Connect with us

Berita Anime & Manga

20 Judul Anime Terbaik Tahun 2015 versi MyAnimeList

Published

on

GwiGwi.com – Di awal tahun 2016, situs anime MyAnimeList merilis 20 judul anime terbaik yang pernah tayang di tahun 2015. Anime yang termasuk dalam daftar 20 besar ini merupakan serial anime yang mulai tayang di tahun 2015. Langsung saja berikut ini daftarnya.

Advertisements

20) Prison School
19) Ore Monogatari!!
18) Durarara!!x2 Shou
17) Working!!!
16) Junjou Romantica 3
15) Baby Steps 2nd Season
14) Kamisama Hajimemashita 2nd Season
13) Non Non Biyori Repeat
12) Diamond no Ace: Second Season
11) Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku
10) Death Parade

death_parade

Death Parade adalah anime yang dibuat oleh Yuzuru Tachikawa, salah seorang producer dari Madhouse. Anime ini mulai tayang pada tanggal 10 Januari 2015 lalu. Seri ini memiliki total 12 episode. Berbeda dengan anime yang lain, Death Parade adalah anime yang cukup unik dan sedikit dark, karena inti dari cerita adalah menguak sisi kegelapan dari seorang manusia, apakah ia layak untuk hidup kembali atau tidak? Inilah pekerjaan Decim sebagai Arbiter yang menimbang apakah manusia yang datang ke barnya adalah seorang yang pantas untuk diberikan kesempatan atau masuk ke dalam jurang penyesalan hidup.

9) Fate/stay night: Unlimited Blade Works 2nd Season

Fate stay night Unlimited Blade Works 2nd Season

Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works menceritakan tentang turnamen rahasia antara tujuh mage terpilih yang terjadi dalam bayang-bayang dunia modern saat ini. setiap mage dipasangkan dengan tokoh legendaries dari mitos atau sejarah, pasangan yang mampu bertahan hingga akhir akan menerima hadiah utama berupa cawan suci yang mengabulkan keinginan.

8) Owarimonogatari

Owarimonogatari

Owarimonogatari adalah novel seri Monogatari terakhir yang terbit sepanjang 3 jilid. Anime seri Monogatari yang menceritakan kisah Oshino Ougi.

7) Noragami Aragoto

Noragami Aragoto

Noragami (ノラガミ?) adalah sebuah serial manga Jepang karya Adachitoka yang memulai serialisasi di Monthly Shōnen Magazine pada Januari 2011. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Bones tayang di Jepang sejak 5 Januari hingga 23 Maret 2014. Season kedua dengan judul Noragami Aragoto tayang di Jepang sejak 2 Oktober hingga 25 Desember 2015.

6) JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders 2nd Season

jojo

JoJo's Bizarre Adventure (ジョジョの奇妙な冒険 JoJo no Kimyō na Bōken?) adalah serial manga yang ditulis dan digambar oleh Hirohiko Araki. Manga ini pada awalnya dimuat mingguan dalam Weekly Shōnen Jump dari 1987 sampai 2004, sebelum akhirnya dipindahkan ke majalah bulanan seinen Ultra Jump. Story arc yang masih berlanjut adalah JoJolion, mulai dirilis 2011. JoJo's Bizarre Adventure saat ini adalah manga Shueisha urutan kedua dengan jumlah episode terbanyak, dengan 107 volume tankōbon dan masih terus bertambah. Manga ini juga sempat menjadi serial terpanjang yang tidak dibuat menjadi anime sebelum akhirnya dirilis sebagai anime.

Baca Juga:  Bersantailah dengan Figur Baru Saitama One-Punch Man dari B'full

5) Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma

Shokugeki no Soma menceritakan seorang pemuda bernama Sōma Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang full-time chef di restoran milik ayahnya dan melampaui keahlian memasak ayahnya. Namun beberapa saat setelah ia lulus dari SMP, ayahnya , Jōichirō Yukihira, mendapatkan pekerjaan baru di Amerika dan menutup restorannya. Walaupun begitu, semangat bertarung Sōma hidup kembali setelah menerima tantangan dari ayahnya yaitu untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya 10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.

4) Kuroko no Basket 3rd Season

Kuroko no Basket 3rd Season

Kuroko No Basuke adalah sebuah manga Jepang mengenai bola basket yang diilustrasikan oleh Tadatoshi Fujumaki. Manga ini mulai diluncurkan pada Desember 2008 dan menceritakan tentang sebuah sekolah yang memiliki pemain generasi keajaiban dan memiliki mimpi untuk bermain ditingkat nasional.

3) Haikyuu!! Second Season

Haikyuu!! Second Season

Berkisah tentang Hinata Shoyo, yang mulai bermain voli setelah melihat “raksasa kecil” yang bermain voli di televisi saat ia masih di sekolah dasar. Dia menderita kekalahan telak dalam kejuaraan voli pertama dan terakhirnya di SMP di tangan saingannya Kageyama Tobio. Lalu, Hinata bergabung dengan tim voli SMA Karasuno, dan bersumpah akan membalaskan dendamnya pada Kageyama, tapi ternyata Kageyama juga masuk SMA Karasuno!

2) One Punch Man

One Punch Man

One Punch Man adalah proyek manga iseng oleh seorang mangaka yang menginisialkan namanya dengan nama pena ONE. Sebagai komik humor, nama One Punch Man dipilih karena pengucapan di Jepang mirip dengan karakter manga lawas berjudul Anpanman. Seri ini dipublikasikan secara independen pada 3 Juni 2009 lalu dan mendapat lebih dari 55 juta pembaca, dimana sekitar 60.000 orang pembaca per harinya.

1) Gintama 2015

gintama

Gin Tama (銀魂 Gintama, litera. “Jiwa Perak”), juga dikenal sebagai Gintama , adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto , cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata , yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan .

Berita Anime & Manga

Aktris Suara Megumi Nakajima Membuka Saluran YouTube Resmi-Nya, Posting 13 Video Musik

Published

on

GwiGwi.com – Pada ulang tahunnya yang ke-31, 5 Juni, pengisi suara aktris / penyanyi Megumi Nakajima membuka saluran YouTube resminya dan mulai mengalirkan video musik lengkap untuk 13 lagunya, dari lagu keduanya yang kedua “Nostalgia” pada tahun 2009 ke “Love! For Your Love!” (di album terbaik 2019 “30 pieces of love”).

Advertisements

Saluran resmi YouTube Megumi Nakajima:

https://www.youtube.com/channel/UCkOGw3UbTMkj8U0VYzdmi5A

Nakajima membuat debut aktris / penyanyi suara profesionalnya sebagai Ranka Lee di Macross Frontier pada tahun 2008, dan telah merilis 14 singel, empat album asli, dan satu album terbaik sebagai penyanyi solo sendiri.

Selain Ranka, karakter anime terkenalnya termasuk Kaede Sakura di Kämpfer (2009), Aiba Ruri di Sacred Seven (2009), Meloetta di Pokémon: Black & White (2012), Megumi Aino/Cure Lovely di HappinessCharge PreCure! (2014-2015), and Turi di Ascendance of a Bookworm (2019-).

Sebagai pengantar, dia juga memposting video pesannya tentang peluncuran saluran di bawah ini.

“Halo semuanya, saya Megumi Nakajima. Pada kesempatan ulang tahun saya, saya telah membuka saluran YouTube resmi saya. Untuk merayakan peluncuran, saya streaming video musik ukuran penuh yang telah saya ambil sejauh ini bersama-sama di saluran ini. Dua lagu terbaru saya, ‘Suisou' dan ‘Kamikazari no Tenshi' telah tersedia dalam ukuran penuh di YouTube, jadi saya harap Anda menikmatinya juga, tetapi 13 video musik direkam sebelum mereka baru diposting di sini Saya telah merekam beberapa video yang Anda dapat lebih memahami cerita mereka dalam ukuran penuh, jadi silakan menikmati visual dengan musik dalam ukuran penuh. Dan, karena saya telah mengatur saluran YouTube ini, saya berpikir bahwa itu akan lebih bagus jika saya dapat membuat konten baru, seperti konten tentang lagu saya, di masa depan. Saya akan senang mewujudkannya, jadi … sekarang saatnya mengucapkan kata-kata ini: Silakan berlangganan saluran ini. Saya harap Anda ‘ Saya akan menikmati musik saya di saluran YouTube saya. Ini Megumi Nakajima! “

 

Baca Juga:  Anime 'Adachi to Shimamura' Ungkap Video Promo ke-2

Foto artis terbaru Megumi Nakajima:

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Novel ‘Ayase If Route’ Mendapat Adaptasi Manga diilustrasikan oleh Keiji Watarai

Published

on

GwiGwi.com – Twitter resmi untuk seri novel ringan Tsukasa Fushimi Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai dan Eromanga Sensei telah mengumumkan bahwa adaptasi manga dari rute “Ayase If” yang sedang berlangsung dari sang pembuat akan diserialkan di situs web KADOKAWA Shonen Ace plus dari bulan ini. Keiji Watrai (Piyoko to Makai-sho no Hime-sama) sebagai ilustrator.

Advertisements

Enam tahun setelah seri utamanya berakhir pada Juni 2013, penulis novel mulai mengerjakan novelisasi rute Ayase Aragaki dari game PSP Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Portable dirilis pada 2011, yang memiliki kisah dan akhir tersendiri yang menampilkan masing-masing pahlawan wanita. Sebagai volume ke-13 dari seri ini, volume pertama dari novel “Ayase If Route” diterbitkan pada 10 Agustus 2019, dan volume kedua dan terakhir diatur untuk diikuti pada 10 Juni 2020.

Volume 13/14 mencakup:

Baca Juga:  Anime 'Adachi to Shimamura' Ungkap Video Promo ke-2

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Anime ‘My Teen Romantic Comedy SNAFU’ Season 3 Mengungkap Debut 9 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime dari light novel Wataru Watari berjudul My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.) mulai mengalirkan video promosi baru untuk My Teen Romantic Comedy SNAFU (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan), musim ketiga anime, pada hari Jumat. Video ini mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime 9 Juli. Situs ini juga mengungkapkan visual baru.

Advertisements

Anime akan tayang perdana pada 9 Juli MBS, TBS, dan Amazon Prime Video ; di BS-TBS pada 11 Juli; di CBC pada 15 Juli; dan terus SBS pada 21 Juli.

Baca Juga:  Anime 'Adachi to Shimamura' Ungkap Video Promo ke-2

Musim dijadwalkan untuk tayang perdana TBS pada 9 April larut malam pada pukul 1:58 pagi (efektif 10 April) sebelum penundaan hingga Juli karena penyakit coronavirus baru (COVID-19). Alih-alih musim baru, My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO!, musim kedua, mulai ditayangkan kembali pada waktu itu. Anime juga akan mulai mengalir untuk Amazon Prime Video di Jepang pada 9 April.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending