Connect with us

News

Quad Camera Battery King realme 5i Kembali Pecahkan Rekor Penjualan Online dengan Total 11.000 Unit Habis Terjual Dalam Dua Flash Sale

Published

on

GwiGwi.com – Setelah berhasil meraih pencapaian melalui “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertamanya, kemarin realme mengadakan flash sale kedua untuk Quad Camera Battery King realme 5i di Shopee dan realme.com/id mulai pukul 13.00 WIB. Flash sale kedua ini disambut dengan gembira oleh pecinta gadget di Indonesia di mana total 11.000 unit realme 5i unit terjual habis dalam dua flash sale. Hal ini membuktikan bahwa tren yang dibawa oleh realme dari seri terlaris realme 5 Series masih ditunggu dan disukai oleh anak muda di Indonesia.

Sebelumnya, realme 5i juga telah memecahkan rekor penjualan realme di awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu. realme 5i berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik. Karena kesuksesannya, realme kembali mengadakan program penjualan realme 5i melalui flash sale pertama pada tanggal 20 Januari. Quad Camera Battery King realme 5i telah dipesan sebanyak 5.000 unit pada flash sale pertamanya melalui Shopee & realme.com/id.

Sebagai penerus dari seri terlaris realme 5 Series di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan yang kuat bahwa realme 5i dapat memperoleh prestasi gemilang di pasar smartphone Indonesia seperti pendahulunya. Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera Battery King realme 5i benar-benar disambut oleh anak muda di Indonesia. Dengan total 11.000 unit terjual pada dua flash sale-nya, kami tidak ragu untuk mengatakan bahwa realme 5i telah menjadi smartphone quad camera dengan baterai besar yang paling dicari di segmen Rp 1 Jutaan pada awal tahun 2020,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Diluncurkan bersama dengan realme Buds Air, realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. Keunggulan realme 5i terletak pada baterai besar 5.000 mAh yang dapat bertahan lebih lama dari ponsel lain di segmen yang sama. realme 5i juga menghadirkan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang baru dan pengalaman fotografi yang benar-benar baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk menangkap berbagai gambar dengan kondisi apapun.

Baca Juga:  Game Kartu Koleksi Pokémon meluncurkan seri terbarunya, Penguasa Langit!

Bagi mereka yang melewatkan flash sale pertama dan kedua untuk realme 5i, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. Mulai hari ini atau tanggal 24 Januari, realme akan mengadakan Open Sale Quad Camera Battery King realme 5i dengan varian memori internal 4+64GB di realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia.

Tidak hanya realme 5i, realme hari ini juga membuka pre-order online & offline untuk realme Buds Air hingga 31 Januari dengan bonus cashback Rp 50.000. Sebagai produk TWS & AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar. realme Buds Air memiliki keunggulan berupa super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dan harga terbaik.

Hadir dalam tiga warna yang keren dan bergaya – kuning, hitam dan putih, realme Buds Air siap menjadi trendsetter, mengubah kebiasaan anak muda dalam menggunakan earphone nirkabel dan menjadi fashion statement sehari-hari saat bepergian di dalam kota. Dengan harga Rp899.000, anak muda di Indonesia dapat melakukan pre-oder online melalui realme e-commerce partner atau offline di realme Official & Authorized Stores di seluruh Indonesia dan dapatkan bonus cashback Rp 50.000.

Untuk informasi lebih lanjut dan cara membeli realme Buds Air & realme 5i, silakan kunjungi:

realme.com        : https://www.realme.com/id/

Shopee                : https://shopee.co.id/m/realme-5i-buds-air?smtt=203.54965

Entertainment

Rangga Azof dan Cut Syifa Dipertemukan Untuk Mengungkap Fakta dalam Vidio Original Series Terbaru “OMEN

Published

on

GwiGwi,com – Setelah sukses menghadirkan lima original series dan original comedy “Girls in the City, Heart, I Love you Baby, OTW dan Get Married”, kini Vidio kembali luncurkan serial drama orisinal keenam yang memiliki genre misteri dalam Vidio Original SeriesOMEN”. Vidio ingin terus menghadirkan konten-konten baru dan berkualitas serta berbagai pilihan hiburan lainnya agar dapat dinikmati oleh konsumen agar #BetahdiRumah. Berkisah tentang kehidupan remaja dengan penuh misteri, Vidio Original Series “OMEN” telah dapat disaksikan sejak Jumat, 20 Maret 2020. Episode pertama dan kedua Vidio Original Series “OMEN” dapat disaksikan secara GRATIS hanya di aplikasi Vidio.

Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio menyampaikan, “Perilisan Vidio Original Series “OMEN” merupakan salah satu bentuk komitmen Vidio untuk terus menghadirkan konten-konten entertainment yang bermutu selama setahun kedepan. Serial terbaru yang diluncurkan pada Jumat, 20 Maret 2020 ini memiliki konflik dan cerita yang relevan serta didukung oleh para pemain-pemain karakter remaja muda yang berbakat. Vidio Original Series “OMEN” akan menjadi drama orisinal pertama yang memiliki genre thriller yang dapat menjadi alternatif hiburan lainnya agar #BetahdiRumah. Harapan kami sebagai pegiat OTT industri bahwa kami akan dapat terus menghadirkan konten berkualitas, tidak hanya serial orisinal, tetapi juga konten-konten lainnya seperti olahraga, serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand yang dapat menjadi pilihan masyarakat dan para penggemar film.

Vidio Original Series “OMEN”

Vidio Original Series “OMEN” mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Erika (Cut Syifa) yang kerap kali dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), Ibunya sendiri. Ini bukan tanpa alasan, perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya-Eliza yang menyebabkan sang Ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut. Rasa cemburu terhadap Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali, membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh benci. Tetapi, hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh Erika saja. Walaupun mendapatkan perhatian lebih baik dari Erika oleh sang Ibu, Eliza tidak bisa mendapatkannya dari Ferly (Ciccio Manassero), seniornya di sekolah yang justru menaruh hati pada Erika. Eliza merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya.

Baca Juga:  Rangga Azof dan Cut Syifa Dipertemukan Untuk Mengungkap Fakta dalam Vidio Original Series Terbaru "OMEN

Vidio Original Series “Omen” disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari sebuah novel best-seller karya Lexie Xu yang dirilis pada tahun 2012 silam. Vidio Original Series “OMEN” akan menghadirkan 12 episode yang akan tayang setiap hari Jumat dengan durasi 40 menit di setiap episodenya dalam layanan Vidio Premier.

Arie Azis selaku Sutradara Vidio Original Series “OMEN” mengungkapkan, “Serial terbaru dari Vidio ini memiliki genre drama, percintaan dan thriller, mengisahkan sebuah konflik yang sedang dialami oleh seorang perempuan remaja dan upaya mengungkap fakta dibalik konflik yang dialami. Melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai genre thriller, kami memilih untuk mengadaptasi Vidio Original Series “Omen” dari sebuah novel karya Lexie Xu yang mendapatkan deretan respon positif serta rating yang cukup tinggi dari para pembacanya. Sebagai pegiat industri perfilman, saya bersama Vidio ingin terus menghadirkan berbagai pilihan konten hiburan yang berkualitas agar dapat dinikmati dan dinanti kehadirannya oleh masyarakat dan juga para pecinta film.

Continue Reading

News

Netmarble Hadirkan Update ‘False Halloween’ Untuk The King Of Fighters Allstar

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya update terbaru untuk game RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan event ‘False Halloween’ yang muncul tiba-tiba untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, beragam Fighter baru telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Fighter spesial yang hadir pada event kali ini terdiri dari (Halloween Night Heidern, Halloween Night Li Xiangfei, dan Halloween Night Blue Mary). Para Fighter ini tersedia mulai 17 Maret – 6 April. Selain itu, Boss Fighter kuat  Igniz yang berasal dari ‘01 THE KING OF FIGHTERS dan Alice dari THE KING OF FIGHTERS XIV juga tersedia di Shop dalam game dan Summon Banner.

Update lainnya meliputi:

  • Event False Halloween (17 Maret – 6 April): Pemain bisa melakukan beragam aktivitas spesial event di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR untuk kesempatan mendapatkan Fighter bertema Halloween Night, Ruby, dan Soul.
      • Halloween Cake Dungeon
      • False Halloween Super Mission
      • False Halloween Check-in
  • Pumpkin Head Dungeon (24 Maret ~ 6 April): Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah seperti Gold, Ruby, dan item Fighter Affinity dengan mengalahkan Pumpkin Head yang ada di akhir Dungeon.
  • Event Roulette ’96 Leona (17 Maret ~ 6 April): Leona dari ‘96 THE KING OF FIGHTERS bisa didapat bersama item lainnya melalui Roulette di dalam game.
  • Event Roulette ‘01 May Lee (31 Maret ~ 6 April): May Lee dari ‘01 THE KING OF FIGHTERS bisa didapat bersama beragam hadiah lainnya melalui Roulette di dalam game.

 

Baca Juga:  Xiaomi Luncurkan Redmi 8A Pro, Ini speksifikasi dan harganya

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain. 

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Continue Reading

News

Game Kartu Koleksi Pokémon meluncurkan seri terbarunya, Penguasa Langit!

Published

on

By

GwiGwi.com – Ekspansi Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit secara resmi diluncurkan pada Selasa, 10 Maret 2020! Ekspansi yang mengasyikkan ini menghadirkan lebih dari 350 kartu baru dan juga kartu kuat lainnya yang mampu membuat permainan menjadi lebih menarik dan seru untuk seluruh fans Game Kartu Koleksi Pokémon! 

Seri ini menghadirkan lebih dari 20 kartu Pokémon GX baru – yang sangat kuat sehingga hanya dapat digunakan satu kali dalam setiap permainan! Beberapa kartu GX baru yang wajib dimiliki oleh seluruh fans adalah RayquazaGX dengan kekuatannya yang menggemuruh dan juga Alolan Ninetales-GX yang misterius! Trainer juga berkesempatan untuk menemukan kartu ZeraoraGX seiring dengan kemunculannya yang pertama kali dalam Game Kartu Koleksi Pokémon! 

Trainer yang telah berpengalaman dapat menemukan cara bermain yang baru dengan kehadiran lebih dari enam kartu Prism Star termasuk Gunung Petir dan Pabrik Membara. Kartu Prism Star tersebut membuka kesempatan pemain untuk menciptakan strategi baru dan menjadi juara! Tidak hanya itu, seluruh fans Pokémon dapat menambahkan ke dalam koleksinya 15 kartu Supporter SR termasuk Gym Leader populer dan Trainer seperti Teit & Lisa. 

Waktunya telah tiba! Segera kunjungi Indomaret, Toys Kingdom, atau toko kartu resmi terdekat di sekitar kalian untuk memperoleh kekuatan dari Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit! Daftar toko resmi dapat dilihat di: https://akggames.com/cardshop/

Informasi lebih lanjut seputar Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit dapat dilihat di https://id.portal-pokemon.com/

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending