Connect with us

48G Corner by KSK48

Kesuksesan Yua Mikami membuat para alumni 48 ingin menyusul ke dunia JAV

Published

on

GwiGwi.com – Akhir-akhir ini popularitas AKB48 mengalami stagnasi. Selain itu permasalahan lain yang terdapat di AKB48, yang sekarang memiliki ratusan member, adalah pendapatan. Pendapatan member dibagi tergantung oleh pekerjaan, yaitu komisi dan gaji. Member dibawah umur yang hanya tampil di teater, hanya mendapatkan komisi yang berkisar 5000 yen. Sementara member yang bahkan tidak tampil di teater tidak mendapatkan bayaran.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dulu member mendapatkan pendapatan tetap, namun tanpa disadari sistem tersebut hilang. Namun sebagai gantinya, member papan atas seperti Sashihara Rino diperbolehkan meninggalkan AKS, perusahaan induk pengelola AKB48, dan bergabung dengan agensi artis lain. Member-member tersebut gajinya dibayarkan oleh agensi mereka masing-masing. Selain itu komisi dari AKS untuk mereka juga dapat dikatakan memuaskan. Hal tersebut menyebabkan terjadinya perbedaan pendapatan, tergantung apakah mereka tergabung dengan agensi atau tidak. Selain itu ia juga mendapatkan tambahan beberapa juta dari event handshake dan event lain bersama HKT48.

Member aktif dengan pendapatan paling tinggi tentu saja adalah Sashihara, yang sering tampil di TV. Menurut gosip yang beredar, pendapatannya bisa mencapai ratusan juta yen.

Agensi tempat Sashihara, Ota Pro, diantara agensi komedi lain pembagian pendapatannya tidak jelek. Tetapi menurut salah seorang sumber yang berasal dari agensi, karena pendapatan Sashihara dari tiap acara TV rendah, maka seharusnya pendapatan tahunannya hanya beberapa puluh juta yen. Namun bagi member yang tidak populer, pendapatan tersebut termasuk tinggi dan jumlahnya dapat dikatakan mengejutkan.

Baca Juga:  Buku Peringatan Kelulusan Ikuta Erika diumumkan

Ketidakpuasan member yang tidak populer menyebabkan mereka terjerumus ke jalan yang salah sehingga menyebabkan banyaknya aktris AV ex-member AKB48. Dimulai oleh Nakanishi Rina, lalu Takamatsu Eri, Yonezawa Rumi, dan lainnya, jumlahnya terus bertambah.

Diantara nama-nama tersebut, karya debut Nakanishi dan Takamatsu terjual hingga ratusan ribu keping. Mereka pun menerima pendapatan hingga puluhan juta yen. Tidak hanya itu, ex-member SKE48, Kito Momona, ikut mencoba peruntungannya dengan debut sebagai Mikami Yua. Diluar dugaan ia berhasil sukses dan menjadi salah satu aktris AV papan atas. Pendapatannya dikabarkan melebihi 100 juta yen dan merupakan salah satu aktris AV dengan pendapatan tertinggi.

Menurut majalah mingguan, Shukan Jitsuwa, sebenarnya ada beberapa member SKE48 yang masih berhubungan dengan Kito, misalnya Matsumura Kaori yang saling kontak melalui Twitter. Para member yang masih berhubungan dengan Kito, tampaknya sudah masuk radar produser AV yang siap menawarkan mereka peluang untuk debut.

Kesuksesan Mikami membuktikan jika status sebagai ex-idol, terutama ex-member AKB48 dan SKE48, masih dicari dan sangat diinginkan walaupun dunia AV berada dalam kondisi resesi. Bukan tidak mungkin di masa depan jumlah ex-member AKB48 yang debut AV akan semakin bertambah.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
4 1 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Paska Hiatus, Minegishi Minami Debut di “Rocky Horror Show”

Published

on

GwiGwi.com – Setelah istirahat lima tahun, grup teater Jepang “PARCO STAGE” membawa kembali ke panggung adaptasi musiknya dari festival musik rock terkenal “The Rocky Horror Picture Show”. “The Rocky Horror Picture Show,” yang diberi judul “Rocky Horror Show” di Jepang, pertama kali dipentaskan hampir 50 tahun yang lalu. “PARCO STAGE” akan menampilkan musikal lagi pada Januari 2022 sebagai “Parco Produce 2022 Rocky Horror Show” setelah 2011 dan 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sutradara kali ini adalah Kawahara Masahiko. MIKEY dari Tokyo Gegegay bertanggung jawab atas koreografinya. Peran utama dr. Frank N. Fulter akan diperankan oleh Furuta Arata untuk ketiga dan terakhir kalinya. Eks AKB48 Minegishi Minami akan kembali ke industri hiburan dengan memerankan Kolombia, kekasih Dr. Frank N.Fulter.

Baca Juga:  Finalis “AKB48 Group Kasho Ryoku No. 1 Ketteisen” diumumkan

Tanggal adalah:
13 Januari 2021: Kanagawa – KAAT Kanagawa Arts Theater
20 Januari 2021: Osaka – Morinomiya Piloti Hall
29 Januari 2021: Hiroshima – Ueno Gakuen Hall
04 Februari 2021: Kitakyushu – Aula Besar Teater Seni Kitakyushu
12 Februari 2021: Tokyo – Teater PARCO

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Imaizumi Yui rilis Single Solo Untuk Stage Play Yang Dibintanginya

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Els Keyakizaka46 Imaizumi Yui telah merilis solonya ”Shurayuki” dari drama panggung “Shurayuki-hime” sebagai single digital di platform streaming internasional. “Shurayuki-hime” adalah adaptasi panggung baru dari serial manga “Shurayukihime” (Lady Snowblood) oleh duo penulis Koike Kazou dan Kamimura Kazou.

Maaf Anda Melihat Iklan

Imaizumi Yui memainkan peran utama dalam drama tersebut. Kubota Sou menulis versi panggung baru “Shurayuki-hime”. Film ini disutradarai oleh Okamura Shunichi. Selain Imaizumi Yui, anggota AKB48 Onishi Momoka dan anggota Last Idol Yasuda Airi juga akan tampil dalam drama tersebut. Drama era Meiji tentang seorang wanita dalam upaya balas dendam berlangsung dari 19 hingga 21 November 2021 di CBGK Shibugeki!!!.

Baca Juga:  Acara radio baru Hinatazaka46, 'HoiMiipan' diumumkan

cover

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

NGT48 Ungkap Detail Single ke-7

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang NGT48 telah mengungkapkan judul “Ponkotsu na Kimi ga sukida”, sampul dan daftar lagu dari single ke-7 mereka yang akan datang. Center kali ini adalah anggota NGT48 generasi ke-2 Ogoe Haruka. Single ini akan dirilis dalam empat versi pada 22 Desember 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

poster PR

Cover

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Niigata

Edisi Niigata

Edisi Teater

Edisi Teater

Track List
CD: (Type-ABNiigata Edition; Theater Edition)
M1: Ponkotsu na Kimi ga sukida
M2AN: Watashi ga ichiban itakatta koto
M2B: Bokura no Tochiongar
M2T: Jonetsu no dengen

Baca Juga:  22/7 Rilis MV Single Ke-8 'Kakusei'

DVD: (Type-AB, N)
D1: Ponkotsu na Kimi ga sukida MV
D2: Watashi ga ichiban itakatta koto MV
D3AN: Video Making-off Vol.1
D3B: Video Making-off Vol.2

Senbatsu

Oguma Tsugumi, Seiji Reina, Nakai Rika, Nakamura Ayuka, Nara Miharu, Nishigata Marina, Homma Hinata, Ando Chikana, Sato Kairi, Tsushima Yunako, Fujisaki Miyu, Otsuka Nanami, Ogoe Haruka, Kawagoe Saaya, Furutate Aoi, Morohashi Hinata.

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x