Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Seperti diberitakan, Tokyo 7th Sisters Bokura wa Aozora ni Naru (Kita akan menjadi langit biru) -, sebuah film anime berdurasi 70 menit yang terinspirasi oleh game mobile ritme Tokyo 7th Sisters, Nanasis singkatnya, kini sedang dalam pengerjaan untuk sebuah rilis terbatas pada musim panas 2020 (tanggal rilis dapat diubah tergantung pada situasi COVID-19). Film ini dianimasikan oleh Toei Animation (One Piece, seri PreCure) untuk merayakan ulang tahun keenam franchise game tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain visual utama dan trailer teaser 50 detik, situs web resmi film ini memposting pesan dari dua tokoh utama proyek anime: pencipta cerita asli / penulis skenario / produser musik Shintaro Motegi dan sutradara Takayuki Kitagawa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Motegi telah melekat pada waralaba permainan sebagai produsen umum sejak diluncurkan pada tahun 2014, sementara Kitagawa, yang baru-baru ini bekerja sebagai animator utama untuk anime The Rising of the Shield TV Hero, membuat debut sutradara filmnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Josee, The Tiger and the Fish’ Akan Tayang di Indonesia Bulan Mei

Published

on

GwiGwi.com – Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, Jumat lalu mengungkapkan bahwa pemutaran film anime cerita pendek Seiko Tanabe, Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) di Indonesia akan dibuka pada 5 Mei. syuting di Malaysia dan Brunei pada 22 April, dan di Singapura pada 29 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film anime BONES dibuka di Jepang pada 25 Desember, tertunda dari pembukaan musim panas yang dijadwalkan karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19). Film ini menduduki peringkat # 9 pada akhir pekan pembukaannya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Per 11 April, Film Anime Demon Slayer Menghasilkan Rp. 5,26 Triliun di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train telah menjual total 28,69 juta tiket seharga 39,6 miliar yen (sekitar 5,26T) di Jepang per Minggu.

Setelah 12 minggu berturut-turut di #1 di box office di Jepang, Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train turun ke #2 selama akhir pekan 9-10 Januari, akhir pekan ke-13. Film ini menempati peringkat tiga teratas setiap minggu di Jepang sejak saat itu, hingga akhir pekan ke-22.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini telah melampaui Spirited Away 2002 karya Hayao Miyazaki, saingan terakhirnya untuk pendapatan tertinggi sepanjang masa dalam sejarah box office Jepang. (Spirited Away memperoleh 30,8 miliar yen dalam penayangan aslinya, tetapi sejak itu memperoleh total 31,68 miliar yen setelah pemutaran kebangkitan musim panas lalu.) Film ini juga melampaui Spirited Away sebagai film Jepang berpenghasilan tertinggi #1 sepanjang masa di seluruh dunia.

Baca Juga:  Trailer Kedua Film Anime 'Knights of Sidonia' Menampilkan Lagu Tema oleh Capsule

Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – Film: Kereta Mugen mulai diputar di Jepang pada 16 Oktober. Film ini memiliki akhir pekan pembukaan tertinggi secara global untuk akhir pekan 16-18 Oktober. Film ini menjual 3.424.930 tiket dan memperoleh 4.623.117.450 yen (sekitar US $43,85 juta) di Jepang dalam tiga hari pertamanya. Film ini menjual 910.507 tiket dan menghasilkan lebih dari 1.268.724.700 yen (sekitar US $ 12,03 juta) pada hari pembukaannya saja, menjadikannya hari pembukaan tertinggi pada hari kerja di Jepang.

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Final Evangelion Memecahkan Rekor Box Office Franchise Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban:||), film “terakhir” Evangelion, telah menghasilkan 7,42 miliar yen (sekitar US $ 67,7 juta) dan menjual 4,84 juta tiket pada hari Minggu, yang ke-35 hari di box office Jepang. Film tersebut baru saja meraup 7 miliar yen (sekitar Rp. 931M) per Rabu lalu.

Di minggu ketiganya, film ini melampaui pendapatan domestik Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, yang menghasilkan total 5,3 miliar yen. Film baru tersebut kini menjadi film berpenghasilan tertinggi dalam serial tersebut di dalam negeri dan internasional.

Film ini dibuka di 466 bioskop di Jepang pada 8 Maret, dan menjual 33,6% lebih banyak tiket seharga 45,1% lebih banyak daripada film Evangelion sebelumnya selama masing-masing tujuh hari pertama.

Film ini mencetak rekor pendapatan IMAX tertinggi pada hari pembukaan di Jepang, setara dengan Rp. 108M dalam tiket IMAX. Film ini juga mencatat rekor persentase tertinggi pendapatan kotor hari pembukaan IMAX untuk film lokal di Jepang, dengan IMAX menyumbang 10% dari pendapatan kotor hari pembukaan film hanya pada 1% -2% dari total layar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Staf telah menunda film tersebut dari 23 Januari hingga 8 Maret, setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur.

Baca Juga:  Buku Bergambar Riku wa Yowakunai Tentang Anjing Mendapat Film Anime

Film tersebut mengalami penundaan lebih awal karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020.

Tiga film pertama dalam tetralogi – Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo – masing-masing memulai debutnya pada tahun 2007, 2009, dan 2012. Ketiga film tersebut memiliki pemutaran MX4D dan 4DX baru di Jepang yang masing-masing dibuka pada tanggal 4, 11, dan 18 Desember.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x