Connect with us

Film Jepang

Begini proses belakang layar video Virtual Reality dewasa di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Virtual Reality kini menjadi primadona konten video bagi semua orang, karena memberikan pengalaman baru, serasa nyata seperti terlibat dalam sebuah video. Tentu saja teknologi ini juga dimanfaatkan pada video dewasa Jepang.

Apa mungkin kalian sendiri sudah mencobanya? jika iya kamu pasti berpikir gimana prosesnya. Kali ini kita akan melihat bagaimana proses belakang layar pembuatan video VR.

Rupanya proses syuting pun cukup rumit tak seperti video dewasa biasanya. Perlengkapan yang dibutuhkan lebih banyak dari biasanya, dan sang aktor perlu bekerja ekstra karena menjadi pusat utama tumpuan kamera. Berikut ini beberapa penampakan dibelakang layar proses syuting video VR dewasa.

Baca Juga:  Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

Ada yang dapat menebak siapa aja aktris diatas?

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Film Jepang

Shinichi Tsutsumi, Yuya Yagira dan Rina Kawaei Bintangi Film “Nakuna Akaoni”

Published

on

By

GwiGwi.com – Shinichi Tsutsumi, Yuya Yagira dan Rina Kawaei bintangi film “Nakuna Akaoni.” Film ini disadur dari kisah pendek “Nakuna Akaoni” oleh Kiyoshi Shigematsu dan disutradarai oleh Atsushi Kaneshige.

Dalam film tersebut, Shinichi Tsutsumi bakal memainkan peran seorang mantan pelatih bisbol SMA Takashi Obuchi. Dia mengentahui bahwa seorang mantan murid (dimainkan oleh Yuya Yagira) sudah mengidap kanker dan dapat bertahan hidup sekitar 6 bulan. Syuting guna “Nakuna Akaoni” bakal dimulai mula bulan depan di Takasaki, Prefektur Gunma. Sementara “Nakuna Akaoni” bakal diluncurkan tahun depan di Jepang.

Baca Juga:  Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

Continue Reading

Film Jepang

Remake film Korea Sunny, Sunny: Tsuyoi Kimochi Tsuyoi Ai rilis video trailer

Published

on

By

GwiGwi.com Video trailer untuk film “Sunny: Tsuyoi Kimochi Tsuyoi Ai” telah rilis. Film ini merupakan versi remake dari film Korea berjudul Sunny yang rilis pada tahun 2011 silam.

Ryoko Shinohara akan menjadi pemeran utama yang memerakan Nami seorang ibu rumah tangga diumur 40-an tahun. Suatu hari dia bertemu teman dekatnya saat SMA bernama Serika yang diperankan Yoko Maki. Sayangnya, pertemuan itu berakhir dengan pengakuan Serika bahwa dirinya memiliki kanker dalam tubuhnya.

Serika menginginkan pertemuan kembali dengan semua teman-teman dekat SMA-nya sebelumnya dirinya meninggal. Saat SMA, mereka memiliki grup dengan teman-temannya yang disebut Sunny. Nami berusaha mengumpulkan teman-temannya untuk mewujudkan keinginan Serika.

Baca Juga:  Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

 

Suzu Hirose akan memainkan Nami versi SMA. Lagu film ini berisi daftar lagu-lagu nostalgia dari era tahun 90-an yang mendapat antusiasme para penggemar.

Beberapa diantaranya:

Namie Amuro – “Don’t Wanna Cry” & “Sweet 19 Blues”
Chara – “Yasashii Kimochi”
hitomi – “CANDY GIRL”
JUDY AND MARY – “Sobakasu”
Toshinobu Kubota – “LA LA LOVE SONG”
trf – “EZ DO DANCE” & “survivAl dance”

“Sunny: Tsuyoi Kimochi Tsuyoi Ai” akan rilis di bioskop Jepang pada tanggal 31 Agustus 2018.

Continue Reading

Trending