Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

20 Judul Anime Terbaik Tahun 2015 versi MyAnimeList

Published

on

GwiGwi.com – Di awal tahun 2016, situs anime MyAnimeList merilis 20 judul anime terbaik yang pernah tayang di tahun 2015. Anime yang termasuk dalam daftar 20 besar ini merupakan serial anime yang mulai tayang di tahun 2015. Langsung saja berikut ini daftarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

20) Prison School
19) Ore Monogatari!!
18) Durarara!!x2 Shou
17) Working!!!
16) Junjou Romantica 3
15) Baby Steps 2nd Season
14) Kamisama Hajimemashita 2nd Season
13) Non Non Biyori Repeat
12) Diamond no Ace: Second Season
11) Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku
10) Death Parade

death_parade

Death Parade adalah anime yang dibuat oleh Yuzuru Tachikawa, salah seorang producer dari Madhouse. Anime ini mulai tayang pada tanggal 10 Januari 2015 lalu. Seri ini memiliki total 12 episode. Berbeda dengan anime yang lain, Death Parade adalah anime yang cukup unik dan sedikit dark, karena inti dari cerita adalah menguak sisi kegelapan dari seorang manusia, apakah ia layak untuk hidup kembali atau tidak? Inilah pekerjaan Decim sebagai Arbiter yang menimbang apakah manusia yang datang ke barnya adalah seorang yang pantas untuk diberikan kesempatan atau masuk ke dalam jurang penyesalan hidup.

9) Fate/stay night: Unlimited Blade Works 2nd Season

Fate stay night Unlimited Blade Works 2nd Season

Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works menceritakan tentang turnamen rahasia antara tujuh mage terpilih yang terjadi dalam bayang-bayang dunia modern saat ini. setiap mage dipasangkan dengan tokoh legendaries dari mitos atau sejarah, pasangan yang mampu bertahan hingga akhir akan menerima hadiah utama berupa cawan suci yang mengabulkan keinginan.

8) Owarimonogatari

Owarimonogatari

Owarimonogatari adalah novel seri Monogatari terakhir yang terbit sepanjang 3 jilid. Anime seri Monogatari yang menceritakan kisah Oshino Ougi.

7) Noragami Aragoto

Noragami Aragoto

Noragami (ノラガミ?) adalah sebuah serial manga Jepang karya Adachitoka yang memulai serialisasi di Monthly Shōnen Magazine pada Januari 2011. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Bones tayang di Jepang sejak 5 Januari hingga 23 Maret 2014. Season kedua dengan judul Noragami Aragoto tayang di Jepang sejak 2 Oktober hingga 25 Desember 2015.

6) JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders 2nd Season

jojo

JoJo's Bizarre Adventure (ジョジョの奇妙な冒険 JoJo no Kimyō na Bōken?) adalah serial manga yang ditulis dan digambar oleh Hirohiko Araki. Manga ini pada awalnya dimuat mingguan dalam Weekly Shōnen Jump dari 1987 sampai 2004, sebelum akhirnya dipindahkan ke majalah bulanan seinen Ultra Jump. Story arc yang masih berlanjut adalah JoJolion, mulai dirilis 2011. JoJo's Bizarre Adventure saat ini adalah manga Shueisha urutan kedua dengan jumlah episode terbanyak, dengan 107 volume tankōbon dan masih terus bertambah. Manga ini juga sempat menjadi serial terpanjang yang tidak dibuat menjadi anime sebelum akhirnya dirilis sebagai anime.

Baca Juga:  Mangaka Fire VI Memanggil Para Kreator Berbakat di Tanah Air

5) Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma

Shokugeki no Soma menceritakan seorang pemuda bernama Sōma Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang full-time chef di restoran milik ayahnya dan melampaui keahlian memasak ayahnya. Namun beberapa saat setelah ia lulus dari SMP, ayahnya , Jōichirō Yukihira, mendapatkan pekerjaan baru di Amerika dan menutup restorannya. Walaupun begitu, semangat bertarung Sōma hidup kembali setelah menerima tantangan dari ayahnya yaitu untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya 10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.

4) Kuroko no Basket 3rd Season

Kuroko no Basket 3rd Season

Kuroko No Basuke adalah sebuah manga Jepang mengenai bola basket yang diilustrasikan oleh Tadatoshi Fujumaki. Manga ini mulai diluncurkan pada Desember 2008 dan menceritakan tentang sebuah sekolah yang memiliki pemain generasi keajaiban dan memiliki mimpi untuk bermain ditingkat nasional.

3) Haikyuu!! Second Season

Haikyuu!! Second Season

Berkisah tentang Hinata Shoyo, yang mulai bermain voli setelah melihat “raksasa kecil” yang bermain voli di televisi saat ia masih di sekolah dasar. Dia menderita kekalahan telak dalam kejuaraan voli pertama dan terakhirnya di SMP di tangan saingannya Kageyama Tobio. Lalu, Hinata bergabung dengan tim voli SMA Karasuno, dan bersumpah akan membalaskan dendamnya pada Kageyama, tapi ternyata Kageyama juga masuk SMA Karasuno!

2) One Punch Man

One Punch Man

One Punch Man adalah proyek manga iseng oleh seorang mangaka yang menginisialkan namanya dengan nama pena ONE. Sebagai komik humor, nama One Punch Man dipilih karena pengucapan di Jepang mirip dengan karakter manga lawas berjudul Anpanman. Seri ini dipublikasikan secara independen pada 3 Juni 2009 lalu dan mendapat lebih dari 55 juta pembaca, dimana sekitar 60.000 orang pembaca per harinya.

1) Gintama 2015

gintama

Gin Tama (銀魂 Gintama, litera. “Jiwa Perak”), juga dikenal sebagai Gintama , adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto , cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata , yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan .

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Skip and Loafer’ Meluncurkan Video Teaser, Pemeran dan Staf

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, pemeran utama, staf, dan gambar karakter untuk adaptasi anime televisi dari manga Skip and Loafer (Skip to Loafer) karya Misaki Takamatsu diumumkan di situs resminya.

Pemeran utama:

Maaf Anda Melihat Iklan


Tomoyo Kurosawa sebagai Mitsumi Iwakura


Akinori Egoshi sebagai Sо̄suke Shima

Sutradara anime dan komposer seri di P.A. Works adalah Kotomi Deai (Natsume's Book of Friends). Desain karakter dan arahan animasi ditangani oleh Manami Umeshita (Stella Women's Academy, High School Division Class C3). Soundtrack sedang disusun oleh Takatsugu Wakabayashi (Dragonar Academy).

Sinopsis plotnya sebagai berikut:

siswa berprestasi Iwakura Mitsumi selalu ingin meninggalkan kota kecilnya, kuliah di universitas terkenal, dan mengubah dunia. Dia tidak siap untuk kehidupan kota yang berbeda secara drastis (dan luar biasa) yang menantinya di sekolah menengah Tokyo, karena Untungnya, dia dengan cepat berteman dengan Shima Sousuke, seorang siswa menawan yang sama-sama santai dan siap. Dengan Sousuke di sisinya, akankah gadis pedesaan yang lugu ini berhasil di Tokyo?

Baca Juga:  Mantan Sutradara Fast and Furious Akan Garap Film Live-Action One-Punch Man

Pada bulan Agustus 2018, Takamatsu menerbitkan edisi pertama manga di publikasi Monthly Afternoon Kodansha.Volume ketujuh manga dirilis oleh Kodansha pada hari Rabu.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Laid-Back Camp Berkolaborasi dengan Cup Noddle Kari

Published

on

GwiGwi.com – Berkemah di Jepang berarti memasak kari, tetapi kalau tak mau repot, selalu ada Nissin Foods dan ramen instan Cup Noodle Curry, yang saat ini berkolaborasi dengan Laid-Back Camp: The Movie pada visual baru (atas) dan film kolaborasi spesial berdurasi 30 detik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nadeshiko Kagamihara (CV: Yumiri Hanamori) dan Rin Shima (CV: Nao Toyama) terikat pada kecintaan yang sama untuk berkemah dan Cup Noodle Curry dalam film spesial (atas). Laid-Back Camp: The Movie ini disutradarai oleh Yoshiaki Kyogoku dan diprodukksi C-Station. Pada 1 Juli 2022, film ini akan dirilis di bioskop Jepang.

Sinopsis anime sebagai berikut:

Nadeshiko, seorang gadis SMA yang baru saja pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, berniat untuk mengunjungi Gunung Fuji, yang termasuk dalam pecahan 1000 yen. Meskipun sampai ke Motosu dengan sepedanya, dia terpaksa mundur karena Ini malam saat dia bangun, di tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya, tanpa tahu bagaimana cara pulang. Saat Nadeshiko bertemu Rin, seorang gadis yang sedang berkemah sendirian, dia diselamatkan. Pertemuan pertama antara Nadeshiko dan Rin dimulai. cerita tentang gadis-gadis di luar ruangan.

Baca Juga:  Mantan Sutradara Fast and Furious Akan Garap Film Live-Action One-Punch Man

Source: Crunchyroll

Copyright notices:

©afro,HOUBUNSHA / Yurucamp Committee

© NISSIN FOOD PRODUCTS CO., LTD. All Rights Reserved.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

GUNDAM FACTORY YOKOHAMA Dibuka Kembali di Bulan Juli dengan Beragam Event Menarik

Published

on

GwiGwi.com – Di GUNDAM FACTORY YOKOHAMA, penggemar franchise hit Yoshiyuki Tomino Mobile Suit Gundam dapat membenamkan diri dalam seri mecha. Toko, film, tur, dan RX-78F00, monumen Gundam bergerak seukuran aslinya, semuanya  bersiap untuk musim baru bulan depan, dan semuanya akan menyambut penggemar kembali.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mereka yang tertarik untuk melihat anime TV mendatang Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury dapat melakukannya di ruang konferensi gedung. Dari 16 Juli hingga 31 Juli, episode prolog akan diputar di sana, memungkinkan pengunjung untuk menjadi yang pertama melihat lihat seri yang sangat dinanti ini.

Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury screening

Reli perangko juga akan diadakan di tempat itu. Rx-78-2 Gunpla Trial Kit (model kit pemula yang ramah anak yang digunakan dalam program sekolah dasar “Gunpla Academia” BANDAI SPIRITS) dan selembar stiker untuk diterapkan pada kit lengkap tersedia untuk pemenang:

Baca Juga:  Mantan Sutradara Fast and Furious Akan Garap Film Live-Action One-Punch Man

RX-78-2 Gunpla Trial Kit

Gunpla Stickers

 Akan ada showcase khusus “RX-78F00 HMT” selain presentasi standar. RX-78F00 ditata ulang sebagai unit lapis baja mobilitas tinggi dalam presentasi ini. Dan tentunya ada merchandise barua:

RX-78F00 HMT figure

RX-78F00 HMT

Acara GUNDAM NEXT FUTURE -LINK THE UNIVERSE- berikutnya akan menyertakan mobile man besar ini. Monumen ini akan dihubungkan secara real time ke RX-0 Unicorn Gundam di Tokyo, ZGMF-X10A Freedom Gundam di Shanghai, dan RX-93ffv Gundam di Fukuoka.

Pada 16 Juli, PABRIK GUNDAM YOKOHAMA dibuka untuk musim panas 2022.

© Sotsu / Sunrise

© Sotsu / Sunrise / MBS

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x