Connect with us

Berita Anime & Manga

6 Nama Ahli Strategi Terbaik di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Dalam menyelesaikan masalah kadang dibutuhkan lebih dari sekedar kekuatan super dan senjata pamungkas tapi juga sebuah rencana atau strategi yang brilian. Beberapa karakter berikut merupakan para ahli strategi terbaik di anime yang berhasil dirangkum.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lelouch Lamperouge – Code Geass

Campuran antara memiliki otak jenius, kekuatan super dan senjata pamungkas membuat Lelouch menjadi salah satu ahli strategis terbaik di anime. Setiap rencananya selalu brilian dan sepertinya hampir-hampir mustahil untuk dikalahkan oleh lawan.

Light Yagami – Death Note

Light Yagami adalah bukti bahwa kadang kekuatan super sama sekali tidak dibutuhkan asalkan seseorang memiliki otak jenius. Walaupun memang sebagai pihak yang memiliki Death Note dan Shinagami Ryuk, tapi tetap saja tanpa otak seperti Light, kedua hal itu tetap akan menjadi sia-sia.

Yang Wen-Li – Legend of Galatic Heroes

Tokoh Yang Wen-li merupakan salah seorang jenderal yang paling dihormati di serial ini. Sifatnya yang rendah hati dan sederhana ternyata berbanding terbalik dengan kemampuannya mengatur strategi di medan perang yang tak pernah bisa dikalahkan.

Shiroe – Log Horizon

Baca Juga:  Diskografi OST Anime 'Naruto' Kini Tersedia Streaming Secara Global

Pengalaman memang guru terbaik dan itu bisa dilihat dari karakter Shiroe di serial Log Hirozon dimana pengetahuannya tentang permainan Elder Tale serta pengalamannya membuatnya seorang ahli strategi yang tidak bisa dianggap enteng oleh pihak musuh.

Nara Shikamaru – Naruto

Awalnya semua pasti mengira Nara Shikamaru hanyalah si pemalas namun semakin kite mengenalnya, semakin kita tahu bahwa Shikamaru adalah seorang ahli strategi ulung yang tak hanya pintar tapi juga mampu memprediksi langkah dan strategi lawan.

Sanji – One Piece

Sekilas tokoh Sanji dalam One Piece hanyalah seorang koki yang punya hobi mengejar-ngejar wanita cantik. Namun semakin lama mengenal Sanji, ternyata dia lebih dari sekedar pintar di dapur tapi mungkin justru yang terpintar dalam kelompok bajak laut Topi Jerami dan juga memiliki kemampuan mengatur strategi yang tak dimiliki oleh pimpinan mereka Luffy.

Beberapa karakter utama di anime biasanya juga diberkati dengan otak super jenius namun ada juga yang hanya punya otot tanpa otak sehingga membutuhkan orang terdekat seperti teman atau pengawal setia sebagai ahli strategi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Gugur 2021 yang tayang di iQIYI

Published

on

Gwigwi.com – Anime streaming secara legal saat ini semakin banyak kita temukan. Salah satu platform yang juga menayangkan anime legal di musim gugur 2021 adalah iQIYI. Beberapa bulan lalu mereka sudah mengumumkan akan menayangkan beberapa slot anime untuk musim gugur 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penasaran apa saja daftar anime musim gugur 2021 yang tayang di iQIYI? Berikut ulasannya.

1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc

Bisa dikatakan anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc adalah musim kedua dari anime populer, yakni Demon Slayer. Ditambah lagi anime ini juga adalah arc kedelapan dari manga Kimetsu no Yaiba.

Cerita di dalam anime ini adalah tentang Tanjiro, Inosuke dan Zenitsu yang menemani Tengen dalam misisnya ke Yoshiwara untuk mencari istrinya yang hilang. Selain itu, mereka juga menyelidiki tentang adanya iblis pada distrik tersebut.

 

2. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2

Anime ini juga merupakan musim kedua Mushoku Tensei : Jobless Reincarnation. Kisahnya sendiri adalah tentang pria pengangguran yang putus asa dan terlahir kembali di dunia fantasi sebagai anak kecil. Dengan kehidupannya yang baru tersebut, dia bertekad ingin menjalani hidup tanpa adanya penyesalan.

 

3. My Senpai is Annoying

My Senpai is Annoying adalah anime yang memakai judul sama karya Shiro Manta. Kisahnya sendiri adalah tentang pekerja kantoran yang bertubuh kecil dan sering diganggu oleh rekan kerjanya yang bertubuh besar.

 

4. Taishou Otome Fairy Tale

Taishou Otome Fairy Tale menceritakan tentang Tamahiko Shima yang merupakan pemuda dan kehilangan tangan kanannya dalam sebuah kecelakaan. Sekarang dia tinggal di pedesaan di daerah Perfektur Chiba untuk menjaga kesehatannya.

Baca Juga:  Teaser Anime 'Miss Kuroitsu From the Monster Development Department' Mengungkapkan Pemeran, Staf, Debut TV 8 Januari

Pada suatu hari, dia bertemu dengan perempuan yang bernama Yuzuki dan menemaninya selama tinggal di sana.

 

5. The Vampire Dies in no Time

Kisah anime ini bercerita tentang vampir bernama Dralc yang ditakuti karena tidak terkalahkan. Namun, seorang pemburu vampir bernama Ronaldo datang ke istana Dralc karena mendapat kabar vampir tersebut menculik anak. Namu saat Ronaldo tiba di kastil tersebut, sosok Dralc tidak seseram yang dibicarakan.

 

6. Mieruko-chan

Mieruko-chan  bercerita tentang Miko Yotsuya, siswi sekolah menengah biasa yang dapat melihat hantu dan roh yang menakutkan. Meskipun dia ketakutan, Miko mencoba mengabaikan keberadaan hantu itu dan menjalani kehidupan seperti orang normalnya.

 

Demikian daftar anime musim gugur 2021 yang tayang di iQIYI. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga ‘Galaxy Express 999’ Dapatkan Musikal Panggung Baru Pada April Depan

Published

on

GwiGwi.com – Waralaba manga dan anime Galaxy Express 999 dari Leiji Matsumoto menginspirasi pertunjukan musikal yang akan diputar di Aula Nippon Seinen-kan di Tokyo pada April 2022. Akinori Nakagawa (kiri pada gambar di bawah) mengulangi perannya sebagai Tetsurō Hoshino dari tahap manga sebelumnya memainkan adaptasi pada tahun 2018 dan 2019, sementara Sayaka Kanda (kanan) memerankan Maetel.

Yūna Koyama mengarahkan musikal dari naskah oleh Ako Takahashi. Mickie Yoshino, vokalis dan komposer untuk band Godiego, adalah sutradara musik produksi panggung, dan dia juga menyediakan aransemen baru dari lagu tema anime klasik “Ginga Tetsudō 999.” Musikal panggung akan menggabungkan beberapa konten cerita baru untuk membuat cerita yang “lengkap”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kisah anime dan manga mengikuti seorang anak yatim piatu bernama Tetsur saat ia bepergian dengan seorang wanita misterius bernama Maetel melalui galaksi di kereta ruang angkasa, dengan harapan mendapatkan tubuh cybernetic. Kereta berhenti di banyak planet di sepanjang jalan, sering kali mengarah ke petualangan untuk keduanya.

Baca Juga:  15 Turnamen Terbaik di Anime

Franchise ini memiliki drama panggung Ginga Tetsudo 999 Galaxy Opera yang ditayangkan pada Juli 2018, dan drama sekuel Ginga Tetsudo 999 Sayonara Maetel ~ Boku no Eien yang berlangsung pada April-Mei 2019.

Manga 18 volume asli berjalan dari 1977-1981 dan serial anime televisi 113 episode ditayangkan dari 1978-1981. Sebuah film anime menceritakan kembali alternatif perdana pada tahun 1979. Franchise kemudian melahirkan beberapa film lainnya, spesial, dan proyek video anime (OVA) asli.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film CG Studio Ghibli ‘Earwig and the Witch’ Akan Tersedia di Netflix Indonesia pada 18 November

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan menambahkan Earwig and the Witch, anime Goro Miyazaki dari novel Diana Wynne Jones dengan nama yang sama dan fitur CG pertama Studio Ghibli, untuk pengguna di luar Amerika Serikat dan Jepang pada 18 November termasuk Indonesia. (Katalog Studio Ghibli Netflix secara keseluruhan tidak tersedia di Amerika Serikat dan Jepang.)

Netflix juga melaporkan bahwa 55 juta rumah tangga telah menayangkan film Ghibli di layanannya sejak tahun lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Adaptasi anime Goro Miyazaki dari novel Diana Wynne Jones dengan judul yang sama ditayangkan perdana di televisi Jepang melalui NHK General pada 30 Desember tahun lalu. Ayahnya dan salah satu pendiri studio Hayao Miyazaki dikreditkan untuk perencanaan dan pengembangan film. Salah satu pendiri Studio Ghibli, Toshio Suzuki, memproduseri film tersebut. Distributor Prancis Wild Bunch International melayani sebagai agen penjualan internasional fitur tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending