Connect with us

Smartphone

6 Smartphone Dual Kamera Murah Terbaik

Published

on

GwiGwi.com – Smartphone sudah menjadi benda yang sebaiknya dimiliki anak zaman now. Karena selain bisa membantumu mendapatkan informasi lebih update, smartphone juga bisa membuatmu lebih eksis. Untuk itu kamu membutuhkan smartphone dual kamera yang bisa menunjang aktivitasmu sehari-hari. Smartphone dual kamera ini memiliki kamera depan dan belakang yang sama-sama menghasilkan gambar tajam. Jadi dijamin kamu akan senang memilikinya.

Kira-kira smartphone dual kamera apa saja yang murah dan dikatakan sebagai yang terbaik? Inilah daftarnya!

1. Xiaomi Mi A1
  • OS : Android 7.1.2 (Nougat)
  • Prosesor : Octa-core Snapdragon 625 2.0 GHz
  • Memori : 64 GB dan 4 GB
  • Kamera : 12 MP dan 5 MP
  • Layar : 5.5 Inch

Rp. 2.950.000

Smartphone dual kamera kece ini merupakan generasi terbaru dari Mi Phones Xiaomi. Bentuknya cukup ramping sehingga sangat nyaman kamu bawa ke mana-mana dengan tanganmu. Layarnya yang cukup lebar juga akan membuatmu betah menonton video. Dan yang paling penting adalah dual kamera canggih yang dimilikinya.

2. Motorola Moto G5S Plus
  • Sistem operasi : Android
  • Prosessor : Octa-core 2.0 GHz
  • Memori : RAM 4 GB dan internal 32 GB
  • Kamera : 13 MP + 13 MP (belakang) dan 8 MP (depan)
  • Layar : 5.5 Inch, Full HD

Rp. 3.200.000

Ternyata Motorola pun tidak mau ketinggalan memproduksi smartphone dual kamera. Dengan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang dan bagian depan 8 MP, smartphone ini cocok banget untuk kamu yang hobi memotret. Bisa juga dijadikan penunjang pekerjaan sehari-hari kamu.

3. Samsung Galaxy J7 Plus
  • Prosesor Quad-Core 2.39GHz+1.69GHz
  • RAM 4GB, ROM 32GB
  • 5.5 Inch FHD (1080 x 1920 pixels) sAMOLED
  • Dual 13 MP, f/1.7 + 5 MP & 16 MP
  • Android Nougat (7.1)

Rp. 4.749.000

Jika kamu penggemar produk Samsung, Samsung juga punya smartphone dual kamera yang nggak kalah keren. Resolusi kameranya mencapai 16 MP. Dijamin hasil fotonya tajam. RAM-nya yang mencapai 4 GB membuat kamu bisa membuka banyak aplikasi dalam satu waktu.

Baca Juga:  Review Blackview A7 Indonesia - Hape Android 700rb dengan Dual Kamera
4. Coolpad Cool Dual R11
  • OS : Android 6.0 (Marshmallow)
  • Prosesor : Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
  • Memori : RAM 3 GB dan internal 32 GB
  • Kamera : 13 MP serta 8 MP
  • Layar : 5.5 Inch

Rp. 2.399.000

Coolpad Dual R11 in merupakan smartphone dual kamera yang murah meriah. Desainnya juga sangat elegan dan eyecatching. Tersedia dengan warna perak bercampur putih. Buat kamu yang hobi memotret, smartphone keren ini layak kamu miliki. Bisa juga menjadi segala penunjang aktivitasmu yang padat. Dan yang terpenting adalah sangat bisa digunakan untuk hiburan.

5. Asus Zenfone 4 Max Pro
  • OS : Android 7.0 (Nougat)
  • Prosesor : Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • Memori : 32 GB internal dan 3 GB RAM
  • Kamera : Dual 16 MP, f/2.0, autofocus, LED flash dan 5 MP, f/2.2
  • Layar : 5.5 Inch, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)

Rp. 2.825.000

Satu lagi smartphone dual kamera yang murah meriah. Di dalamnya memiliki memori internal sebanyak 32 GB, jadi kamu bisa menyimpan cukup banyak data. Dijamin anti lelet. Dan keunggulannya yang utama adalah dual kamera yang bisa digunakan untuk selfie, bahkan pemandangan yang indah pun mampu direkam dengan tajam.

6. Huawei Honor 6 Plus
  • Sistem operasi : Android OS v5.1.1 Lolipop
  • Prosesor : Octa-core (4x 1.8 GHz Cortex-A15 & 4x 1.3 GHz Cortex-A7)
  • Memori : RAM 3 GB dan internal 32 GB
  • Kamera : 8 MP (belakang) dan 8 MP (depan)

Rp. 3.299.000

Smartphone keluaran Huawei ini tidak kalah bersaing dengan smartphone lainnya. Dual kameranya sangat oke. Depan dan belakang sama-sama beresolusi 8 MP. Bisa juga menggunakan dua SIM, jadi kamu tidak perlu menggunakan ponsel berbeda untuk dua nomor ponsel yang kamu miliki. Baterainya dijamin tahan lama.

Advertisement
Click to comment

Smartphone

Xiaomi buka Authorized Mi Store di Yogyakarta

Published

on

By

GwiGwi.com – Pemimpin teknologi global, Xiaomi, secara resmi membuka Authorized Mi Store di Hartono Mall, Yogyakarta hari ini (14/7). Hadir pertama kali di wilayah Jawa Tengah, Authorized Mi Store Yogyakarta memberikan pengalaman belanja online-to-offline yang semakin mudah untuk pelanggannya. Dikenal sebagai kota pelajar sekaligus pusat budaya, Yogyakarta menjadi kota pilihan Xiaomi untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat mencoba langsung rangkaian smartphone Xiaomi serta produk-produk ekosistemnya.

Authorized Mi Store adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan berbagai produk resmi Xiaomi, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1 serta Redmi S2 yang baru saja diluncurkan hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker.

Setelah kota Medan dan Malang, Xiaomi kembali meresmikan Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di Hartono Mall, Yogyakarta hari ini (14/7). Kehadiran Authorized Mi Store di luar wilayah Jabodetabek menjadi perwujudan visi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang. Seiring dengan komitmennya di Indonesia, Xiaomi terus berupaya menambahkan kehadiran Authorized Mi Store yang akan mendekatkan produk-produk Xiaomi kepada para pelanggannya.

Baca Juga:  Xiaomi buka Authorized Mi Store di Yogyakarta

Para pelanggan mendapatkan kesempatan secara langsung untuk mencoba smartphone dan produk ekosistem yang tersedia di Authorized Mi Store Yogyakarta, termasuk Selfie Smartphone yang baru saja diluncurkan, Redmi S2. Seri terbaru ini dilengkapi dengan kamera depan 16MP yang didukung oleh teknologi pixel binning dan fitur AI Beautify, selfie-light serta AI Dual rear camera 12MP + 5MP. Smartphone Redmi S2 ini diciptakan khusus untuk orang-orang yang suka mengekspresikan diri dan bersemangat untuk membagikan berbagai momen yang menyenangkan dengan orang lain.


Tampak pada foto ratusan pelanggan dan Mi fans sangat antusias terhadap pembukaan Authorized Mi Store di Yogyakarta dengan mengantri sejak pagi sebelum toko dibuka. Xiaomi menjawab antusias pelanggan dalam mendapatkan berbagai produk Xiaomi mulai dari smartphone yang telah diluncurkan secara resmi di Indonesia, hingga berbagai produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. Secara spesial pada peresmian Authorized Mi Store di Hartono Mall, Yogyakarta, Xiaomi menawarkan berbagai promosi seperti cash back hingga 90% untuk ragam pilihan produk ekosistem. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan Mi Band 2 secara gratis setiap pembelian Mi A1.

Continue Reading

Smartphone

Review Blackview A7 Indonesia – Hape Android 700rb dengan Dual Kamera

Published

on

By

GwiGwi.com – Video ini akan membahas hape android Blackview A7. Android ini dijual dengan harga US$55 dengan highlight utama adalah dual kameranya. Apakah Blackview A7 layak dibeli simak ulasannya dalam video ini.

Gadget on Hands: Blackview A7 https://goo.gl/M78Ghg

Gear Used:
Sony A6000 https://goo.gl/4AvMni
Sigma Lens 19mm f/2.8 DN AF https://goo.gl/k2xQB4
Attanta SL-A60 Cam Slider https://goo.gl/1iZLjh
Andoer Ballhead https://goo.gl/V3NKzg
LED Yongnuo YN 600 II https://goo.gl/Ywe7yw

Follow GwiGwi
Instagram: https://www.instagram.com/gwigwicom
Facebook: https://www.facebook.com/gwigwicom
Twitter: https://www.twitter.com/gwigwicom
Web: https://www.gwigwi.com

Baca Juga:  OPPO Find X, Ponsel Futuristic Siap Diboyong Oppo Indonesia 18 Juli 2018

Creative Commons — Attribution 3.0 Unported —
CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b
Music promoted by Audio Library https://youtu.be/FTUkaPnYdLU

Continue Reading

Smartphone

OPPO Find X, Ponsel Futuristic Siap Diboyong Oppo Indonesia 18 Juli 2018

Published

on

By

GwiGwi.com – Oppo Find X adalah salah satu smartphone yang paling dinanti tidak hanya di Indonesia, tapi hampir diseluruh penjuru negara karena designnya yang menyerupai Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, tetapi memiliki pop-up camera yang revolusioner.

Oppo Indonesia sepertinya ternyata sudah siap memboyong seri Find yang sudah dikenal sebagai flagship untuk Oppo sejak peluncuran seri pertamanya, yaitu Oppo Find 5. Melalui laman facebook Oppo, post tersebut sudah meletakan tanggal peluncuruan Find X di Indonesia yaitu pada 18 Juli 2018.

Oppo Find X memiliki spesifikasi yang cukup memukau dan juga tampilan layar fullscreen yang tidak kalah dengan fullscreen versi Samsung yang disebut Infinity Display. Berbeda dengan seri lainnya dari Oppo yang datang ke Indonesia, dengan tidak adanya “poni” pada bagian dahi dari Oppo Find X, membuat perangkat tersebut menjadi lebih elegan, dan tidak terkesan meniru perangkat serupa lainnya yang sudah beredar di Indonesia. Spesifikasi yang diboyong pun tergolong high-end dikarenakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan susunan mulai dari 6GB/64GB untuk RAM dan Storagenya membuat Find X siap bersaing dengan smartphone kelas atas dengan spesifikasi serupa, yaitu Samsung S Series dan Note SeriesLG G7+ ThinQ, dan lainnya.

Baca Juga:  Review Blackview A7 Indonesia - Hape Android 700rb dengan Dual Kamera

Revolusi yang ditonjolkan dari Oppo Find X juga adalah kehadiran pop-up camera yang sebenarnya pertama kali diboyong oleh sang saudara, VIVO, melalui VIVO Nex S. Perbedaan yang dimilikinya (Find X) adalah ketidakhadiran fingerprint sensor yang digantikan dengan 3D Face Recognition yang menggunakan teknologi dot projector seperti yang dimiliki oleh iPhone X.

Belum ada kabar berapakah harga dari Oppo Find X ini di Indonesia nantinya. Namun, melihat trend dari brand Oppo dan juga pesaing lainnya, sepertinya Find X ini akan memiliki patokan harga yang cukup tinggi, namun dengan batas tertinggi sejajar atau sedikit lebih rendah dibandingkan seri flagship Samsung Galaxy.

Website Resmi: Oppo Find X

Baca Juga: Redmi 6 dirilis Xiaomi dengan dapur pacu MediaTek Helio P22

Continue Reading

Trending