Connect with us

Berita Anime & Manga

Inilah 5 Daftar Karakter Anime Terpopuler di Tahun 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime di setiap tahunnya selalu menjadi incaran para penonton dan tentunya tak kalah dengan k-drama maupun dorama yang sedang booming. Setiap anime pasti memiliki tokoh utama dengan karakter yang siap menghipnotis para penonton tentunya. Lalu siapa saja tokoh anime itu, inilah 5 Daftar Karakter Anime Paling Populer Di Tahun 2019.

  1. Uzumaki NarutoNaruto (49.366 suara)Naruto merupakan karakter yang populer dan banyak digemari pencinta anime tahan air. Namun siapa sangka ternyata karakter Naruto tidak menempati posisi pertama daftar karakter anime terbaik di tahun 2019. Walaupun tidak menduduki peringkat pertama, karakter Naruto masih membekas pada setiap penontonnya, sehingga siapa yang tidak tau karakter satu ini yang pernah membuat gempar dunia anime.
  1. Roronoa Zoro – One Piece (53.255 suara)One Piece anime ini memang anime yang masih sangat digemari para penonton hingga sekarang jadi tak jarang setiap karakter dalam anime pun menjadi sorotan para penggemar. Salah satunya Roronoa Zoro walaupun berperan sebagai karakter pendukung namun tetap bisa menarik hati penonton sejak kemunculannya di one piece.
  1. Levi Ackerman – Attack on Titan (57.032 suara)Levi Ackerman salah satu karakter dalam anime Attack on Titan. Perpaduan antara kekuatan, kepintaran, dan juga ketampanan karakter ini berhasil menghipnotis para penonton. Terutama penonton wanita, jadi tak heran bila kepopuleran karakter ini mengalahkan voting tokoh utama dalam Attack on Titan yaitu Eren Yeager.
  1. Monkey D. Luffy – One Piece (66.409 suara)Kalian pasti tak asing dengan anime One Piece ini, salah satu manga yang paling laku dalam sejarah. Jangan Heran jika karakter utamanya yaitu Monkey D. Luffy menempati posisi kedua karakter terbaik pilihan para penonton pada tahun 2019.
  1. Lelouch Lamperouge – Code Geass (100.422 suara)Karakter Lelouch Lamperouge dalam Anime Code Geass berhasil menempati posisi pertama karakter terbaik pilihan para penonton tentunya. Walau tayang hanya selama dua tahun namun anime ini berhasil membangun jaringan penggemar fanatik sampai sekarang, jadi tidak heran Lelouch Lamperouge memperoleh suara hingga 100 ribu.

Itulah 5 daftar karakter anime terpopuler pilihan para penonton, Apakah karakter favoritmu menjadi salah satunya? Jangan lupa masih banyak anime-anime baru yang akan tayang di tahun 2020 nanti dan kami akan memberikan rekomendasi rekomendasi untuk Gwiples sekalian, so jangan sampai kelewatan dan pantengin terus wesite kami ya!

Sumber vote : www.myanimelist.net

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Nageki no Bourei wa Intai shitai Akan Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Light novel Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire mendapatkan adaptasi anime, yang dimana akan menceritakan tentang karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino mereka berdua merupakan party bersama untuk berburu harta karun bersama di dalam dungeon.

Terlebih lagi adaptasi anime Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire akan tayang pada tahun 2024 ini, yang dimana untuk tayang di musim apa atau bulan apa saat ini belum ada konfirmasi dari pihak studio yaitu Zero-G.

Anime ini akan menceritakan tentang petualangan karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino, untuk menemukan sebuah harta karun di dalam dungeon terdalam yang belum pernah dilakukan oleh beberapa party lainnya.

Dengan begitu akan membuat mereka berdua menjadi saking kayanya, untuk mendapatkan perhatian dan pencapaian yang layak sebagai partai atau sebuah grup lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Akan Tayang Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online season 2 yang dimana akan tayang pada tahun 2024 ini, terlebih lagi juga anime ini akan menceritakan sudut pandang Kohiruimaki Karen atau LLEEN sebagai pemain di dalam dunia game tersebut.

Terlebih lagi pada season 2 ini juga belum diketahui akan mengambil pada volume berapa tersebut, karena ada beberapa volume dari seri light novel ini mendapatkan potongan adegan lainnya di anime sebelumnya.

Yang dimana juga pada turnamen Squad Jam dengan berisikan beberapa pemain, yaitu bentuk squad maupun bentuk duo di dalam turnamen.

Akan tetapi yang akan ditampilkan pada map scanner tersebut setiap 15 atau 45 menit, akan menampilkan ketua dari squad tersebut dan tidak akan menampilkan para pemain lainnya.

Yang dimana LLEEN mengikuti turnamen tersebut bersama M, yang dimana pada di dunia nyata merupakan seorang Masokis terhadap penyanyi terkenal bernama Pitohui atau Kanzaki Rena.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending