Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Latihan Anime Biasa Yang Hasilnya Tidak Biasa

Published

on

GwiGwi.com – Arc pelatihan adalah salahsatu hal penting dalam genre shonen. Meskipun begitu, cara yang didapatkan kebanyakan lebih konyol. Mulai dari perkemahan musim panas di pantai hingga terdampar di medan pegunungan, para karakter menjalani beberapa latihan berat yang harus ditanggung tubuh mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Banyak dari latihan ini didasarkan pada rejimen pelatihan normal, tetapi mereka dapat berubah menjadi intens dengan cepat. Hasilnya, karakter keluar dengan sangat kuat. Berikut adalah sepuluh contoh latihan yang realistis tetapi dengan hasil yang tidak realistis.

10. Pelatihan “Neraka” Sanji di Pulau Momoiro (ONE PIECE)

Penggemar ONE PIECE sudah familiar dengan kemampuan bertarung Sanji. Sepanjang anime, dia terbukti memiliki kekuatan yang luar biasa di kakinya. Di samping Zoro, Franky, Usopp, dan Nami, dia bukan pengguna Buah Iblis. Kemampuannya bisa tampak sedikit aneh dibandingkan dengan Bajak Laut Topi Jerami lainnya yang memanfaatkan kekuatan Buah Iblis mereka atau beberapa bentuk persenjataan. Sanji mendapati dirinya berada di Pulau Momoiro, di mana ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk melarikan diri dari penduduk selama dua tahun.

Apa yang lucu dan konyol tentang itu adalah bahwa semua yang dilakukan Sanji adalah berlari melintasi pantai, hutan, di manapun. Tidak peduli medan atau cuaca paling keras, begitulah cara dia menghabiskan sebagian besar pelatihan “neraka”. Hasilnya adalah kaki yang begitu kuat sehingga bisa mematahkan leher seorang Pacifista dalam satu tendangan.

 

9. Pelatihan Zoro Secara Umum (ONE PIECE)

Ada beberapa adegan angkat besi Zoro di waktu luangnya jika dia tidak tersingkir di suatu tempat di kapal. Dia akan menghabiskan waktu di sudut yang tenang, mengangkat dumbel biasa (yang memang sangat besar) dan berlatih mengayunkan pedangnya.

Meskipun bukan pengguna Buah Iblis, Zoro menunjukkan kekuatan yang luar biasa di medan perang. Dari membelah kapal menjadi dua hingga kecepatan super, dia bahkan menyaingi CP9, sang pengguna Buah Iblis tipe Zoan. Bahkan melampaui Manusia Ikan, makhluk yang secara alami sepuluh kali lebih kuat dari rata-rata manusia. Dilengkapi dengan keterampilan pedang yang dia pelajari sejak kecil, Zoro adalah petarung yang patut ditakuti.

8. Pelatihan Haiji dan Kakeru (Run with the Wind)

Run with the Wind adalah seluruh sesi pelatihan untuk Hakone Ekiden, salah satu maraton estafet perguruan tinggi paling terkenal di Jepang. Ini mengikuti sekelompok mahasiswa yang tidak berbentuk yang turun ke trek dan jalan-jalan. Mereka dipimpin oleh pelari berpengalaman Haiji Kiyose dan Kakeru Kurahara untuk bangkit. Meskipun pelatihannya cukup sederhana (berjalan saja), masih mengejutkan ketika tim mereka entah bagaimana berhasil lolos ke Hakone Ekiden. Mereka mengalahkan tim lain yang memiliki pengalaman dan pelatihan bertahun-tahun.

 

7. Pelatihan Kenichi Adalah Satu Latihan Besar (Kenichi: The Mightiest Disciple)

Yang sudah nonton Kenichi: The Mightiest Disciple akan tahu bahwa sebagian besar anime ini adalah salah satu latihan besar. Setelah mempelajari dasar-dasarnya saja dari Miu, sesama siswa seni bela diri, Kenichi mengalahkan seorang anggota klub karate sekolah yang berpangkat tinggi. Kemudian, sepertinya dia dilemparkan ke serigala. Berandalan sekolah yang menempatkan target di punggungnya.

Anime ini sangat berfokus pada pelatihan lebih lanjut Kenichi. Dengan bimbingan beberapa master seni bela diri, ia menghadapi tantangan yang kompleks, hampir mengancam jiwa dan lawan yang bermusuhan dalam usahanya untuk menjadi lebih kuat. Ini sangat mirip Karate Kid tapi dengan berandalan sesekali mengayunkan tinju mereka.

 

6. Pelatihan Rei Sebagai Anggota Baru Klub Renang Iwatobi (Free!)

Rei yakin transisinya ke Klub Renang Iwatobi di Free! akan berjalan lancar sebagai mantan anggota klub atletik. Dengan beberapa penyesuaian dalam rejimennya yang biasa, ia berharap dapat mengejar ketinggalan dengan anggota lain menggunakan kecerdasan bukunya dan pengalamannya dalam olahraga. Dia mulai dengan latihan pernapasan dan peregangan yang sama, lalu diikuti dengan latihan pukulan di luar kolam. Kedengarannya cukup sederhana, tetapi itu tidak cukup ketika klub memutuskan untuk berpartisipasi dalam estafet renang yang akan datang.

Baca Juga:  5 Anime Musim Gugur 2022 yang Wajib Kamu Tonton!

Rei berhasil bertahan dengan rekan setimnya yang berpengalaman, meskipun faktanya hanya beberapa minggu yang lalu dia bahkan tidak bisa menahan diri di atas air. Dia jauh lebih percaya diri dengan gaya kupu-kupunya, stamina dan daya tahan airnya tumbuh secara eksponensial dalam waktu yang singkat.

 

5. Pelatihan Masa Kecil Gintoki (Gintama)

Gintoki Sakata jauh lebih kuat dari yang orang percaya. Mengesampingkan ketidakdewasaan dan kejenakaannya yang sering dilakukan, latihannya tidak ringan. Sebagai murid dojo Shoyo Yoshida di Gintama, dia mempelajari semua yang perlu diketahui tentang pedang dan akademisi dasar. Shoyo mengajari Gintoki dan teman-temannya semua yang dia tahu sampai pembunuhannya yang malang.

Meskipun keterampilan pedangnya sangat dasar, Gintoki masih memberinya julukan “Setan Putih.” Dia dengan mudah mengalahkan lawan terkuat dengan kekuatan dan stamina manusia super ketika hanya membawa pedang latihan kayu. Dengan setiap pertarungan, Gintoki kehilangan banyak darah tetapi tidak memiliki masalah untuk tetap berdiri.

 

4. Pelatihan Kelas 3-E Untuk Membunuh Koro-Sensei (Assasination Classroom)

Assassination Classroom persis seperti namanya. Tempat ini mengadu para siswa dengan guru mereka yang kuat dan berbahaya, Koro-Sensei. Kelas 3-E harus bersatu untuk membunuh Koro-Sensei agar mencegah kehancuran umat manusia. Namun, 3-E bukanlah kelas terbaik. Pada kenyataannya, mereka adalah yang terburuk di tahun mereka di kedua secara nilai dan aktivitas fisik.

Koro-Sensei dengan senang hati memberikan bantuan. Seluruh anime mencakup sesi pelatihan besar-besaran ini, mengajarkan siswa 3-E yang berkinerja buruk seni pembunuhan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka berada di krisis waktu.

 

3. Pelatihan Yusuke Dengan Genkai (YuYu Hakusho)

Yusuke Urameshi yang nakal telah tumbuh dengan melemparkan pukulan dengan orang asing yang datang kepadanya. Dia pun dengan mudah memenangkan semua perkelahian jalanannya tanpa hambatan. Tapi dia bertemu lawannya dengan Spirit Master Genkai, seorang wanita tua kecil yang sangat kuat. Yusuke menghabiskan setengah tahun di Yu Yu Hakusho dengan Genkai. Dia terkunci di kompleks gunung yang tersembunyi, mempelajari dasar-dasar kemampuan spiritual dan fisiknya.

Setiap kali Yusuke mengacau atau berbicara kembali, Genkai lebih dari murah hati dalam instruksinya. yakni memberikan kata-kata kasar dan bahkan pukulan yang lebih keras. Dengan asumsi Genkai tidak pernah memiliki murid, metode pengajarannya tidak ortodoks dan canggung tetapi bermaksud baik. Yusuke adalah produk dari pengajarannya yang luar biasa. Adanya memar dan goresan sebagai bukti Yusuke telah menjadi petarung yang sangat kuat dengan kemampuan manusia super.

 

2. Pelatihan Naruto Di Gunung Myoboku (Naruto)

Naruto melakukan perjalanan ke Gunung Myoboku untuk mengambil bagian dalam teknik yang sama yang dipelajari Jiraiya sebagai seorang pemuda. Duduk di puncak gunung yang tinggi, ia harus menyeimbangkan dirinya di atas lempengan batu dan bermeditasi selama berjam-jam. Satu istirahat dalam konsentrasi memulai transformasi katak permanen. Tentu saja, Naruto memiliki Fukasaku untuk menemaninya dan terkadang mendera transformasi dari dirinya.

Meskipun pelatihannya tampak cukup sederhana karena cadangan chakranya yang tinggi, Naruto menguasai latihan meditasi ini dengan cepat dan mendapatkan Mode Petapa dalam waktu yang lebih singkat daripada Jiraiya.

 

1. Pelatihan Pahlawan Saitama (One Punch Man)

Pelatihan pahlawan biasa-biasa saja Saitama dari One Punch Man terkenal di anime. Ketika ditanya tentang rahasia kesuksesannya, dia hanya mengatakan bahwa dia melakukan seratus push-up, sit-up, dan squat, ditambah lari 10 kilometer setiap hari. Tidak masuk akal bahwa pelatihan ini telah membuatnya mampu mengalahkan lawan mana pun dalam satu pukulan tidak peduli seberapa besar atau kuatnya mereka, tetapi itulah bagian dari pesona seri ini.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

3 Film Anime Romance yang Rilis di Anime Musim Gugur 2022!

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre Romance adalah salah satu anime yang cukup banyak dinanti-nanti anime lovers di musim gugur ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai movie atau film anime dengan genre romance yang akan tayang di musim gugur tahun ini. Tak usah menunggu lagi, ini dia 3 film anime romance yang rilis di anime musim gugur 2022!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kimi wo Aishita Hitori no Boku e / 僕が愛したすべての君へ (To All of You That I Loved)

Anime Romance yang akan rilis di musim gugur tahun ini dan siap membuat kamu baper adalah Kimi wo Aishita Hitori no Boku e atau yang memiliki judul To All of You That I Loved. Film ini berkisah mengenai Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama sang ayah setelah ayahnya memutuskan untuk bercerai dengan ibu Hidaka. Suatu saat, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Satou di lembaga penelitian tempat ayahnya bekerja. Seiring berjalannya waktu, hubungan Koyomi Hidaka dan Shiori Satou berkembang menjadi cinta.Namun itu semua berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain. Koyomi dan Shiori yakin jika mereka tidak bisa bersama, karena mereka menjadi saudara tiri. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke dunia paralel, dimana mereka bukan saudara tiri. Film ini bisa kamu tonton mulai tanggal 7 Oktober 2022 nanti!

Boku ga Aishita Subete no Kimi e / 君を愛したひとりの僕へ (To the Only Me Who Loved You)

3 film anime romance yang rilis di ainme musim gugur 2022 selanjutnya adalah Boku ga Aishita Subete no Kimi e. Masih dengan cerita seputar dengan dunia paralel, film ini berpusat pada seroang anak laki-laki bernama Koyomi Takasaki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Ia mencoba untuk berteman di sekolah untuk persiapan kuliah barunya, namun suasana fokus studi dan kecanggungan dalam kehidupan sosialnya tidaklah berhasil.Sampai suatu hari, Kazune Takigawa mendekatinya dan mengatakan kepada Koyomi bahwa ia sebenarnya berasal dari dunia paralel lain yaitu World Line 85. Ia mengatakan bahwa ia dan Koyomi adalah sepasang kekasih di dunia itu. Bagaimana kisah lengkapnya? Kamu bisa tonton film ini mulai tanggal 7 Oktober nanti. Teasernya bisa kamu tonton lebih dulu disini!

Baca Juga:  3 Film Anime Romance yang Rilis di Anime Musim Gugur 2022!

Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai / かぐや様は告らせたいファーストキッスは終わらない

Film romance yang berjudul Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai menceritakan mengenai Kaguya dan Miyuki yang telah berbagi ciuman pertama mereka, saatnya telah tiba bagi mereka untuk benar-benar memahami satu sama lain dan mengakui perasaan mereka. Film ini akan tayang pada bulan Desember 2022 nanti ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

3 Anime Isekai Terbaik yang Rilis di Anime Musim Gugur 2022!

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan subgenre Isekai merupakan salah satu anime yang memiliki banyak penggemar. Anime Isekai merupakan anime fantasi yang biasanya ceritanya menyajikan soal perjalanan ataupun petualangan di dunia lain seperti dunia virtual atau dunia magis. Kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai 3 anime Isekai terbaik yang rilis di anime musim gugur 2022. Apa saja? Simak lengkapnya di bawah ini ya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Mairimashita! Iruma-kun 3rd Season (Welcome to Demon School! Iruma-kun 3rd Season) / 魔入りました!入間くん

Anime Isekai ini bercerita mengenai anak manusia Suzuki Iruma yang menjadi cucu dari iblis besar Sullivan dan mulai pergi ke sekolah iblis dimana sang kakek berfungsi menjadi kursi. Iruma tumbuh dengan baik di lingkungan barunya, dan mengatasi cobaan berat yang menghadangnya. Apakah akan terjadi pertempuran kekuatan dan kecerdasan antara Iruma dan teman sekelasnya? Kamu bisa menonton anime ini mulai tanggal 8 Oktober 2022 ya! Teasernya bisa kamu tonton disini.

Anime Isekai – Tensei shitara ken Deshita / 転生したら剣でした (Reincarnated as a Sword)

3 anime Isekai terbaik yang rilis di anime musim gugur 2022 yang selanjutnya ada Tensei shitara ken Deshita atau berjudul Reincarnated as a Sword. Anime ini diproduksi oleh C2C Studio ini mulai tayang pada tanggal 28 September 2022. Anime ini bercerita mengenai pahlawan Tensei shitara Ken deshita dari protagonis dunia lain yang bereinkarnasi sebagai pedang! Ketika sedang memulai pencariannya, ia bertemu dengan seorang gadis yang terluka dengan panik melarikan diri. Gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Fran, ia mengalami perbudakan dan penganiyaan terhadap sukunya yaitu suku Kucing Hitam. Bagaimana perjalanan keduanya?

Baca Juga:  Daftar Anime Fantasy di Anime Musim Gugur 2022 – Part 2

Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie: Guren  no Kizuna-hen / 劇場版 転生したらスライムだった件 紅蓮の絆編 (That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Movie – Scarlet Bond)

Jiika kamu ingin menonton anime movie dengan genre Isekai, maka kamu bisa menonton anime movie ini yang akan tayang pada tanggal 25 November 2022 ini nanti. Anime ini bercerita mengenai Rimuru yang berada di sebuah negara kecil yang terletak di sebelah barat Tempest bernama Raja. Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam konspirasi lama yang berputar di sekitar kekuatan misterius sang ratu. Rimuru dan komandannya Benimaru juga bertemu dengan ogre lain bernama Hiiro, seorang pria yang dulunya adalah saudara Benimaru. Untuk tahu lanjutannya bisa langsung menonton filmnya ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Awas Baper, Ini Dia 5 Anime Romance di Anime Musim Gugur 2022! – Part 1

Published

on

GwiGwi.com – Anime romance Jepang nampaknya masih menjadi anime paling favorit bagi anime lovers. Di musim gugur tahun 2022 ini, banyak sekali anime dengan genre romance yang dirilis. Awas jangan sampai baper, ini dia 5 Anime romance di anime musim gugur 2022! – Part 1 yang tidak boleh kamu lewatkan!

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime Romance – Urusei Yatsura (2022) / うる星やつら

Yang pertama ada anime romance dengan judul Urusei Yatsura, anime ini akan tayang pada tanggal 14 Oktober 2022 nanti. Bercerita mengenai pemuda bernama Ataru Moroboshi, pemuda ini adalah pemuda paling sial dan paling bejat yang masih hidup. Ketika alien memilih untuk menyerang bumi, Ataru Moroboshi terpilih secara acak untuk mempertahankan planetnya dengan memainkan permainan olaharga nasional alien. Jika ia berhasil memenangkannya, maka dunia akan diselamatkan.

Mushikaburi-hime / 虫かぶり姫  (Bibliophile Princess)

Dengan jumlah sebanyak 12 episode, anime romance ini bisa mulai kamu tonton dari tanggal 6 Oktober 2022. Menceritakan seorang putri bernama Eliana Bernstein yang lebih suka ditemani buku daripada orang. Namun sebagai bangsawan, merupakan tugasnya menemukan seorang pelamar. Ia pun bertemu dengan Putra Mahkota Christoper Selkirk Asherald dan membuat keputusan: Putra mahkota akan melindungi waktu luangnya, dan sebagai gantinya Eliana akan menjadi tunangannya hanya dalam nama saja. Kamu harus menonton keseruan anime ini, dijamin baper!

Anime Romance – Renai Flops / 恋愛フロップス  (Love Flops)

5 Anime romance di anime musim gugur 2022! – Part 1 yang selanjutnya ada Renai Flops. Asahi Kashiwagi menjalani kehidupan khas siswa sekolah menengah rata-rata sampai hari prediksi peramal TV menjadi kenyataan satu demi satu. Takdir menarik lima gadis cantik ke jalan Asahi dan segera ia mendapati bahwa Asahi tidak hanya menerima 1 pernyataan cinta melainkan menerima 5! Bagaimana kata hati Asahi? Kamu bisa tonton dulu teasernya disini. Anime ini tayang mulai tanggal 12 Oktober 2022.

Baca Juga:  Review Film Anime One Piece Film: Red, Sajian Musikal Ala One Piece

Fuufu Ijou, Koibito Miman. / 夫婦以上、恋人未満。  (More than a married couple, but not lovers.)

Jirou Yakuin – siswa sekolah menengah tahun ketiga berharap ia bisa bermitra dengan Shiori Sakurazaka dari kelas yang sama dalam kursus wajib “Couple Practical” dimana siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk hidup berpasangan. Sayangnya Jirou malah berpasangan dengan Akari Watanabe. Kamu bisa saksikan serunya anime romance ini mulai tanggal 9 Oktober 2022 nanti!

Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita / 悪役令嬢なのでラスボスを飼ってみました (I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss)

Menceritakan gadis muda yang sakit parah dan menghabiskan sebagian besar hidupnya di dalam kamar rumah sakit dan bermain game otome untuk mengisi waktunya. Namun suatu hari, ia menemukan dirinya berada di tengah adegan game sebagai penjahat cerita yaitu Irene Lorene D’Autriche. Tonton kelanjutan kisah perjalanan gadis muda yang masuk ke dalam adegan game ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x