Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Setelah klip teaser yang diperkenalkan dua minggu lalu, saluran YouTube resmi pencipta untuk grup parade milenium digital, Daiki Tsuneda memposting video musik berdurasi lima menit penuh untuk lagu baru mereka “Fly with me,” yang sekarang ditampilkan sebagai tema OP untuk web anime 3DCG . Klip ini diproduksi dalam kerjasama dengan komite produksi anime, termasuk pembuatan film motion capture yang merupakan pengalaman pertama bagi grup.

Cerita video tersebut menggambarkan pertarungan yang jelas oleh Eugene, Fuzzable, dan Popchop, tiga karakter ini yang juga muncul dalam teaser, melawan musuh dengan cara mereka sendiri, yang seperti mengekspresikan sikap grup millennium parallel.

Baca Juga:  'Grisaia: Phantom Trigger the Animation Stargazer' Bagikan Video Teaser 3 Menit Pertama Film Anime

Pemimpin kelompok itu Tsuneda berkata, “Kami benar-benar berhasil. Ketika selesai, kami menyaksikannya bersama, dan saya sangat terkesan bahwa kami dapat membuat hal yang luar biasa, dan semua anggota menangis. Itu telah menjadi suatu pekerjaan mengesankan yang kami lakukan dari segala upaya yang kami mampu, jadi tolong, silakan disimak! ”

Sementara perilisan single CD dari lagu tersebut telah ditunda dari tanggal asli 22 April hingga 13 Mei karena penyebaran COVID-19, rilis digitalnya sudah dimulai sesuai jadwal pada 22 April.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Violet Evergarden: the Movie’ Akan Tayang Di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, mengumumkan pada hari Selasa bahwa pemutarannya film anime terbaru dari Kyoto Animation berjudul Violet Evergarden: the Movie, akan dibuka di Singapura dan Vietnam masing-masing pada 3 dan 4 Desember, dengan pemutaran di Malaysia dan Indonesia direncanakan kemudian hari.

Film tersebut sekarang telah menjual 1.331.085 tiket dengan total kumulatif 1.912.896.400 yen (sekitar US $ 18,31 juta) setelah 10 minggu di box office Jepang. Film ini secara konsisten berada di peringkat 10 besar box office Jepang dalam 10 minggu sejak pembukaannya.

Film ini dirilis di Jepang pada 18 September, dan berada di peringkat #2 pada akhir pekan penayangan perdananya. Film ini adalah film anime Jepang baru pertama (sebagai lawan dari film kompilasi) yang dibuka di Dolby Cinemas, dengan pemutaran Dolby Cinemas dimulai pada 13 November.

Baca Juga:  'Grisaia: Phantom Trigger the Animation Stargazer' Bagikan Video Teaser 3 Menit Pertama Film Anime

Kyoto Animation sebelumnya menunda pembukaan film di Jepang karena kekhawatiran akan penyakit virus korona baru (COVID-19). Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua untuk film tersebut, karena awalnya dijadwalkan untuk pembukaan 10 Januari 2020 di Jepang.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer Film ‘Tokyo 7th Sisters’ Membahas Masa Depan Grup Idol

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi game mobile Tokyo 7th Sisters -We Will Be the Blue Sky- meluncurkan beberapa penggoda lagi untuk rilis tahun 2021 – termasuk PV yang menampilkan bintang-bintangnya di masa depan.

Berdasarkan permainan ritme dari Donuts Co., Ltd., Film Tokyo 7th Sisters ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada musim panas tahun 2020. Namun karena pembatasan COVID-19, film tersebut telah diundur ke awal tahun depan. Seperti sumber gamenya, ini mengikuti grup idola yang bercita-cita tinggi di tahun 2030-an, masa di mana idola diyakini sebagai masa lalu. Di bawah nama 777☆SISTERS, grup baru yang dipimpin oleh manajer baru yang termotivasi berharap dapat menciptakan idola untuk masa depan.

Baca Juga:  Novel Misaki no Mayoiga karya Sachiko Kashiwaba Menginspirasi Film Anime

Lihat PV baru:

Dan visual utama baru:

Key visual Tokyo 7th Sisters

Dua anggota pemeran baru juga telah diumumkan. Tomomichi Nishimura memainkan Kouzou Hakkaku (kiri), dengan Toshiyuki Morikawa sebagai Noriyuki Namekawa (kanan).

Kouzou Hakkaku dan Noriyuki Namekawa

Tokyo 7th Sisters -We Will Be the Blue Sky- akan mendapatkan pemutaran bioskop terbatas di Jepang mulai 26 Februari 2021.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

‘STAND BY ME Doraemon 2’ Masih Belum Bisa Hentikan Dominasi ‘Demon Slayer: Mugen Train’ di Box Office Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Dengan kesuksesan besar dari film pertama di tahun 2014, ekspektasi untuk box office akhir pekan pertama STAND BY ME Doraemon 2 sangat tinggi, tetapi itu masih belum cukup untuk mematahkan dominasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train.

Bahkan di akhir pekan keenamnya, film anime Demon Slayer memperoleh 1,032 miliar yen yang mengesankan dari 748.000 penjualan tiket, mempertahankan mahkota box-office di Jepang selama enam minggu berturut-turut sejak dirilis pada 16 Oktober. Distributor film Toho dan Aniplex telah mengkonfirmasi bahwa total pendapatan kotor box office film saat ini telah mencapai 25,9 miliar yen untuk menjadikannya film terlaris ketiga sepanjang masa, melampaui Your Name. (25,03 miliar yen) dan Frozen (25,5 miliar yen). Diharapkan untuk melampaui Rekor Titanic 26,2 miliar yen dalam beberapa hari ke depan dan menjadi film terlaris kedua sepanjang masa. Kapan itu akan mencapai 30,8 miliar yen dipegang oleh Spirited Away?

TAND BY ME Doraemon yang menghasilkan 8,38 miliar yen dan menjadi film terlaris kedua tahun 2014, sekuelnya yang sangat dinantikan STAND BY ME Doraemon 2 dirilis di 379 bioskop di Jepang pada tanggal 20 November 2020. Film 3DCG berdurasi 96 menit ini sedikit mengecewakan dengan menghasilkan 386 juta yen dengan 305.000 penonton, yang hanya merupakan setengah dari pendapatan kotor akhir pekan penayangan perdana film pertama.

Meskipun film pertama menghasilkan 988 juta yen dalam tiga hari pertama, film kedua hanya menghasilkan 671 juta yen dalam empat hari pertama. Mempertimbangkan hasil akhir pekan pembukaan dan momentum pemecahan rekor dari film Demon Slayer, hasil akhir box office kemungkinan akan tetap pada 3-4 miliar yen.

Baca Juga:  Novel Misaki no Mayoiga karya Sachiko Kashiwaba Menginspirasi Film Anime

Film Kyoto Animation berjudul Violet Evergarden the Movie berada di peringkat kesembilan di akhir pekan kesepuluh, bertahan di 10 besar box office akhir pekan selama sepuluh minggu berturut-turut. Pada 23 November, film berdurasi 140 menit ini telah meraup 1.912.896.400 yen dengan penjualan tiket 1.331.085 unit di Jepang dan akhirnya menjadi film anime Jepang terlaris ketiga tahun ini, melampaui Fate/stay night Heaven's Feel Ⅲ.spring song (1,9 miliar yen).

Fafner in the Azure: The Beyond, angsuran terbaru 12 episode dari Serial anime sci-fi robot Fafner, telah memiliki rilis teatrikal terbatas tiga episode sejak Mei 2019. Episode ketujuh, kedelapan, dan kesembilan terbaru, yang telah diputar di 30 bioskop terpilih di seluruh Jepang sejak 13 November, tetap mempertahankan No. 1 posisi di Peringkat teater mini Kogyotsushinsha selama dua minggu berturut-turut.

Box office akhir pekan di Jepang (21-22 November 2020)

(dasar penjualan tiket)

1 (1). “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train” – 25,91 miliar yen
2 (baru). “STAND BY ME Doraemon 2” – 671 juta yen
3 (2). “Doctor Death no Isan: Black File” – 400 juta yen
4 (3). “Tsumi no Koe” – 990 juta yen
5 (8). “The Legend of Hei” – 210 juta yen
6 (4). “Looking for Magical Doremi” – 150 juta yen
7 (5). “Movie PreCure Miracle Leap: A Wonderful Day with Everyone” – 320 juta yen
8 (6). “Kimino Me ga Toikaketeiru” – 770 juta yen
9 (7). “Violet Evergarden The Movie” – 1,91 miliar yen
10 (10). “Paw Patrol: Ready, Race, Rescue!”

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x