Connect with us

Gaming

3 Hero Paling Sakit Di Mobile Legends

Published

on

GwiGwi.com – Hero Paling Sakit Di Mobile Legends – Kamu yang suka bermain game di smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, atau bahkan kamu sendiri adalah pemain setia dari game ini? Ya game yang satu ini memang memiliki peminat yang sangat banyak, bukan saja dari negara Indonesia melainkan dari seluruh dunia.

Jika kamu bermain mobile legends pasti pernah atau sering bertemu dengan hero yang memiliki damage yang luar biasa sakit dan sering kali kita penasaran dan bertanya “Hero apa sih itu kok sakit banget?” Nah untuk kamu yang penasara, penulis sudah menyiapkan daftar nya nih, mau atau apa aja? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Hero Paling Sakit Di Mobile Legends

 

  • Harley

 

Hero mobile legends paling sakit yang pertama ini berasal dari kelas Mage nih guys.  Karena Harley adalah hero dengan role mage, maka ia berfokus pada skill set yang dimiliki agar bisa memberikan burst damage yang besar pada hero lawan.

Jika pilot atau player yang memiliki hero ini sudah sangat jago atau bahkan pro, maka hero musuh yang bertemu dengan harley ini bisa dipastikan akan mati mendadak!  Sakit banget kan?

 

  • Kagura
Baca Juga:  Nintendo Direct Mini: Partner Showcase Dijadwalkan 20 Juli

 

Masih dari kelas Mage, Kagura adalah hero yang memiliki wajah cantik, suara manis, dan tentu saja damage yang sakit! Hero yang satu ini memiliki ciri khas warna rambut yang putih dan selalu membawa payung sebagai senjata andalannya, namun jangan salah loh, kagura sendiri bilang di payungnya terdapat banyak monster! Pantas saja damagenya sangat sakit hehe.

 

  • Lapu Lapu

 

Selanjutnya dalam daftar hero paling sakit di Mobile legends ini berasal dari kelas fighter guys, yaitu Lapu Lapu.  Hero yang berasal dari legenda lapu lapu di Thailand ini memiliki output damage yang sangat besar loh, apalagi saat sedang mengeluarkan skill ultimate, yang membuat 2 pedangnya dijadikan menjadi 1 maka damage yang dimiliki lapu lapu akan meningkat dengan besar.

Itulah 3 Hero dengan damage terbesar dan tersakit  di game mobile legends, gimana? Terterik untuk mencoba hero tersebut?

Advertisements

Gaming

Game ‘Date A Live Ren Dystopia’ Merilis Video Pembukaan

Published

on

GwiGwi.com – Compile Heart mulai streaming video pembukaan pada hari Selasa untuk Date A Live Ren Dystopia, game PlayStation 4 yang baru berdasarkan novel ringan Koushi Tachibana berjudul Date A Live. Compile Heart akan merilis game pada 24 September.

Versi edisi terbatas dari gim ini akan menyatukan CD drama dan buklet dengan cerita pendek oleh Tachibana. Orang yang memesan di muka permainan juga akan menerima CD drama yang berbeda.

Compile Heart mengumumkan Juli lalu bahwa permainan itu ditunda dari musim panas 2019 ke rilis umum 2020. Perusahaan mengutip “berbagai keadaan” sebagai penyebab keterlambatan tersebut.

Baca Juga:  Tales of Crestoria Dalam Tahap Akhir Pengembangan, Segera Diluncurkan

Kisah gim ini dimulai pada malam normal, ketika Shido memimpikan suara memanggil dari dalam kegelapan yang dalam. Ketika dia bangun di pagi hari, dia menemukan sebuah kotak yang dihiasi dengan pola ular di samping tempat tidurnya. Pada awalnya dia berpikir itu adalah lelucon, dan bertanya kepada semua orang tentang hal itu, tetapi sesuatu terjadi ketika dia membukanya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Pengiriman Seluruh Dunia PS4 mencapai 112,3 Juta Unit

Published

on

GwiGwi.com – Total pengiriman di seluruh dunia untuk PlayStation 4 telah mencapai 112,3 juta, Sony mengumumkan hasil keuangan untuk tiga bulan yang berakhir 30 Juni 2020.

 

Sebanyak 1,9 juta unit PlayStation 4 dikirimkan selama tiga bulan yang berakhir pada 30 Juni 2020, yang turun 1,3 juta dari 3,2 juta yang dikirim selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya.

Untuk Segmen Layanan Game & Jaringan, Sony memperkirakan penjualan 2.500 miliar yen (sekitar USD $ 23,5 miliar) dalam penjualan dan 240 miliar yen (sekitar USD $ 2,26 juta) dalam operasi yang masuk untuk tahun fiskal yang berakhir 30 Maret 2021, mengutip sebuah “Peningkatan signifikan dalam penjualan perangkat lunak game” dan “peningkatan signifikan dalam penjualan perangkat keras karena peluncuran PlayStation 5.”

Baca Juga:  Resmi Hari Ini, Game Bleach Brave Souls Mulai Kampanye Spesial

Berikut ini beberapa statistik tambahan:

  • Ada 44,9 juta pelanggan PlayStation Plus pada 30 Juni 2020, yang naik 5,1 juta dari 36,2 juta pelanggan selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya.
  • Perangkat lunak PlayStation 4 terjual 91 juta unit pada kuartal keempat tahun fiskal 2019, naik 41,2 juta dari 49,8 juta perangkat lunak yang terjual selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya. 18,5 juta unit adalah gelar pihak pertama, yang naik 6,8 juta dari 11,7 juta yang terjual selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya. 74 persen penjualan perangkat lunak adalah unduhan digital perangkat lunak permainan lengkap, dibandingkan dengan 53 persen tahun sebelumnya.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

‘Higurashi: When They Cry’ Mendapat Game Smartphone Musim Panas Ini

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dibuka pada hari Jumat untuk mengumumkan bahwa waralaba Higurashi: When They Cry mendapatkan game smartphone berjudul Higurashi no Naku Koro ni Mei musim panas ini. Gim ini akan menampilkan kisah yang sepenuhnya baru, dan Ryukishi07 dikreditkan dengan kerja sama pada karya aslinya.

Smileaxe sedang mengembangkan game, dan D-techno dikreditkan dengan perencanaan. Kiichi Kanou menulis skrip permainan. Motoi Sakuraba menyusun musik pertempuran game. Ayane melakukan lagu tema “Frustration.”

Gim role-to-play gratis akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan termasuk item dalam gim untuk pembelian. Kampanye pra-registrasi untuk game diluncurkan, dan semua pemain akan menerima hadiah dalam game berdasarkan jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi.

Baca Juga:  Nintendo Direct Mini: Partner Showcase Dijadwalkan 20 Juli

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending