Connect with us

TV & Movies

Disney ungkap jadwal penayangan baru untuk Mulan dan Jungle Cruise

Published

on

GwiGwi.com – Disney akhirnya menyusun kembali kalender rilis untuk tahun 2020/2021 milik mereka termasuk memberikan beberapa tanggal rilis baru untuk beberapa film besar yang tertunda untuk tahun ini, Mulan dan Jungle Cruise.

Mulan yang seharusnya tayang pada bulan Maret yang lalu kini akan hadir pada tanggal 24 Juli 2020. Jungle Cruise, yang dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt, yang seharusnya tayang pada tanggal 24 Juli ini, sekarang akan diluncurkan pada tanggal 20 Juli 2021.

Untuk Mulan, hal ini mungkin sangat realistis, mengingat bahwa bioskop di seluruh Amerika Serikat, dan di seluruh sebagian besar dunia ditutup untuk waktu yang tidak terbatas, mengingat apa yang terjadi sekarang. Hampir setiap studio di Hollywood telah mendorong mundur semua tanggal rilis musim panas yang sebelumnya telah direncanakan. Jadi dengan tanggal rilis Mulan ini, Disney (diluar MCU) masih berharap untuk mendapatkan satu blockbuster untuk tahun 2020.

Baca Juga:  Anime 'Yamishibai: Japanese Ghost Stories' Menginspirasi Serial Live-Action di Bulan September

Sedangkan untuk kasus Jungle Cruise, kemunduran jadwal satu tahun ini mungkin membuat beberapa pengamat dan penggemar keheranan, karena film ini sepertinya sudah siap ditayangkan bahkan mereka telah merilis trailer resmi beberapa waktu yang lalu.

Advertisements

TV & Movies

Haru berperan dalam drama NTV “Remolove”

Published

on

By

GwiGwi.com – Haru berperan dalam serial drama NTV “Remolove.”

Serial drama ini ditulis oleh Fumie Mizuhashi Dan disutradarai oleh Satoru Nakajima & Syunpei Maruya. Haru akan memerankan karakter utama wanita Mimi Ozakura. Dia bekerja di klinik perusahaan dan ingin menemukan cinta.

“Remolove” pertama kali tayang pada Oktober 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Mimi Ozakura (Haru) masih lajang dan akan berusia 29 tahun. Dia bekerja sebagai dokter kesehatan kerja di sebuah klinik perusahaan. Dia perfeksionis dalam pekerjaannya. Dia tidak akan membahayakan kesehatan seseorang dengan siapa pun atau untuk situasi apa pun. Begitulah cara dia mengambil julukan “Diktator Klinik.” Dia sibuk dengan pekerjaan dan menghadapi situasi seperti wabah virus corona. Suatu hari, Mimi Ozakura menyadari bahwa dia ingin jatuh cinta. Dia kemudian bertemu seseorang di media sosial. Dia tidak tahu nama orang itu atau seperti apa penampilannya, tapi dia tetap jatuh cinta dengan orang itu. Mimi Ozakura segera menyadari bahwa kekasihnya bekerja di perusahaan yang sama.

Baca Juga:  Aktor Ryūsei Yokohama Positif COVID-19

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Kento Hayashi & Taishi Nakagawa berperan dalam Film Jepang “Inubu”

Published

on

By

GwiGwi.com – Kento Hayashi dan Taishi Nakagawa berperan dalam film “Inubu”.

Film ini didasarkan pada novel non-fiksi “Inubu!” oleh Yuka Katano dan disutradarai oleh Tetsuo Shinohara. Film ini mengikuti kelompok minat hewan, dimulai oleh Sota Hanai (Kento Hayashi). Mereka mencoba menyelamatkan hewan yang digunakan dalam percobaan.

“Inubu” akan dirilis tahun depan di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Sota Hanai (Kento Hayashi) berusia 22 tahun dan seorang mahasiswa di departemen kedokteran hewan. Sejak kecil, dia selalu mencintai binatang. Apartemennya penuh dengan hewan yang membutuhkan bantuan. Suatu hari, Sota Hanai menyelamatkan seekor anjing yang sedang digunakan dalam percobaan. Untuk menyelamatkan lebih banyak hewan, dia mendirikan klub “Inubu”. Temannya Ryosuke Shibasaki (Taishi Nakagawa), antara lain, bergabung dengan grup. Ryosuke Shibasaki juga menyukai anjing dan merupakan mahasiswa di departemen kedokteran hewan yang sama dengan Sota Hanai. Mereka bekerja keras untuk melindungi hewan. 16 tahun kemudian, sebuah laporan keluar. Laporan itu tentang Sota Hanai, yang ditangkap.

AsianWiki

Baca Juga:  Anime 'Yamishibai: Japanese Ghost Stories' Menginspirasi Serial Live-Action di Bulan September

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film Live-Action “The Cornered Mouse Dreams of Cheese” Rilis Still Pemeran

Published

on

By

GwiGwi.com – Berikut still dari film live-action “The Cornered Mouse Dreams of Cheese” (Judul literal) yang dibintangi Tadayoshi Okura, Ryo Narita, dan Shiori Yoshida.

Still dari aktris pendukung Miyu Sakihi dan Tadayoshi Okura. Dalam film tersebut, Miyu Sakihi berperan sebagai Chikako Otomo. Dia menikah dengan Kyoichi Otomo (Tadayoshi Okura). Dia kebetulan yakin suaminya berselingkuh dan menyewa agen untuk menyelidikinya.

Film ini didasarkan pada manga “Kyuso wa Chizu no Yume wo Miru” oleh Setona Mizushiro dan disutradarai oleh Isao Yukisada.

“The Cornered Mouse Dreams of Cheese” akan dirilis pada 11 September 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Kyoichi (Tadayoshi Okura) bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Dia memiliki kepribadian yang bimbang. Meski sudah menikah, dia berulang kali berselingkuh. Suatu hari, seorang pria muncul di depan Kyoichi. Pria itu adalah Wataru (Ryo Narita). Wataru lulus dari universitas yang sama dengan Kyoichi. Ini pertama kalinya mereka bertemu sejak Kyoichi lulus. Wateru saat ini bekerja untuk semua agen perdagangan yang melakukan apa saja untuk pelanggan mereka. Dia dikirim oleh istri Kyoichi untuk menyelidiki apakah Kyoichi berselingkuh. Wataru memberi tahu Kyoichi bahwa dia telah menyukainya selama 7 tahun terakhir. Dia juga memberi tahu Kyoichi bahwa dia ingin melakukan hubungan seksual dengannya dan sebagai gantinya dia tidak akan memberi tahu istrinya tentang perselingkuhannya.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending