Connect with us

Daftar Anime

10 Latihan Anime Biasa Yang Hasilnya Tidak Biasa

Published

on

GwiGwi.com – Arc pelatihan adalah salahsatu hal penting dalam genre shonen. Meskipun begitu, cara yang didapatkan kebanyakan lebih konyol. Mulai dari perkemahan musim panas di pantai hingga terdampar di medan pegunungan, para karakter menjalani beberapa latihan berat yang harus ditanggung tubuh mereka.

Banyak dari latihan ini didasarkan pada rejimen pelatihan normal, tetapi mereka dapat berubah menjadi intens dengan cepat. Hasilnya, karakter keluar dengan sangat kuat. Berikut adalah sepuluh contoh latihan yang realistis tetapi dengan hasil yang tidak realistis.

10. Pelatihan “Neraka” Sanji di Pulau Momoiro (ONE PIECE)

Penggemar One Piece sudah familiar dengan kemampuan bertarung Sanji. Sepanjang anime, dia terbukti memiliki kekuatan yang luar biasa di kakinya. Di samping Zoro, Franky, Usopp, dan Nami, dia bukan pengguna Buah Iblis. Kemampuannya bisa tampak sedikit aneh dibandingkan dengan Bajak Laut Topi Jerami lainnya yang memanfaatkan kekuatan Buah Iblis mereka atau beberapa bentuk persenjataan. Sanji mendapati dirinya berada di Pulau Momoiro, di mana ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk melarikan diri dari penduduk selama dua tahun.

Apa yang lucu dan konyol tentang itu adalah bahwa semua yang dilakukan Sanji adalah berlari melintasi pantai, hutan, di manapun. Tidak peduli medan atau cuaca paling keras, begitulah cara dia menghabiskan sebagian besar pelatihan “neraka”. Hasilnya adalah kaki yang begitu kuat sehingga bisa mematahkan leher seorang Pacifista dalam satu tendangan.

[insert page='one-piece' display='related-template.php']

 

9. Pelatihan Zoro Secara Umum (ONE PIECE)

Ada beberapa adegan angkat besi Zoro di waktu luangnya jika dia tidak tersingkir di suatu tempat di kapal. Dia akan menghabiskan waktu di sudut yang tenang, mengangkat dumbel biasa (yang memang sangat besar) dan berlatih mengayunkan pedangnya.

Meskipun bukan pengguna Buah Iblis, Zoro menunjukkan kekuatan yang luar biasa di medan perang. Dari membelah kapal menjadi dua hingga kecepatan super, dia bahkan menyaingi CP9, sang pengguna Buah Iblis tipe Zoan. Bahkan melampaui Manusia Ikan, makhluk yang secara alami sepuluh kali lebih kuat dari rata-rata manusia. Dilengkapi dengan keterampilan pedang yang dia pelajari sejak kecil, Zoro adalah petarung yang patut ditakuti.

8. Pelatihan Haiji dan Kakeru (Run with the Wind)

Run with the Wind adalah seluruh sesi pelatihan untuk Hakone Ekiden, salah satu maraton estafet perguruan tinggi paling terkenal di Jepang. Ini mengikuti sekelompok mahasiswa yang tidak berbentuk yang turun ke trek dan jalan-jalan. Mereka dipimpin oleh pelari berpengalaman Haiji Kiyose dan Kakeru Kurahara untuk bangkit. Meskipun pelatihannya cukup sederhana (berjalan saja), masih mengejutkan ketika tim mereka entah bagaimana berhasil lolos ke Hakone Ekiden. Mereka mengalahkan tim lain yang memiliki pengalaman dan pelatihan bertahun-tahun.

[insert page='kaze-ga-tsuyoku-fuiteiru' display='related-template.php']

 

7. Pelatihan Kenichi Adalah Satu Latihan Besar (Kenichi: The Mightiest Disciple)

Yang sudah nonton Kenichi: The Mightiest Disciple akan tahu bahwa sebagian besar anime ini adalah salah satu latihan besar. Setelah mempelajari dasar-dasarnya saja dari Miu, sesama siswa seni bela diri, Kenichi mengalahkan seorang anggota klub karate sekolah yang berpangkat tinggi. Kemudian, sepertinya dia dilemparkan ke serigala. Berandalan sekolah yang menempatkan target di punggungnya.

Anime ini sangat berfokus pada pelatihan lebih lanjut Kenichi. Dengan bimbingan beberapa master seni bela diri, ia menghadapi tantangan yang kompleks, hampir mengancam jiwa dan lawan yang bermusuhan dalam usahanya untuk menjadi lebih kuat. Ini sangat mirip Karate Kid tapi dengan berandalan sesekali mengayunkan tinju mereka.

[insert page='shijou-saikyou-no-deshi-kenichi' display='related-template.php']

 

6. Pelatihan Rei Sebagai Anggota Baru Klub Renang Iwatobi (Free!)

Rei yakin transisinya ke Klub Renang Iwatobi di Free! akan berjalan lancar sebagai mantan anggota klub atletik. Dengan beberapa penyesuaian dalam rejimennya yang biasa, ia berharap dapat mengejar ketinggalan dengan anggota lain menggunakan kecerdasan bukunya dan pengalamannya dalam olahraga. Dia mulai dengan latihan pernapasan dan peregangan yang sama, lalu diikuti dengan latihan pukulan di luar kolam. Kedengarannya cukup sederhana, tetapi itu tidak cukup ketika klub memutuskan untuk berpartisipasi dalam estafet renang yang akan datang.

Rei berhasil bertahan dengan rekan setimnya yang berpengalaman, meskipun faktanya hanya beberapa minggu yang lalu dia bahkan tidak bisa menahan diri di atas air. Dia jauh lebih percaya diri dengan gaya kupu-kupunya, stamina dan daya tahan airnya tumbuh secara eksponensial dalam waktu yang singkat.

[insert page='free' display='related-template.php']

 

5. Pelatihan Masa Kecil Gintoki (Gintama.

Gintoki Sakata jauh lebih kuat dari yang orang percaya. Mengesampingkan ketidakdewasaan dan kejenakaannya yang sering dilakukan, latihannya tidak ringan. Sebagai murid dojo Shoyo Yoshida di Gintama, dia mempelajari semua yang perlu diketahui tentang pedang dan akademisi dasar. Shoyo mengajari Gintoki dan teman-temannya semua yang dia tahu sampai pembunuhannya yang malang.

Meskipun keterampilan pedangnya sangat dasar, Gintoki masih memberinya julukan “Setan Putih.” Dia dengan mudah mengalahkan lawan terkuat dengan kekuatan dan stamina manusia super ketika hanya membawa pedang latihan kayu. Dengan setiap pertarungan, Gintoki kehilangan banyak darah tetapi tidak memiliki masalah untuk tetap berdiri.

[insert page='Gintama.′ display='related-template.php']

 

4. Pelatihan Kelas 3-E Untuk Membunuh Koro-Sensei (Assasination Classroom)

Assassination Classroom persis seperti namanya. Tempat ini mengadu para siswa dengan guru mereka yang kuat dan berbahaya, Koro-Sensei. Kelas 3-E harus bersatu untuk membunuh Koro-Sensei agar mencegah kehancuran umat manusia. Namun, 3-E bukanlah kelas terbaik. Pada kenyataannya, mereka adalah yang terburuk di tahun mereka di kedua secara nilai dan aktivitas fisik.

Koro-Sensei dengan senang hati memberikan bantuan. Seluruh anime mencakup sesi pelatihan besar-besaran ini, mengajarkan siswa 3-E yang berkinerja buruk seni pembunuhan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka berada di krisis waktu.

[insert page='ansatsu-kyoushitsu' display='related-template.php']

 

3. Pelatihan Yusuke Dengan Genkai (YuYu Hakusho)

Yusuke Urameshi yang nakal telah tumbuh dengan melemparkan pukulan dengan orang asing yang datang kepadanya. Dia pun dengan mudah memenangkan semua perkelahian jalanannya tanpa hambatan. Tapi dia bertemu lawannya dengan Spirit Master Genkai, seorang wanita tua kecil yang sangat kuat. Yusuke menghabiskan setengah tahun di Yu Yu Hakusho dengan Genkai. Dia terkunci di kompleks gunung yang tersembunyi, mempelajari dasar-dasar kemampuan spiritual dan fisiknya.

Setiap kali Yusuke mengacau atau berbicara kembali, Genkai lebih dari murah hati dalam instruksinya. yakni memberikan kata-kata kasar dan bahkan pukulan yang lebih keras. Dengan asumsi Genkai tidak pernah memiliki murid, metode pengajarannya tidak ortodoks dan canggung tetapi bermaksud baik. Yusuke adalah produk dari pengajarannya yang luar biasa. Adanya memar dan goresan sebagai bukti Yusuke telah menjadi petarung yang sangat kuat dengan kemampuan manusia super.

[insert page='yuu%e2%98%86yuu%e2%98%86hakusho' display='related-template.php']

 

2. Pelatihan Naruto Di Gunung Myoboku (Naruto)

Naruto melakukan perjalanan ke Gunung Myoboku untuk mengambil bagian dalam teknik yang sama yang dipelajari Jiraiya sebagai seorang pemuda. Duduk di puncak gunung yang tinggi, ia harus menyeimbangkan dirinya di atas lempengan batu dan bermeditasi selama berjam-jam. Satu istirahat dalam konsentrasi memulai transformasi katak permanen. Tentu saja, Naruto memiliki Fukasaku untuk menemaninya dan terkadang mendera transformasi dari dirinya.

Meskipun pelatihannya tampak cukup sederhana karena cadangan chakranya yang tinggi, Naruto menguasai latihan meditasi ini dengan cepat dan mendapatkan Mode Petapa dalam waktu yang lebih singkat daripada Jiraiya.

[insert page='Naruto' display='related-template.php']

 

1. Pelatihan Pahlawan Saitama (One Punch Man)

Pelatihan pahlawan biasa-biasa saja Saitama dari One Punch Man terkenal di anime. Ketika ditanya tentang rahasia kesuksesannya, dia hanya mengatakan bahwa dia melakukan seratus push-up, sit-up, dan squat, ditambah lari 10 kilometer setiap hari. Tidak masuk akal bahwa pelatihan ini telah membuatnya mampu mengalahkan lawan mana pun dalam satu pukulan tidak peduli seberapa besar atau kuatnya mereka, tetapi itulah bagian dari pesona seri ini.

[insert page='one-punch-man' display='related-template.php']

 

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending