Connect with us

Berita Anime & Manga

8 Pasang Saudara Kandung Anime Ini Memiliki Hubungan yang Unik

Published

on

GwiGwi.com – Siapa yang tak kenal Hansel dan Gretel, dua bersaudara yang jago banget berburu penyihir. Well, beberapa tokoh bersaudara di anime berikut ini juga ternyata tidak kalah awesome walaupun peran mereka tak melulu tentang berburu penyihir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ram dan Rem – Re: Zero Starting Life in Another World

Saudara kembar biasanya selalu diasosiasikan dengan identik baik dari segi penampilan dan pemikiran. Well, Ram dan Rem juga tidak tekecuali walaupun mereka sedikit memberi kesan bahwa hubungan mereka bisa saja berakhir hanya gara-gara cinta.

Kei Tsukishima dan Akiteru Tsukishima – Haikyu!

Akiteru selalu ingin menjadi yang terbaik bukan hanya untuk dirinya sendiri tapi dia ingin menjadi contoh yang baik untuk Kei, adiknya. Dan seperti kebanyakan anak cowok akan selalu mengidolakan sang kakak tak perduli seberapa buruk dunia memandangnya.

Kageyama Shigeo dan Kageyama Ritsu – Mob Psyco 100

Kageyama bersaudara sangatlah berbeda satu sama lain baik dari segi keyakinan dan filosofi tapi di dalam diri mereka, tak ada yang lebih penting dari sebuah hubungan persaudaraan.

Isami Aldini dan Takumi Aldini – Food Wars! The Second Plate!

Hubungan Isami dan Takumi tergolong unik karena walaupun mereka sama-sama menyukai bidang yang sama tapi ternyata pendekatan yang mereka tempuh sangat berbeda. Tapi justru itulah yang membuat mereka adalah pasangan chef paling handal.

Ruby dan Dia Kourosawa – Love Live Sunshine!

Baca Juga:  Wataru Hatano Akan Bawakan Lagu Ending Anime 'Orient'

Ruby dan Dia merupakan representasi sempurna seorang kakak yang sangat perduli dengan sang adik dimana Dia tak ingin kegagalannya juga dialami oleh sang adik. Walaupun kadang seorang kakak lupa bahwa kegagalan bukanlah akhir segalanya, hal itu bisa juga menjadi sebuah pembelajaran untuk sang adik.

Tanaka dan Rino Tanaka – Tanaka-kun is Always Listless

Well, yang namanya saudara biasanya memang selalu saling menglengkapi satu sama lain tidak terkecuali Tanaka bersaudara karena mereka berdua sama-sama membosankan, walaupun Rino sepertinya agak lebih baik dari Tanaka.

Asuha Chigusa dan Kasumi Chigusa – Qualidea Code

Asuha dan Kasumi mungkin merupakan versi anime dari Hansel dan Gretel yaitu dua bersaudara yang selalu saling melengkapi. Bedanya, di sini mereka tidak berubur penyihir tapi berburu alien.

Ai Ninomiya dan Makoto Ninomiya – Amanchu!

Mungkin Ninomiya bersaudara walaupun tidak terlihat ideal tapi sangat merupakan representasi dari kehidupan nyata. Walaupun Ai terlihat ‘galak’ terhadap Makoto tapi pada dasarnya dia sangat peduli dengan adiknya itu.

Bagi kamu yang hanya memiliki satu saudara pasti paham betul bagaimana dinamis hidup satu atap dengan seseorang yang tak berbeda jauh umurnya. Pasti ada kalanya penuh keseruan tapi ada kalanya juga penuh ketegangan, dari 9 pasang saudara di atas yang manakan yang paling merepresentasikan hubunganmu dengan saudaramu?

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending