Connect with us

Mobile Gaming

Para Old Gods Akan Kembali ke Hearthstone™ dalam Madness at the Darkmoon Faire™

Published

on

GwiGwi.com – Karnaval dunia lain akan segera datang ke Hearthstone™ tanggal 18 November, dengan Madness at the Darkmoon Faire™, ekspansi terbaru dalam game kartu digital free-toplay buatan Blizzard yang super populer, dan akan ada hembusan angin kegelapan yang menyelimuti pengelana dan pesta yang ramai. Old Gods—mahkluk abadi berkekuatan besar yang menguasai Azeroth muda—telah memilih Darkmoon Faire sebagai pusat mereka menampakkan diri, dan menggoda pemain dengan 135 kartu baru yang sudah terhembuskan kekuatan gelap.

Madness at the Darkmoon Faire akan muncul kembali dalam ekspansi game Hearthstone favorit para fans yang dahulu diperkenalkan di tahun 2016, Whispers of the Old Gods™. Minion Legendary termasuk C’Thun dan Yogg-Saron (dalam tampilan baru yang pasti keren), dan para pemain akan berkesempatan menyalahgunakan kekuatan besar mereka dalam pertandingan. Kalau berani, pemain juga bisa memakai Old Gods Artifacts—spell kuat yang terinspirasi dari minion Legendary yang ditakuti dari Whispers of the Old Gods. Dan agar semakin korup, pemain bisa memanfaatkan kartu dengan kata kunci Corrupt, yang akan mengubah mereka menjadi versi yang lebih kuat, menyamai kartu dengan cost lebih tinggi yang dimainkan.

“Ini momen berharga di Hearthstone, dengan ekspansi Madness at the Darkmoon Faire, dan juga mode game yang baru di Duels, ditambah perubahan besar dalam sistem progres game,” ungkap J. Allen Brack, presiden Blizzard Entertainment.” Seiring Hearthstone terus berevolusi dan berkembang, fokus kami tetap sama, terus mencari pengalaman bermain game yang unik dan seru. Kami yakin para pemain sudah tidak sabar memainkan konten baru ini.”

Memperkenalkan Hearthstone Duels

Hearthstone Duels adalah mode game gratis yang menggabungkan mode PvP di Arena, dengan pengalaman menyusun deck yang berlebihan dan tidak bisa diprediksi dari mode game terpopuler kita, Solo Adventure. Sama seperti Arena, pemain akan berhadapan dengan pemain lainnya dengan tujuan menang 12 kali, sebelum kalah 3 kali—tapi di Duels, para pemain akan memulai dengan deck yang sudah disusunkan dari koleksi mereka sendiri, dan mengumpulkan kartu tambahan Treasures pengubah haluan game setelah seusai pertandingan.

Pemain juga bisa mencoba Hearthstone Duels Heroic mode untuk mendapatkan reward seperti gold ingame, card, card pack, dan Arcane Dust. Mode Heroic Duels bisa diakses dengan membayar 150 gold atau membeli Tavern ticket seharga $1,99 USD. Semakin bagus rekor pemain di akhir pertandingan, semakin tinggi hadiahnya.

Hearthstone Duels akan terus berevolusi di setiap season yang baru, dengan kumpulan card yang akan diperbarui dari katalog set card Hearthstone yang sangat besar, dan ditemani Hero, Hero Power, serta Treasures khas yang baru. Tema untuk season debut ini adalah Wizard Duels, dibintangi Hero yang ditarik dari tokoh-tokoh ilmuwan dan bersahaja dari ekspansi Scholomance Academy® .

Baca Juga:  Trailer Genshin Impact Baru Memperkenalkan Yun Jin, Nyonya Opera Liyue, Karakter Pertama Dengan 2 Pengisi Suara

Pemain yang membeli ulang bundel Madness at the Darkmoon Faire (lihat di bawah) juga akan menerima akses awal ke mode bermain baru Duels mulai 23 Oktober sampai 12 November. Semua pemain Hearthstone akan bisa mendapatkan mode game yang baru mulai tanggal 13 November, dengan launching resmi Duels Beta dan awal Season 1 dari Duels yang direncanakan untuk diadakan tanggal 18 November.

Update Sistem Progres Hearthstone

Hearthstone akan melaksanakan update sistem terbesarnya pada 12 November dengan perombakan penuh pada sistem progres. Sistem yang baru bertujuan memberikan reward yang menarik secara berkala kepada pemain, baik bagi pemain amatir, penyusun deck musiman, atau pemain kartu yang serius. Berikut adalah daftar perubahannya:

  • Sistem Achievement melacak statistik pemain dan pencapaian mereka di dalam game. Achievement baru akan ditambahkan di setiap ekspansi, serta mode game dan pembaruan besar di masa mendatang.

  • Reward Track memudahkan pemain mendapatkan gold, card pack, kosmetik, dan lainnya— dengan bonus reward untuk pemain yang membeli Tavern Pass. Setiap Ekspansi akan memperkenalkan Reward Track baru, dan pemain dapat menyelesaikan 50 levelnya dengan mengumpulkan poin exp dari Quest, achievement, dan bermain.

  • Sistem Quest yang Diubah Total menambahkan Quest Mingguan yang mantap dan menguntungkan hingga rotasi berkala Quest Harian dan Legendary Quests sesuai event yang menyertai setiap eskpansi dan update konten.

  • Pemain bisa melihat semua progres mereka dalam sistem ini dari halaman profil, yang akan melacak statistik seumur hidup akun pemain, mencakup ranking, rating, dan kemenangan.

Madness at the Darkmoon Faire Mega Bundle tersedia mulai hari ini seharga USD $79,99 dan berisi 85 card pack dari eskpansi tersebut—5 di antaranya adalah Golden Card Pack (semua berisi Golden card)— ditambah satu Golden Legendary card acak; N’Zoth Warlock Hero; N’Zoth card back; perk untuk Hearthstone Battlegrounds yang berlaku hingga ekspansi berikutnya; dan early access untuk mode game Hearthstone Duels yang akan datang dari (lihat tanggal di atas). Tersedia juga Madness at the Darkmoon Faire Bundle seharga USD $39,99, yang mencakup 45 pack dari ekspansi, satu Legendary Card acak, N’Zoth card back, dan early access ke Hearthstone Duels (lihat tanggal di atas).

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru di Tahun 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata

Published

on

By

GwiGwi.com – Musim baru di tahun 2022 dari EA SPORTS FIFA Mobile sudah dimulai pada 18 Januari 2022. Ada beragam update dan fitur baru yang ikut hadir dalam musim baru dari game mobile yang  mengangkat olahraga sepak bola ini.

Rilis perdana pada tahun 2016, pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio sehingga meningkatkan otentisitasnya serta pengalaman bermain terbaik bagi gamer sekaligus para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autentik, mudah diakses dimana saja, dan aksi sepak bola yang imersif atau nyata.

Susun Ultimate Team™ milikmu, ajak teman-teman untuk bermain dan jadilah pemain favoritmu atau gunakan tim terkenal dunia. Main dalam liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Pilih tim terbaik dengan lebih dari 15.000 pemain. Tantang teman-temanmu dalam pertandingan real-time 11 lawan 11. Latih pemain bintangmu sendiri dan raih kemenangan!

Rasakan juga keseruan bertanding dalam kompetisi sepak bola bergengsi dalam melawan tim-tim terbaik dunia, yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League

Baca Juga:  Usung Tema #WeGotNext, MDL Season 5 Play-In Segera Digelar

Peningkatan yang dilakukan pada FIFA Mobile, antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Didukung oleh engine game yang telah ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga telah ditingkatkan sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end terbaru akan dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS sehingga permainan akan tampil lebih halus dan responsif. Lihat spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk kualitas grafis terbaik DISINI.

Adapun fitur baru yang dihadirkan pada game mobile yang bisa dimainkan secara gratis di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS ini, yaitu mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun,” kata Jace Yang, General Manager EA China. “Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile.”

Tinggalkan bukti tim terbaikmu pada buku sejarah sepak bola! Bangun tim yang penuh dengan legenda, dengan 100 pemain ikon terbesar sepak bola, mulai dari Pele dan Zidane hingga Maradona dan Paolo Maldini.

Ayo main FIFA Mobile sekarang! Untuk download silakan KLIK DISINI.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Kesal Ditiru Mulu, Perusahaan Dibalik PUBG Mobile Menggugat Free Fire milik Garena

Published

on

By

GwiGwi.com –  Karena kesukesannya, banyak rip-off PUBG Mobile dibuat dan dipublikasikan ke Play Store. Dan sekarang, KRAFTON, perusahaan di belakang PUBG Mobile telah menggugat App Store serta saingan terbesarnya Garena. Bagi yang belum tahu, Garena Free Fire adalah salah satu battle royale paling terkenal dan merupakan pesaing berat PUBG Mobile.

Krafton telah menggugat Garena atas pelanggaran hak cipta. Gugatan tersebut menuduh bahwa beberapa bagian dari Free Fire disalin dari PUBG Mobile. Menurut dugaan, Free Fire meniru gameplay, senjata, lokasi, dan bahkan skema warna PUBG Mobile. Tidak hanya itu, Krafton juga menyebut YouTube dalam gugatan karena menghosting video materi yang melanggar. Terutama untuk hosting konten Free Fire adalah apa yang sebenarnya mereka maksudkan. Dengan ratusan juta tampilan konten Free Fire, Krafton tidak dapat mencerna berita ini.

Baca Juga:  Trailer Genshin Impact Baru Memperkenalkan Yun Jin, Nyonya Opera Liyue, Karakter Pertama Dengan 2 Pengisi Suara

Garena menanggapi tuduhan itu

Krafton juga menggugat game baru bernama Free Fire Max. Sama seperti Free Fire original, versi Max juga mengandung elemen yang disalin dari PUBG Mobile. Kraftons juga mengatakan bahwa “ratusan juta dolar” dibuat oleh Garena karena menggunakan materi yang melanggar.“ PUBG Mobile memperoleh $2,9 miliar pada tahun 2021 sementara Garena Free Fire menghasilkan sekitar $1,2 miliar tahun lalu. Klaim Krafton tidak berdasar.” kata juru bicara Garena. Sekarang, mari kita lihat apa akhir dari gugatan ini.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Usung Tema #WeGotNext, MDL Season 5 Play-In Segera Digelar

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Season 5 Play-In adalah babak kualifikasi MDL Season 5 untuk memperebutkan 2 slot menuju babak Regular Season.

“MDL Season 5 Play-In akan menjadi pintu gerbang para pemain Mobile Legends: Bang Bang untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik lagi di industri esports, seperti bermain di ajang MPL sebagai tim, pemain, atau coach. Bahkan dilirik oleh organisasi esports papan atas untuk bergabung ke dalam divisi tim profesional MLBB-nya. Oleh karena itu, Nimo TV dengan bangga menyelenggarakan kompetisi ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para pecinta MLBB di Indonesia,” ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Akan ada 2 tim dari MDL Season sebelumnya (PABZ ESPORTS dan GENG KAPAK) dan 5 tim baru (MORPH TEAM, ALIANCE, IMPUNITY IMPERIAL INDONESIA, FREAKOUT DBK, dan SAINTS SPARTAN) yang akan menantang mereka untuk memperebutkan slot liga MDL.

MDL Season 5 Play-In akan berlangsung selama 3 hari, mulai 14-16 Januari 2022. Pembagian babaknya, yaitu 14 Januari akan digunakan untuk penyelenggaraan babak Group Stage, dan 15-16 januari 2022 untuk Main Event.

Pada Group Stage, 5 tim undangan baru akan bertanding satu sama lain dalam format BO1 sehingga ada sebanyak 10 pertandingan dalam babak ini. Tim dalam setiap grup akan diurutkan berdasarkan sistem poin, pemenang BO1 akan mendapat 1 poin sedangkan yang kalah tidak mendapat poin. Empat tim teratas dari setiap grup akan melaju ke Main Event.

Baca Juga:  Game 'Deemo II' Siap Diluncurkan untuk iOS & Android pada 13 Januari

Pada Main Event yang berlangsung dalam sistem Double Elimination (format BO5 untuk Grand Final, sedangkan sisanya dalam BO3), 2 tim dari MDL Season 4 akan ditempatkan langsung di ronde 2 secara acak, dan 4 tim lainnya dari Group Stage. Pemenang dari Winner Bracket dan Loser Bracket akan melaju ke MDL Regular season.

“MDL Play-In adalah jembatan bagi mereka yang bermimpi untuk menjadi atlet profesional Mobile Legends, dan ini merupakan salah satu cara kami untuk terus konsisten dalam mengembangkan ekosistem esports di Tanah Air. Melalui MDL Play-In kami ingin membawa skena Mobile Legends Indonesia ke level berikutnya,” ujar Azwin Nugraha, PR Manager Moonton Indonesia.

Nimo TV juga telah menyiapkan para caster populer, yaitu AETERNA, MIRKO, GONIE, CHOJI dan GIO, untuk memandu para pemirsa dalam memahami momen-momen penting yang berlangsung pada setiap pertandingan di MDL Season 5 Play-In.

Untuk dapat menyaksikan rangkaian pertandingan seru dari tim-tim MLBB, para pecinta MLBB bisa mengakses tayangannya secara eksklusif di Nimo TV. Siapakah yang akan bersinar di Play-In kali ini dan berhasil melaju ke MDL Season 5?

Nonton MDL Season 5 Play-In DISINI.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x