Connect with us

Daftar Anime

10 Cara Deku Membuat Bakugo Menjadi Orang yang Lebih Baik di My Hero Academia

Published

on

GwiGwi.com – Deku dan Bakugo memiliki salah satu hubungan yang paling rumit dan intens di My Hero Academia. Teman masa kecil ini memiliki dinamika sulit yang berasal dari kesalahpahaman dalam cara mereka memandang satu sama lain.

Sejak mereka mendaftar di UA, ternyata Deku memberikan pengaruh positif bagi Bakugo. Sejarah panjang mereka dan penolakan Deku untuk menyerah pada Bakugo telah membantu Bakugo berkembang pesat begitu dia bisa melewati rasa tidak amannya sendiri. Bakugo beruntung memiliki seseorang seperti Deku dalam hidupnya yang terus mendorongnya untuk menjadi lebih baik.

[insert page='boku-no-hero-academia-5′ display='related-template.php']

 

10. Deku Memahami Emosi Rumit Bakugo

Pertarungan besar antara Bakugo dan Deku adalah salah satu konflik paling emosional dalam seri ini. Pertarungan yang diprakarsai oleh Bakugo ini tampaknya tidak terlalu keluar dari karakter pada awalnya sampai terungkap mengapa dia memulainya sejak awal.

Bakugo dengan marah mengungkapkan rasa bersalah yang sangat besar yang telah dia tekan selama akhir karir All Might dan kelemahan dan kegagalannya sendiri. Dia memberi tahu Deku bahwa dia tidak tahu bagaimana melepaskan emosi ini. Deku menyadari bahwa Bakugo mencoba menggunakan pertarungan bukan hanya sebagai cara untuk membandingkan mereka satu sama lain, tetapi sebagai cara bagi Bakugo untuk memproses perasaan sulit yang dia tahan. Dengan cara ini, Deku membantu Bakugo mengatasi emosi ini dan mengakui apa yang menahannya.

9. Dia Menunjukkan Bakugo Cara Menghormati Teman Sekelasnya

Salah satu cara Deku dan Bakugo berbeda sejak awal adalah perlakuan mereka terhadap teman sekelas mereka. Sementara Deku selalu baik, Bakugo lebih merendahkan. Namun, perilaku ini berubah, kemungkinan karena Deku, seseorang yang selalu dipandang rendah oleh Bakugo, akhirnya menyusulnya.

Perkembangan ini memaksa Bakugo untuk menyadari bahwa banyak teman sekelasnya memiliki potensi yang sama besarnya dengan dirinya dalam hal bakat dan kemampuan. Sementara dia masih menampilkan ekspresi marah yang sama, jelas dia datang untuk menghormati beberapa teman sekelasnya yang Deku tunjukkan selama insiden Bangsal Kamino. Ditambah lagi, Bakugo bahkan mengakui kesuksesan Deku di seri selanjutnya dan bagaimana dia menjadikan Quirk pinjamannya sebagai miliknya. Dengan cara ini, Deku membantunya menghargai dan menghormati teman sekelas mereka dengan cara yang belum pernah dilakukan Bakugo sebelumnya.

8. Para Pahlawan Muda Berbagi Persahabatan yang Rumit Tapi Sejati

Hubungan Bakugo dan Deku tidak sesederhana saat mereka tumbuh dewasa. Bakugo terus-menerus menggertak Deku, dengan cara yang ekstrem. Meski begitu, Deku selalu berusaha menunjukkan bahwa mereka berteman.

Deku selalu percaya pada Bakugo dan keyakinan inilah yang membantu Bakugo melewati rasa tidak amannya sendiri. Kegigihan Deku membantu Bakugo memahami persahabatan dengan lebih baik, memungkinkan dia untuk mulai mengembangkan ikatan dengan teman sekelas lainnya. Terlepas dari masa lalu mereka yang sulit, Deku terus menjadi kehadiran yang stabil, berdiri di sisinya saat Bakugo mencoba untuk tumbuh.

7. Bakugo Mempelajari Sisi Kompetisi yang Lebih Sehat

Sepanjang seri, Bakugo selalu menjadi orang yang sangat kompetitif dan terobsesi dengan ide kemenangan yang sempurna. Frustrasinya terlihat jelas dalam insiden yang dia anggap gagal atau tidak adil, seperti pertarungan pertamanya melawan Deku dan kemenangannya atas Todoroki di Festival Olahraga.

Namun, ketika anak laki-laki terhubung lagi, persaingan yang sering penuh kekerasan dan kompulsif ini berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih sehat. Alih-alih terobsesi dengan kebutuhan untuk menang, Bakugo menjadi lebih peduli dengan mendorong dirinya untuk berbuat lebih baik. Dia menantang Deku agar mereka berdua bisa menjadi lebih kuat. Fans bahkan bisa melihat Deku dan Bakugo saling mengejek sebagai teman di musim terbaru, menunjukkan daya saing mereka yang sekarang lebih sehat.

6. Berkat Deku, Bakugo Belajar Menyesuaikan Gaya Bertarungnya

Sejak pertarungan pertamanya dengan Deku, serangan andalan Bakugo selalu dari tangan kanannya. Sementara dia telah mengembangkan Quirknya menjadi gaya dan teknik baru, langkah awal itu tidak benar-benar berubah sampai Ground Beta.

Pada awal pertarungan ini, Deku berkomentar pada dirinya sendiri tentang bagaimana Bakugo selalu memulai pertarungan dengan cara yang sama seperti dia melihat dan mempersiapkan Bakugo untuk melakukannya. Hanya untuk membohongi tangan kanannya dan menyerang dengan cara yang berbeda. Ini menunjukkan pertumbuhan dalam gaya bertarungnya dan rasa hormatnya terhadap Deku sebagai lawan, plus membuktikan bahwa dia memperhatikan Deku sama seperti yang lain mengawasinya. Padahal sebelumnya Bakugo lebih mementingkan melancarkan serangan mencolok dan memukul terlebih dahulu. Pertempuran ini menunjukkan bahwa Bakugo juga belajar menghormati dan beradaptasi dengan semua lawannya.

5. Deku Mendorong Bakugo Melampaui Batasannya

Sementara sifat hubungan Bakugo dan Deku telah berkembang pesat selama bertahun-tahun, keduanya terus terhubung. Deku menghabiskan hidupnya mengikuti Bakugo karena kekagumannya pada anak laki-laki lain, meskipun Bakugo tidak menafsirkannya dengan cara yang sama.

Kegigihan Deku meski tidak diinginkan ketika Bakugo tidak mengerti alasan sebenarnya bisa mendorong Bakugo menjadi lebih baik. Ketika Deku mengungkapkan bahwa alasan dia terus mengikuti Bakugo karena dia menganggap Bakugo luar biasa meskipun sifat kebenciannya, itu berdampak pada Bakugo. Mengikutinya Deku memaksa Bakugo untuk terus berkembang agar tetap di depan, dan meskipun awalnya dianggap sebagai reaksi yang lebih beracun, itu melunak menjadi pengaruh yang lebih ramah.

4. Deku Menyelamatkan Bakugo

Mungkin salah satu cara terpenting Deku membantu Bakugo adalah ketika dia terlibat langsung dalam menyelamatkan Bakugo dari League of Villains. Begitu mereka berada di tempat kejadian di Kamino Ward, Deku-lah yang membuat rencana dan akhirnya membuat Bakugo menjauh dari para penjahat. Hal tersebut membuat All Might bisa menyelesaikan pertarungan.

Jika Deku dan teman-temannya tidak melakukan ini, maka pertarungan itu (dan masa depan Bakugo) kemungkinan akan mengambil jalan yang sangat berbeda. Bakugo bisa saja terdampar dengan penjahat lebih lama. Meskipun jelas dia tidak bisa digoyahkan ke pihak mereka, dia bisa saja mengalami nasib yang jauh lebih buruk. Membawa Bakugo kembali ke pahlawan pasti membuatnya kembali ke jalan yang lebih baik. Hal itu juga menunjukkan pertama kalinya Bakugo menerima bantuan dari orang lain yang merupakan langkah maju positif baginya.

3. Bakugo Mengambil Analisis Deku

Bakugo sangat menyadari hobi Deku menganalisis pahlawan. Sementara di awal seri kita melihat Bakugo mencemooh kebiasaan ini dan benar-benar membakar salah satu buku catatan Deku. Analisis Deku jelas berdampak pada Bakugo.

Setelah pertarungan mereka di Ground Beta, Bakugo melangkah lebih jauh dengan menawarkan analisis dan kritiknya sendiri tentang Quirk Deku dan saran tentang cara meningkatkan teknik bertarungnya. Ini tidak hanya menunjukkan bahwa dia berinvestasi dalam analisis seperti halnya Deku, tetapi dia juga cukup menghargai Deku untuk berbagi pemikirannya.

2. Deku Mengajarinya Kerja Sama Tim

Pada awal seri, Bakugo tidak kooperatif dengan semua orang dan mencemooh mereka yang mencoba mengulurkan tangan untuk membantunya. Namun, dengan mengamati dan bekerja sama dengan Deku, Bakugo mulai mengerti bahwa dia harus bergantung pada orang lain untuk mencapai tujuannya.

Dinamika ini paling jelas mulai bergeser selama ujian Deku dan Bakugo dengan All Might. Setelah All Might dengan mudah menggagalkan mereka, Bakugo menyadari dia harus bekerja sama dengan Deku jika ingin menang. Kerja tim ini terus berkembang dan terlihat dalam Pertempuran Pelatihan Gabungan. Dia memberi tahu teman-teman sekelasnya bahwa dia akan melindungi mereka dan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya.

1. Deku Menunjukkan Sisi Empati Menjadi Pahlawan

Sementara Bakugo tidak selalu belajar ini dari Deku, Deku adalah orang yang paling membantu Bakugo untuk memahami artinya. Setelah pertarungan mereka di Ground Beta, All Might berbicara kepada kedua anak laki-laki tentang bagaimana masing-masing dari mereka mewujudkan cita-cita yang berbeda untuk menjadi pahlawan. Mereka perlu menyeimbangkan kedua cita-cita untuk benar-benar menjadi yang terbaik.

Dengan cara ini, Deku mengajarkan Bakugo pentingnya menyelamatkan orang. Padahal sebelumnya Bakugo hanya fokus pada pentingnya menang melawan musuh. Perkembangan ini terlihat jelas di momen-momen mendatang, seperti saat dia menyelamatkan Jiro dan All Might alih-alih fokus mengalahkan para penjahat.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Shangri la Frontier : Lebih Seru dari VMMORPG Biasa

Published

on

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Anime Shangri-la Frontier merupakan adaptasi dari manga yang sangat dinantikan kehadirannya. Ceritanya mengikuti petualangan seorang pemain video game bernama Sunraku dalam permainan VR fantasi yang mendalam, “Shangri-la Frontier” .

Dengan latar belakang masa depan ketika game VR menjadi umum, anime ini menarik penonton. Sebab, memakai konsep dunia virtual yang menakjubkan dan konflik seru . Para penggemar anime akan tertarik untuk menonton karena cerita inovatif dan aksi menegangkan. Apalagi, fokusnya pada tema permainan video dan petualangan di dunia fantasi.

Dunia Fantasy yang Indah dan Luas

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Shangri-la Frontier menawarkan pengalaman yang memikat melalui dunia fantasi yang dibangun dengan cermat. Dunia dalam anime ini bukanlah sekadar latar belakang, tetapi jadi karakter utama yang mempengaruhi alur cerita dan pengalaman menonton.

Dunia fantasi dalam Shangri-la Frontier memukau dengan keindahan visualnya. Dari hutan yang rimbun hingga kota-kota futuristik. Setiap lanskap dirancang secara detail untuk menciptakan suasana yang memikat bagi penonton.

Pengalaman menonton anime ini juga membawa penonton dalam petualangan eksplorasi yang tak terbatas. Dengan berbagai lokasi yang beragam, penonton diajak untuk merasakan keindahan dan keajaiban dunia fantasi yang luas.

Tidak hanya menjadi latar belakang cerita, dunia fantasi dalam anime ini juga mempengaruhi alur cerita secara keseluruhan. Konflik, pertempuran, dan interaksi antar karakter terbentuk dalam konteks dunia yang unik ini, menjadikan pengalaman menonton lebih mendalam dan memikat.

Terdapat Unsur Realistis dalam VMMORPG

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Anime ini memiliki keunggulan karena menyajikan unsur realistis yang menggambarkan pengalaman dalam VMMORPG. Dengan detail yang cermat pada gameplay, interaksi karakter, dan dunia fantasi, anime ini memberikan pengalaman mendalam dan memikat penonton.

Setiap adegan dan elemen dalam anime tersebut dirancang untuk menciptakan kesan bahwa penonton benar-benar terlibat dalam dunia VMMORPG. Hal ini tidak hanya meningkatkan daya tarik anime bagi penggemar VMMORPG, tetapi juga memberikan pengalaman memuaskan bagi penonton.

Kesimpulan

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Shangri-la Frontier telah menggugah minat banyak penonton dengan menjelajahi tema dunia virtual reality yang memikat. Dengan semua faktor yang disebutkan sebelumnya, tidak mengherankan bahwa anime ini dianggap seru. Bahkan, mampu menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penontonnya.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending