Connect with us

Event

Dari Komik Hingga Cosplay, Event Megah Singapore Comic Con 2019 Segera Dimulai

Published

on

GwiGwi.com – Getaran budaya pop paling megah, Singapore Comic Con (SGCC) 2019. Dengan bangga memperkenalkan sebuah inisiatif terbaru tahun ini yang menghubungkan para pencipta dengan penerbit melalui program “Work in Progress” (W.I.P). Bersamaan dengan inisiatif yang menarik ini, pengunjung SGCC 2019 juga dapat menantikan untuk bertemu dengan artis terkenal dari dunia komik seperti creator dari Sarah Scribbles dan My Giant Nerd Boyfriend. Jika cosplaying adalah hasrat anda, inilah saatnya untuk mulai mengenakan costum anda karena pendaftaran Championships of Cosplay telah dibuka.

 

MEMPERSIAPKAN KREATOR GENERASI SELANJUTNYA

Menceritakan naratif berurutan secara menarik menggunakan kata dan gambar adalah kemampuan penting dalam mebuat koneksi kreatif yang kuat antara penulis dan pembaca. Seniman pemula yang bermimpi untuk bekerja di dunia komuk sekarang dapat menghela nafas. Program baru W.I.P akan memungkinkan kreator pemula lokal dan Asia Tenggara untuk melangkah maju serta memperlihatkan kreatifitas mereka dan dapat memanfaatkan kesempatan ini agar bakat mereka dapat terlihat dan dipublikasikan.

Setiap proposal yang diajukan akan diperiksa secara langsung oleh grup penerbit yang berpartisipasi seperti Shogakukan Asia, Asiapac Books Pte Ltd dan Vividthree Productions Pte Ltd + Darkbox Studio Pte Ltd untuk kontek kurasi unik dan ide segar. Kreator yang menunjuikan hasrat dan bakat mereka dalam storytelling orisinil akan dipertemukan dengan kesempatan untuk bertemu dengan para penerbit di SGCC pada desember ini dan memiliki kesempatan untuk perkerjaannya dupublikasikan. Tandai kalender kalian karena kesempatan ini dibuka mulai 29 Agustus.

 

MENJADI SUPER SAIYAN DI CHAMPIONSHIPS OF COSPLAY

Kreativitas tidak memiliki batasan di Championship of Cosplay yang kembali lagi di SGCC 2019, Ujian bakat, kesabaran serta adegan cosplay terbaik dari yang terbaik akan memamerkan keahlian dan kesenian tangan mereka di acara ini. Setiap pendaftaran akan menjalani sesi pra-penjurian yang akan dipangkas hingga 10 kontestan saja. Pemenang utama akan memenangkan perjalanan yang sepenuhnya disponsori sebagai perwakilan SGCC di Grand Final Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) tahun 2020 serta hadiah uang tunai dan tiket SGCC 2020. Pendaftaran dibuka hingga 6 Oktober 2019

 

LEBIH BANYAK KREATOR & MARVEL & DC MENJADI BAGIAN DARI BARISAN TAMU YANG BEERTABUR BINTANG

Jika kamu adalah penggemar berat buku komik, kalian akan bersemangat di Desember ini dengan barisan artis tamu SGCC tahun ini. Selain bertemu dan berinteraksi dengan creator komik legendaris Jock, Greg Capullo dan seniman dan desainer mainan amerika Tara McPherson, kalian akan mendapatkan hingga 4 tambahan seniman terkenal desember ini, antara lain Sarah Andersen, Fishball, Yasmine Putri, dan Donny Cates

 

HARI YANG CERAH DI SGCC 2019 BERSAMA DESAINER MAINAN 

Mereka kembali pada tahun ketujuhnya di SGCC 2019. Pemenang penghargaan studio desain Mighty Jaxx membanggakan dirinya dalam pengembangan konten dan produk produknya. Sejak muncul pada tahun 2012, Mighty Jaxx telah mengirimkan lebih dari ribuan produk ke kolektor di seluruh dunia dan tahun ini, penggemar yang tumbuh dengan menyaksikan karakter Big Bird, Elmo dan Cookie Monster dapat menantikan kolaborasi menarik Mighty Jaxx dengan acara anak-anak yang sangat ikonik, yaitu Sesame Street.

Baca Juga:  Event Terbaru Winter Wonderland dari Overwatch Telah Dibuka!

Sehubungan dengan peringatan 50 tahun Sesame Street tahun ini, penggemar dapat bernostalgia dan menghidupkan kembali kenangan masa kecil mereka dengan koleksi Mighty Jaxx’s Freeny’s Hidden Dissectibles: Sesame Street! Koleksinya akan menampilkan enam karakter favorit dan empat varian tersembunyi, dengan masing-masing bagian yang dikemas secara acak di dalam kotak. Selain itu, Mighty Jaxx juga akan memperkenalkan edisi khusus Elmo 4-inch, dan XXRAY Plus Cookie Monster terbaru yang akan memulai debutnya di SGCC 2019!

 

ILUSTRATOR DAN PENCIPTA KOMIK TERKENAL AMBIL BAGIAN

Begabung dalam daftar desainer mainan, illustrator dan pencipta dari dunia komik yang terkenal. Dimulai dari titik terkecil, Ilustrator dan pencipta komik pemenang penghargaan, Koh Hong Teng yang ikut campur tangan dalam sebuah project pembuatan graphic novel, Ten Sticks and One Rice dengan seorang penulis, Oh Yong Hwee pada tahun 2012. Mereka berhasil meraih bronze award pada acara The 7th International Manga Award ditahun 2013, yang menjadikan mereka sebagai pencipta komik pertama dari Singapura yang memenangkan penghargaan internasional dari Jepang. Untuk mendeklarasikan tahun kesepuluhnya sebagai artis komik, Hong Teng juga akan pameran tunggal pada Desember ini.

Jika kamu fans dari New York Times best-selling, Harvey Award, dan pemenang Eisner Award seri komedi polisi kanibal, Chew, beranikan dirimu untuk berkesempatan untuk lebih dekat dengan sang pembuat, John Layman. Karya John lainnya adalah Cyclops, Godzilla, Scarface, House of Me: Fantastic Four dan the Marvel Identity Wars Annuals

 

DERETAN ARTIS KEMBALI MERIAHKAN SGCC 2019

Fans juga akan dimanjakan dengan deretan artis dan illustrator favorit mereka yang akan hadir kembali ke SGCC. Beberapa diantaranya adalah Peach MoMoKo dari Jepang (dibalik Frozen dan Moana), James C Mulligan (Emmy Nominee dan New York Times Best Selling author) artis dari KABUKI, David Mack serta artis dan penulis terkenal Unnatural, Mirka Andolfo.

Fans dari segala usia dan fandom dapat menantikan dua hari penuh kegembiraan dengan semua kegiatan menarik hanya di SGCC 2019 yang berlangsung pada tanggal 7 – 8 Desember di Marina Bay Sands, Halls A, B dan C. Tiket SGCC 2019 sudah tersedia untuk dibeli. Bahkan, kamu dapat menikmati penghematan yang lebih ramah di kantong dengan paket tiket couple dan group yang tersedia melalui situs web Singapore Comic Con.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Website SGCC

Lokal

12.12 realme Carnival: Lampaui Penjualan Harbolnas Tahun Lalu Hanya Dalam Satu Jam

Published

on

GwiGwi.com – Rekor penjualan online sekali lagi dipecahkan oleh realme di Harbolnas 12.12 tahun ini yang memberikan catatan manis untuk menutup tahun 2019. Melalui 12.12 realme Carnival yang semarak, realme berhasil melampaui semua penjualan Harbolnas 12.12 tahun lalu di Lazada hanya dalam waktu satu jam. Tidak hanya itu, Full Speed Flagship realme X2 Pro juga menerima menjadi produk no. 1 di Blibli.com selama 12.12 realme Carnival.

Saat 12.12 realme Carnival mulai pukul 00.00 WIB pada 12 Desember, jumlah penjualan produk realme di Lazada langsung meroket. Ini terbukti setelah satu jam atau pada pukul 01:00 WIB, jumlah penjualan produk realme di Lazada melebihi jumlah penjualan satu hari di Harbolnas 2018. Rekor ini juga salah satu rekor terbaik realme selama berkolaborasi dengan Lazada sebagai mitra untuk menjual produknya di Indonesia.

Kami dapat mengatakan rekor ini adalah salah satu rekor terbaik kami sepanjang tahun 2019. Hal ini dikarenakan penawaran kami di 12.12 realme Carnival menjadi penawaran terbaik dari merek smartphone lainnya selama Harbolnas. Selain harga spesial, salah satu hal yang membuat program belanja online 12.12 Karnaval realme kami lebih menarik daripada program belanja online lainnya adalah kami menyediakan semua produk unggulan kami, dari seri Quad Camera hingga realme Buds Wireless yang disukai oleh pelanggan. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan kami selama 12.12 realme Carnival karena mereka kami dapat mencetak rekor baru pada akhir tahun 2019 ini,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga:  World of Warships Hadir di 4 Kota Besar di Indonesia

Tidak hanya mencetak rekor di Lazada, realme juga mendapatkan rekor sebagai merek smartphone no. 1 di Akulaku karena memiliki angka pertumbuhan penjualan tertinggi dalam platform cicilan online tersebut selama 12.12 realme Carnival. realme juga menjadi Top 3 Smartphone Brand di Shopee selama 12.12 realme Carnival. Seluruh rekor yang diciptakan realme pada 12.12 realme Carnival membuktikan bahwa setiap Real Surprise yang diberikan oleh realme kepada pelanggannya diterima dengan baik.

Rekor lain juga diciptakan oleh produk-produk realme selama 12.12 realme Carnival dari smartphone hingga earphone nirkabel. Mulai dari Full Speed Flagship realme X2 Pro, smartphone flagship yang baru diluncurkan ini mendapatkan titel smartphone flagship no.1 segmen harga Rp 7-8 Juta di Blibli.com.

Salah satu produk unggulan dari realme di sektor audio, realme Buds Wireless juga memecahkan rekor baru di 12.12 realme Carnival. Earphone nirkabel yang disetel oleh Alan Walker – DJ terkenal di dunia ini mengalami peningkatan penjualan hingga 677% dibandingkan penjualan saat Mega Sale 11.11 di Lazada. Spesialnya lagi, realme Buds Wireless sekarang memiliki 3 pilihan warna untuk pertama kalinya pada 12.12 realme Carnival: kuning, oranye & hijau.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya dari realme, jangan lupa untuk mengikuti akun Facebook resmi realme Indonesia di facebook.com/RealmeIndonesia dan akun Instagram resmi realme Indonesia di instagram.com/realmeindonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk inovatif realme yang telah diluncurkan di Indonesia, silakan kunjungi realme.com/id.

Continue Reading

Event

Event Terbaru Winter Wonderland dari Overwatch Telah Dibuka!

Published

on

GwiGwi.com – untuk kalian para pemain Overwatch, Ini saat yang tepat untuk berpesta sambil melakukan serangkaian aktivitas musim dingin! Winter Wonderland 2019 telah dibuka untuk PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch. Hadiah baru akan tersedia tahun ini, jadi, jangan lupa untuk log in dari tanggal 12 Desember hingga 3 Januari untuk menambah koleksimu!

MODE BARU: SNOWBALL DEATHMATCH

  • Event Winter Wonderland tahun ini mendatangkan mode game mini, bernama “Snowball Deathmatch.”
  • Ini adalah game 8-pemain, free-for-all deathmatch dimana semua pemain akan bermain sebagai Mei dengan senjata yang telah dimodifikasi, mirip seperti yang ia bawa di Snowball Offensive.
  • Mei akan mendapatkan ability baru dalam mode permainan ini, yaitu “Catch” – yang dapat digunakan untuk menangkap bola salju milik lawan, jika berhasil, akan menambahkan jumlah amunisi yang kamu miliki.
  • Pemain yang berhasil mendapatkan 15 eliminasi akan menjadi pemenang!
Baca Juga:  Event Terbaru Winter Wonderland dari Overwatch Telah Dibuka!

WEEKLY CHALLENGE

  • Weekly Challenge akan kembali hadir dalam Winter Wonderland, dapatkan hadiah spesial terbatas dengan memenangkan 9 pertandingan.
  • Hadiah termasuk beragam player icon, spray, dan skin Epic!
    • Minggu 1: Ugly Sweater Soldier:76 (Epic)
    • Minggu 2: Holly Moira (Epic)
    • Minggu 3: Snow Angel Mercy (Epic)
    • Menangkan hadiah tambahan dan Blizzard Balance dengan mendaftar di halaman event weekly Challenge!
    • 12 Hari penuh dengan Christmas Challenge
      • Daftarkan diri di halaman event weekly challenge
      • Event sosial akan diumumkan pada tanggal 13 Desember melalui halaman Facebook Overwatch SEA
      • Selesaikan challenge untuk memenangkan Nintendo Switch dan banyak lagi!

COSMETIC BARU

  • 4 Skin Legendary
    • Jotunn Doomfist
    • Mountain Man McCree
    • Rat King Reaper
    • Rime Sigma
  • 3 Skin Epic
  • Player Icon, Spray

Saksikan video peluncuran Winter Wonderland 2019, yang akan menampilkan cosmetic baru yang akan tersedia selama event

Continue Reading

Event

World of Warships Hadir di 4 Kota Besar di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com –  Setelah sukses mengadakan event iCafe free trial di beberapa warnet besar di Jakarta. Kali ini Wargaming akan mempersembahkan suatu hal menarik untuk para pecinta Game World of Warships di seluruh Indonesia. Wargaming akan hadir dengan Event yang lebih menarik lagi di 4 kota besar di Indonesia.

Wargaming juga memberikan kesempatan untuk para pecinta game di Indonesia untuk mencoba Game World of Warships ini secara gratis, yang akan ditampilkan pada pada bulan Desember mendatang di beberapa kota besar di Indonesia. Dimana sajakah itu dan kapan sajakah itu, berikut 4 kota besar yang akan menjadi lokasi utama untuk Event World Of Warships ini :

1.Bandung : 7- 8 Des 2019 

  • FABULOUS – Jl.Leumahneundeut
  • Cyberia Digital Lounge – Jl Pasteur
  • Starburs Games Esports Arena, – Jl. Cikawao, Paledang
  • TRapesium Esports Arena – Jl. Aceh No.41, Babakan Ciamis
  • Cyberia Digital Lounge – Surya Sumantri

2.Surabaya : 14 – 15 Des 2019 

  • 3Kingdoms E-Sport Arena – Jalan Klampis Jaya Blok A No.29 / 31S
  • Rubix eSport, PIXEL eSport Arena – Jl. Klampis Jaya No.27A
  • GUNZIE E-SPORT ARENA – Jl. Nginden Semolo No.42
  • X Gate Esport And Icafe – Ruko Landmark Delta, Jl. Panjang Jiwo Permai Selatan
  • ADS GAMING ARENA – Jl. Pucang Windu No.3, RT.002/RW.05, Kertajaya

3.Medan : 21-22 Des 2019 

  • ICAFÉ MEDAN – Jl. Sekip no 65 H
  • Hk pro gaming – Sei Putih Tengah, Medan
  • DAYTON NET – Jl. Waringin No.91, Sekip
  • Furious Internet Café – Jl. Halat No.132B, Kota Matsum IV
  • Britannia Cybersports – Jl. Halat, Ps. Merah
Baca Juga:  Event Terbaru Winter Wonderland dari Overwatch Telah Dibuka!

4.Yogyakarta : 21 – 22 Des 2019 

  • GamerVillage Yogyakarta – Hartono Mall Lt. 3 IT & Gadget Center
  • Ambassador E-Sport – Jl. Perumnas No.9-20, Ngropoh, Condongcatur
  • Supernova Jogjakarta – Jl. Ring Road Utara, Ngringin, Condongcatur
  • Virtual E-Sport – Jl. Perumnas No.158, Dabag, Condongcatur
  • Aroki Esports – Ruko Rafflesia Babarsari Square 2 Kav. GH Depok

Itulah nama nama iCafe yang akan menjadi lokasi utama Event World Of Warships di 4 kota besar kali ini, selain bermain World of Warships secara gratis akan ada mini turnamen berhadiah, para pemenang akan mendapatkan hadiah Smartphone menarik dari wargaming.

Dan juga, Bagi kalian yang ingin mencoba bermain secara langsung, tim Wargaming juga telah menyediakan invite code berhadiah Senilai Rp. 450,000! untuk setiap pemain baru yang mendaftar dengan invite code ini. Beragam item dan Kapal eksklusif telah dipersiapkan tim Wargaming untuk pemain dari Indonesia.

Invite Code: IJN2019

Konten hadiah dalam invite code:

  • 3 Kapal Premium Jepang (Battleship Tier 2 Mikasa, Cruiser Tier 3 Katori, Destroyer Tier 2 Tachibana Lima)
  • 1 Kapal Rental Premium Jepang 7 Hari (Battleship Tier 4 Ishizuchi)
  • 1,000,000 credits (Silver) dan 500 doubloon (Gold)
  • 3 Slot Port (Untuk meningkatkan jumlah penyimpanan kapal)
  • Premium Account WoWs 3 Hari (Meningkatkan XP dan credits)

Ayo jangan sampai lewatkan keseruannya. Sampai jumpa di Lokasi Event di daerahmu  !

 

 

 

 

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending