Connect with us

Live Action

Hollywood bakal garap Film Live Action One Punch Man

Published

on

GwiGwi.com – Kabar baik akhirnya datang dari franchise “One Punch Man” setelah kabar banyak penundaan anime dan manga membuat para penggemar resah.

“One Punch Man” dikabarkan akan mendapatkan adaptasi film live action. Hal tersebut disampaikan oleh website entertainment Variety, yang menyebutkan bahwa Sony tengah menggarap film adaptasi dari manga karya Yuusuke Murata dan ONE ini.

Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner (Venom, Jumanji) dikabarkan akan menulis naskahnya. Sementara produksi film dilakukan oleh Avi Arad dan Ari Arad lewat Arad Productions.

Yusuke Murata dan ONE memulai serialisasi “One Punch Man” di website Tonari no Young Jump milik Shueisha pada tahun 2012. Seri manga ini merupakan remake dari web manga orisinal milik ONE dengan judul yang sama. Sampai saat ini manga “One Punch Man” terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.

Baca Juga:  Trailer Baru Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Perlihatkan Pembukaan Film dan Lagu Tema

“One Punch Man” bercerita tentang seorang pemuda bernama Saitama yang hidup dalam kebosanan karena ia terlalu kuat dan mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan saja.

Manga ini menginspirasi adaptasi anime berjumlah dua season yang masing-masing tayang pada tahun 2015 dan tahun 2019.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Live Action

Trailer Baru Film Live-Action ‘Yowamushi Pedal’ Perlihatkan Pembukaan Film dan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action dari manga Wataru Watanabe berjudul Yowamushi Pedal mulai mengalirkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Jumat.

Trailer tersebut menampilkan pembukaan film dan lagu tema “Key of Heart” oleh King & Prince. Ren Nagase, yang berperan sebagai protagonis Sakamichi Onoda dalam film tersebut, adalah anggota King & Prince. Cuplikan dimulai dengan adegan Sakamichi bersepeda ke sekolah di atas bukit sambil bersenandung mengikuti lagu “Koi no Hime-Hime Pettanko” dari anime dalam cerita “Love Hime”.

Film tersebut dibuka di Jepang pada hari Jumat. Kōichirō Miki menyutradarai film tersebut.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Mairu no Vich' Ditunda Hingga Awal 2021 Karena COVID-19

Cerita manga aslinya berpusat di sekitar Sakamichi Onoda, sebuah otaku di Sekolah Menengah Sōhoku di Chiba. Dia sangat menyukai anime dan game, sehingga dia akan mengendarai sepeda komuternya ke dan dari distrik perbelanjaan Akihabara Tokyo dalam perjalanan pulang pergi 90 kilometer (sekitar 60 mil) melewati lereng curam sepulang sekolah. Kehidupan Onoda berubah ketika dia bertemu dengan tim balap sepeda SMA-nya, dan dia akhirnya bergabung dengan olahraga kompetitif balap sepeda.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Teaser Film Live-Action ‘1/100.000’ Ungkap Lebih Banyak Pemeran & Debut 27 November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga karya Kaho Miyasaka berjudul 1/100.000 mulai mengalirkan trailer teaser untuk film tersebut pada hari Rabu. Teaser tersebut mengungkapkan pemeran tambahan film dan tanggal pembukaan 27 November.

Mio Yūki berperan sebagai sahabat Rino, Chihiro Tachibana. Jin Shirasu berperan sebagai Shō Hinase, sahabat Ren dan pacar Chihiro. Eiji Okuda berperan sebagai Haruo Sakuragi, kakek Rino yang membesarkannya menggantikan orang tuanya.

Alan Shirahama (EXILE TRIBE) (kiri pada gambar di bawah) memainkan Ren Kiritani, anggota klub kendo yang populer dan tampan, sementara Yuna Taira (kanan) berperan sebagai Rino Sakuragi, manajer klub kendo dan bagian dari lingkaran pertemanan yang juga termasuk Ren.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Rilis Klip Video Dibalik Layar

Shogakukan mengumumkan film live-action pada 2018, dan sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019, tetapi tidak dibuka pada tahun itu.

1/100.000 adalah seri spin-off dari manga Miyasaka Akai Ito, dan berpusat pada karakter Rino Sakuragi dan Ren Kiritani. Rino telah berada di grup teman dengan Kiritani yang dia sukai sejak SMP. Rino tidak pernah merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dan dia sangat pemalu ketika berbicara dengan Kiritani yang populer.

Miyasaka meluncurkan 1/100.000 di majalah Shogakukan Cheese! pada Agustus 2015, dan berakhir pada Agustus 2018. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan dan terakhir manga pada Oktober 2018.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Beautiful Dreamer’ berdasarkan Cerita Asli Mamoru Oshii Debut November 2020

Published

on

GwiGwi.com – Beautiful Dreamer, sebuah film live-action berdasarkan cerita original dari sutradara anime yang diakui secara internasional Mamoru Oshii (Ghost in the Shell), rencananya akan dirilis di Jepang pada 6 November 2020. Judulnya mengingatkan banyak orang pada film anime Oshii 1984 Urusei Yatsura 2: Beautiful Dreamer, tetapi tidak ada hubungan langsung dengan film anime yang disebutkan.

Film live-action ini disutradarai oleh Katsuyiki Motohiro (Bayside Shakedown, Psycho-Pass) sebagai entri pertama dari label film eksperimental yang baru diluncurkan “Cinema Lab,” yang konsepnya adalah “Sutradara Absolutisme.” Sutradara lain yang akan bergabung dengan label tersebut termasuk Kazuya Konaka (ULTRAMAN, REFLE MirrormanX) dan Shinichiro Ueda (One Cut of the Dead).

Baca Juga:  Trailer Baru Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Perlihatkan Pembukaan Film dan Lagu Tema

Kisah Beautiful Dreamer berlatar di universitas seni dan berfokus pada perjuangan pembuatan film berdasarkan “naskah dengan sejarah yang teduh” oleh anggota klub film yang belum pernah membuat film sebelumnya. Semua pemeran dipilih melalui audisi.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending