Connect with us

Gaming

realme Menjadi Sponsor Resmi MPL ID Season 5, Turnamen Esports Terbesar dan Paling Bergengsi di Indonesia

Published

on

GwiGwi.comrealme, merek smartphone trendi yang memadukan spesifikasi cepat dengan desain penuh gaya hari ini secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan Mobile Legend: Bang Bang sebagai sponsor resmi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 5. MPL ID sendiri adalah turnamen esports paling bergengsi di Indonesia di mana 8 tim profesional Mobile Legends akan bertarung untuk total hadiah sebesar US$ 300.000 atau setara Rp 4 milyar.

Maaf Anda Melihat Iklan

MPL ID adalah liga bergengsi Mobile Legends, mobile game paling populer di Indonesia. Menurut Esports Market Trend 2019 oleh DSResearch, ada lima permainan esport yang sangat terkenal dan paling sering dimainkan oleh para pecinta game Indonesia. Dari lima game, tiga di antaranya adalah game mobile, sedangkan dua game lainnya adalah game PC. Secara mengejutkan, Mobile Legends keluar sebagai platform paling populer, paling sering dimainkan dan paling banyak ditonton di Indonesia. Dalam daftar turnamen esport paling populer di paruh pertama tahun 2019 dari Esports Charts, tiga dari lima turnamen esports yang memiliki penonton terbanyak juga merupakan kompetisi mobile gaming. Ini menunjukkan bahwa mobile game sedang mengalami perkembangan yang pesat termasuk di Indonesia.

Memasuki musim kelima, MPL ID akan diadakan dari Februari hingga April 2020. Turnamen ini tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian di antara para penggemar esports, karena turnamen ini memiliki sistem berkelanjutan di mana pemenang dapat melaju untuk mengikuti turnamen kelas dunia. Pada musim ini, 8 tim profesional yang akan bertanding adalah Alter Ego, Aura Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, ONIC Esports, dan RRQ.

Meskipun usia turnamen ini masih muda dimana baru memasuki usia 3 tahun, namun turnamen ini telah menerima begitu banyak penghargaan dari Indonesia Gaming Award oleh EXGCon 2019 dan juga Esports Charts. Layaknya realme sebagai merek smartphone yang masih muda, realme juga berhasil menarik perhatian pecinta gadget di Indonesia dan berhasil menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia dalam waktu setahun. Hal tersebut diraih berkat semangat “Dare to Leap” yang mendorong semua tim realme untuk menciptakan seri smartphone yang trendi dengan kinerja terbaik di kelasnya, demi memberikan pengalaman gaming yang mendalam di berbagai segmen harganya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan MPL ID Season 5 sebagai sponsor resmi dari turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia. Kolaborasi yang dilakukan oleh realme dan MPL didasarkan pada semangat yang sama untuk percepatan teknologi dan industri esports di Indonesia. Kemitraan ini juga menandai langkah besar realme dalam esports, terutama untuk mendorong industri mobile game serta gamer muda yang berpotensi untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk realme,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga:  'Rainbow Six Extraction' ditunda hingga Januari 2022

Kolaborasi yang dilakukan oleh Realme & MPL ID juga akan memanjakan komunitas game anak muda dan penggemar esports di Indonesia, khususnya bagi penggemar MPL untuk menikmati kompetisi yang seru, adil, dan pengalaman yang Dare-to-Leap selama MPL ID Season 5. Penggemar MPL ID atau anak muda di Indonesia bisa mengikuti perkembangan turnamen MPL ID Season 5 melalui akun media sosial realme Indonesia di @realmeindonesia. Dukung terus tim favorit yang bertanding bersama realme dan dapatkan hadiah menarik melalui program giveaway realme x MPL ID Season 5. Selain itu, gamer muda di Indonesia juga dapat mendaftar di realme Community untuk mengikuti program spesial yaitu mencoba dan merasakan secara gratis perangkat monster game realme yang akan segera diluncurkan sebagai raja game entry-level di Indonesia.

Menjadi sponsor resmi MPL ID Season 5 bukanlah upaya pertama realme untuk mempercepat pertumbuhan esports di Indonesia. Pada Juni 2019, realme meramaikan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019 di Filipina, kompetisi esports terbesar di Asia Tenggara. Pada turnamen tersebut, realme juga mendukung tim ONIC dari Indonesia untuk bersaing, memenangkan turnamen esports terbesar di Asia Tenggara, dan membuat nama Indonesia dikenal oleh dunia

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game Digimon Survive Ditunda Lagi hingga 2022

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengungkapkan dalam laporan keuangannya pada hari Rabu bahwa game role-playing Digimon Survive telah ditunda hingga 2022. Laporan tersebut mencantumkan bahwa jendela rilis game adalah kuartal ketiga tahun fiskal 2022 dan seterusnya.

Gim ini sebelumnya ditunda dari 2020 hingga 2021 “karena efek dari peristiwa dunia saat ini.” Produser game Kazumasa Habu mengeluarkan pernyataan terima kasih kepada penggemar bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk dikirim pada tahun 2020 setelah penundaan. Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan di Barat untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tahun 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam cerita permainan, Takuma Momotsuka tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain yang berbahaya di mana makhluk brutal mengintai. Takuma adalah siswa sekolah menengah pertama tahun kedua, dan rekannya adalah Agumon.

Bagian percakapan dari game ini akan seperti adegan anime dan akan menampilkan ilustrasi 2D. Perkembangan cerita dan evolusi selama pertempuran akan bervariasi tergantung pada pilihan pemain. Di bagian eksplorasi permainan, kunci cerita tersebar di sekitar lapangan, dan pemain akan menyelidiki berbagai tempat menarik. Di bagian pertempuran permainan, pemain akan berpartisipasi dalam pertempuran Digimon gaya permainan strategi di bidang berbasis grid. Tindakan akan membutuhkan energi, dan pemain harus mengelola penggunaannya untuk menang.

Baca Juga:  'Rainbow Six Extraction' ditunda hingga Januari 2022

Habu mengungkapkan dalam wawancara Desember 2017 bahwa game Digimon Story baru sedang dalam pengerjaan untuk PS4. Game terbaru dalam seri ini, Digimon Story Cyber ​​Sleuth – Hacker's Memory, dikirimkan di Jepang pada Desember 2017 dan di Barat pada Januari 2018. Game ini tersedia untuk PS4 dan PlayStation Vita, tetapi dikembangkan untuk PS Vita menggunakan Digimon Story sebelumnya. Game Cyber ​​Sleuth sebagai basis.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Blue Reflection: Second Light’ Diluncurkan di Barat pada 9 November

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis game Gust's Blue Reflection Tie (“Tie” yang ditulis dengan karakter untuk “kaisar”) di Barat untuk PS4, Switch, dan PC melalui Steam dengan judul Blue Reflection: Second Light pada 9 November. Perusahaan mengalirkan trailer pengumuman:

Game ini akan mendapatkan edisi terbatas di toko online NIS America, dan akan mencakup poster kain B2, album foto bergaya buku catatan akademi, buku seni Everyone's Memories Album , pesona karakter mini akrilik, kostum untuk kode unduhan Ao: Ryza Style, dan kotak kolektor.

Gust akan merilis gamenya di Jepang pada 21 Oktober untuk PS4 dan Switch.

Game ini dibintangi oleh Kanako Yanagihara sebagai Ao Hoshizaki, Tomoyo Takayanagi sebagai Kokoro Utsubo, Yū Serizawa sebagai Yuki Kinjou, Maki Kawase sebagai Rena Miyauchi, dan Yūki Takada sebagai Hinata Shirai.

Gust menggambarkan permainan:

Maaf Anda Melihat Iklan

“Pada musim panas terakhir itu, kami memulai perjalanan untuk mencari tahu apa yang benar-benar penting.” Di sebuah sekolah yang terisolasi dan terpaut, cerita dimulai dari ikatan gadis-gadis ini.
Waralaba ini juga mendapatkan game yang akan datang berjudul Blue Reflection Sun (“Sun” yang ditulis dengan karakter “resplendent”) yang akan diluncurkan untuk smartphone dan PC.

Baca Juga:  'Lawn Mowing Simulator' tersedia di PC dan Xbox pada 10 Agustus

Blue Reflection Ray, anime televisi dari game role-playing Gust's Blue Reflection (Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shōjo no Ken), tayang perdana pada tanggal 9 April, dan akan tayang selama dua periode. Funimation mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang. Staf membatalkan rilis Blu-ray Disc acara di Jepang karena “berbagai alasan.”

Game asli diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam di Amerika Utara dan Eropa pada September 2017. Game ini dikirimkan di Jepang pada Maret 2017 untuk PS4 dan PlayStation Vita.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game ‘Tales of Arise’ Perlihatkan Segmen Memancing, Berkemah, Memasak – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment menayangkan trailer baru pada hari Kamis untuk game role-playing Tales of Arise. Video tersebut mempratinjau segmen memancing, berkemah, dan memasak.

Game akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam pada 10 September di Barat dan pada 9 September di Jepang.

 

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x