Connect with us

Berita Anime & Manga

7 Kisah Cinta Segi Tiga Legendaris Sepanjang Masa

Published

on

GwiGwi.com – Ngomongin soal romance dan drama sepertinya nggak seru ya kalau nggak ada kisah dan bumbu-bumbu cinta segi tiganya. Tidak perduli cerita sesungguhnya tentang apa, kalau sudah ada bumbu cinta segi tiga pasti dijamin seru walau mungkin tanpa tonjok-tonjokkan.

Hikaru  Ichijyo x Misa Hayase x Lynn Minmay – Super Dimensional Fortress Macross

Kisah cinta segi tiga antara Hikaru, Misa dan Minmay mungkin yang paling legendaris karena baik Misa dan Minmay sangat mampu menarik simpati para pembaca. Jangankan Hikaru, para pembaca pun akan bingung jika disuruh memilih diantara keduanya.

Advertisements

Yona x Son Hak x Soo Won – Akatsuki no Yona

Soo Won telah membunuh ayah Yona, seharusnya mudah bagi Yona untuk melupakan Soo Won bahkan ketika hubungan Yona dan Son Hak semakin dekat, tapi nyatanya tidaklah semudah itu.

Hagumi Hanamoto x Yuuta Takemoto x Shinobu Morita – Honey and Clover

Morita selalu penuh dengan misteri sementara Takemoto adalah kebalikannya. Jika kamu menjadi Hagumi mana yang akan kamu pilih?

Kyouko Mogami x Ren Tsuraga x Sho Fuwa – Skip Beat!

Kalau disuruh memilih antara pria yang dewasa, tenang serta selalu terkontrol dengan pria yang kekanakan dan dewasa sepertinya terlihat mudah. Hanya saja bagi Kyouko pilihannya tidak semudah itu.

Baca Juga:  Novelis Sci-Fi Hiroshi Yamamoto Dilaporkan Aman Setelah Isyarat Bunuh Diri

InuYasha x Kagome Higurashi x Kikyo – InuYasha

InuYasha dihadapkan pada pilihan antara wanita dari masa lalu atau wanita yang ditemuinya sekarang? Well, hidup memang tentang pilihan walaupun Kagome adalah reinkarnasi dari Kikyo tetap saja membuat pria manapun pusing tujuh keliling, tidak terkecuali manusia setengah iblis seperti InuYasha.

Kohta x Lucy x Yuka – Elfen Lied

Antara cinta yang dapat memberimu kebahagiaan dan kenyamanan dengan jenis cinta yang memberimu gairah namun sangat berbahaya, mana yang akan kamu pilih? Itu adalah pilihan yang dimiliki oleh Kohta antara Yuka dan Lucy.

Tuxedo Mask x Sailor Moon x Black Lady – Bishoujo Senshi Sailor Moon Crystal

Cerita Sailor Moon sendiri pada dasarnya adalah tentang seorang putri bulan dan pangeran bumi, jadi tidak dapat dipungkiri Tuxedo Mask dan Sailor Moon adalah contoh cinta sejati tapi kemudian muncul Black Lady yang menambah bumbu cerita dalam bentu cinta segi tiga unik.

Well, walaupun sudah banyak banget cerita jenis ini diangkat ke dalam anime tapi sepertinya pembaca tidak akan pernah bosan sampai kapanpun, belum lagi ketika pembaca mulai membentuk Tim A atau Tim B atau berdebat siapa yang paling cocok dengan si A atau si B.

Advertisements

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Tanjiro di Demon Slayer, Natsuki Hanae Mengumumkan Kelahiran Putri Kembar

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Natsuki Hanae yang berperan sebagai Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Taichi di Digimon Adventure tri., dan Ken Kaneki di Tokyo Ghoul. Tetapi peran besar berikutnya adalah sebagai ayah – saat dia mengumumkan kelahiran putri kembarnya.

Tweet Hanae menunjukkan foto-foto kecil dan halus dari tangan putrinya yang menggenggam jarinya:

Bersamaan dengan gambar dia menyebutkan bahwa anak kembarnya lahir tempo hari, dan dia diizinkan untuk mengunjungi istri dan anak barunya sebentar di rumah sakit dengan pengawasan dokter. Dia menambahkan bahwa dia menantikan peran barunya sebagai seorang ayah. Kami berharap yang terbaik untuk keluarga.

Baca Juga:  10 Anime Seperti Arslan Senki (The Heroic Legend of Arslan)

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime “Soredake ga Neck” Mengumumkan Pemeran Utama

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial anime televisi orisinal baru Soredake ga Neck mengumumkan pemeran utamanya pada hari Senin. Banyak dari pemerannya adalah veteran produksi panggung, termasuk yang didasarkan pada anime, manga, dan game.

Yūki Kimisawa sebagai “Mutō (?),” Protagonis misterius yang wajahnya selalu tampak tertutup

Toshimasa Niiro sebagai “Manajer” (Tenchō), manajer toko serba ada Hot Hot Mart yang selalu memakai topeng

Shingo Ogaya sebagai Adam, yang belajar di luar negeri di Jepang dan bekerja di Hot Hot Mart

Masaki Sawai sebagai Nekomaru, kucing liar yang tinggal di Hot Hot Mart

Anime aslinya memiliki tema “komunikasi”, dan akan berpusat pada karyawan sebuah toko serba ada yang dapat Anda temukan di mana saja, termasuk Mutō “protagonis dengan banyak misteri”.

Baca Juga:  Game "Monster Rancher 2" Juga Dapatkan Versi Ponsel di Jepang pada 17 September

Noboru Iguchi menyutradarai seri film pendek berdurasi lima menit di TIA, dan Studio Aqua dikreditkan untuk kolaborasi produksi. Kaneyon adalah perancang karakter asli, dan Saki Kuniyoshi menulis dan mengawasi skrip seri.

Shinobu Uchida dan Akira Funada bekerja pada pengembangan proyek, dan Masaya Kuramoto menjadi produser utama.

Advertisements

Uchikubi Gokumon Doukoukai membawakan lagu tema. Band rock ini merilis video musik “Sakugasaku” “lagu pertarungan animator” dengan animasi Wit Studio awal bulan ini.

Pertunjukan ini akan tayang perdana pada 12 Oktober pukul 26:30 (efektif 13 Oktober pukul 2:30 pagi) pada TV Tokyo.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Saksikan Video Promo Pertama Anime “Horimiya”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Daisuke Hagiwara berjudul Horimiya mulai streaming video promosi pertama pada hari Senin.

Anime ini akan tayang perdana pada Januari 2021.

Haruka Tomatsu bermain Kyoko Hori (terlihat di gambar kanan), dan Kouki Uchiyama sedang memainkan Izumi Miyamura (kiri).

Masashi Ishihama menyutradarai seri di CloverWorks. Takao Yoshioka bertanggung jawab atas komposisi seri dan skrip. Haruko Iizuka mendesain karakter. Masaru Yokoyama menggubah musik.

Sinopsis anime: Pada pandangan pertama, Hori-san yang sangat populer tampak seperti gadis SMA yang sembrono, tapi kenyataannya, dia polos, pragmatis, dan berorientasi pada keluarga. Di sisi lain, Miyamura-kun yang berkacamata tampil sebagai seorang fanboy SMA yang rata-rata muram, tapi sebenarnya dia adalah seorang pemuda yang menarik yang memiliki sifat bad boy dan ditutupi dengan tindikan dan tato. Ketika dua teman sekelas yang tak terduga ini secara acak bertemu di luar kelas, kisah kehidupan sekolah yang ceria dan manis dimulai!

Baca Juga:  Novelis Sci-Fi Hiroshi Yamamoto Dilaporkan Aman Setelah Isyarat Bunuh Diri

Hagiwara meluncurkan manganya di Monthly G Fantasy pada tahun 2011 sebagai spin-off manga komedi sekolah empat panel Hori-san to Miyamura-kun. Square Enix menerbitkan volume buku kompilasi ke-15 dari manga pada hari Jumat. Yen Press menerbitkan volume ke-14 pada 21 Juli.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending