Connect with us

Berita Anime & Manga

Inilah 5 Daftar Karakter Anime Terpopuler di Tahun 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime di setiap tahunnya selalu menjadi incaran para penonton dan tentunya tak kalah dengan k-drama maupun dorama yang sedang booming. Setiap anime pasti memiliki tokoh utama dengan karakter yang siap menghipnotis para penonton tentunya. Lalu siapa saja tokoh anime itu, inilah 5 Daftar Karakter Anime Paling Populer Di Tahun 2019.

  1. Uzumaki Naruto – Naruto (49.366 suara)Naruto merupakan karakter yang populer dan banyak digemari pencinta anime tahan air. Namun siapa sangka ternyata karakter Naruto tidak menempati posisi pertama daftar karakter anime terbaik di tahun 2019. Walaupun tidak menduduki peringkat pertama, karakter Naruto masih membekas pada setiap penontonnya, sehingga siapa yang tidak tau karakter satu ini yang pernah membuat gempar dunia anime.
  1. Roronoa Zoro – One Piece (53.255 suara)One Piece anime ini memang anime yang masih sangat digemari para penonton hingga sekarang jadi tak jarang setiap karakter dalam anime pun menjadi sorotan para penggemar. Salah satunya Roronoa Zoro walaupun berperan sebagai karakter pendukung namun tetap bisa menarik hati penonton sejak kemunculannya di one piece.
  1. Levi Ackerman – Attack on Titan (57.032 suara)Levi Ackerman salah satu karakter dalam anime Attack on Titan. Perpaduan antara kekuatan, kepintaran, dan juga ketampanan karakter ini berhasil menghipnotis para penonton. Terutama penonton wanita, jadi tak heran bila kepopuleran karakter ini mengalahkan voting tokoh utama dalam Attack on Titan yaitu Eren Yeager.
  1. Monkey D. Luffy – One Piece (66.409 suara)Kalian pasti tak asing dengan anime One Piece ini, salah satu manga yang paling laku dalam sejarah. Jangan Heran jika karakter utamanya yaitu Monkey D. Luffy menempati posisi kedua karakter terbaik pilihan para penonton pada tahun 2019.
  1. Lelouch Lamperouge – Code Geass (100.422 suara)Karakter Lelouch Lamperouge dalam Anime Code Geass berhasil menempati posisi pertama karakter terbaik pilihan para penonton tentunya. Walau tayang hanya selama dua tahun namun anime ini berhasil membangun jaringan penggemar fanatik sampai sekarang, jadi tidak heran Lelouch Lamperouge memperoleh suara hingga 100 ribu.
Baca Juga:  Gundam Build Divers Re:RISE Kembali Pada Tanggal 9 Juli

Itulah 5 daftar karakter anime terpopuler pilihan para penonton, Apakah karakter favoritmu menjadi salah satunya? Jangan lupa masih banyak anime-anime baru yang akan tayang di tahun 2020 nanti dan kami akan memberikan rekomendasi rekomendasi untuk Gwiples sekalian, so jangan sampai kelewatan dan pantengin terus wesite kami ya!

Sumber vote : www.myanimelist.net

Advertisements

Berita Anime & Manga

Wahana STAND BY ME DORAEMON Hadir di Universal Studios Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Kucing robot favorit semua orang kini menjadi bintang wahana taman bermainnya sendiri!

Universal Studios Jepang, yang telah meluncurkan pengalaman mendalam yang mengesankan berdasarkan segalanya mulai dari Sailor Moon dan Attack on Titan, mengumumkan penambahan taman yang akan datang minggu ini. Ini akan menjadi pengalaman VR gerak penuh, seluruh tubuh, diawasi oleh tim sutradara film Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki. Pengendara akan bergabung dengan Doraemon dan Nobita dan, seperti dalam film, mengikuti diri Nobita melintasi ruang dan waktu — menjumpai segalanya dari kota futuristik hingga dinousaur.

Baca Juga:  Gundam Build Divers Re:RISE Kembali Pada Tanggal 9 Juli

Instalasi baru ini menandai wahana pertama berdasarkan seri Doraemon.

Stand by Me Doraemon XR Ride akan mengambil alih perjalanan Space Fantasy USJ dari 4 Agustus 2020 hingga 6 Januari 2021. Film itu sendiri akan dirilis di bioskop Jepang akhir tahun ini.

Sumber: Anime! Anime!

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seri Live-Action Cowboy Bebop Akan Kembali Syuting

Published

on

GwiGwi.com – Informasi Terakhir mengenai Seri Live-Action Netflix Cowboy Bebop, produksi ditunda karena kekhawatiran COVID-19. Hal itu tidak menghentikan tim dari merencanakan musim kedua, dan pembaruan terbaru bahwa produksinya diizinkan untuk syuting sekali lagi di Selandia Baru.

Menurut laporan terbaru pada Stuff dan Deadline, Kementerian Bisnis, Inovasi, dan Ketenagakerjaan Selandia Baru telah memungkinkan sejumlah kecil produksi dari luar negeri untuk memasuki negara itu untuk syuting. Ini termasuk yang diterima sebelumnya kru Avatar and Power of the Dog bersama lima lainnya: The Lord of the Rings TV series, Sweet ToothGreatest Beer Run EverPower Rangers Beast Morphers, dan Cowboy Bebop.

Pengecualian perbatasan baru menjadikannya Cowboy Bebop dapat membawa 19 anggota ktu dan sembilan anggota keluarga. Beast Morphers dapat membawa delapan anggota kru dan empat anggota keluarga.

Baca Juga:  Warner Bros. Jepang Mengungkap Rencana JoJo's Bizarre Adventure untuk AX Lite

Lihat, inilah yang terjadi ketika suatu negara bekerja sama untuk memerangi pandemi!

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Olahraga ‘Burning Kabaddi’ oleh Hajime Musashino Mendapat Adaptasi Anime TV

Published

on

GwiGwi.com – Gairah anak-anak dari Seri manga Burning Kabaddi oleh Hajime Musashino, dikenal sebagai Shakunetsu Kabaddi di Jepang, akan segera membawa olahraga kontak mereka ke media anime dengan adaptasi anime TV, diumumkan pada 7 Juli. Untuk memperingati pengumuman tersebut, Mushahino membuat visual teaser dan trailer teaser dirilis membandingkan manga dengan apa yang mungkin terjadi di serial anime TV.

Burning Kabaddi adalah kisah tentang klub sekolah menengah Kabaddi yang mencoba merekrut mantan as dari tim sepak bola, Tatsuya Yoigoshi, yang tidak menyukai olahraga setelah lulus dari sekolah menengah pertama. Serial ini sedang diterbitkan di Shogakukan aplikasi manga Manga ONE sejak 2015 dan sejauh ini telah menerbitkan 13 volume, dengan volume 14 dirilis di Jepang pada 10 Juli.

Baca Juga:  Warner Bros. Jepang Mengungkap Rencana JoJo's Bizarre Adventure untuk AX Lite

Membakar Kabaddi

Selain teaser dan serial itu akan ditayangkan di TV Tokyo di Jepang, tidak ada lagi yang diketahui tentang adaptasi, tetapi kami akan terus menghubungi Anda ketika kami belajar lebih banyak!

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending