Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

4 Karakter Yang Telah Membunuh Goku, 6 Lainnya Nyaris Berhasil

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai pemeran utama di anime Dragon Ball, Son Goku telah melawan karakter yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun baik dalam turnamen, konflik hingga menjadi sahabat, atau bahkan sampai pertempuran akhir saat kalah bukanlah pilihan. Karakter seperti Yamcha dan Krillin sering diolok-olok karena mereka sering mati dalam serialnya. Akan tetapi Goku juga mengalami hal yang serupa. Setidaknya ada empat karakter (termasuk arc terakhir di manga Dragon Ball Super) yang mampu mengirim Goku ke alam baka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tentu saja, hal ini termasuk karakter lain yang nyaris membunuh orang Saiya tersebut. Meskipun pada akhirnya mereka memahami bahwa sekeras apapun, Goku sangat sulit dikalahkan.

10. Berhasil Membunuh Goku: Piccolo

Sepanjang serial Dragon Ball, Goku menghadapi banyak ancaman. Mulai dari Tentara Red Ribbon hingga Raja Piccolo. Namun terlepas dari seberapa kuat masing-masing musuhnya, kematian pertamanya tidak datang sampai awal Dragon Ball Z. Saat itu, dia mengorbankan dirinya dengan menahan Raditz agar Jurus Special Beam Cannon Piccolo tidak meleset dari sasarannya.

Tentu saja, Special Beam Cannon tidak hanya menembus tubuh Raditz tapi juga Goku sehingga memberikannya rasa kematian pertama kali. Sungguh ironis ketika Piccolo yang merupakan penjahat pertama yang berhasil membunuh Goku, perlahan menjadi salah satu sekutu terbaik. sesuatu yang tidak bisa dicapai oleh ayah Piccolo.

9. Hampir Berhasil: Vegeta

Ketika Goku dan Vegeta pertama kali bertemu dalam pertempurannya, Vegeta berhasil mengalahkan Goku. Itu terjadi Setelah dia berubah menjadi Kera Besar hingga Goku kewalahan.

Jika bukan karena upaya gabungan Yajirobe, Gohan, dan Krillin, Goku pasti sudah dihancurkan oleh musuh bebuyutannya itu.

8. Hampir Berhasil: Frieza

Tidak seperti kebanyakan antagonis di Dragon Ball, Frieza diberi banyak kesempatan untuk bisa membunuh Goku, namun dia gagal sampai dua kali. Ketika dia dan Goku bertempur di Planet Namek, dia hampir mengalahkan Goku dengan kekuatan superiornya. Tetapi dia melakukan kesalahan dengan membunuh Krillin sehingga memicu transformasi Super Saiyan pertama Goku. Hal itu menjamin kekalahan Frieza.

Beberapa tahun kemudia, dia mendapat kesempatan lagi untuk mengalahkan Goku setelah laser cincin Sorbet membuat orang Saiya itu lengah. Meskipun laser cincin tidak membunuh Goku, hal itu membuatnya melemah di kaki Frieza. Frieza pun terus menyiksa Goku sampai dia bersiap untuk menghabisinya. Sayang, Vegeta datang untuk menyelamatkan Goku dan memberikannya Kacang Senzu. Seolah-olah hal itu belum cukup untuk membuat Frieza frustasi sehingga Vegeta tidak sempat memberikan pukulan terakhir pada film DBZ: Ressurection ‘F'. Hal ini sama frustrasinya dengan kaisar semesta 7 saat dia tidak bisa balas dendam yang dia rasa berhak mendapatkannya.

7. Berhasil Membunuh Goku: Cell

Dr. Gero menciptakan sejumlah android dengan tujuan menghancurkan Goku. Namun Cell adalah satu-satunya ciptaan Dr.Gero yang berhasil melakukannya.

Sungguh ironis bahwa satu-satunya alasan Goku kehilangan nyawanya adalah karena Gohan menolak untuk menghabisi Cell. Setelah membangkitkan kekuatan Super Saiyan 2 yang begitu superior, hal itu memberikan Cell celah untuk mengubah dirinya menjadi bom hidup. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan Bumi adalah Goku menggunakan jurus pindah dalam sekejap untuk memindahkan Cell dan dirinya sendiri ke Planet Raja Kai. Saat Cell meledak, maka Goku juga ikut lenyap dan menandai dimulainya masa tinggal Goku selama 7 tahun di Dunia Lain.

6. Hampir Berhasil: Beerus

Saat pertandingan ulang Goku dan Beerus sampai pada penyelesaiannya, Beerus menghantam Goku dan mengirimnya jatuh kembali ke Bumi. Beerus juga melemparkan Sphere of Destruction pada Goku. Ukurannya begitu besar sehingga tidak hanya akan menghancurkan Goku tapi juga seluruh planet.

Beerus tidak berniat untuk menghentikan serangan atau mengalihkannya. Jika bukan karena Goku menggunakan setiap sisa energinya untuk menghentikan Sphere of Desreuction, dia bakal tamat.

5. Berhasil Membunuh Goku: Hit

Setelah kekalahan Zamasu, tidak lama kemudian Goku bosan dengan kurangnya persaingan di Bumi. Meskipun Vegeta adalah pasangan tanding yang sempurna untuknya, dia tidak mau merawat keluarga yang telah dia abaikan bertahun-tahun sebelumnya. Gohan pun telah berkomitmen untuk hidup sebagai seorang mahasiswa. Orang Saiya tersebut begitu putus asa akan tantangan sehingga dia mengatur pembunuhannya sendiri, yakni memaksa Hit untuk melakukan perjalanan ke Bumi dan benar-benar berusaha untuk membunuhnya.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 yang Tayang di Animax Asia

Tugasnya adalah berjalan-jalan di taman bersama Hit. Dia menggunakan kemampuan Time Skip-nya untuk memberikan pukulan telak ke hati Goku dan yang menjatuhkannya dalam sekejap. Jika bukan karena ledakan ki yang ditembakkan Goku ke udara sebelum dia meninggal, jantungnya tidak bisa dihidupkan kembali. Karakter lain pun harus mengambil alih tugas Goku di anime Dragon Ball Super.

4. Nyaris Berhasil: Kid Buu

Beberapa detik setelah Kid Buu muncul di hadapan Goku dan Vegeta, insting pertamanya adalah menghancurkan Bumi dengan serangan Planet Burst miliknya. Jika bukan karena Kibito Kai yang teleportasi ke Bumi dan mengangkut Goku ke Dunia Suci Kai (bersama dengan Vegeta, Dende, Hercule, Bee, dan Majin Buu), dia akan dihancurkan sebelum memiliki kesempatan untuk pergi dengan Kid Buu. Mereka semua membantu Goku selama pertarungannya melawan bentuk paling murni dari Majin Buu. Dia masih bisa melakukan perlawanan lebih dari penjahat lainnya di Dragon Ball Z.

Ketika Goku melemparkan Genki Dama ke Kid Buu, dia mampu menangkisnya kembali. Jika bukan karena Dende yang menggunakan Bola Naga Namek untuk memulihkan energi Goku, dia bisa jai uap oleh serangannya sendiri. Meskipun Genki Dama dibelokkan dan memicu Ultra Instinct pada  Goku di Dragon Ball Super, hal tersebut tidak akan terjadi di sini. Sebab, pada saat pertarungannya dengan Kid Buu, Goku kekurangan pelatihan dewa dan dewa ki yang tampaknya menjadi prasyarat untuk teknik yang begitu kuat. Padahal awalnya kemampuan itu tidak dimaksudkan pada manusia.

3. Nyaris Berhasil: Android 19

Cell adalah satu-satunya ciptaan Dr. Gero yang berhasil membunuh Goku. Akan tetapi, Android 19 hampir berhasil membunuh Goku. Bahkan, Android 19 tidak memiliki kekuatan lebih dari Goku. Selama paruh pertama pertandingan, bentuk Super Saiyan Goku lebih dari cukup untuk memberikan tekanan pada manusia buatan tersebut. Namun, hal itu juga memperkuat virus jantung yang kemudian merenggut nyawa Goku di waktu masa depan. Hal Ini memungkinkan Android 19 untuk menjepit Goku ke tanah dan dia menguras energi Goku.

Dengan Dr. Gero bersiap untuk mencegah “Z-Fighters” lainnya yang ikut campur, Goku beberapa detik lagi menuju kematiannya. Jika bukan karena Vegeta datang pada detik terakhir untuk melepaskan Android 19 dari Goku, orang Saiya tersebut bisa terbunuh. Bahkan teman terdekatnya tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya menonton.

2. Berhasil Membunuh Goku: Black Goku

Ketika Black Goku tidak berhasil membunuh Goku yang penonton suka dan ketahui, dia benar-benar berhasil membunuh versi Goku di waktu alternatif setelah menggunakan Super Dragon Ball untuk bertukar tubuh dengan prajurit Saiyan tersebut. Hal Ini memberi Zamasu semua kekuatan Goku dan meninggalkan Goku dengan tubuh Zamasu yang lebih lemah yang bahkan tidak lebih kuat dari Super Saiyan 2. Dia membuat Goku benar-benar lengah dengan tiba-tiba muncul di rumahnya dan membunuhnya bersama dengan Chi-Chi serta Goten.

Itu adalah rencana yang rumit dan sama sekali tidak adil. Namun pada akhirnya, Black Goku mengukuhkan dirinya sebagai salah satu dari sedikit karakter yang benar-benar berhasil mengirim Goku ke Dunia Lain.

1. Hampir Berhasil: Mercenary Tao

Selama pertemuan pertama Goku dengan Mercenary Tao, seorang pembunuh dari Sekolah Bangau yang mengalahkan murid terkuat di Sekolah Penyu, memaksa Saiyan muda tersebut untuk mengandalkan Kamehameha dalam upaya menghabisinya. Mercenary Tao tidak hanya selamat dari serangan itu tetapi juga membalas dengan salah satu jurus miliknya: Dodon Ray.

Dodon Ray dari Tao menghantam Goku pada bagian hatinya dan hampir membuatnya mati.  Untungnya ada Dragon Ball Bintang Empat yang terselip di bajunya sehingga mencegah serangan Tao menembus daging Goku.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 yang Tayang di Animax Asia

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Slice Of Life

Published

on

Gwigwi.com – Siapa di sini yang suka dengan anime slice of life? Bisa dikatakan, genre satu ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari tokoh utama dan beberapa karakter sekitarnya. Meskipun begitu, terkadang komedi dan school life juga selalu muncul pada genre satu ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang memiliki genre slice of life adalah sebagai berikut:

1.     Hataraku Maou-sama!! Season 2

Anime Hataraku Maou-sama Season 2 menceritakan tentang petualangan baru sang raja setan, pemimpin pasukan iblis di dunia iblis di dunia Ente Isla yang terlempar ke dunia manusia. Karena hal tersebut, sang Raja Satan Jacob terpaksa mengubah wujud iblisnya dan mengubah namanya menjadi Maou Sadao.

Karena kehilangan kekuatan sihirnya, Maou Sadao mau tak mau bekerja sebagai karyawan di MgRonald dan berusaha mengumpulkan sihir dari pekerjaan tersebut. Tidak hanya dia saja Pahlawan Suci Pedang Putih, Emi Yusa juga ikut terlempar di dunia manusia.

 

2.     Kumichou Musume to Sewagakari

Kisahnya adalah tentang Toru Kirishima yang merupakan letnan dari Sakuragi Yakuza. Dia dikenal sebagai iblis Sakuragi karena sangat brutal ketika menghadapi musuh.

Akan tetapi, Kirishima membuat kekacauan pada pertemuam resmi keluarga yakuza. Bosnya Kirishima yang bernama Kazuhiko Sakuragi tidak senang dan menghukumnya untuk menjadi wali anaknya Kazuhiko, Yaeka. Mampukah Kirishima menjalankan tugasnya dengan benar?

 

3.     Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Terakhir ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii. Kisahnya adalah tentang hubungan unik antara seorang maid bernama Lilith dan putra majikan bernama Yuuri. Yuuri selali curiga dengan Lilith karena gerak geriknya selalu misterius.

Ditambah lagi, Lilith sering iseng dengan Yuuri yang membuat dia salah tingkah. Seperti apa hubungan maid dan majikan ini selanjutnya?

Demikian daftar animemusim panas 2022 yang bergenre slice of life. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Film Anime Musim panas 2022 yang Dinantikan fans

Published

on

Gwigwi.com – Tidak hanya anime format TV series saja yang dinantikan oleh fans. Beberapa format film anime juga kerap ditunggu kehadirannya setiap musim. Apalagi untuk bisa menonton film anime ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia dan termasuk Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa judul film anime musim panas 2022 yang dinantikan fans adalah sebagai berikut:

1.     Yuru Camp Movie

Bisa dikatakan ini adalah kelanjutan dari Yuru Camp season 2 yang sudah berakhir beberapa musim lalu. Kisahnya kini tentang Nadeshiko dan kawan-kawannya yang sudah tumbuh dewasa. Rin yang kini bekerja di sebuah penerbit kecil di Nagoya mendapatkan SMS dari Chiaki. Ternyata organisasi promosi pariwisata Yamanashi menugaskan Chiaki untuk membuka kembali situs yang sudah ditutup beberapa tahun lalu.

Karena mendengar berita tersebut, Rin menyarankan agar tempat yang luas tersebut dijadikan arena perkemahan. Chiaki pun kembali bertemu dengan sahabat lamanya dan merencanakan proyek pengembangan perkemahan. Tidak pelak kegiatan mereka kembali mengingatkan keseharian mereka saat masih sekolah dulu.

2.     Sword Art Online Progessive Kuraki Yuyami no Scherzo

Berikutnya ada bagian kedua film Sword Art Online yang akan mengudara pada musim panas 2022. Film kedua ini mengambil sudut pandang Asuna. Artinya, Asuna di film kedua akan menjadi protagonis utama.

Kisahnya mengikuti alur cerita Sword Art Online asli, yakni 10.000 protagonis terperangkap di dunia Aincard. Satu-satunya jalan keluar dari dunia tersebut adalah menyelesaikan 100 lantai permainan dan jika kalah, maka player tersebut juga mati di dunia nyata.

 

3.     Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi

Kisahnya adalah tentang seseorang bernama Kaoro Tono yang kehilangan saudaranya karena kecelakaan. Kaoro pun mendengar kabar bahwa ada terowongan yang bisa mengabulkan berbagai macam permintaan.

Terowongan tersebut bernama  terowongan Urashima dan ternyata setiap permintaan yang terkabul ada bayarannya. Semakin besar permohonan seseorang, maka semakin besar juga bayarannya. Bahkan, nyawa sang pemohon akan terus berkurang seiring dengan beratnya permohonan yang dia minta pada terowongan Urashima.

 

4.     ONE PIECE Film: Red

 

Film ONE PIECE ini dibuat khusus untuk memperingati 25 tahun debut animenya. Kisah film ini menceritakan tentang Uta, seorang penyanyi yang akan melakukan konser pertamanya di khalayak umum. Suara indah dari Uta bahkan disebut sebagai suara dari dimensi lain. Hal itu yang membuat para bajak laut ingin melihat konser tersebut.

Kemungkinan besar, Uta akan terlibat dalam sebuah operasi bajak laut yang lebih besar untuk mengadakan tindak kejahatan dan memperdaya Pemerintah Dunia. saat mengetahui Uta adalah anak dari Shanks, Luffy dan kru lainnya berusaha menghentikan tindakan jahat Uta.

Demikian daftar anime musim panas 2022 format movie yang dinantikan fans. Semoga informasi ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x