Connect with us

News

Eks anggota Morning Musume ini ditahan karena tabrak lari dalam keadaan mabuk

Published

on

GwiGwi.com – Hitomi Yoshizawa, mantan anggota grup idola Morning Musume, ditahan karena mengemudi dalam kondisi mabuk yang mengakibatkan kecelakaan dan kabur dari tkp, tulis Fuji News Network (6 september).

Pada pukul 7 pagi pada hari kamis, mobil yang dikendarai Yoshizawa menerobos lampu merah dan menabrak seorang wanita yang sedang bersepeda di daerah Higashi-Nakano. Wanita yang ditabrak ini kemudian jatuh dan menimpa seorang pejalan kaki laki – laki. Setelah insiden ini, Yoshizawa yang berumur 33 tahun, kabur dari TKP. Menurut keterangan kepolisian, wanita dan laki–laki yang menjadi korban mengalami cedera ringan.

15 menit kemudian, Yoshizawa kembali ke TKP dan kemudian ditahan karena diduga mengendara dalam kondisi mabuk dan tabrak lari yang menyebabkan cedera. Yoshizawa mengakui tuduhan tersebut, ungkap polisi.

Baca Juga:  Redmi X, Flagship Baru Dari Xiaomi Redmi Dengan In-Display Fingerprint?

“Kami sedang mengkonfirmasi fakta – fakta yang ada di kasus ini.” Polisi mengutip pernyataan agensi yang menaungi Yoshizawa.

Yoshizawa bergabung dengan Morning Musume pada tahun 2000. Dia kemudian lulus dari grup ini pada tahun 2007. Setelah menikah di tahun 2015 lalu, yoshizawa melahirkan anak pertamana di tahun 2016. Insiden kali ini bukan insiden lalu lintas pertama kalinya bagi Yoshizawa.

Pada September tahun lalu, Yoshizawa juga terlibat kecelakaan dimana dia berkendara di lajur yang salah. Yoshizwa dijadwalkan tampil pada hari kamis saat kejadian tersebut terjadi, tetapi kemudian dibatalkan.

News

Review Film The LEGO Movie 2: The Second Part, everything still awesome

Published

on

By

GwiGwi.com – Emmet telah menjadi brickmaster, namun makhluk dari planet duplo memporak porandakan semesta Bricksburg.

Sebagai perjanjian damai ratu dari para makhluk duplo Queen Watevra Wa’Nabi ingin menikahi Lego Batman dan teman-teman emmet ditawan yaitu Lucy, Metalbeard, Unikitty dan spaceman Benny.

Untuk itu, Emmet harus menyelamatkan teman-temannya dan membatalkan rencana pernikahan tersebut. Dibantu dengan Rex Dangervest berbekal keberanian dan kreativitas.

Film yang disutradarai oleh Mike Mitchell dan Phil Lord serta Chris Miller yang sukses dengan film pertama nya mereka (lord dan miller) yang kali ini dipercaya untuk menulis naskah dan duduk di bangku sutradara.

Sukses dengan film pertamanya, maka untuk sekuel kita memerlukan skala yang lebih besar dari pengembangan karakter, cerita dsb berhasil dieksekusi dengan baik oleh sutradara dan cast di film ini.

Baca Juga:  Redmi X, Flagship Baru Dari Xiaomi Redmi Dengan In-Display Fingerprint?

Yang menarik selain cerita, naskah dan pengembangan karakter adalah product placing untuk brand LEGO juga di masukan dengan apik tanpa mengganggu cerita dan menunjukkan bahwa mainan Ini bisa dinikmati segala usia dan punya levelnya seperti LEGO duplo untuk usia 1-4 tahun, lego junior yang tidak terlalu rumit untuk pemula. Bahkan LEGO technic untuk usia dewasa yang memiliki part dan komponen yang rumit.

Sampai diberi contoh kasus bahwasanya keinjek LEGO itu sakit bukan main.

Joke di film ini terlihat segar dan terselip pesan moral bahwa tidak apa-apa jika harapan kita tidak sesuai dengan kenyataan. Kita harus tetap optimis dalam menjalani hidup.

Overall, the LEGO Movie 2: the second part still awesome dan sajian Yang bisa dinikmati oleh segala usia.

Continue Reading

News

Mendahului Redmi Note 7, Samsung Galaxy M20 di Indonesia 14 Februari 2019!

Published

on

By

GwiGwi.com – Samsung memperkenalkan smartphone budget terbaru mereka di seri Galaxy M beberapa waktu lalu di India. Sekarang, Samsung siap membawa smartphone seri M pertama ke Indonesia pada 14 Februari 2019 yaitu Samsung Galaxy M20. Didukung dengan baterai besar hingga 5.000mAh, Samsung sepertinya akan sangat pede bahwa smartphone yang nantinya akan dijual melalui JD.id dan Lazada akan terjual bak kacang goreng.

Informasi mengenai kehadiran dari Galaxy M20 ke Indonesia mulai terlihat dengan adanya poster yang telah dipasang untuk menandakan perangkat ini akan segera hadir ke Indonesia. Poster ini terpasang pada halaman JD.id (source) dan Lazada Indonesia (source). Perangkat ini memiliki fitur yang difokuskan pada baterai yang besar, notch Infinity-V Display, dan juga dual-cameranya.

Samsung Galaxy M20 telah dipasarkan di India dengan harga yang sangat kompetitif dengan brand smartphone budget lainnya dimana perangkat ini dihargai INR 13,000 (~$181) atau sekitar 2,5 Juta rupiah. Perangkat ini akan memiliki bentang layar sebesar 6.3-inci dengan teknologi IPS, dilengkapi dengan notch Infinity-V Display serta kamera selfie dengan resolusi 8 megapiksel. Kamera utamanya mendukung sensor 13+5 megapiksel dual-camera. Dibagian belakang juga disematkan fingerprint scanner untuk akses membuka perangkat. M20 ditenagai oleh Exynos 7904 dengan opsi RAM 3GB atau 4GB dan memori penyimpanan internal 64GB. Perangkat ini juga mendukung 15 watt fast-charging, memiliki colokan earphone 3.5mm, dan juga menggunakan OS Android 8.1 Oreo bersamaan Samsung Experience 9.5.

Baca Juga:  Redmi X, Flagship Baru Dari Xiaomi Redmi Dengan In-Display Fingerprint?

Dirilis pada 14 Februari 2019, menandakan bahwa Samsung tidak ingin dikalahkan oleh Redmi dengan Redmi Note 7 yang kemungkinan akan ikut serta mendarat dalam waktu dekat.

Gimana Gwiples, tertarik untuk membelinya nanti?

Baca juga: Redmi X, Flagship Baru Dari Xiaomi Redmi Dengan In-Display Fingerprint?

Continue Reading

News

Redmi X, Flagship Baru Dari Xiaomi Redmi Dengan In-Display Fingerprint?

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah lepas dari pasukan inti Xiaomi, anak perusahaan yang berawal dari salah satu seri Xiaomi, Redmi, sepertinya bersiap untuk merilis sebuah flagship dengan In-Display Fingerprint yang diberi nama Redmi X.

Redmi X sebelumnya lebih diasosiasikan sebagai smartphone yang ternyata rilis sebagai Redmi Note 7 beberapa waktu lalu. Namun kali ini, Redmi X bakal menjadi perangkat lain yang mungkin menggunakan spesifikasi semi-flagship, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 710 atau Snapdragon 675, RAM mungkin dimulai dari 4GB atau 6GB, dan penyimpanan hingga 128GB.

Namun yang lebih membuat Redmi X semakin kece adalah adanya in-display fingerprint yang merupakan fitur yang hanya tersedia untuk perangkat flagship pada tahun 2018 lalu. Hal ini memungkinkan Redmi untuk menjadi smartphone budget pertama yang memberikan value for money.

Perangkat ini mungkin akan dirilis pada tanggal 15 February 2019, berdekatan atau selaras dengan Chinese Spring Festival atau yang lebih dikenal sebagai Imlek di Indonesia. Seperti apakah perangkat ini nantinya? Kita lihat saja yah Gwiples.

Baca Juga:  Review Film The LEGO Movie 2: The Second Part, everything still awesome

Baca juga: Xiaomi Mi Play Indonesia Unboxing & Top Features

Continue Reading

Trending