Connect with us

News

Harga Mulai 2,999 Juta, Realme 3 Pro Menjadi Pesaing Sengit Pasar Budget di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Setelah bisa dibilang sukses sejak peluncuran Realme 2 tahun lalu, dan juga Realme 3 di awal tahun 2019 ini, Realme Indonesia kembali dengan suksesor berikutnya yaitu Realme 3 Pro. Dibanderol dengan harga yang sangat fantastis untuk spesifikasi tersebut, Realme 3 Pro digadang akan menjadi kompetitor berat bagi pasar Smartphone Budget yang sangat sedang ramai dibincangkan baik di dunia maya, maupun di dunia nyata di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menjanjikan performa kecepatan yang sangat cepat, Realme 3 Pro menjadi perhatian terutama dengan patokan harganya di Tanah Air yang bisa dibilang cukup affordable. Tagline yang menjadi andalan Realme 3 Pro, #KecepatanNgebut, memperlihatkan bahwa Realme sangat serius untuk meningkatkan pandangan orang bahwa smartphone murah bukan berarti mengabaikan performa. Realme 3 Pro dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 710, yang merupakan chipset top-midrange dari Qualcomm. Prosesor ini mampu mentenagai rintangan berat dalam penjalanan software termasuk salah satunya memainkan game yang cukup demanding seperti Fortnite dan juga PUBG Mobile.

Selain soal prosesor, memori yang diusung oleh Realme 3 Pro pun tak kalah menarik perhatian. Dibekali hingga RAM 6GB dan juga memori penyimpanan internal sebesar 128GB loh! Tentunya selain mampu menjalankan aplikasi yang cukup demanding, kalian bisa menyimpan lebih banyak aplikasi dan juga foto-foto.

Ngomongin soal Fotografi, Realme 3 Pro juga tidak ingin dibilang “cupu” soal potret-memotret. Kameranya mendukung Chroma Boost yang mampu memberikan kualitas foto yang sangat baik terutama dimalam hari menurut Team Realme Indonesia. Kamera yang diusungnya menggunakan sensor 16 megapiksel F/1.7 Sony IMX 519 ditemani dengan sensor kedalaman 5 megapiksel. Selain itu Realme 3 Pro adalah sebagian kecil dari smartphone budget yang memiliki kamera yang mampu mereka slow-motion 960FPS. Kamera depannya juga tidak kalah powerful dengan sensor sebesar 25 megapiksel. Kamera-kamera ini tentunya ditenagai oleh fitur AI yang mampu meningkatkan kualitas fotonya menjadi lebih baik lagi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan kapasitas baterai 4.045mAh, Realme 3 Pro juga digadang mampu memberikan waktu penggunaan yang lama, dan jika habis, bisa diisi kembali hingga 100% dari 0 hanya dengan waktu 80 menit karena kemampuan VOOC Charging 3.0.

Baca Juga:  Review UGREEN GaN X 65W Charger, Fast Charging Murah Mungil Powerful untuk iPhone, Samsung, Xiaomi, Realme, dan lainnya.

Realme 3 Pro sudah mulai dijual pada Flash Sale Lazada kemarin dan Pre Order sudah dilakukan melalui retail. Harga yang dibanderol untuk Realme 3 Pro ini adalah Rp 2.999.000 untuk model 4GB RAM/64GB Memori Internal, sedangkan versi tertingginya Rp 3.699.000 dengan RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB. Tersedia 2 warna untuk Realme 3 Pro yaitu Nitro Blue dan Lightning Purple.

Baca juga: Realme U1 Mendarat di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harganya

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Aktor Ishii Masanori positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Ishii Masanori (48) positif COVID-19.

Setelah mengalami demam pada tanggal 23 April, Ishii melakukan tes antigen pada tanggal 24, dan hasilnya positif. Meskipun dia belum melakukan tes PCR, dia telah didiagnosis dengan virus tersebut.

Kondisi Ishii saat ini stabil, dan dia dikarantina di rumah. Pelacakan kontak saat ini sedang dilakukan untuk menentukan kontak dekat.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Aktor Asaka Kodai dipastikan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Dilaporkan bahwa aktor Asaka Kodai (28) telah dipastikan positif COVID-19.

Menurut agensinya, Asaka mulai merasa tidak nyaman pada 22 April sehingga dia melakukan tes PCR keesokan harinya ketika dia mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Dia saat ini sedang memulihkan diri di bawah bimbingan Puskesmas.

Asaka saat ini membintangi drama NTV ‘Conto ga Hajimaru‘ (Sabtu pukul 10:00). NTV telah menyatakan bahwa drama akan tayang sesuai jadwal dan syuting akan terus berlangsung tanpa Asaka.

Baca Juga:  OPPO K9 akan tiba pada 6 Mei

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Nakao Akiyoshi dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 26 April, Horipro Inc. mengumumkan aktor Nakao Akiyoshi (32) dinyatakan positif COVID-19.

Menurut pengumuman tersebut, Nakao melihat perubahan pada kondisi fisiknya pada tanggal 24 malam, kemudian mengalami demam. Dia segera dites di klinik setempat dan dipastikan positif mengidap virus tersebut. Mengenai kondisinya saat ini, Horipro berkomentar, “Dia saat ini mengalami demam ringan, tetapi stabil. Ia akan mengabdikan dirinya untuk pengobatan di bawah bimbingan pusat kesehatan dan institusi medis.

Kabarnya, salah satu anggota staf dan Kamiji Yusuke, yang baru-baru ini merekam video YouTube bersama, dianggap sebagai orang yang memiliki kontak dekat. Adapun keluarganya, mereka telah diuji dan menerima hasil negatif.

Baca Juga:  Tecno Spark 7P resmi dengan Helio G70, layar 90Hz dan baterai 5000mAh

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x