Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek adaptasi anime berdasarkan manga komedi sekolah empat-panel Tozen Ujiie telah merilis visual kunci dan trailer teaser 45 detik untuk film fitur kedua yang akan datang.

Meskipun krisis COVID-19 sedang berlangsung, tanggal rilis di Jepang belum berubah dari tanggal asli 10 Juli 2020. Film pertama 60 menit Seitokai Yakuindomo: The Movie dirilis pada 21 Juli 2017.

Baca Juga:  Taishi Murata & Yoshitsugu Matsuoka Memposting Video Pesan Perilisan DVD/Blu-ray Film Yaoi 'Umibe no Étranger'

Semua pengisi suara utama dan staf dipastikan akan kembali untuk film kedua. Hiromitsu Kanazawa (Princess Lover !, W'z), yang menyutradarai semua seri sebelumnya, kembali ke kursi sutradara di GoHands, bersama desainer karakter / kepala direktur animasi Makoto Furuta.

Tiket film edisi kedua ini kini tersedia di bioskop.

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Video Spesial Film ‘Precure Miracle Leap’ Menyoroti Karakter Baru Miraclun

Published

on

GwiGwi.com – Kanal Resmi Youtube untuk franchise Precure memposting video khusus kedua untuk Film anime Eiga Precure Miracle Leap: Minna to Fushigi na 1-nichi (Everyone and the Mysterious One Day) pada hari Minggu. Video menyoroti karakter baru Miraclun, “spirit of tomorrow,” menari dengan antusias dengan “Miraclun Light,” membelah roti stroberi dengan Rabirin Healin' Good Precure, dan bergabung dengan gadis-gadis Precure dalam cerita film.

Bioskops yang berpartisipasi akan memberi setiap penonton film tongkat fisik “Miraclun Light”, yang akan dikaitkan dengan adegan-adegan penting film tersebut.

Film ini akan dibuka pada 31 Oktober. Awalnya dijadwalkan tayang pada 20 Maret, tetapi ditunda hingga 16 Mei untuk membantu mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19). Kemudian ditunda lagi hingga tanggal 31 Oktober saat ini.

Baca Juga:  Film Anime 'BEM ~BECOME HUMAN~' Rilis Video Promo Baru

Plot film berpusat pada waktu dan satu hari yang misterius, sebagai karakter dari anime Star☆Twinkle Precure and Hugtto! Precure melanjutkan perjalanan ke Kota Sukoyaka – rumah dari anime Healin' Good Precure yang sedan tayang. Para gadis Precure harus melindungi “spirit of tomorrow” Miraclun dari “spirit of yesterday” Refrain, yang berusaha untuk mencegah dunia mengalami hari esok.

Rie Kitagawa membawakan lagu tema  “Healin' Good ❤ Precure Touch !!.”  Kitagawa juga melakukan insert song “Circle Love ~Sakura~.”

Anime Healin' Good Precure juga akan akan memiliki film terpisah yang akan dibuka pada tahun 2021.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Kyoto Animation Umumkan Film Anime Panahan ‘Tsurune’

Published

on

GwiGwi.com – Selama pemutaran perdana streaming langsung untuk hari jadi ke-2  waralaba panahan Tsurune oleh Kyoto Animation, diumumkan bahwa versi teater dari serial tersebut telah diputuskan, dengan sutradara Takuya Yamamura kembali untuk film anime. Sebuah video khusus dirilis untuk pengumuman bersama visual pertama dan ilustrasi dari Yamamura.

Tsurune

Belum ada informasi lainnya tentang detail film anime ini, mari kita bersama menunggu. Anime Tsurune ditayangkan di penyiar nasional Jepang NHK dari 22 Oktober 2018 hingga 21 Januari 2019, dan sinopsis anime Tsurune:

Baca Juga:  Film Anime 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train' Masuk Indonesia Februari 2021

Ketika Narumiya Minato bergabung dengan Sekolah Menengah Kazemai Prefektur, dia dengan cepat diundang untuk bergabung dengan klub panahan oleh penasihat klub, Tommy-sensei. Teman masa kecilnya Takehaya Seiya dan Yamanouchi Ryohei dengan cepat setuju untuk bergabung, tetapi Minato pada awalnya ragu-ragu. Karena Minato adalah murid langka dengan pengalaman memanah, Tommy-sensei memerintahkannya untuk memberikan demonstrasi, yang dilakukan Minato … kecuali panahnya tidak mengenai target. Terungkap bahwa Minato telah mengembangkan disfungsi yang mengerikan terkait memanah.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Taishi Murata & Yoshitsugu Matsuoka Memposting Video Pesan Perilisan DVD/Blu-ray Film Yaoi ‘Umibe no Étranger’

Published

on

GwiGwi.com – Enam minggu setelah pertunjukan teatrikalnya dimulai di Jepang, situs web resmi untuk adaptasi film anime manga yaoi karangan Kii Kanna berjudul Umibe no Étranger / L'étranger du plage hari ini mengumumkan bahwa DVD dan Blu-raynya akan dirilis di Jepang pada 20 Januari 2021.

Sebagai judul ketiga anime yaoi dari label Fuji TV BLUE LYNX, setelah film anime Saezuru Tori wa Habatakanai – The Clouds Gather (Februari 2020) dan Given (Mei 2020), film yang disutradarai Akiyo Ohashi dan dianimasikan oleh Studio Hibari (Clean Freak! Aoyama kun) ini dirilis di 37 bioskop di Jepang pada 11 September 2020.

Situs ini juga mulai mengalirkan video pesan khusus untuk rilis dari dua anggota pengisi suara utama film – Taishi Murata (Taishi Todoroki di Yugioh! ZEXAL) yang memerankan Shun Hashimoto dan Yoshistugu Matsuoka (Kirito di Sword Art Online) yang mengisi suara Mio Chibana.

Setelah memperkenalkan diri dan mengumumkan perilisan DVD / Blu-ray, Murata berkata, “Ini adalah cerita awal tentang bagaimana Shun dan Mio bertemu di sebuah pulau terpencil di Okinawa. Visualnya murni dan menghangatkan hati, mengingatkan kita tentang hal-hal penting yang berlimpah. dalam kehidupan kita sehari-hari.” Kemudian Matsuoka menambahkan, “Kota, keindahan alam, pemandangan yang bahkan dapat memberikan bau, kucing, dan banyak hal lainnya tersebar di sepanjang film. Jadi harap nantikan untuk melihat mereka!” Pada akhirnya, keduanya berkata bersama, “Kami harap kalian akan menonton film ini lagi dan lagi dalam bentuk DVD dan Blu-ray. Silakan pesan di awal!”

Baca Juga:  Pretty Guardians Siap untuk Pertempuran Baru di Trailer Utama Film Sailor Moon Eternal

 

DVD / Blu-ray edisi deluxe juga dilengkapi dengan buklet 100 halaman, buku naskah untuk rekaman suara, dan CD soundtrack asli film tersebut.

PV:

Visual poster:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x