuk membantu sang Nabi, kamu bergerak di sekitar desa, menyelesaikan misi yang berbeda, naik level, memperoleh kemampuan dan peralatan baru untuk membuat diri hero lebih kuat.

Baca Juga:  Rayakan Satu Tahun THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR Bersama Dengan Halloween

Gameplay

Secara teknis semua fitur MMORPG di A3 tidak ada yang baru, jadi tidak saya bahas lagi. Langsung kita bahas mode battle royale yang menjadi nilai jual A3. Di mode ini kalian dan pemain lain berjuang untuk mencapai pusat ring, mengumpulkan buff stat dan upgrade skill di sepanjang jalan.

Pada mode ini ada timer yang berjalan dan jika kalian tidak berhasil melewati setiap sektor sebelum timer berakhir, kalian langsung dibunuh oleh malaikat maut. Saya mencoba beberapa game dan usaha yang cukup baik untuk mode Battle Royale di MMORPG. Namun mode ini tidak terlalu rumit seperti game battle royale sebenarnya yang kalian pernah mainkan, areanya pun tidak terlalu besar. Aspek dasarnya sama dengan game battle royale lainnya, battle pass yang memberi kalian hadiah saat kalian naik level, bermain solo atau bekerja sama dengan teman-teman kalian dalam party.

Pertama, pemain harus memilih salah satu dari 4 senjata yang tersedia. Kalian dapat membuka lebih banyak senjata saat naik level. Setelah pertandingan dimulai, pemain harus memilih salah satu dari dua kekuatan yang tersedia di kanan atas sebagai kekuatan utama pemain. Kalian hanya dapat melihat sebagian kecil dari layar yang dapat ditingkatkan saat memperoleh item yang berbeda. Pemain harus bertempur melawan monster untuk mendapatkan perlengkapan dan senjata yang lebih baik dan saat membunuh monster, kalian naik level sehingga meningkatkan statistik dasar kalian. Saat melakukan ini, kalian juga bisa diserang oleh pemain lain. Kalian tidak akan dapat melihat musuh pada layar, tetapi ada indikator merah ditampilkan di layar saat musuh mendekat. Gunakan fitur itu untuk melawan musuhmu dan bunuh mereka. Bertahan dan bunuh semua musuh untuk memenangkan battle royale dan menjadi juara.

Kesimpulan

A3 Still Alive lumayan berpotensial untuk memberi angin segar di dunia mobile MMORPG. Dengan kondisi sekarang ini, bermain game adalah salah satu cara menghabiskan waktu #dirumahaja. Bagi kalian yang suka game MMORPG, suka grinding, leveling dan bertemu sesama gamer, A3 Still Alive salah satu pilihan yang baik, dengan mode Battle Royale kalian dapat membuat party dan bersenang-senang bersama teman-teman kalian.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x