Connect with us

Entertainment

Arashi Telah Menyelesaikan Tour “JET STORM” di 4 Negara

Published

on

GwiGwi.com – ARASHI telah menyelesaikan tour “JET STORM” di 4 Negara, 10 & 11 November 2019 – Minggu & Senin pekan lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Group Band nomor 1 Jepang ini berangkat dari Bandara Haneda malam hari pada tanggal 9 November 2019 untuk mengunjungi empat kota, Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Taipei – mencatat jarak total jarak tempuh 12.982 kilometer dan 39 jam waktu penerbangan.

JET STORM di masing masing negara menyoroti pemberitaan dari ARASHI sebelumnya yang dibuat pada 3 November 2019 tentang pengumuman lima akun Official Social Media ARASHI (Instagram, Twitter, Facebook, TikTok, dan Weibo) dan perilisan digital di seluruh dunia single terbaru mereka “Turning Up“, serta update berita tentang konser mendatang mereka. Band ini mengambil kesempatan untuk secara pribadi berterima kasih kepada penggemar mereka di Asia atas dukungan mereka sejak debut mereka pada tahun 1999.

Mamber Band ARASHI mengaku sangat senang dengan tanggapan fan di 4 negara dan berkata, “Kami telah menerima komentar dari para penggemar rasanya seperti kami sedang tur bersama mereka! atau komentar yang berterima kasih kepada kami, dan itu membuat kami merasa menyambut ARASHI di sangat bahagia bisa sedekat ini dengan fans“.  Bahkan dengan jadwal tur, temu media, fanmeet & padatnya penerbangan ARASHI, momen JET STORM ditangkap dan dibagikan melalui media sosial. Group Band ini memposting berita terbaru tentang konferensi pers melalui Twitter. Mereka berbagi video selfie tentang turun dari pesawat dan video diri mereka disambut oleh penggemar di Instagram.

Tur singkat dan jadwal  padat 3 jam di setiap kota di setiap negara ini,  menyatukan dua negara tetangga Asia : Jakarta & Singapura dalam satu hari kegiatan (Minggu, 10/11/19), menjadikan momen “JET STORM” yang terakhir kali diadakan tahun 2006 ini sangat berkesan.

Fans yang puas hanya dengan melihat sekilas sosok band idola mereka, dengan penuh semangat  menyambut kedatangan kelima Member ARASHI di masing masing negara – dengan cara yang tak mereka bayangkan bahkan juga, untuk kelima Member ARASHI.

Pagi jam 06:00 WIB waktu Jakarta, lebih dari 700 fans terlihat berkumpul di venue hotel dimana konferensi pers diadakan, ketika kelima Member ARASHI sampai di negara pertama; 1,000 fans di Singapura, 2,000 di Bangkok, dan 1,500 di Taipei bersiap menyambut Group Band idolanya – setia menunggu dengan berkumpul dan bersama sama menyanyikan lagu hits  ARASHI.

ARASHI berlatih keras untuk mengekspresikan penghargaan mereka kepada para penggemar di masing masing negara dalam bahasa lokal (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa  Thai, dan  Bahasa Chinese), yang disambut dengan riuh oleh penggemarnya . Sementara itu para penggemar merespon sapaan ARASHI dengan Bahasa Jepang dengan menjawab  “Domo Arigato”.

ARASHI yang sangat tersentuh dengan dukungan dan  reaksi penggemarnya di seluruh dunia, mereka kembali ke Negara asalnya (Tokyo, Jepang) dengan sejumlah kesan

Baca Juga:  Fakta Menarik di Balik Film Super Hero terbaru MCU Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Ohno   

  • Kami belum pernah memiliki kesempatan untuk mengunjungi (Negara Negara Asia) ini sebelumnya, tetapi saya senang bahwa kali ini saya dapat bertemu semua orang dengan cara ini! Mari kita lakukan banyak hal menyenangkan melalui media social!
  • Terima kasih banyak semuanya!

Sakurai 

  • Di setiap kota yang kami kunjungi, kami menerima pesan yang mengatakan, “Selamat atas peringatan 20 tahun ARASHI,” dan “Terima kasih sudah datang”!
  • Beberapa orang memiliki kenangan manis dari tur Asia sebelumnya.
  • Orang lain punya kesan dari tur yang sedang kami lakukan sekarang.
  • Karena kami telah aktif terutama di Jepang, saya sangat senang bahwa kami telah menerima begitu banyak dukungan dari pendukung kami di luar Negara Jepang (Asia). Dengan mulai menggunakan media sosial, saya pikir penggemar luar negeri akan merasa lebih dekat dengan kami daripada sebelumnya.
  • Meskipun jarak kami sangat jauh, kami ingin memberikan berbagai konten sehingga penggemar dapat merasa bahwa kami terhubung bahkan di seberang lautan.
  • Jadi tolong ikuti perkembangan kabar terbaru kami.
  • Terima kasih untuk semua penggemar ARASHI!

Aiba

  • Saya merasa tersentuh karena begitu banyak orang mendukung karya kami. Itu akan membuat saya bahagia jika kita bisa terus berinteraksi dan bersenang-senang melalui media sosial dan bertemu tatap muka!
  • Kami mengandalkan dukungan Anda. Terima kasih banyak semuanya!

Ninomiya

  • Terima kasih banyak untuk semua penggemar dari empat kota yang telah kami kunjungi kali ini! Mulai sekarang, Anda dapat terhubung dengan kami melalui media sosial, dan itu akan membuat saya senang jika Anda semua merasa lebih dekat dengan kami. Kami akan terus melakukan yang terbaik agar semua orang bisa bersenang-senang!

Matsumoto

  • Kami sangat senang bahwa begitu banyak penggemar datang untuk menyambut kami. Terima kasih banyak semuanya!
  • Berkat kalian, kami dapat mencapai tahun ke-20 kami. Mulai sekarang, saya pikir kita bisa lebih dekat dengan semua orang melalui media sosial dan rilis digital!
  • Kami sangat menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan!
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Dorama

Saksikan Drama Medis yang Mendebarkan, Tokyo MER di Disney+ Hostar

Published

on

GwiGwi.comDisney+ Hotstar hari ini mengumumkan kehadiran serial “Tokyo MER” (Mobile Emergency Room), sebuah serial drama medis yang telah tayang di Indonesia sejak 27 Oktober 2021 dan akan hadir di beberapa pasar lainnya di Asia Pasifik mulai 12 November 2021, bertepatan dengan peluncuran Disney+ di Korea dan Taiwan, serta perayaan Disney+ Hotstar Day.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah kolaborasi spesial bersama kanal siaran Jepang, TBS, “Tokyo MER” merupakan serial drama medis mendebarkan yang menceritakan persaingan antara dua dokter, yang secara tidak sengaja menemukan diri mereka terjebak dalam permainan politik yang jauh lebih besar sembari menyelamatkan nyawa para pasiennya. Serial ini mengikuti tim medis elit yang dalam kesehariannya menangani korban kecelakaan serta bencana menggunakan mobil gawat darurat yang canggih demi menyelamatkan nyawa para korban yang membutuhkan perawatan kritis sesegera mungkin.

Baca Juga:  Disney dan Pixar Memperkenalkan 4*Town, Boy Band Pertama dari Pixar untuk Film Turning Red

“Tokyo MER” merupakan salah satu serial drama Minggu terpopuler di TBS. Serial ini telah diluncurkan sebelumnya di Jepang dan beberapa pasar lainnya pada 27 Oktober lalu. “Tokyo MER” menampilkan aktor pemenang penghargaan Ryohei Suzuki (“Our Little Sister,” “Tokyo Tribe”), Kento Kaku (“From Today, It’s My Turn: The Movie,” “Ranma ½”), Ayami Nakajo (“Let’s Go Jets”), Nanao (“Grasshopper”), Riisa Naka (“The Girl Who Leapt Through Time”), dan Yuriko Ishida (“Princess Mononoke”).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Tokyo MER” dan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar, kunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Fakta Menarik di Balik Film Super Hero terbaru MCU Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Published

on

GwiGwi.com – Mulai tanggal 12 November, para penggemar dapat menyaksikan Marvel Studios’ “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Sebagai salah satu film yang paling dinanti penggemar Marvel di tahun 2021, film ini memperkenalkan Super Hero terbaru di MCU, Shang-Chi, serta kisah di balik organisasi ‘Ten Rings’ yang misterius. Dibintangi oleh Simu Liu, Awkwafina, Michelle Yeoh, dan Tony Leung, dengan Destin Daniel Cretton sebagai sutradara, serta diproduseri oleh Kevin Feige dan Jonathan Schwart, Marvel Studios’ “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” menghadirkan petualangan terbaru khas MCU yang dipenuhi aksi, visual yang mengagumkan, serta sentuhan kisah menarik dan humor.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bekerja sebagai petugas parkir, Shang-Chi, yang diperankan oleh Simu Liu menjalani kesehariannya di San Fransisco bersama sahabatnya Katy, yang diperankan oleh Awkwafina. Saat sekelompok penjahat mengambil liontin pemberian mendiang ibunya, Shang-Chi meninggalkan kehidupannya di Amerika Serikat dan melakukan perjalanan ke Makau (Macao) untuk memperingatkan adik Shang-Chi, Xialing, bahwa bahaya juga akan mendatanginya. Ternyata, Shang-Chi harus menghadapi masa lalu yang berusaha ia lupakan. Ketika ditarik ke dalam jaringan organisasi misterius ‘Ten Rings’ yang dipimpin oleh ayahnya sendiri, Shang-Chi menyadari bahwa ia harus menghentikan komplotan ‘Ten Rings’ tersebut.

Mengawali Karir Sebagai Akuntan, Simu Liu Menjadi Representasi Super Hero Asia Pertama dalam Marvel Studios’ “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings”

Setelah lulus kuliah, Simu Liu memulai karirnya sebagai seorang akuntan. Ketika akhirnya ia kehilangan pekerjaannya dan menjadi pengangguran, Simu Liu memutuskan untuk mengikuti audisi sebagai figuran sebuah film. Selain menjadi figuran dalam film, Simu Liu juga sempat menjadi bintang dalam beberapa video klip musik. Setelah membangun karirnya

sedikit demi sedikit, Simu Liu akhirnya berhasil mendapatkan peran utama dalam sebuah serial komedi Kanada yang berjudul “Kim’s Convenience”, namun, ia mengakui bahwa tidak pernah terpikirkan olehnya untuk menjadi pemeran utama dalam salah satu film Marvel Cinematic Universe.

Setelah terpilih untuk peran Shang-Chi, Simu Liu berkesempatan untuk membaca naskah dari film tersebut. Ia sempat menangis saat membaca naskah tersebut karena merasa kisah yang ditulis itu begitu dekat dengan dirinya. “Saya menangis karena ada sebuah hubungan yang begitu kuat antara Shang-Chi, karakternya, serta keluarganya. Saya menyadari, pada akhirnya film ini adalah sebuah film tentang keluarga. Saya menangis karena kita dapat melihat seorang pahlawan dari Asia melakukan berbagai tindakan heroik dan menyelamatkan dunia. Hal tersebut merupakan momen yang sangat berharga bagi saya sebagai penggemar, aktor, dan orang Asia,” jelas Simu Liu. Simu Liu kemudian melanjutkan perjalanannya dengan latihan fisik awal selama 4 bulan.

Baca Juga:  Fakta Menarik di Balik Film Super Hero terbaru MCU Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Shang-Chi, Super Hero Terbaru dalam Marvel Cinematic Universe yang Telah Menjadi Bagian dari Marvel Sejak Tahun 1973

Menjadi Super Hero yang hadir sebagai karakter terbaru dalam Marvel Cinematic Universe dan Super Hero yang pertama kalinya membawakan identitas diri sebagai keturunan Asia Amerika, Shang-Chi sebenarnya telah hadir pertama kali pada tahun 1973. Terinspirasi dari karakter yang telah diciptakan 40 tahun silam tersebut, tim kreatif Marvel yang dipimpin oleh Kevin Feige dan Jonathan Schwartz melakukan beberapa

penyesuaian agar kisah Shang-Chi lebih relevan untuk para penggemar saat ini. Dalam film ini, Shang-Chi merupakan sosok yang memiliki koneksi dengan organisasi ‘Ten Rings’. Pada tahun 2008, organisasi ‘Ten Rings’ telah diperkenalkan sebagai dalang di balik penculikan Tony Stark dalam film Marvel Studios’ “Iron Man” yang pertama. Selanjutnya, sosok yang diduga pemimpin organisasi ‘Ten Rings’, The Mandarin, kembali muncul di film Marvel Studios’ “Iron Man 3”. Namun, film tersebut juga mengungkap bahwa The Mandarin hanyalah tokoh fiktif. Setelah hampir 10 tahun, para penggemar akhirnya diajak untuk mengungkap sosok pemimpin organisasi ‘Ten Rings’ sebenarnya, yaitu ayah Shang-Chi yang bernama Xu Wenwu

Seni Bela Diri yang Menjadi Salah Satu Elemen Terpenting dalam Film

Marvel Studios’ “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings”, menggambarkan keindahan seni bela diri yang mendominasi berbagai adegan aksi dalam film. Setiap adegan perkelahian tidak hanya menunjukkan skenario pertarungan, namun juga menggambarkan momen-

momen emosional dan menjadi bagian dalam cerita. Setiap adegan aksi dalam film ini mengandung berbagai makna bagi tiap karakternya. Misalnya ketika kedua orang tua Shang-Chi, Wenwu dan Li bertemu untuk pertama kalinya dan melakukan pertarungan untuk mengukur kekuatan satu sama lain. Pertarungan ini menjadi inti dari kekuatan hubungan mereka. Seni bela diri menjadi salah satu fokus utama dari film ini, sehingga diperlukan banyak pendekatan dan konsep-konsep kreatif yang diharapkan dapat menyampaikan makna cerita, untuk menjadi lebih dari sekedar adegan perkelahian. Untuk persiapan dalam film ini, Simu Liu mempelajari Kung Fu tradisional China, elemen dari Wushu dan Hong Quan, serta Muay Thai dan Silat, Krav Maga dan Jiu-Jitsu, tinju begitu pula street fighting

Bagi gwiples yang belum sempat menonton Shang-Chi di biskop, kini Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar di gadget gadget kesayangan gwiples

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Eternals dari Marvel Studios Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia 10 November 2021

Published

on

GwiGwi.com – Di bulan November ini, Marvel Studios mempersembahkan film Eternals, film ke-25 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang memperkenalkan 10 Super Hero baru yang belum pernah terungkap sebelumnya. Marvel Studios’ “Eternals” menghadirkan kisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia. Ketika Deviants, makhluk jahat yang telah lama hilang, secara misterius kembali mengancam, para Eternals harus bersatu kembali guna menyelamatkan umat manusia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Marvel Studios' “Eternals” mengambil inspirasi dari buku komik Marvel “Eternals” karya Jack Kirby, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1976. Kisah “Eternals” akan membawa para penggemar menjelajahi periode waktu yang belum pernah diangkat sebelumnya. Film ini juga memperkenalkan beragam karakter dengan latar belakang yang begitu kaya.

(L-R): Makkari (Lauren Ridloff), Thena (Angelina Jolie), Gilgamesh (Don Lee), Ikaris (Richard Madden) and Kingo (Kumail Nanjiani) in Marvel Studios' ETERNALS. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.

Eternals merupakan ras alien abadi dari planet Olympia yang datang ke Bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi umat manusia dari alien predator yang dikenal sebagai Deviants. Setelah bertahun-tahun bebas dari ancaman Deviants, para Eternals akhirnya harus mendengar berita tentang kembalinya makhluk tersebut dari Celestials, sosok pencipta yang sebelumnya muncul di film “Guardians of the Galaxy”. Eternals merupakan sebuah kelompok yang kuat – kombinasi yang sempurna antara para pemikir dan pejuang. Mereka berbagi energi kosmik yang sama, namun bermanifestasi menjadi kekuatan yang berbeda-beda bagi setiap individu. Ketika menghadapi sebuah ancaman, kekuatan mereka saling melengkapi satu sama lain. Akan tetapi, di luar itu, mereka terlihat seperti sebuah keluarga biasa yang saling mendukung satu sama lain, namun tetap memiliki perselisihan.

Cerita dalam film ini juga mengangkat dua periode waktu yang berbeda. Periode pertama berlatar di masa lampau, ketika para Eternals bekerja sama sebagai tim yang tangguh dan menjadi sebuah keluarga. Periode kedua bercerita tentang masa sekarang, di mana mereka telah terpecah belah dan hidup dengan normal di antara manusia. Ketika Deviants datang dan kembali mengancam, mereka terpaksa harus kembali bersatu untuk menyelamatkan umat manusia.

Kingo (Kumail Nanjiani) in Marvel Studios' ETERNALS. Photo courtesy of Marvel Studios. © 2021 Marvel Studios. All Rights Reserved.

Jajaran Super Heroes Marvel Studios’ “Eternals” juga merupakan yang terbesar dalam sepanjang sejarah MCU hingga saat ini. Marvel Studios’ “Eternals” menghadirkan para Super Heroes yang terdiri dari sederet bintang dari berbagai negara dengan karakteristik yang begitu beragam. Produser Nate Moore menjelaskan lebih detail, “Yang menarik tentang “Eternals”, bahkan dari sisi naratif adalah, Celestials yang menciptakan Eternals sendiri, ingin merekrut sekelompok orang yang dapat berbaur di Bumi. Dan seperti yang kita ketahui, manusia di Bumi terdiri dari berbagai macam masyarakat, dimana terdapat orang-orang yang terlihat berbeda dan datang dari segala usia. Aspek inilah yang memungkinkan kami untuk membangun karakter dengan pemeran berbakat yang juga beragam.”

Baca Juga:  Saksikan Drama Medis yang Mendebarkan, Tokyo MER di Disney+ Hostar

Sutradara Marvel Studios' “Eternals”, Chloé Zhao menambahkan, “Kami memiliki para aktor yang sangat berbakat, unik, dan beragam. Perjalanan dan transformasi dari karakter-karakter yang digambarkan melalui film ini, mewakili banyak aspek berbeda dari sifat manusia dan dualitas yang rumit dalam diri kita semua.”

(L-R): Karun (Harish Patel), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lia McHugh), Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Thena (Angelina Jolie), Gilgamesh (Don Lee) in Marvel Studios' ETERNALS. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.

Marvel Studios' “Eternals” diperankan oleh Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie. Disutradarai oleh Chloé Zhao bersama Kevin Feige dan Nate Moore sebagai produser serta Victoria Alonso dan Kevin de la Noy sebagai produser eksekutif. Marvel Studios’ “Eternals” dibuat berdasarkan cerita karya Ryan Firpo & Matthew K. Firpo, dengan naskah yang dibuat oleh Chloé Zhao dan Patrick Burleigh. Marvel Studios' “Eternals” rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 10 November 2021 dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x