Connect with us

Tech & life

Earphone TWS OnePlus Buds Z Debut Bersama One Plus Nord Warna Grey Ash

Published

on

GwiGwi.com – Sama seperti headset OnePlus Buds TWS original yang diluncurkan bersama Nord, acara hari ini merilis baru dengan OnePlus Nord edisi khusus. Buds memiliki edisi khusus mereka sendiri juga, tetapi kami terlalu terburu-buru.

OnePlus Buds Z adalah versi OnePlus Buds yang lebih terjangkau. Mereka menampilkan driver dinamis 10mm dan masa pakai baterai 20 jam, dibandingkan dengan driver 13,4mm dan 30 jam dari model aslinya. Selain itu, Z menyimpan sebagian besar fitur dari Buds original dan bahkan membawa beberapa peningkatan.


kamu masih mendapatkan stereo 3D yang didukung oleh Dolby Atmos untuk pengalaman yang lebih imersif, ditambah Bass Boost untuk suara yang lebih dalam. Tidak ada peredam bising aktif pada kedua model untuk mendengarkan musik, meskipun mereka memiliki fitur pengurangan bising dalam panggilan.

Buds Z lebih cocok untuk berolahraga – sementara yang original memiliki eksterior yang seluruhnya terbuat dari plastik, Z hadir dengan bantalan telinga yang dapat diganti untuk memastikan kenyamanan dan keamanan yang pas. Lebih baik lagi, ini memiliki peringkat IP55, sehingga tahan hujan dan keringat (peringkat IPX4 hanya Z, yang membuatnya aman dari percikan air).

OnePlus Buds Z hanya $ 46, tetapi tahan keringat IP55

Fungsi Quick Switch pada bud baru memungkinkan kamu menghubungkan ke dua perangkat berbeda dan beralih di antara keduanya dengan ketuk dua kali. Mereka juga mendukung Quick Pair, jadi ponsel kamu akan meminta kamu untuk menyambungkan segera setelah kamu membuka casing. Bud cukup pintar untuk secara otomatis menjeda pemutaran saat kamu mengeluarkannya.

Baca Juga:  G Suite Ubah Nama Menjadi Google Workspace Dan Icon Baru Gmail

Koneksi Bluetooth 5.0 dari bud baru memungkinkan operasi latensi rendah, serendah 103 md. Saat mereka perlu mengisi daya, kamu dapat memasukkannya ke dalam wadah pengisi daya dan setelah 10 menit mereka akan siap bermain selama 3 jam berturut-turut.

OnePlus Buds Z akan tersedia di OnePlus.com dan Amazon.com mulai 2 November. Versi standar berharga $ 46 (setara Rp. 750 ribu)  dan hanya tersedia dalam warna Putih. Harga ini secara signifikan lebih rendah daripada harga OnePlus Buds original, $ 80 (setara Rp. 1,1 Juta).

Edisi khusus Steven Harrington akan segera tersedia (secara eksklusif di OnePlus.com) dan yang satu akan seharga USD 60 / CAD 85 (Rp. 900 Ribu).

Berbicara tentang edisi khusus, OnePlus memperkenalkan versi warna Grey Ash dari OnePlus Nord. Berikut warna baru di samping warna aslinya:

 

Sumber: GSMArena

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Modal 400ribuan Bisa Punya Smart TV? Unboxing dan Review Mi TV Stick Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Dirumah punya TV, tapi masih belum smart TV? Mager beli TV baru? Yaudah cobain aja gadget baru dari Xiaomi ini!

#XiaomiIndonesia #MiTVStick #MiTV #KereHore #Review #Unboxing #Gwidget

 

Advertisements
Continue Reading

Tech & life

Apple Rilis HomePod Mini Seharga Rp. 1,5 Juta

Published

on

GwiGwi.com – Apple memulai acara online hari ini dengan HomePod Mini setinggi 3,3 inci. Speaker pintar baru itu memiliki Siri built-in, seperti yang Anda harapkan, dan dapat mengontrol perangkat rumah pintar Anda juga. Ini secara otomatis terintegrasi dengan aplikasi Home untuk tujuan ini.

Siri di HomePod Mini dapat mengenali suara setiap anggota rumah tangga Anda, dan dapat mengakses aplikasi di iPhone Anda, untuk membaca dan mengirim pesan, hal semacam itu. Itu juga dapat memberi Anda pembaruan pribadi.

Apple mengeluarkan HomePod Mini seharga $ 99 dengan suara besar dan kecerdasan Siri

Interkom memungkinkan Anda mengirim pesan dengan cepat dari satu HomePod ke yang lain di ruangan yang berbeda, atau di semua ruangan. Ini juga berfungsi dengan setiap perangkat dan layanan Apple lainnya, ini akan diputar secara otomatis di speaker HomePod dan AirPods, sementara perangkat lain (termasuk iPhone dan CarPlay) akan mendapatkan pemberitahuan untuk setiap pesan tersebut.

Seperti biasa, Apple berfokus pada privasi, karena itu perusahaan hanya akan menyimpan audio Anda jika Anda membiarkannya. Pembaruan pribadi hanya tersedia untuk Anda di rumah, dan semuanya dienkripsi seperti yang Anda harapkan. Perangkat ini berfungsi dengan Apple Music, iHeartRadio, radio.com, dan TuneIn untuk saat ini, sedangkan Pandora dan Amazon Music di masa mendatang juga akan didukung.

Baca Juga:  Apple Rilis HomePod Mini Seharga Rp. 1,5 Juta

Apple mengeluarkan HomePod Mini seharga $ 99 dengan suara besar dan kecerdasan Siri

HomePod Mini memiliki bagian atas yang peka sentuhan dengan lampu latar, dengan kontrol putar, jeda, dan volume. Ini menyala saat Siri aktif. Speaker ini memiliki driver dinamis lengkap, serta dua radiator pasif ekskursi tinggi untuk semangat bass ekstra. Mini dapat menghasilkan suara 360 derajat. Anda dapat memasangkan beberapa HomePod Mini menjadi satu.

Apple mengeluarkan HomePod Mini seharga $ 99 dengan suara besar dan kecerdasan Siri

Didukung oleh chip Apple S5, yang memungkinkan audio komputasi. Artinya, speaker secara konstan menyesuaikan kenyaringan dan rentang dinamisnya secara real time berdasarkan apa yang diputar. Akhir tahun ini akan bekerja dengan chip U1 UWB di iPhone untuk memahami kapan handset Anda dekat, dan memberi Anda pengalaman handoff yang mulus, lengkap dengan efek visual, audio, dan haptic.

Apple mengeluarkan HomePod Mini seharga $ 99 dengan suara besar dan kecerdasan Siri

HomePod Mini akan dipesan dalam warna putih dan Space Grey pada 6 November seharga $ 99 setara Rp. 1,5 juta, dan akan mulai dikirim pada 16 November.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Tech & life

G Suite Ubah Nama Menjadi Google Workspace Dan Icon Baru Gmail

Published

on

GwiGwi.com – Untuk mengatakan bahwa Google sebagai perusahaan suka mengubah layanannya akan menjadi pernyataan yang sangat meremehkan. Dan hari ini, itu dilakukan lagi. Paket layanan yang sebelumnya dikenal sebagai G Suite sekarang disebut Google Workspace.

Ini termasuk layanan yang sama seperti sebelumnya, meskipun dengan pencitraan merek keseluruhan yang baru muncul ikon baru untuk masing-masing bagian Workspace, termasuk Gmail, yang merupakan perubahan terbesar pada ikonografinya sejak awal. Hilang sudah amplopnya, sementara M tetap ada tetapi tidak semuanya merah lagi, sekarang menggabungkan semua warna Google.

Logika yang sama juga berlaku untuk ikon lainnya, yang semuanya memiliki warna Google di dalamnya dalam beberapa variasi.

Identitas merek konsisten antara layanan sekarang, dan ada juga pengalaman pengguna baru yang terintegrasi yang menyertainya, untuk pelanggan yang membayar. Konsumen akan mendapatkan ini “segera”.

Setelah Anda memiliki akses ke alur kerja baru, Anda akan dapat membuat dan berkolaborasi pada dokumen dengan tamu di ruang obrolan, berbagi konten, bekerja sama dengan orang di luar organisasi Anda, dan banyak lagi – semuanya dari satu tempat. Obrolan, email, panggilan suara dan video, serta manajemen konten dan kolaborasi adalah bagian dari beranda Workspace.

Baca Juga:  G Suite Ubah Nama Menjadi Google Workspace Dan Icon Baru Gmail

Di Document, Spreadsheet, dan Slide, Anda sekarang dapat melihat pratinjau file yang ditautkan tanpa harus membuka tab baru, dan saat Anda menyebut seseorang di dokumen Anda, smart chip akan menampilkan detail kontak orang tersebut, memberikan konteks, dan menyarankan tindakan seperti menambahkan mereka ke Kontak Anda atau menjangkau melalui obrolan, email, atau video.

Video call picture-in-picture akan hadir di Document, Spreadsheet, dan Slide, setelah peluncuran ke Gmail dan Chat.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x