Connect with us

Berita Anime & Manga

8 Pasang Saudara Kandung Anime Ini Memiliki Hubungan yang Unik

Published

on

GwiGwi.com – Siapa yang tak kenal Hansel dan Gretel, dua bersaudara yang jago banget berburu penyihir. Well, beberapa tokoh bersaudara di anime berikut ini juga ternyata tidak kalah awesome walaupun peran mereka tak melulu tentang berburu penyihir.

Ram dan Rem – Re: Zero Starting Life in Another World

Saudara kembar biasanya selalu diasosiasikan dengan identik baik dari segi penampilan dan pemikiran. Well, Ram dan Rem juga tidak tekecuali walaupun mereka sedikit memberi kesan bahwa hubungan mereka bisa saja berakhir hanya gara-gara cinta.

Kei Tsukishima dan Akiteru Tsukishima – Haikyu!

Akiteru selalu ingin menjadi yang terbaik bukan hanya untuk dirinya sendiri tapi dia ingin menjadi contoh yang baik untuk Kei, adiknya. Dan seperti kebanyakan anak cowok akan selalu mengidolakan sang kakak tak perduli seberapa buruk dunia memandangnya.

Kageyama Shigeo dan Kageyama Ritsu – Mob Psyco 100

Kageyama bersaudara sangatlah berbeda satu sama lain baik dari segi keyakinan dan filosofi tapi di dalam diri mereka, tak ada yang lebih penting dari sebuah hubungan persaudaraan.

Isami Aldini dan Takumi Aldini – Food Wars! The Second Plate!

Hubungan Isami dan Takumi tergolong unik karena walaupun mereka sama-sama menyukai bidang yang sama tapi ternyata pendekatan yang mereka tempuh sangat berbeda. Tapi justru itulah yang membuat mereka adalah pasangan chef paling handal.

Ruby dan Dia Kourosawa – Love Live Sunshine!

Baca Juga:  Tonton Klip dari Drama Panggung Terbaru Yowamushi Pedal "POWER OF BIKE"

Ruby dan Dia merupakan representasi sempurna seorang kakak yang sangat perduli dengan sang adik dimana Dia tak ingin kegagalannya juga dialami oleh sang adik. Walaupun kadang seorang kakak lupa bahwa kegagalan bukanlah akhir segalanya, hal itu bisa juga menjadi sebuah pembelajaran untuk sang adik.

Tanaka dan Rino Tanaka – Tanaka-kun is Always Listless

Well, yang namanya saudara biasanya memang selalu saling menglengkapi satu sama lain tidak terkecuali Tanaka bersaudara karena mereka berdua sama-sama membosankan, walaupun Rino sepertinya agak lebih baik dari Tanaka.

Asuha Chigusa dan Kasumi Chigusa – Qualidea Code

Asuha dan Kasumi mungkin merupakan versi anime dari Hansel dan Gretel yaitu dua bersaudara yang selalu saling melengkapi. Bedanya, di sini mereka tidak berubur penyihir tapi berburu alien.

Ai Ninomiya dan Makoto Ninomiya – Amanchu!

Mungkin Ninomiya bersaudara walaupun tidak terlihat ideal tapi sangat merupakan representasi dari kehidupan nyata. Walaupun Ai terlihat ‘galak’ terhadap Makoto tapi pada dasarnya dia sangat peduli dengan adiknya itu.

Bagi kamu yang hanya memiliki satu saudara pasti paham betul bagaimana dinamis hidup satu atap dengan seseorang yang tak berbeda jauh umurnya. Pasti ada kalanya penuh keseruan tapi ada kalanya juga penuh ketegangan, dari 9 pasang saudara di atas yang manakan yang paling merepresentasikan hubunganmu dengan saudaramu?

Advertisements

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Doraemon Indonesia, Nurhasanah Iskandar Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

Published

on

GwiGwi.com – Akun Instagram resmi wartawan dan aktris pengisi suara Indonesia Nurhasanah Iskandar mengumumkan pada hari Minggu bahwa ia meninggal pada hari yang sama, 12 Juli pukul 15.00 GMT +7. Dia berusia 62 tahun.

Nurhasanah mungkin paling dikenal sebagai orang Indonesia sebagai dubber Indonesia untuk anime Doraemon, setelah menyuarakan karakter paling lama selama 25 tahun sejak 1993, setelah mewarisi peran dari Anita Riyadi.

Dia mulai tak mengisi suara pada 2018 karena masalah kesehatan, dan putranya Dana Robbyansyah telah menyuarakan karakter itu sejak saat itu. Dia juga menampilkan sulih suara bahasa Indonesia untuk berbagai serial televisi lainnya. Dia juga seorang jurnalis dan penyiar untuk Radio Republik Indonesia (RRI), dan juga memproduksi drama radio untuk stasiun tersebut di tahun-tahun awalnya dengan stasiun.

Baca Juga:  Anime 'Cooking with Valkyries' Siap Debut Juli 2020

 

 

Sumber:ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Rika Tachibana Bergabung dengan Pemeran Anime ‘Assault Lily BOUQUET’

Published

on

GwiGwi.com – Anggota pemeran baru telah diungkap untuk Assault Lily BOUQUET, anime TV yang akan datang yang merupakan bagian dari proyek media campuran oleh AZONE INTERNATIONAL dan acus tentang sekelompok gadis sekolah menengah yang berlatih menggunakan senjata khusus untuk melindungi manusia dari ancaman alien.

Dalam serial ini, aktris suara Rika Tachibana akan memerankan karakter Ena Banshoya (gambar di atas).

Kisah Assault Lily BOUQUET diatur dalam waktu dekat, ketika Bumi terancam oleh raksasa, makhluk misterius yang dikenal sebagai “HUGE”. Dalam pengaturan ini, wanita muda yang dikenal sebagai “Lily” mengembangkan kekuatan khusus yang dikenal sebagai “CHARM” untuk melindungi umat manusia, dan lokasi di mana mereka berlatih untuk pertempuran mereka melawan HUGE dikenal sebagai “Gardens”. Seorang wanita muda bernama Riri Hitotsuyanagi menghadiri Yurigaoka Girl's College, sebuah taman bergengsi di Tokyo, dan bersiap untuk bertarung dengan HUGE bersama teman-temannya.

Baca Juga:  Anime 'Haikyu!! TO THE TOP' Rilis Visual Memperlihatkan Foxy Inarizaki High

Sebuah visual kunci untuk anime Assault Lily BOUQUET TV, menampilkan pemeran utama gadis-gadis sekolah menengah dalam seragam sekolah mereka yang menggunakan senjata jarak dekat berukuran besar yang dikenal sebagai

Assault Lily BOUQUET disutradarai oleh Shôji Saeki dan menampilkan produksi animasi oleh Shaft. Serial ini dijadwalkan untuk disiarkan di Jepang pada Sistem Penyiaran Tokyo dan stasiun lainnya dimulai pada Oktober 2020.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pameran Rent-a-Girlfriend Digelar Di Tokyo dan Osaka

Published

on

GwiGwi.com – Pameran pertama untuk seri Rent-a-Girlfriend diumumkan pada 12 Juli di Tokyo dan Osaka masing-masing di bulan Oktober dan Desember. Visual baru yang cantik dari pencipta manga Reiji Miyajima fitur Chizuru, Sumi, Ruka, dan Nami dirilis untuk mengumumkan pameran baru, yang dapat dilihat di atas.

 Pameran rent-a-Girlfriend

Logo pameran

Pameran ini direncanakan terasa seperti Chizuru dan para gadis benar-benar ada dengan karya baru yang digambar oleh Miyajima dan merchandise baru dijual – meskipun rincian lengkapnya akan diumumkan kemudian. Di Tokyo, acara tersebut akan diadakan di lantai 8 Yurakucho Marui dari 10 hingga 26 Oktober, dan di Osaka di aula acara di lantai 9 Department Store Kintetsu Toko Utama Abeno Harukas di atas Stasiun Osaka Abenobashi dari 24 Desember hingga 4 Januari 2021.

Baca Juga:  Anime 'Mewkledreamy' Sanrio Menambahkan Ai Fairouz Untuk Pemeran Tokiwa Anzai

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending