Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Pertarungan Anime Dengan Kerusakan Kolateral Tinggi

Published

on

GwiGwi.com – Kerusakan kolateral dapat didefinisikan sebagai kehancuran yang tidak diinginkan dalam pertempuran. Ini mungkin termasuk kerusakan yang tidak perlu pada orang yang melihat atau perusakan properti. Keduanya sering terjadi secara bersamaan dengan yang satu atau sering mengakibatkan yang lain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada banyak pertarungan anime di mana bentrokan antara pahlawan dan penjahat telah menyebabkan kehancuran total yang tidak disengaja, meninggalkan kematian dan kehancuran setelah konflik.

10. Pertarungan Zoro Melawan Kaku Membuat Menara Keadilan Terbelah Dua (ONE PIECE)

Kaku adalah anggota terkuat kedua dari CP9, hanya kalah dari Lucci sendiri. Terlepas dari penampilannya yang konyol, bentuk jerapahnya terbukti sangat mematikan. Satu putaran lehernya membelah seluruh Menara Keadilan menjadi dua.

Menyadari bahwa dia dibayangi oleh kekuatan kasar, Zoro mengambil posisi baru dengan kecepatan yang sangat tinggi sehingga meninggalkan bayangan dirinya sendiri. Itu memungkinkan dia untuk memotong tubuh besi Kaku sebelum dia bisa menyebabkan kehancuran lagi.

 

9. Naruto & Sasuke Menghancurkan Lembah Akhir Dalam Pertarungan Kedua Mereka (Naruto)

Bentrokan terakhir antara Naruto dan Sasuke mengundang bencana total. Saat Kurama melawan Susanoo di Lembah Akhir, patung Madara dan Hashirama terperangkap dalam kekacauan dan rusak parah.

Selain ini adalah simbol dari persahabatan mereka yang terkikis, ini juga menggambarkan seberapa besar kedua shinobi telah tumbuh sejak Sasuke meninggalkan desa. Dalam pertempuran pertamanya, mereka nyaris tidak berhasil membuat retakan pada monumen batu besar, apalagi menghancurkan sepenuhnya.

 

8. Tidak Ada yang Aman Selama Perseteruan The Phantom Troupe Dengan Keluarga Kejahatan Yorknew (Hunter x Hunter)

Perseteruan antara Phantom Troupe dan keluarga kriminal Yorknew berdampak serius. Tidak hanya sebagian besar pertempuran mereka di tengah jalan di mana orang yang tidak bersalah bisa terluka, tetapi ada juga beberapa pertempuran kecil di seluruh kota yang menyebabkan kekacauan. Chrollo sendiri membandingkan tontonan itu dengan simfoni kehancuran dan bisa melihatnya dari dekat puncak gedung pencakar langit.

Mungkin contoh terbesar dari kerusakan tambahan berasal dari pertarungan Uvogin dengan Shadow Beasts, di mana teriakannya memecahkan gendang telinga semua orang di ngarai.

 

7. Pertarungan Escanor dengan Estarossa Begitu Intens Hingga Melelehkan Armor Dari Rekan-rekannya (Seven Deadly Sins)

Selama reklamasi Liones, Escanor menghadapi Estarossa dan menantangnya untuk bertarung. Mereka sama-sama cocok untuk suatu kesalahan. Lion Sin begitu kuat sehingga kehadirannya mulai melelehkan baju besi ksatria di dekatnya dan memaksa mereka untuk menanggalkan jubah.

Itu meningkat lebih lanjut setelah pertempuran dimulai. Pertarungan Escanor tidak hanya menghancurkan sebagian besar kastil Liones, dia juga menguapkan seluruh danau dengan sekali serangan menggunakan kemampuan “Cruel Sun”.

 

6. Endeavour Menghancurkan Bangunan Tinggi Dalam Pertempurannya Dengan High-End (My Hero Academia)

Pertarungan Endeavour melawan High-End menandai awal pemimpinnya sebagai Simbol Perdamaian. Namun, itu juga menyebabkan kehancuran besar-besaran di kota berpenduduk padat. Hal itu mengharuskan pahlawan panas itu tidak meninggalkan caranya yang tidak berperasaan.

Dalam upaya untuk menghancurkan Nomu, Endeavour mengubah gedung pencakar langit besar menjadi abu dalam hitungan detik. Warga sipil yang tak terhitung jumlahnya bisa jatuh ke kematiannya. Untunglah Hawks berada di dekatnya untuk menyelamatkan mereka dengan bulunya yang bisa dilepas. Endeavour memiliki akal untuk menyelesaikan pertempuran di langit agar tidak membahayakan orang yang tidak bersalah lebih jauh.

 

5. Pertarungan Eren Dengan Lara Terkenal Karena Korban Sipilnya (Attack on Titan)

Ketika invasi Liberio secara resmi dimulai, Eren tidak ragu-ragu untuk menyerang War Hammer Titan sebelum dia bisa sepenuhnya berubah. Baginya, kerusakan tambahan bukanlah konsekuensi dari pertempuran. Itu adalah tujuan yang dimaksudkan.

Pertarungannya melawan Lara membuat puing-puing berserakan di mana-mana dan membuat takut penonton yang berkumpul untuk menonton pidato Willy Tybur sampai terinjak-injak. Mereka tidak menyesal menginjak-injak Udo sampai mati. Hal itu semakin memperkuat keyakinan Gabi bahwa para Tertua pada dasarnya adalah iblis yang berdosa.

 

4. Seluruh Distrik Dihancurkan Dalam Pertarungan Tatsumi Dengan Kaisar (Akame ga Kill!)

Sebagai upaya terakhir untuk mempertahankan pemerintahannya, Kaisar memasuki Imperial Arms dan melawan Tatsumi. Dia menggunakan senjata yang sangat merusak sehingga bisa mensimulasikan efek ledakan nuklir. Akibatnya, ada ribuan kematian yang tidak diinginkan dalam usahanya untuk menangkap lawannya.

Bahkan setelah dikalahkan, tubuh raksasa Kaisar mengancam akan menghancurkan semua orang yang berada tepat di bawahnya. Sementara Tatsumi berhasil menghentikan sekam logam, dia terlalu memaksakan diri melakukannya dan meninggal tak lama kemudian.

 

3. Nataku Hampir Menghancurkan Seluruh Kota Dalam Pertarungannya Melawan Shinra & Charon (Fire Force)

Ketika Ritsu menggunakan mayat di dekatnya sebagai dasar untuk mengubah Nataku menjadi neraka besar, pikiran anak laki-laki yang sakit itu semakin hancur. Dia kehilangan kendali atas indranya dan menyerang semua orang di dekatnya dengan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan Tokyo.

Shinra bersiap untuk pemusnahan karena sudah tidak ada yang bisa diselamatkan. Charon menggunakan Kemampuan Pengapiannya untuk membelokkan ledakan energi Nataku ke bulan. Hal Itu meninggalkan dampak yang menghancurkan sehingga terlihat rusak setelah debu-debu mengendap.

 

2. Orang Tak Bersalah Terluka Dalam Pertarungan Jotaro Dengan DIO (Jojo's Bizarre Advanture)

Sejak pertarungan Jotaro melawan DIO terjadi di kota Kairo, korban hampir tak terelakkan. Penjahat vampir menggunakan orang yang tidak bersalah untuk mengantarnya melintasi kota dan memastikan bahwa Tentara Salib tidak melarikan diri. Setelah kegunaannya berakhir, DIO membunuh sandera dan meninggalkan mobil.

Kota itu sendiri juga akan menerima pukulan berat. Kakyoin menghancurkan menara jam, dan DIO melemparkan buldoser besar sebagai senjata proyektil darurat. Ketika debu hilang, hampir tidak mungkin untuk menjelaskan apa yang terjadi tanpa pengetahuan sebelumnya tentang Stand.

 

1. Pertarungan AKIRA Dengan Ryo Menghancurkan Seluruh Dunia (Devilman Crybaby)

Terlepas dari status mantan temannya sebagai iblis, AKIRA melakukan segala daya untuk mengalahkannya. Pertempuran mereka dikombinasikan dengan perjuangan apokaliptik antara kekuatan Bumi dan tentara Neraka. Hal itu sangat merusak sehingga dunia itu sendiri menjadi retak dan tidak dapat dihuni.

Umat ​​manusia dimusnahkan dalam pembantaian besar-besaran yang dilakukan iblis dan bahkan AKIRA pun jatuh. Ryo baru menyadari betapa dia peduli pada temannya setelah kematiannya dan sayangnya sudah terlambat untuk membatalkan tindakannya.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 yang Tayang di CATCHPLAY+

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Slice Of Life

Published

on

Gwigwi.com – Siapa di sini yang suka dengan anime slice of life? Bisa dikatakan, genre satu ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari tokoh utama dan beberapa karakter sekitarnya. Meskipun begitu, terkadang komedi dan school life juga selalu muncul pada genre satu ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang memiliki genre slice of life adalah sebagai berikut:

1.     Hataraku Maou-sama!! Season 2

Anime Hataraku Maou-sama Season 2 menceritakan tentang petualangan baru sang raja setan, pemimpin pasukan iblis di dunia iblis di dunia Ente Isla yang terlempar ke dunia manusia. Karena hal tersebut, sang Raja Satan Jacob terpaksa mengubah wujud iblisnya dan mengubah namanya menjadi Maou Sadao.

Karena kehilangan kekuatan sihirnya, Maou Sadao mau tak mau bekerja sebagai karyawan di MgRonald dan berusaha mengumpulkan sihir dari pekerjaan tersebut. Tidak hanya dia saja Pahlawan Suci Pedang Putih, Emi Yusa juga ikut terlempar di dunia manusia.

 

2.     Kumichou Musume to Sewagakari

Kisahnya adalah tentang Toru Kirishima yang merupakan letnan dari Sakuragi Yakuza. Dia dikenal sebagai iblis Sakuragi karena sangat brutal ketika menghadapi musuh.

Akan tetapi, Kirishima membuat kekacauan pada pertemuam resmi keluarga yakuza. Bosnya Kirishima yang bernama Kazuhiko Sakuragi tidak senang dan menghukumnya untuk menjadi wali anaknya Kazuhiko, Yaeka. Mampukah Kirishima menjalankan tugasnya dengan benar?

 

3.     Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Terakhir ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii. Kisahnya adalah tentang hubungan unik antara seorang maid bernama Lilith dan putra majikan bernama Yuuri. Yuuri selali curiga dengan Lilith karena gerak geriknya selalu misterius.

Ditambah lagi, Lilith sering iseng dengan Yuuri yang membuat dia salah tingkah. Seperti apa hubungan maid dan majikan ini selanjutnya?

Demikian daftar animemusim panas 2022 yang bergenre slice of life. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Film Anime Musim panas 2022 yang Dinantikan fans

Published

on

Gwigwi.com – Tidak hanya anime format TV series saja yang dinantikan oleh fans. Beberapa format film anime juga kerap ditunggu kehadirannya setiap musim. Apalagi untuk bisa menonton film anime ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia dan termasuk Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa judul film anime musim panas 2022 yang dinantikan fans adalah sebagai berikut:

1.     Yuru Camp Movie

Bisa dikatakan ini adalah kelanjutan dari Yuru Camp season 2 yang sudah berakhir beberapa musim lalu. Kisahnya kini tentang Nadeshiko dan kawan-kawannya yang sudah tumbuh dewasa. Rin yang kini bekerja di sebuah penerbit kecil di Nagoya mendapatkan SMS dari Chiaki. Ternyata organisasi promosi pariwisata Yamanashi menugaskan Chiaki untuk membuka kembali situs yang sudah ditutup beberapa tahun lalu.

Karena mendengar berita tersebut, Rin menyarankan agar tempat yang luas tersebut dijadikan arena perkemahan. Chiaki pun kembali bertemu dengan sahabat lamanya dan merencanakan proyek pengembangan perkemahan. Tidak pelak kegiatan mereka kembali mengingatkan keseharian mereka saat masih sekolah dulu.

2.     Sword Art Online Progessive Kuraki Yuyami no Scherzo

Berikutnya ada bagian kedua film Sword Art Online yang akan mengudara pada musim panas 2022. Film kedua ini mengambil sudut pandang Asuna. Artinya, Asuna di film kedua akan menjadi protagonis utama.

Kisahnya mengikuti alur cerita Sword Art Online asli, yakni 10.000 protagonis terperangkap di dunia Aincard. Satu-satunya jalan keluar dari dunia tersebut adalah menyelesaikan 100 lantai permainan dan jika kalah, maka player tersebut juga mati di dunia nyata.

 

3.     Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi

Kisahnya adalah tentang seseorang bernama Kaoro Tono yang kehilangan saudaranya karena kecelakaan. Kaoro pun mendengar kabar bahwa ada terowongan yang bisa mengabulkan berbagai macam permintaan.

Terowongan tersebut bernama  terowongan Urashima dan ternyata setiap permintaan yang terkabul ada bayarannya. Semakin besar permohonan seseorang, maka semakin besar juga bayarannya. Bahkan, nyawa sang pemohon akan terus berkurang seiring dengan beratnya permohonan yang dia minta pada terowongan Urashima.

 

4.     ONE PIECE Film: Red

 

Film ONE PIECE ini dibuat khusus untuk memperingati 25 tahun debut animenya. Kisah film ini menceritakan tentang Uta, seorang penyanyi yang akan melakukan konser pertamanya di khalayak umum. Suara indah dari Uta bahkan disebut sebagai suara dari dimensi lain. Hal itu yang membuat para bajak laut ingin melihat konser tersebut.

Kemungkinan besar, Uta akan terlibat dalam sebuah operasi bajak laut yang lebih besar untuk mengadakan tindak kejahatan dan memperdaya Pemerintah Dunia. saat mengetahui Uta adalah anak dari Shanks, Luffy dan kru lainnya berusaha menghentikan tindakan jahat Uta.

Demikian daftar anime musim panas 2022 format movie yang dinantikan fans. Semoga informasi ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x