Connect with us

Entertainment

Eksklusif Interview Yua Mikami, Pengalaman Syuting AV Pertama – Part 2

Published

on

GwiGwi.com – Yua Mikami menjelaskan bahwa butuh kurang lebih 6 bulan untuk mempersiapkan debutnya. Pada saat itu Yua tinggal di Nagoya Bersama orang tuanya, untuk memulai karir barunya, dia pindah ke Tokyo dan mulai hidup sendiri.

“Saya tidak pernah mengerjakan pekerjaan rumah sebelumnya dan jauh dari rumah, apalagi kerja paruh waktu.”

Sang manager membantu mempersiapkan semuanya untuk Yua hidup sendiri. Persiapan lainnya Yua melakukan diet sebulan sebelum debut dan menjaga tubuhnya.

Advertisements

Pekerjaan sendiri

Ketika ditanya mengenai perasaan mengenai film pertamanya, Yua mengatakan kalau dia agak gugup namun dia berusaha tenang dan memikirkan untuk melakukan yang terbaik.

“Saya tidak ingin menyesal nantinya. Sesuatu yang pertama kali adalah hal terpenting. Debut sebagai artis AV menjadi kesempatan saya untuk kembali menunjukkan keseriusan saya. Saya tidak ingin mengecewakan banyak orang. Saya akan melakukan yang terbaik.”

“Saya berusaha untuk tidak malu”

Yua mengatakan sebelum debut dirinya menjaga jarak dengan beberapa teman dan kenalannya, karena setelah debut dia berpikir pasti bakal banyak yang menghubunginya.

Saat Yua menjadi idol dirinya tidak terlalu memikirkan hal-hal mengenai popularitasnya. Karena dia bekerja dengan tim dan saat itu grup idol senior sudah popular dan dirinya merasa hanya perlu melanjutkan yang sudah ada.

Namun untuk debut AV, Yua perlu melakukannya semua sendiri. Ibaratnya Yua yang sendiri harus kerja keras. Maka itu, dia serius untuk mengerjakan film perdananya.

Syuting AV

Yua mengakui dirinya awam soal AV, dan juga tidak mengenal para aktris AV. Jadi sebelum debut Yua menonton video-video debut aktris yang berada diperingkat teratas di situs DMM (sekarang FANZA). Video debut aktris lain menjadi referensi, tapi Yua tetap menjadi diri sendiri untuk menjaga orisinalitas dan keunikan dirinya.

Baca Juga:  Giliran Kawai Yuzuru dari Einstein Juga Mengidap COVID-19

Bagi Yua proses syuting debutnya sama saja dengan proses syuting video klip atau photoshoot saat menjadi idol grup. Dirinya menjadi model yang dikeliling para staf, hanya saja bedanya ada adegan seksnya. Yua menjadi sadar betapa kerja keras para staf AV yang begitu profesional, hal itu membuatnya berusaha bekerja sebaik mungkin demi menghargai usaha semua orang.

Yua Mikami mengakui semenjak jadi aktris AV dia harus menjadi tubuhnya. “Saat syuting AV, tubuhku menjadi hal penting, karena dilihat tanpa sehelai kain pun, untuk itu aku harus menghindari memar, karena memar pada kulit akan kelihatan saat syuting. ”

“Saya pikir sebelumnya orang-orang hanya mempedulikan bagian intim dari tubuh saya, tapi banyak juga yang memperhatikan bagian tubuh saya yang lain, jadi tubuh saya harus tetap bersih untuk semua orang.”

“Kini saya berhati-hati supaya tidak menabrak sesuatu terus muncul memar. Jadi benar-benar repot.”

“Sejak memulai pekerjaan ini, saya jadi kagum dengan aktris AV.”

“Saya juga tidak peduli dengan dada saya sebelumnya. Tapi, kini saya berhati-hati dengan penampilan saya, ukuran cup saya membesar jika dibandingkan dengan saat debut. Jika tubuh benar-benar diperhatikan, lemak yang sebelumnya menyebar juga akan berkumpul. Kondisi tubuh benar-benar berubah, jadi sangat disarankan bagi wanita untuk memperhatikan tubuhnya.”

Lanjutan Interview Part 1 bersumber dari livedoor

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Entertainment

Utsumi Takashi dari Milk Boy Didiagnosis COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada 19 September, anggota duo komedian Milk Boy, Utsumi Takashi (34) mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa dia telah didiagnosis dengan virus corona baru.

Utsumi menulis, “Tadi malam, saya mengalami demam ringan dan merasa tidak nyaman. Setelah diperiksa, saya mengetahui bahwa saya telah terinfeksi virus corona baru. Saya akan istirahat untuk saat ini.” Dia melanjutkan, “Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan masalah bagi banyak orang. Semuanya, harap berhati-hati juga.

Di hari yang sama, Yoshimoto Kogyo membuat pengumuman di situs web mereka dengan mengatakan, “Pada malam tanggal 18 September, Utsumi mengukur suhu tubuhnya saat pulang ke rumah dan mengalami demam ringan sebesar 37,2 ° C (98,96 ° F). Setelah menjalani tes antigen di sebuah rumah sakit di Osaka, dia didiagnosis positif.“Mereka menjelaskan,”Pada tanggal 19, dia mendengar dari puskesmas bahwa dia tidak memerlukan tes PCR, dan dinyatakan ‘positif.' Tanggal gejala adalah tanggal 18.

Baca Juga:  Giliran Kawai Yuzuru dari Einstein Juga Mengidap COVID-19

Mereka juga menambahkan, “Di bawah instruksi dari Puskesmas, Utsumi saat ini tinggal di rumah. Rekannya Komaba Takashi (34) mengisolasi diri di rumah juga.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Giliran Kawai Yuzuru dari Einstein Juga Mengidap COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada tanggal 15 September, Yoshimoto Kogyo mengumumkan duo komedian itu Einstein, Kawai Yuzuru (39) juga telah terinfeksi virus corona baru.

Menurut pengumuman tersebut, Kawai mengikuti tes PCR setelah Einstein Inaba Naoki (35) dinyatakan positif mengidap virus pada 14 September. Hasilnya juga kembali positif keesokan harinya.

Yoshimoto Kogyo berkomentar, “Tanggal permulaan adalah tanggal 15 (Selasa). Saat ini, dia tidak memiliki gejala yang mencolok.

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Aktor Kishibe Shiro Meninggal Dunia Pada Usia 71 Tahun

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Aktor Kishibe Shiro meninggal pada 28 Agustus karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi. Dia berumur 71 tahun. Pemakamannya telah diadakan dengan keluarga saja.

Agensi Kishibe membuat pengumuman pada 15 September yang menyatakan, “Kishibe Shiro dari agensi kami meninggal pada 28 Agustus pukul 4:33 pagi karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi.  Mereka menambahkan, “Dalam Heisei 15 (2003), dia menderita pendarahan otak, dan setelah itu, dia bekerja keras untuk kembali sambil melanjutkan perjuangannya melawan Penyakit Parkinson dan penglihatan terowongan.

Kemudian mereka mengungkapkan, “Kepada para penggemar dan orang-orang yang telah mendukungnya sejak dia berada di The Tigers, dan kepada semua orang yang terlibat dalam perawatan dan rehabilitasi, kami ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam.

Baca Juga:  Aktris Ayaka Miyoshi Pamer Tubuh Seksi Dalam Majalah Anan Terbaru

Kishibe bergabung dengan The Tigers setelah Kahashi Katsumi meninggalkan grup pada tahun 1969. Karya menonjolnya meliputi ‘Imasara Shiro‘ (buku), ‘Ushiromuki‘(buku), film'Kigeki, Yasashiku Damashite‘(1972), dan drama TV ‘Saiyuki‘(1978).

Belasungkawa kami sampaikan kepada orang yang dicintainya selama masa sulit ini. Semoga ia beristirahat dalam damai.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Trending