Connect with us

Entertainment

Eksklusif Interview Yua Mikami, Alasan Debut AV – Part 1

Published

on

GwiGwi.com – From zero to hero, ungkapan ini rasanya pantas disematkan kepada Yua Mikami. Dirinya sukses menitih karir di industri panas Jepang. Berkat embel-embel eks idol nasional SKE48, banyak perhatian kepadanya.

Lima tahun sudah sejak debut Yua menjadi sensasi, dari anggota grup idol nasional menjadi aktris AV.  Di Tahun 2016 dia sukses mendapat 4 penghargaan di DMM.R18 Adult Award. Kemudian bergabung idol grup Ebisu Muscat dan kemudian membentuk girlband Korea, Honey Popcorn.

Pada interview bersama yang dikutip dari livedoor ini, Yua akan menceritakan kembali pengalaman dan tantangan yang dihadapi selama 5 tahun dalam menggapai mimpinya kembali.

Advertisements

Kesempatan kedua

Sejak kecil, Yua Mikami atau Kito Momona (nama kandung) bermimpi sebagai idol. Ketika bergabung bersama SKE49, Yua menggapai mimpinya. Namun mimpi itu harus berakhir di umurnya yang masih 15 tahun. Namun saat Yua berumur 20 tahun, Yua memutuskan untuk kembali mengejar mimpi itu.

Saat dirinya tersandung skandal dia sadar bahwa dia jauh dari sosok idol yang sesungguhnya dan memutuskan untuk ‘lulus' dari dunia peridolan.

Setelah meninggalkan SKE48, Kito Momona tidak tau apa yang harus dilakukan. Hatinya masih ingin terus berenang di industri entertainment. Namun karena skandalnya, sulit untuk debut sebagai idol kembali. Di masa itu Yua mendapat tawaran untuk bergabung di dunia AV.

Baca Juga:  Anggota HKT48 Ikuti Variety Show Baru RKB

Dirinya berpikir bahwa dia mungkin dapat mengambil kesempatan ini dan memutuskan untuk bergabung. Dalam dunia hiburan dirinya percaya kesempatan tidak datang dua kali.

Yua percaya melalui AV dia dapat kembali bersinar. Dia sadar tidak tau banyak soal AV dan banyak berpikir untuk keputusan ini. Namun dia memutuskan untuk mencoba dan lahir kembali dengan sebagai Yua Mikami.

Sebelumnya, Yua memutuskan tidak memberitahu siapapun untuk debutnya. Namun sehari sebelum debut, Yua memberitahu orang tuanya, dan untuk kerabatnya tahu dari berita di media.

Yua beralasan tidak ingin memberitahu siapapun karena akan ada banyak pendapat yang nantinya akan membuat dirinya semakin bingung untuk memilih. Keputusannya ini pun telah dipikirkan selama kurang lebih setahun.

Satu hal yang pasti Yua tidak ingin menyerah terhadap mimpinya. Mimpi itu sebagai idol sudah tercapai, namun dia kecewa tidak dapat menjadi dirinya sendiri. Ketika ada kesempatan untuk kembali menggapai mimpi itu dia merasa untuk mengambilnya dan melakukannya hingga akhir.

Advertisements

Entertainment

Utsumi Takashi dari Milk Boy Didiagnosis COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada 19 September, anggota duo komedian Milk Boy, Utsumi Takashi (34) mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa dia telah didiagnosis dengan virus corona baru.

Utsumi menulis, “Tadi malam, saya mengalami demam ringan dan merasa tidak nyaman. Setelah diperiksa, saya mengetahui bahwa saya telah terinfeksi virus corona baru. Saya akan istirahat untuk saat ini.” Dia melanjutkan, “Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan masalah bagi banyak orang. Semuanya, harap berhati-hati juga.

Di hari yang sama, Yoshimoto Kogyo membuat pengumuman di situs web mereka dengan mengatakan, “Pada malam tanggal 18 September, Utsumi mengukur suhu tubuhnya saat pulang ke rumah dan mengalami demam ringan sebesar 37,2 ° C (98,96 ° F). Setelah menjalani tes antigen di sebuah rumah sakit di Osaka, dia didiagnosis positif.“Mereka menjelaskan,”Pada tanggal 19, dia mendengar dari puskesmas bahwa dia tidak memerlukan tes PCR, dan dinyatakan ‘positif.' Tanggal gejala adalah tanggal 18.

Baca Juga:  Anggota NMB48 Generasi Ke-7 Resmi Debut

Mereka juga menambahkan, “Di bawah instruksi dari Puskesmas, Utsumi saat ini tinggal di rumah. Rekannya Komaba Takashi (34) mengisolasi diri di rumah juga.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Giliran Kawai Yuzuru dari Einstein Juga Mengidap COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada tanggal 15 September, Yoshimoto Kogyo mengumumkan duo komedian itu Einstein, Kawai Yuzuru (39) juga telah terinfeksi virus corona baru.

Menurut pengumuman tersebut, Kawai mengikuti tes PCR setelah Einstein Inaba Naoki (35) dinyatakan positif mengidap virus pada 14 September. Hasilnya juga kembali positif keesokan harinya.

Yoshimoto Kogyo berkomentar, “Tanggal permulaan adalah tanggal 15 (Selasa). Saat ini, dia tidak memiliki gejala yang mencolok.

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Aktor Kishibe Shiro Meninggal Dunia Pada Usia 71 Tahun

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Aktor Kishibe Shiro meninggal pada 28 Agustus karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi. Dia berumur 71 tahun. Pemakamannya telah diadakan dengan keluarga saja.

Agensi Kishibe membuat pengumuman pada 15 September yang menyatakan, “Kishibe Shiro dari agensi kami meninggal pada 28 Agustus pukul 4:33 pagi karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi.  Mereka menambahkan, “Dalam Heisei 15 (2003), dia menderita pendarahan otak, dan setelah itu, dia bekerja keras untuk kembali sambil melanjutkan perjuangannya melawan Penyakit Parkinson dan penglihatan terowongan.

Kemudian mereka mengungkapkan, “Kepada para penggemar dan orang-orang yang telah mendukungnya sejak dia berada di The Tigers, dan kepada semua orang yang terlibat dalam perawatan dan rehabilitasi, kami ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam.

Baca Juga:  Hinatazaka46 x DASADA Akan Mengadakan Pertunjukan Hiburan Online Pada Bulan Oktober

Kishibe bergabung dengan The Tigers setelah Kahashi Katsumi meninggalkan grup pada tahun 1969. Karya menonjolnya meliputi ‘Imasara Shiro‘ (buku), ‘Ushiromuki‘(buku), film'Kigeki, Yasashiku Damashite‘(1972), dan drama TV ‘Saiyuki‘(1978).

Belasungkawa kami sampaikan kepada orang yang dicintainya selama masa sulit ini. Semoga ia beristirahat dalam damai.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending