Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Seperti diberitakan, Bokura wa Aozora ni Naru (Kita akan menjadi langit biru) -, sebuah film anime berdurasi 70 menit yang terinspirasi oleh game mobile ritme Tokyo 7th Sisters, Nanasis singkatnya, kini sedang dalam pengerjaan untuk sebuah rilis terbatas pada musim panas 2020 (tanggal rilis dapat diubah tergantung pada situasi COVID-19). Film ini dianimasikan oleh Toei Animation (One Piece, seri PreCure) untuk merayakan ulang tahun keenam franchise game tersebut.

Selain visual utama dan trailer teaser 50 detik, situs web resmi film ini memposting pesan dari dua tokoh utama proyek anime: pencipta cerita asli / penulis skenario / produser musik Shintaro Motegi dan sutradara Takayuki Kitagawa.

Baca Juga:  Film Anime Violet Evergarden Telah Menjual 1,45 Juta Tiket dengan Pendapatan 2,1 Miliar Yen

Motegi telah melekat pada waralaba permainan sebagai produsen umum sejak diluncurkan pada tahun 2014, sementara Kitagawa, yang baru-baru ini bekerja sebagai animator utama untuk anime The Rising of the Shield TV Hero, membuat debut sutradara filmnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Gintama The Final’ Menambahkan Screening dengan Komentar oleh Pemeran Suara

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime baru dari manga Hideaki Sorachi, Gintama The Final mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa bioskop di seluruh Jepang akan mulai memutar film dengan komentar audio oleh para pemain pada tanggal 22 Januari. Pemirsa dapat mendengarkan kanal audio kedua dengan komentar dengan mendownloadnya dari aplikasi “Hello! Movie!” dan mendengarkan di smartphone mereka dengan headphone. Komentar ini menampilkan enam aktor suara: Tomokazu Sugita, Daisuke Sakaguchi, Rie Kugimiya, Susumu Chiba, Kazuya Nakai, dan Kenichi Suzumura.

Gintama The Final dibuka di Jepang pada 8 Januari. Film ini didasarkan pada akhir dari manga aslinya, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Baca Juga:  Demon Slayer: Mugen Train Menjadi Film Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa di Jepang, Setara Setidaknya Setiap Orang Jakarta Telah Menonton Film Ini Dua Kali

Film masuk peringkat di #1 di akhir pekan pembukaannya dan mengakhiri rekor Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train dalam 12 akhir pekan berturut-turut di puncak box office Jepang.

Manga tersebut juga menginspirasi sebuah anime khusus net baru berjudul Gintama The Semifinal, yang merupakan prekuel dua episode dari film tersebut. Anime net ditayangkan secara eksklusif di Jepang secara layanan online dTV pada hari Jumat.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Violet Evergarden Telah Menjual 1,45 Juta Tiket dengan Pendapatan 2,1 Miliar Yen

Published

on

GwiGwi.com -Film anime Violet Evergarden: The Movie dari Kyoto Animation telah menjual 1.450.000 tiket seharga 2,1 miliar yen (sekitar US $ 20,2 juta) per Kamis.

Film ini dibuka di Jepang pada 18 September tahun lalu, dan berada di peringkat #2 pada akhir pekan pembukaannya. Film ini adalah film anime Jepang baru pertama (sebagai lawan dari film kompilasi) yang dibuka di Dolby Cinemas, dengan pemutaran pemutaran Dolby Cinemas pada 13 November tahun lalu.

Kyoto Animation menunda pembukaan film di Jepang karena kekhawatiran akan penyakit virus korona baru (COVID-19). Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua untuk film tersebut, karena awalnya dijadwalkan untuk pembukaan 10 Januari 2020 di Jepang.

Baca Juga:  Natsuki Hanae Bergabung Sebagai Pengisi Suara di Film Anime 'Gyokō no Nikuko-chan'

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer Film Anime ‘Knights of Sidonia’ Mengungkapkan 4 Pemeran Baru dan Debut 14 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi (Knights of Sidonia: The Star Where Love is Spun), film anime baru berdasarkan manga Knights of Sidonia (Sidonia no Kishi) dari Tsutomu Nihei, mulai mengalirkan trailer lengkap pertama untuk film tersebut pada hari Jumat. Trailer tersebut mengungkapkan empat pemeran baru, serta tanggal premiere film pada 14 Mei.

Anggota pemeran baru termasuk:

Yūma Uchida sebagai Tōtarō Yamano, seorang pilot Garde dengan keterampilan untuk menyaingi para veteran, dan adik laki-laki Eiko

Yūto Uemura sebagai Kairi Hamagata, pilot Garde yang terampil dengan nilai bagus, tetapi cenderung terlalu percaya diri

Inori Minase sebagai Iroha Hashine, seorang pilot Garde yang berpikiran serius yang tidak punya waktu untuk sikap Hamagata

Miho Okasaki sebagai Itsuki Hanma, seorang pilot Garde yang berlatih bersama Hamagata dan Hashine

Film baru ini akan mengambil jalan yang berbeda dari manga, dan akan menampilkan cerita baru yang diawasi oleh Nihei. Film ini akan memiliki pemeran yang kembali.

Asisten sutradara anime Knights of Sidonia, Hiroyuki Seshita kembali sebagai sutradara utama untuk film tersebut, sementara Tadahiro Yoshihira, editor anime sebelumnya, sekarang mengarahkan film baru ini Poligon Pictures. Sadayuki Murai dan Tetsuya Yamada kembali ke pena naskah. Mitsunori Kataama kembali sebagai sutradara seni, sementara Reiji Nagazono adalah sutradara animasi. Naoya Tanaka kembali untuk desain produksi. Masayuki Uemoto adalah supervisor CG yang kembali bersama Takuma Ishibashi. Shūji Katayama menggubah musik.

Baca Juga:  Natsuki Hanae Bergabung Sebagai Pengisi Suara di Film Anime 'Gyokō no Nikuko-chan'

Anggota staf yang kembali lainnya termasuk Mitsuo Yoshino sebagai sutradara seni latar belakang, Hironori Nochi sebagai desainer warna, dan Yoshikazu Iwanami sebagai sutradara suara. CAPSULE membawakan lagu tema dan masukkan lagu untuk film tersebut, termasuk masukkan lagu “Utsusemi.” King Record memproduksi musiknya. Clockworx mendistribusikan film tersebut.

Nihei dan Seshita sebelumnya telah membahas kemungkinan season ketiga untuk anime tersebut pada tahun 2016. Nihei berkata, “Aku juga menunggu Sidonia 3! Tapi bukan aku yang membuatnya atau mendapatkan dana untuk itu. Jadi terserah kepada orang ini “dan menunjuk Seshita.

Seshita kemudian berkata, “Saya tidak punya waktu untuk melakukannya sekarang, tapi saya pasti akan melakukannya. Jadi jika Anda menonton dan mendukung Knights of Sidonia dan lakukan hal yang sama untuk Blame!, itu akan meningkatkan peluang kita untuk mewujudkannya.” Seshita mengacu pada film anime baru yang akan datang, adaptasi dari manga Blame! oleh Nihei, yang memulai debutnya pada tahun 2017, di bawah arahan Seshita.

Musim 12 episode pertama Knights of Sidonia ditayangkan perdana di Jepang pada April 2014. Musim 12-episode kedua, berjudul Knights of Sidonia: Battle for Planet Nine, ditayangkan perdana pada April 2015. Netflix mengalirkan kedua musim adaptasi anime setelah ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x