Connect with us

News

Harga Mulai 2,999 Juta, Realme 3 Pro Menjadi Pesaing Sengit Pasar Budget di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Setelah bisa dibilang sukses sejak peluncuran Realme 2 tahun lalu, dan juga Realme 3 di awal tahun 2019 ini, Realme Indonesia kembali dengan suksesor berikutnya yaitu Realme 3 Pro. Dibanderol dengan harga yang sangat fantastis untuk spesifikasi tersebut, Realme 3 Pro digadang akan menjadi kompetitor berat bagi pasar Smartphone Budget yang sangat sedang ramai dibincangkan baik di dunia maya, maupun di dunia nyata di Indonesia.

Menjanjikan performa kecepatan yang sangat cepat, Realme 3 Pro menjadi perhatian terutama dengan patokan harganya di Tanah Air yang bisa dibilang cukup affordable. Tagline yang menjadi andalan Realme 3 Pro, #KecepatanNgebut, memperlihatkan bahwa Realme sangat serius untuk meningkatkan pandangan orang bahwa smartphone murah bukan berarti mengabaikan performa. Realme 3 Pro dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 710, yang merupakan chipset top-midrange dari Qualcomm. Prosesor ini mampu mentenagai rintangan berat dalam penjalanan software termasuk salah satunya memainkan game yang cukup demanding seperti Fortnite dan juga PUBG Mobile.

Selain soal prosesor, memori yang diusung oleh Realme 3 Pro pun tak kalah menarik perhatian. Dibekali hingga RAM 6GB dan juga memori penyimpanan internal sebesar 128GB loh! Tentunya selain mampu menjalankan aplikasi yang cukup demanding, kalian bisa menyimpan lebih banyak aplikasi dan juga foto-foto.

Ngomongin soal Fotografi, Realme 3 Pro juga tidak ingin dibilang “cupu” soal potret-memotret. Kameranya mendukung Chroma Boost yang mampu memberikan kualitas foto yang sangat baik terutama dimalam hari menurut Team Realme Indonesia. Kamera yang diusungnya menggunakan sensor 16 megapiksel F/1.7 Sony IMX 519 ditemani dengan sensor kedalaman 5 megapiksel. Selain itu Realme 3 Pro adalah sebagian kecil dari smartphone budget yang memiliki kamera yang mampu mereka slow-motion 960FPS. Kamera depannya juga tidak kalah powerful dengan sensor sebesar 25 megapiksel. Kamera-kamera ini tentunya ditenagai oleh fitur AI yang mampu meningkatkan kualitas fotonya menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:  POCO M3 Pro 5G Turun Harga

Dengan kapasitas baterai 4.045mAh, Realme 3 Pro juga digadang mampu memberikan waktu penggunaan yang lama, dan jika habis, bisa diisi kembali hingga 100% dari 0 hanya dengan waktu 80 menit karena kemampuan VOOC Charging 3.0.

Realme 3 Pro sudah mulai dijual pada Flash Sale Lazada kemarin dan Pre Order sudah dilakukan melalui retail. Harga yang dibanderol untuk Realme 3 Pro ini adalah Rp 2.999.000 untuk model 4GB RAM/64GB Memori Internal, sedangkan versi tertingginya Rp 3.699.000 dengan RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB. Tersedia 2 warna untuk Realme 3 Pro yaitu Nitro Blue dan Lightning Purple.

Baca juga: Realme U1 Mendarat di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harganya

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Jelang Peluncuran, Harga Xiaomi 12 Beredar

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x