Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – TOHO telah merilis trailer untuk film live-action dari manga komedi Kyou Kara Ore Wa!! karya Hiroyuki Nishimori. Staf juga telah merilis visual baru untuk film ini.

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 17 Juli. Anggota pemeran film ini mengulangi kembali peran mereka dari seri live-action TV-nya. Yūichi Fukuda (live-action Gintama. HK/Hentai Kamen, Super Salaryman Mr. Saenai) kembali dari seri live-action TV-nya untuk menyutradarai film ini. Film ini juga akan mendapatkan live-action TV spesial pada musim panas nanti.

Anggota pemeran baru untuk film ini terdiri dari: (kiri ke kanan, dalam gambar di atas):

Yuki Izumisawa sebagai Satoru Morikawa, sepupunya Ryōko
Maika Yamamoto sebagai Ryōko Morikawa, seorang biker wanita cantik dengan tatapan tajam, yang mengenakan jaket panjang dan memegang pedang bambu
Yuya Yagira sebagai Eiji Yanagi, seorang pemimpin geng di SMA Hokunei yang menggunakan trik pengecut untuk menghalangi Mitsuhashi dan Itō. (Yagira memerankan peran tamu yang berbeda di seri sebelumnya.)
Eishin sebagai Ōtake, rekan Yanagi, yang memiliki tubuh seperti baja. Eishin memenangkan peran itu setelah mengikuti audisi di antara lebih dari 800 kandidat lainnya.

Pemerannya terdiri dari:

Nana Seino sebagai Riko Akasaki
Kanna Hashimoto sebagai Kyōko Hayakawa
Taiga Nakano sebagai Katsutoshi Imai
Yūma Yamamoto sebagai Yasuo Tanigawa
Yumi Wakatsuki sebagai Akemi Kawasaki
Reiya Masaki sebagai Naoya Sagawa
(Baris tengah, kiri ke kanan dalam gambar di atas):

Jirō Ōkawara sebagai Sakamoto
Shinobu Hasegawa sebagai Sorimachi
Kenta Izuka sebagai Mizutani
Mika Aihara sebagai Yamaguchi
Nobuyuki Suzuki sebagai Satoshi Katagiri
Hayato Isomura sebagai Takeshi Sagara
(Baris bawah, kiri ke kanan dalam gambar di atas):

Tsuyoshi Muro sebagai Mukunoki
Jun Sena sebagai Manami Mitsuhashi
Jiro Sato sebagai Tetsuo Akasaka
Kentarō Yoshida sebagai Ichirō Mitsuhashi

Fukuda menyutradarai seri live-action TV-nya yang berjumlah 10 episode, yang tayang perdana di timeslot Nichiyō Drama di NTV pada bulan Oktober 2018. Seri baru ini menandai adaptasi live-action pertama untuk manga Kyou Kara Ore Wa!! dalam sekitar 21 tahun.

Ceritanya berpusat pada siswa SMA brandalan berambut pirang Takashi Mitsuhashi. Dia licik dan berpegang pada keyakinan, “Apa pun yang saya lakukan, saya akan menang!” Dia membentuk duo dengan Shinji Itō, seorang siswa SMA yang serius dan patuh pada rasa keadilan yang kuat.

Manga Kyou Kara Ore Wa!! karya Nishimori berjalan di majalah Zōkan Shonen Sunday dan Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan dari tahun 1988 hingga 1997. 38 volume buku kompilasi seri ini telah dicetak lebih dari 40 juta eksemplar. Nishimori mulai meluncurkan seri “edisi spesial” baru dari manga ini di majalah Shōnen Sunday S pada bulan November 2018.

Manga ini telah mendapatkan seri OVA pada tahun 1992, dan Toei telah merilis seri live-action direct-to-video V-Cinema yang terinspirasi dari manga ini dari tahun 1992 hingga 1997. Staf dan pemeran seri V-Cinema ini juga mengulangi kembali peran mereka untuk adaptasi film live-action-nya yang debut pada tahun 1994.

Advertisement

Live Action

Film Live-Action OUT Rilis Trailer Utama dengan OST dari JO1

Published

on

By

Film Live Action Out Rilis Trailer Utama Dengan Ost Dari Jo1

www.gwigwi.com – Pada tanggal 15 September, situs resmi untuk versi film live-action mendatang dari manga OUT yang didakwa kriminal oleh Makoto Mizuta (seni) dan Tatsuya Iguchi (cerita) merilis trailer utama berdurasi 60 detik dengan penampilan lagu tema “HIDEOUT” oleh duo idola laki-laki Jepang JO1.

Lagu tersebut diperkenalkan di situs resmi grup sebagai berikut: “Lagu tema JO1 ‘HIDEOUT’ ditulis sebagai lagu ceria untuk memberikan vitalitas dan harapan hari esok kepada semua orang yang hidup saat ini. Lagu ini terinspirasi oleh dunia film.” Lagu bertempo cepat ini sangat ideal untuk mengakhiri kisah masa depan film, di mana tokoh protagonis mengatasi masalah remaja dengan membentuk hubungan dan persahabatan dengan kenalan baru.”

Tiga anggota grup, Sukai Kinjo, Shosei Ohira, dan Sho Yonashiro, juga ditampilkan dalam film sebagai pemeran.

Sejak serialisasinya pada tahun 2012 di Akita Shoten’s Young Champion, manga ini telah diterbitkan dalam 24 volume di Jepang. Lebih dari 6,5 juta eksemplar telah didistribusikan di seluruh dunia.

Novel Drop (2006), karya komedian Jepang Hiroshi Shinagawa, didasarkan pada pengalaman Tatsuya Iguchi, sosok dan karakter nyata dalam cerita. Alur Cerita: Setelah dibebaskan dari panti asuhan remaja, Iguchi berkenalan terutama dari geng motor “Kirihito,” dan dia segera menemukan dirinya dalam berbagai kesulitan di Nishi-Chiba.

Di pinggiran kota Tokyo, syuting dimulai pada Januari 2023 dan berakhir pada 23 Februari. 17 November 2023 adalah tanggal rilis yang dijadwalkan di Jepang untuk film yang dibintangi Tatsuya Iguchi. KADOKAWA menangani distribusi.

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Rohan au Louvre Ungkap 6 PV Karakter Baru

Published

on

By

Film Live Action Rohan Au Louvre Ungkap 6 Pv Karakter Baru

GwiGwi.com – Dalam film fitur live-action Rohan au Louvre, Kishibe Rohan akan melakukan petualangan uniknya sendiri di Paris bulan depan. Enam PV karakter baru yang dirilis hari ini memberi kita gambaran tentang aksinya dan anggota grup lainnya!

Video pendek ini memberi kita gambaran sekilas tentang kejenakaan yang akan dilakukan oleh para karakter dalam film tersebut. Issey Takahashi mengulangi perannya sebagai Kishibe Rohan, yang kemudian melepaskan Stand-nya:

Kemudian Kyoya Izumi (Marie Iitoyo) yang ceria tiba kembali di sisi Rohan:

Selain itu, ada video untuk Ryonosuke Tatsumi (Masanobu Ando), Rohan muda (Kento Nagao), Nanase (Fumino Kimura), dan Emma Noguchi (Minami):

Rohan au Louvre adalah salah satu episode dalam Thus spoke Kishibe Rohan, spin-off dari seri JoJo’s Bizarre Adventure Araki yang sudah berjalan lama, dan protagonis Rohan Kishibe adalah salah satu karakter utama dalam seri keempat JoJo, Diamond is Unbreakable. Serial drama TV aksi langsung yang dibintangi Issei Takahashi sebagai Rohan telah ditayangkan di NHK General TV selama tiga musim sejak 2020.

Sekuel film fitur akan dirilis di Jepang pada 26 Mei 2023. Syuting film berlangsung enam bulan dari musim gugur 2022 hingga Maret 2023, berlangsung di lokasi di Jepang, termasuk kediaman Rohan Kishibe, dan di Paris. Prancis, di Pont des Arts, Avenue des Champs-Elysées, Arc de Triomphe Etoile, Jembatan Alexandre III, Pulau Saint-Louis, Place Carrousel, dan Museum Louvre.

visual utama:

Film Live Action Rohan Au Louvre Ungkap 6 Pv Karakter Baru

Film Live Action Rohan Au Louvre Ungkap 6 Pv Karakter Baru

Sinopsis:

Saat Rohan, seorang seniman manga muda Jepang, sedang menggambar, dia bertemu dengan seorang wanita cantik misterius yang memberitahunya tentang lukisan berusia 200 tahun yang terkutuk. Lukisan itu dibuat menggunakan tinta paling hitam yang pernah diketahui, yang berasal dari pohon berusia 1.000 tahun yang ditebang pelukis tanpa persetujuan Kaisar. Pelukis dieksekusi karena ini, tetapi lukisan itu diselamatkan dari kehancuran oleh seorang kurator Louvre. Satu dekade kemudian, Rohan mengunjungi Paris dan meminta museum untuk menggali lukisan itu dari dalam arsipnya — tetapi dia sama sekali tidak siap menghadapi kekuatan kutukan yang telah dilepaskannya.

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Tokyo Revengers 2 Part 2 Rilis Full Trailer

Published

on

By

Film Live Action Tokyo Revengers 2 Part 2 Rilis Full Trailer

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial film live-action Tokyo Revengers 2 menerbitkan teaser lengkap berdurasi 90 detik untuk bagian keduanya yang akan datang Chi no Valentine-hen -Kessen- setelah bagian pertama -Unmei- (-Fate-) rilis teatrikal akhir pekan lalu. (Arc Halloween Berdarah -Decisive Battle-).

Selain itu, band rock Jepang beranggotakan empat orang SUPER BEAVER mendebutkan lagu tema baru mereka, “Hakanakunai” (Not Ephemeral), untuk bagian kedua dalam klip ini. “Gradation”, kontribusi band sebelumnya, berfungsi sebagai lagu tema bagian pertama.

Pada 9 Juli 2021, film aksi langsung pertama berdasarkan manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui dirilis di Jepang. Itu meraup 4,38 miliar yen (31 juta USD) dan menjadi film live-action terlaris di Jepang tahun itu.

Menyusul kesuksesan box office yang luar biasa, produksi sekuel dua bagiannya berdasarkan busur manga “Bloody Halloween” diumumkan pada November 2022, dengan bagian pertama Tokyo Revengers 2 Chi no Valentine-hen -Unmei- (“Bloody Halloween Arc – Fate-“) dirilis pada 21 April 2023, menempati peringkat kedua dengan 583 juta yen (4,35 juta USD) di akhir pekan pertamanya.

Pada tanggal 30 Juni, Tokyo Revengers 2 Chi no Valentine-hen -Kessen (“Bloody Halloween Arc -Decisive Battle-“) akan dirilis di Jepang. Angsuran kedua ini menunjukkan kesimpulan dari konflik antara kedua belah pihak.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending