Connect with us

TV & Movies

Disney ungkap jadwal penayangan baru untuk Mulan dan Jungle Cruise

Published

on

GwiGwi.com – Disney akhirnya menyusun kembali kalender rilis untuk tahun 2020/2021 milik mereka termasuk memberikan beberapa tanggal rilis baru untuk beberapa film besar yang tertunda untuk tahun ini, Mulan dan Jungle Cruise.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mulan yang seharusnya tayang pada bulan Maret yang lalu kini akan hadir pada tanggal 24 Juli 2020. Jungle Cruise, yang dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt, yang seharusnya tayang pada tanggal 24 Juli ini, sekarang akan diluncurkan pada tanggal 20 Juli 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk Mulan, hal ini mungkin sangat realistis, mengingat bahwa bioskop di seluruh Amerika Serikat, dan di seluruh sebagian besar dunia ditutup untuk waktu yang tidak terbatas, mengingat apa yang terjadi sekarang. Hampir setiap studio di Hollywood telah mendorong mundur semua tanggal rilis musim panas yang sebelumnya telah direncanakan. Jadi dengan tanggal rilis Mulan ini, Disney (diluar MCU) masih berharap untuk mendapatkan satu blockbuster untuk tahun 2020.

Baca Juga:  Serial Drama Thriller Terbaru “Big Sky” Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Sedangkan untuk kasus Jungle Cruise, kemunduran jadwal satu tahun ini mungkin membuat beberapa pengamat dan penggemar keheranan, karena film ini sepertinya sudah siap ditayangkan bahkan mereka telah merilis trailer resmi beberapa waktu yang lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Ai Yoshikawa & Rihito Itagaki berperan dalam drama live-action “Colorful Love”

Published

on

By

GwiGwi.com – Ai Yoshikawa dan Rihito Itagaki berperan dalam serial drama aksi langsung NTV-YTV Colorful Love: Genderless Danshi ni Aisareteimasu.

Serial drama ini didasarkan pada serial manga “Genderless Danshi ni Aisareteimasu” oleh Tameko. Ai Yoshikawa akan memerankan editor tidak bergaya Wako Machida dan Rihito Itagaki akan memerankan model penuh gaya Meguru Soma. Mereka menjalin hubungan romantis.

Maaf Anda Melihat Iklan
“Colorful Love” pertama kali tayang pada 1 April 2021 di Jepang (mengambil alih slot waktu Kamis 23:59 NTV setelah “Edomoiselle“).

Baca Juga:  Serial Drama Thriller Terbaru “Big Sky” Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

 

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Wako Machida (Ai Yoshikawa) adalah editor majalah manga. Dia fokus pada pekerjaannya dan dia tidak punya waktu untuk memikirkan membuat dirinya terlihat cantik. Sementara itu, Meguru Soma (Rihito Itagaki) pandai menghiasi dirinya dan dikelilingi oleh hal-hal yang indah. Dia bekerja di toko fashion dan dia juga bekerja sebagai model. Kedua orang ini, yang sangat berbeda satu sama lain, mulai berkencan.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Tori Matsuzaka, Kumiko Aso, & Arata Iura berperan dalam drama TV Asahi “Ano Toki Kiss Shite Okeba”

Published

on

By

GwiGwi.com – Tori Matsuzaka, Kumiko Aso, dan Arata Iura berperan dalam serial drama TV Asahi “Ano Toki Kiss Shite Okeba.” Serial drama ini ditulis oleh Shizuka Oishi dan disutradarai oleh Keita Motohashi, Ken Higurashi, Yuki Saito. Tori Matsuzaka akan memainkan karakter utama Nozomu Momochi. Dia bekerja di supermarket dan merupakan penggemar berat manga. Kumiko Aso akan berperan sebagai penulis manga Tomoe Yuizuki. Arata Iura akan memerankan dua karakter.

Maaf Anda Melihat Iklan
“Ano Toki Kiss Shite Okeba” pertama kali tayang April 2021 di Jepang (mengambil alih slot waktu Jumat 11:15 TV Asahi setelah “24 Japan“).

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Nozomu Momochi (Tori Matsuzaka) bekerja di supermarket Yumehana. Dia adalah orang yang baik dan tidak keberatan membantu mereka yang bermasalah. Dia juga tidak peduli dengan kesuksesan dan tidak ingin berkencan. Di waktu luangnya, Nozomu Momochi senang membaca manga di rumahnya. Suatu hari, saat dia bekerja di supermarket, dia bertemu dengan Tomoe Yuizuki (Kumiko Aso). Tomoe Yuizuki adalah penulis manga populer “Seika no Sora,” yang merupakan manga favorit Nozomu Momochi. Nozomu Momochi sedikit terkejut dengan Tomoe Yuizuki. Dia tampak berbeda dari apa yang dia bayangkan. Dia kaya, tinggal di rumah mewah, dan memakai pakaian mahal.

Baca Juga:  Masaki Suda berperan dalam serial drama NTV "Konto ga Hajimaru"

Sementara itu, Tomoe Yuizuki menyukai pekerjaannya sebagai penulis manga. Hobinya adalah menghadiri kelas tari hula dan berbelanja di supermarket tempat Nozomu Momochi bekerja. Karena popularitas manganya yang luar biasa, dia juga mendapatkan banyak anti-penggemar di media sosial dan secara teratur menerima kata-kata jahat dari mereka. Dia bosan dengan semua hal negatif. Saat itu, dia bertemu dengan penggemarnya Nozomu Momochi. Menghabiskan waktu bersama, mereka menjadi dekat dan dia perlahan berubah. Suatu hari, mereka melakukan perjalanan ke Okinawa, tetapi mereka mengalami kecelakaan. Tomoe Yuizuki tidak pernah kembali. Nozomu Momochi tidak tahu bagaimana menghadapi kehilangan seseorang yang dia suka secara tiba-tiba. Saat itu, seorang pria bernama Masao Tanaka (Arata Iura) muncul dan memberitahunya “Momochi, saya Tomoe”.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Yuina Kuroshima berperan dalam drama NHK “Chimudondon”

Published

on

By

GwiGwi.com – Yuina Kuroshima berperan dalam serial drama NHK “Chimudondon.” Serial drama ini adalah asadora ke-106 dari NHK (serial drama pagi). Dalam “Chimudondon,” Yuina Kuroshima akan memainkan karakter utama Nobuko Higa. Dia pindah dari Okinawa ke Tokyo untuk menjadi juru masak makanan barat. Dia akhirnya memutuskan untuk membuka restoran masakan Okinawa di Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan
Syuting untuk “Chimudondon” akan dimulai musim gugur 2021 dan serial drama akan tayang mulai musim semi 2022 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Di Okinawa, Nobuko Higa (Yuina Kuroshima) tinggal bersama keluarganya. Dia adalah putri kedua dari 3 saudara kandungnya. Dia suka memasak. Suatu hari, Nobuko Higa makan bersama keluarganya di sebuah restoran. Dia menjadi terpesona dengan makanan barat setelah makan di restoran. Belakangan, ayahnya tiba-tiba meninggal dan ibunya bekerja keras untuk menghidupi keempat anaknya. Nobuko memasak untuk keluarganya, sedangkan ibunya bekerja.

Baca Juga:  Film Live-Action Netflix "Ride or Die" Rilis Poster Teaser

Nobuko akhirnya lulus dari sekolah menengah. Sambil bermimpi menjadi koki masakan barat, dia pergi ke Tokyo dan magang di sebuah restoran terkenal. Saat dia tumbuh sebagai juru masak, dia bertemu banyak orang dan memiliki hubungan romantis. Dia mulai berpikir bahwa dia ingin membuka restoran masakan Okinawa di Tokyo.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x