Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – TOHO telah merilis trailer untuk film live-action dari manga komedi Kyou Kara Ore Wa!! karya Hiroyuki Nishimori. Staf juga telah merilis visual baru untuk film ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 17 Juli. Anggota pemeran film ini mengulangi kembali peran mereka dari seri live-action TV-nya. Yūichi Fukuda (live-action Gintama, HK/Hentai Kamen, Super Salaryman Mr. Saenai) kembali dari seri live-action TV-nya untuk menyutradarai film ini. Film ini juga akan mendapatkan live-action TV spesial pada musim panas nanti.

Anggota pemeran baru untuk film ini terdiri dari: (kiri ke kanan, dalam gambar di atas):

Yuki Izumisawa sebagai Satoru Morikawa, sepupunya Ryōko
Maika Yamamoto sebagai Ryōko Morikawa, seorang biker wanita cantik dengan tatapan tajam, yang mengenakan jaket panjang dan memegang pedang bambu
Yuya Yagira sebagai Eiji Yanagi, seorang pemimpin geng di SMA Hokunei yang menggunakan trik pengecut untuk menghalangi Mitsuhashi dan Itō. (Yagira memerankan peran tamu yang berbeda di seri sebelumnya.)
Eishin sebagai Ōtake, rekan Yanagi, yang memiliki tubuh seperti baja. Eishin memenangkan peran itu setelah mengikuti audisi di antara lebih dari 800 kandidat lainnya.

Pemerannya terdiri dari:

Nana Seino sebagai Riko Akasaki
Kanna Hashimoto sebagai Kyōko Hayakawa
Taiga Nakano sebagai Katsutoshi Imai
Yūma Yamamoto sebagai Yasuo Tanigawa
Yumi Wakatsuki sebagai Akemi Kawasaki
Reiya Masaki sebagai Naoya Sagawa
(Baris tengah, kiri ke kanan dalam gambar di atas):

Maaf Anda Melihat Iklan

Jirō Ōkawara sebagai Sakamoto
Shinobu Hasegawa sebagai Sorimachi
Kenta Izuka sebagai Mizutani
Mika Aihara sebagai Yamaguchi
Nobuyuki Suzuki sebagai Satoshi Katagiri
Hayato Isomura sebagai Takeshi Sagara
(Baris bawah, kiri ke kanan dalam gambar di atas):

Baca Juga:  Mini-Series Live-Action Thus Spoke Kishibe Rohan Memenangkan Galaxy Award Januari

Tsuyoshi Muro sebagai Mukunoki
Jun Sena sebagai Manami Mitsuhashi
Jiro Sato sebagai Tetsuo Akasaka
Kentarō Yoshida sebagai Ichirō Mitsuhashi

Fukuda menyutradarai seri live-action TV-nya yang berjumlah 10 episode, yang tayang perdana di timeslot Nichiyō Drama di NTV pada bulan Oktober 2018. Seri baru ini menandai adaptasi live-action pertama untuk manga Kyou Kara Ore Wa!! dalam sekitar 21 tahun.

Ceritanya berpusat pada siswa SMA brandalan berambut pirang Takashi Mitsuhashi. Dia licik dan berpegang pada keyakinan, “Apa pun yang saya lakukan, saya akan menang!” Dia membentuk duo dengan Shinji Itō, seorang siswa SMA yang serius dan patuh pada rasa keadilan yang kuat.

Manga Kyou Kara Ore Wa!! karya Nishimori berjalan di majalah Zōkan Shonen Sunday dan Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan dari tahun 1988 hingga 1997. 38 volume buku kompilasi seri ini telah dicetak lebih dari 40 juta eksemplar. Nishimori mulai meluncurkan seri “edisi spesial” baru dari manga ini di majalah Shōnen Sunday S pada bulan November 2018.

Manga ini telah mendapatkan seri OVA pada tahun 1992, dan Toei telah merilis seri live-action direct-to-video V-Cinema yang terinspirasi dari manga ini dari tahun 1992 hingga 1997. Staf dan pemeran seri V-Cinema ini juga mengulangi kembali peran mereka untuk adaptasi film live-action-nya yang debut pada tahun 1994.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Manga ‘Love Stage!!’ Mendapat Seri Live-Action Thailand

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa mengumumkan pada hari Minggu bahwa Kadokawa Amarin Company Limited, Hub of Harmony Entertainment, dan Hollywood Thailand memproduksi serial live-action resmi Thailand yang diadaptasi dari manga BL ‘Love Stage!!' karya Taishi Zaou dan Eiki Eiki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini berkisah tentang Izumi Sena, seorang anak laki-laki yang lahir dari keluarga penghibur yang sangat terkenal. Namun, dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang tidak berada di industri hiburan, dan dia juga seorang mahasiswa super otaku. Dia telah berusaha keras untuk menjadi pencipta manga, tetapi dia akhirnya membintangi iklan televisi. Dia akhirnya bertemu lagi dengan aktor yang sangat terkenal Ryoma, yang menyadari ketertarikannya terhadap Izumi.

Baca Juga:  Sekuel Serial Live-Action Dragon Zakura Dijadwalkan Ulang ke April

Eiki dan Zaou meluncurkan seri di CIEL pada 2010 dan mengakhirinya pada Juli 2016. Kadokawa menerbitkan volume ketujuh dan terakhir seri pada November 2016.

Manga menginspirasi anime 10 episode pada Juli 2014. Manga ini juga menginspirasi film live-action di Jepang yang tayang perdana pada 2 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Perjalanan Melarikan Diri Berbahaya Dua Wanita Dimulai dalam Trailer Teaser Film Live-action Gunjo

Published

on

GwiGwi.com – Netflix Jepang telah memposting trailer teaser 60 detik untuk Kanojo (She), adaptasi film live-action mendatang dari manga drama GL Ching Nakamura Gunjo, dibintangi oleh Kiko Mizuhara (film live-action Mikasa dalam Attack on Titan) dan Honami Sato ( drummer band rock Jepang Gesu no Kiwami Otome).

Dengan kalimat Rei, “Kami tidak punya tempat lain untuk pergi” dan “Anda semua yang tersisa,” klip itu dengan jelas menunjukkan bagaimana perjalanan pelarian berbahaya kedua wanita tanpa ke mana untuk pergi dan ke mana untuk kembali dimulai, dan dikemas dengan kegembiraan dan kesedihan karena benar-benar mencintai seseorang.

Adaptasi berpusat pada dua wanita – Rei Nagasawa (Mizuhara), yang homoseksual, dan Nanae Shinoda (Sato), yang telah menderita kekerasan dalam rumah tangga yang parah oleh suaminya. Rei telah jatuh cinta dengan Nanae sejak masa sekolah menengah mereka, dan membunuh suaminya untuknya. Nanae merasa terasing dan takut pada Rei yang telah melakukan pembunuhan untuknya, sedangkan Rei menerima segalanya agar Nanae tetap hidup. Keduanya menginginkan cinta, tetapi mereka juga memiliki perasaan yang terputus satu sama lain.

Baca Juga:  Drama Live-Action Laid-Back Camp Season 2 Mengungkap Artis Lagu Pembuka, Debut 1 April

Ryuichi Hiroki, yang sebelumnya mengerjakan beberapa adaptasi film live-action dari serial manga shoujo populer, termasuk Strobe Edge (2015), Wolf Girl and Black Prince (2016), dan Marmalade Boy (2018), dilampirkan sebagai sutradara. Dan musisi rock terkenal Haruomi Hosono (Happy End, Yellow Magic Orchestra) menyediakan lagu tema.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kanojo akan mulai streaming di Netflix di seluruh dunia pada 15 April 2021.

Visual teaser baru:

 

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Mini-Series Live-Action Thus Spoke Kishibe Rohan Memenangkan Galaxy Award Januari

Published

on

GwiGwi.com – Asosiasi Kritikus Siaran Jepang mengumumkan pada hari Jumat bahwa adaptasi serial mini live-action tiga episode NHK dari Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai), manga spin-off Hirohiko Araki untuk manga JoJo's Bizarre Adventure, memenangkan Penghargaan Galaxy di televisi kategori untuk Januari. Sejak 1963, Galaxy Awards menghormati program, individu, dan grup yang luar biasa dengan harapan dapat meningkatkan kualitas budaya siaran Jepang.

Asosiasi memilih Thus Spoke Kishibe Rohan karena seni dan arahannya dipilih dengan cermat untuk mereproduksi estetika unik manga aslinya. Asosiasi juga memuji naskah Yasuko Kobayashi, yang mengekstrak esensi dari karya aslinya. Asosiasi tersebut juga menyebutkan secara khusus aktor Rohan Issei Takahashi, dan aktor Jugo Mirai Moriyama.

Episode perdana di NHK Saluran umum pada 28, 29, dan 30 Desember.

Issei Takahashi berperan sebagai Rohan Kishibe.

Pemeran tambahan termasuk:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Marie Iitoyo sebagai Kyoka Izumi, editor Rohan
  • Fūga Shibazaki sebagai Ikkyū, seorang kepala pelayan di rumah jutawan
  • Mirai Moriyama sebagai Jugo Shishi, rekan Rohan
  • Kumi Takiuchi sebagai Mai Katahira, seorang janda yang kehilangan suaminya dalam kecelakaan mobil enam tahun lalu
  • Tomoya Nakamura sebagai Tarō Hirai, juru kamera yang menemani Kyoka
Baca Juga:  Film Misteri Live-Action Mugen Shinshi Meluncurkan Teaser, Premiere Awal Musim Panas

Episode pertama didasarkan pada cerita manga “Fugō Mura”, di mana Rohan diseret ke dalam sebuah insiden di dalam rumah seorang jutawan. Episode kedua didasarkan pada cerita pendek “Kushagara” oleh Ballad Kitaguni dalam novel spin-off, di mana Rohan menerima permintaan aneh dari sesama pencipta manga Jugo Shishi. Episode ketiga berjudul “DNA,” dan juga didasarkan pada cerita dari manga di mana Rohan sedang menyelidiki kehilangan ingatan editornya melalui hipnosis.

Kazutaka Watanabe (Hanya kemarin live-action special) mengarahkan serial ini, dengan skrip oleh penulis anime JoJo's Bizarre Adventure Yasuko Kobayashi. Naruyoshi Kikuchi (Mobile Suit Gundam Thunderbolt) menggubah musik.

Netflix mulai streaming empat episode OVA di 190 negara pada hari Kamis.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x