Connect with us

Gaming

Cube TV memberikan kesempatan bagi gamers unjuk gigi di arena E-sport.

Published

on

GwiGwi.com – Bigo melakukan ekspansi dengan meluncurkan Cube TV. Sebuah layanan Live-streaming untuk bidang E-sports serta pusat perbelanjaan game untuk memenuhi kebutuhan untuk gamers di Indonesia.

Cube TV menawarkan fitur canggih yang memungkinkan real-time video streaming berkualitas tinggi. Cube TV juga memungkinkan para penggunanya untuk menonton Live-stream dan video berkualitas HD.

“Tujuan adanya Cube TV Ini adalah untuk menciptakan sebuah lingkungan gaming yang dinamis dimana Disini menyediakan kesempatan bagi para pengguna untuk berinteraksi dan mengadu kehebatan mereka di arena permainan.

Baca Juga:  Resident Evil Menjadi Seri Game Pertama Capcom Yang Menjual 100 Juta Salinan

Aplikasi Ini Juga memungkinkan mereka untuk memperluas lingkaran pertemanan mereka serta saling sharing dengan para pengguna lain.

Fitur pusat perbelanjaan juga akan memuaskan kebutuhan para gamer untuk mencari produk game dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan” ungkap Aswin Atonie, kepala pemasaran Global Cube TV.

Advertisements

hello i'm an alien, cosplayer, gunplay builder, boardgames player, amateur bassist, movie blogger and a dreamer

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Crash Bandicoot 4: It’s About Time diumumkan untuk PS4, Xbox One

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Fall Guys: Ultimate Knockout diluncurkan 4 Agustus

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending