Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Setelah klip teaser yang diperkenalkan dua minggu lalu, saluran YouTube resmi pencipta untuk grup parade milenium digital, Daiki Tsuneda memposting video musik berdurasi lima menit penuh untuk lagu baru mereka “Fly with me,” yang sekarang ditampilkan sebagai tema OP untuk web anime 3DCG Ghost in The Shell SAC_2045. Klip ini diproduksi dalam kerjasama dengan komite produksi anime, termasuk pembuatan film motion capture yang merupakan pengalaman pertama bagi grup.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita video tersebut menggambarkan pertarungan yang jelas oleh Eugene, Fuzzable, dan Popchop, tiga karakter ini yang juga muncul dalam teaser, melawan musuh dengan cara mereka sendiri, yang seperti mengekspresikan sikap grup millennium parallel.

Baca Juga:  'WATATEN!: an Angel Flew Down to Me' Akan Hadir Di Layar Lebar untuk Anime Baru

Pemimpin kelompok itu Tsuneda berkata, “Kami benar-benar berhasil. Ketika selesai, kami menyaksikannya bersama, dan saya sangat terkesan bahwa kami dapat membuat hal yang luar biasa, dan semua anggota menangis. Itu telah menjadi suatu pekerjaan mengesankan yang kami lakukan dari segala upaya yang kami mampu, jadi tolong, silakan disimak! ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sementara perilisan single CD dari lagu tersebut telah ditunda dari tanggal asli 22 April hingga 13 Mei karena penyebaran COVID-19, rilis digitalnya sudah dimulai sesuai jadwal pada 22 April.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Demon Slayer Terdaftar Sebagai Tayangan Kualifikasi Oscar di Teater Dekat Miami Mulai Hari Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Layanan Jaringan Berita Jepang yang berafiliasi dengan TBS melaporkan pada hari Selasa bahwa film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train akan memiliki pemutaran teater terbatas tujuh hari kualifikasi Oscar di Miami yang akan dimulai Jumat ini.

Lokasi jaringan The Landmark Theatres Merrick Park di Coral Gables dekat Miami mencantumkan film tersebut mulai diputar pada hari Jumat dengan tiga jam tayang harian.

Academy Awards biasanya hanya mengizinkan film-film yang memiliki setidaknya pemutaran teater tujuh hari di Los Angeles County untuk memenuhi syarat untuk penghargaan tersebut, tetapi penghargaan tersebut mengumumkan pada bulan April 2020 bahwa, sehubungan dengan pandemi penyakit virus Corona (COVID-19). , ini memungkinkan film untuk memenuhi syarat dengan diputar tidak hanya di teater Los Angeles County, tetapi juga di tempat di New York City, San Francisco Bay Area, Chicago, Miami, atau Atlanta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Funimation dan Aniplex of America sebelumnya mengumumkan akan menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop di Amerika Utara pada awal tahun 2021.

Baca Juga:  Dengarkan Suara Sukacita Idol Tokyo 7th Sisters di Video Preview "Shooting Sky"

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Karya Masterpiece Mamoru Hosoda, The Girl Who Leapt Through Time, Mendapat Pemutaran 4DX di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Film anime pemenang penghargaan Mamoru Hosoda, The Girl Who Leapt Through Time akan kembali ke bioskop Jepang pada 2 April untuk ulang tahun ke 10 Studio Chizu, studio Hosoda bersiap untuk memproduksi karya terbarunya, dan ulang tahun ke 15 film tersebut. Poster terbaru dari visual klasik The Girl Who Leapt Through Time telah dirilis bersama dengan trailer baru.

Gadis yang Melompati Waktu

The Girl Who Leapt Through Time awalnya dirilis pada tahun 2006 dan kemudian memenangkan Penghargaan Film Akademi Jepang untuk Animasi Tahun Ini pada tahun 2007. Rilis tahun 2021 akan diputar secara nasional (tidak termasuk beberapa bioskop) dengan United Cinemas sebagai distributornya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Film Anime 'Gyokou no Nikuko-chan' milik Studio 4°C Mengadakan Audisi Pemeran
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Keluarga Akai Muncul dalam Visual Baru Film Detective Conan: Scarlet Bullet

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial film fitur anime Detective Conan diperbarui dengan visual baru untuk film ke-24 yang akan datang Meitantei Conan: Hiiro no Dangan / Detective Conan: The Scarlet Bullet yang menampilkan protagonis Conan Edogawa dan empat anggota keluarga Akai yang memegang kunci dari cerita utama film tersebut. Keluarga itu terdiri dari Shuichi Akai, seorang agen FBI dan penembak jitu; Masumi Sera, seorang detektif gadis SMA; Shukichi Haneda, pemain shogi profesional yang telah memenangkan tujuh kejuaraan; dan Mary Sera, seorang gadis yang menyebut dirinya “saudara perempuan di luar alam” dan sebenarnya adalah ibu dari keluarga.

Visual poster:

Tiket awal film dengan clearfile “RELOAD” akan dijual di bioskop mulai 6 Maret.

Selain itu, trailer terbaru film tersebut, yang telah dilampirkan pada film kompilasi khusus Meitantei Conan: Hiiro no Fuzai Shoumei / Detective Conan: The Scarlet Alibi akan diposting di YouTube pada pukul 21:00 (JST) / 04:00 (PT) pada 4 Maret. Film yang berfokus pada keluarga Akai ini dirilis di bioskop Jepang pada 11 Februari 2021. Awalnya diputar dalam waktu terbatas tiga minggu, namun berkat kesuksesan box office-nya, penayangan teatrikalnya telah diputuskan untuk diperpanjang setelah 5 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Baca Juga:  Film Anime Sepak Bola 'Sayonara Watashi no Cramer First Touch' Ditunda hingga Awal Musim Panas karena COVID-19

Meitantei Conan: Hiiro no Dangan / Detective Conan: The Scarlet Bullet akan dirilis di 22 negara / wilayah di dunia secara bersamaan pada 16 April 2021, di hari yang sama dengan rilis di Jepang. Ini adalah pertama kalinya dalam 25 tahun sejarah franchise anime sebuah film akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia.

Trailer 90 detik:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x